FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

[video] lucu...... nyi roro kidul dibaptis pendeta

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[video] lucu...... nyi roro kidul dibaptis pendeta

Post by keroncong on Wed Apr 10, 2013 12:08 pm

avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Santai dulu ah, liat video-video lucu... "eh aduh dek kecut ya, mau lagi?" aku aja nggak pengen ngrasain

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 5:47 pm

video-video dibawah ini, saya hadirkan untuk melepas ketegangan, atau paling tidak, bisa mengurangi tekanan pikiran, melepas penat, melepas kejenuhan, mencairkan suasana, dsb


waduh kecute rek, sampek aku nyengir-nyengir, tapi aku rapopo


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 12:54 am, total 9 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

aku juga bisa ketawa, tapi aku nggak jamin kalau nggak sampai jatuh

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 5:51 pm

tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, tapi jangan tertawa sendirian ya, bisa merusak keseimbangan alam gaib



Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 1:15 am, total 4 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

semilirnya angin membuat aku mengantuk

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 5:54 pm

aduh ngantuk berat nih, kayaknya ngantuku ini udah tingkat dewa, aku udah nggak kuat lagi nih



Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 1:08 am, total 7 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

aduh jariku sakit kamu gigit, gigit lagi dong

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 5:58 pm

waduh kecil-kecil gigitanya kuat banget, bikin penasaran, nyobak lagi ah



Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 12:47 am, total 4 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

mengharukan, tapi habis nangis kok masih bisa senyum, senyum pepsodent

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 6:00 pm

kalau ini, bayi yang menangis terharu saat mendengar lantunan lagu, sungguh mengharukan...padahal kalau kita, ya belum tentu bisa semenghayati itu, bayangkan dalam hitungan detik sudah bisa meresapi kedalam sebuah aura lagu



Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 12:08 am, total 5 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

aduh adiku kamu lucu banget, apalagi sama model rambutmu itu lho

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 6:04 pm

adiku, kamu jangan tumbuh besar ya, nanti kamu nggak lucu lagi lho, oya model rambutmu jangan dirubah-rubah ya



Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 12:43 am, total 4 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

aku juga bisa nari, tapi mohon dimaklumi ya, kalau tarianku nggak teratur

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 6:11 pm

eh kecil-kecil gini aku bisa nari lho, hayo siapa yang mau tak ajarin, tak jamin nggak bakalan terkenal


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 12:59 am, total 7 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

lagi pegang hp nih, hayo siapa yang mau telpon-telponan sama aku, tak jamin gak bakalan ngerti

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 6:19 pm

waduh, kayak wanita karir nih, wow keren...


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 1:02 am, total 5 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

walaupun kecil, tapi bisa membuat kejutan terhadap yang besar

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 6:25 pm

si panda besar nggak nyangka, kalau si panda kecil, bisa membuat kejutan besar yang cetar membahana



Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 12:33 am, total 5 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

kumpulin bola dulu ah, kok nggak penuh-penuh ya

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 9:32 pm

kok nggak penuh-penuh ya, kayaknya ada yang salah nih, salah si anaknya apa bolanya ya



Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 12:29 am, total 2 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

waktunya konser nih

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 9:40 pm

anak ini menyanyi garuda pancasila, tapi salah terus, kayaknya aku dulu juga gitu


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Thu Sep 29, 2016 12:25 am, total 4 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

berdirilah wahai kucing, pandanglah sekelilingmu, apakah ada makanan? kalau nggak ada, cari sendiri ya...

Post by njlajahweb on Wed Sep 28, 2016 9:59 pm

ada kucing bisa berdiri, apa nggak capek ya, mungkin nanti perlu pijat reflek deh
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

funny soldiers

Post by njlajahweb on Fri Sep 30, 2016 5:20 am

army ternyata juga bisa luwes lho

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

hadirin sekalian saksikanlah tarian gaya bebas alias tarian nggak jelas

Post by njlajahweb on Fri Sep 30, 2016 5:28 am

ternyata disalah satu gerakan army ini, ada gaya kucek-kucek hotahe
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

kayaknya lipstiknya udah ngelewatin batas, jadi amburadul deh

Post by njlajahweb on Fri Sep 30, 2016 5:50 am

waduh gawat nih, beyonce jadi-jadian mau konser
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

si tembem lagi marah ama petugas

Post by njlajahweb on Wed Oct 05, 2016 12:33 pm

sayang jurus tombaknya nggak jadi dikeluarin
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

briptu norman

Post by njlajahweb on Wed Oct 05, 2016 10:09 pm

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

berkumis tapi gemulai

Post by njlajahweb on Fri Oct 07, 2016 10:43 am

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

ternyata cowok korak menyimpan bakat terpendam

Post by njlajahweb on Fri Oct 07, 2016 11:01 am

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

percakapan bayi

Post by njlajahweb on Fri Oct 07, 2016 12:25 pm

oya selama ini saya nggak pernah buat video youtube, dan inipun bukan saya yang buat, jangan salah paham ya
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

saat disuntik

Post by njlajahweb on Fri Oct 07, 2016 12:54 pm

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

wajib ditonton (ada orang dewasa yang disuntik)

Post by njlajahweb on Fri Oct 07, 2016 1:29 pm

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

dor kamu kutembak pura-pura mati ya

Post by njlajahweb on Fri Oct 07, 2016 2:27 pm

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

ternyata marmut bisa ... pakai gaya lagi

Post by njlajahweb on Fri Oct 07, 2016 2:32 pm

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6012
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: [video] lucu...... nyi roro kidul dibaptis pendeta

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik