FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Buat Apa Satu2nya Punya Nama?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buat Apa Satu2nya Punya Nama?

Post by frontline defender on Wed Apr 03, 2013 1:14 pm

First topic message reminder :

silahkan menjawab, bagi siapapun yang merasa, bahwa satu2nya sesuatu yang sudah ada sebutannya, masih perlu diberi nama lagi!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: Buat Apa Satu2nya Punya Nama?

Post by frontline defender on Sat Apr 13, 2013 7:12 pm

@ramayana wrote:ya elah... hahahahahaha.

1. ente bicara TUHAN apa kucing?
bicara entitas yang hanya ada satu2nya!

@ramayana wrote:2. Tidak salah!
ya udah kalau gitu, berarti satu2nya kucing di bumi, emang boleh dipanggil atau boleh cukup disebut "kucing"!

@ramayana wrote:masalahnya kan ada manusia panggil Tuhan ke sesembahan lain. krn ada manusia anggap "anjing" jadi "kucing"! udah tahu kalau, kucing cuman satu kok anggap binatang lain kucing hahahahahahaha
lha ceritanya panggil "kucing" ke satu2nya kucing kok!

@ramayana wrote:makanya YESUS berkata.. panggillah Tuhan dengan BAPA!
berarti kalau panggilnya "Tuhan" salah dunk? kok nggak konsisten?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Apa Satu2nya Punya Nama?

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 15, 2013 12:16 pm

@ucup wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang butuh nama itu manusia/mahluk/benda
bukan TUHAN
lha yesus? tuhan kok punya nama? udah gak mengakui yesus nih kayaknya

yang berproper-name adalah sosok manusia-nya
karena manusia itu banyak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Apa Satu2nya Punya Nama?

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 15, 2013 12:22 pm

@EHAN wrote:karena bentuk tuhan/dewa jadi-jadian di dunia beraneka ragam dan banyak.. seperti manusia di beri nama sebagai identitas, Tuhan memiliki nama merupakan identitas agama yang di anut. jika ia mengaku Allah sebagai tuhan dan satu2nya, dan muhammad sebagai rasulNya Islam lah agamanya.

Jika orang mengaku tuhannya brahman maka hindu lah agamanya.

Tuhan bukan dewa
Tuhan itu ESA, nama buat apaan?

aloh itu siapa?
kan hanya hanya zat sesembahan Muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Apa Satu2nya Punya Nama?

Post by Hilal bin Sahar on Thu Jun 06, 2013 5:51 pm

@satria bergitar wrote:kristen ada yg tau kenapa yesus ngajarin pake nama "bapa"???

apa emang tuhan sebelah punya kelamin...


apa emank tuhan nyiptain kelamin untuk ente biar tidak serupa dengannya?? ehmm

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Apa Satu2nya Punya Nama?

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 12:35 am

karena ada yg palsunya, kalau yang asli memang hanya 1,tapi yang palsunya banyaaak,sehingga diperlukan nama untuk pembedanya
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Apa Satu2nya Punya Nama?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik