FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

[Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by Penyaran on Fri Mar 22, 2013 2:57 pm


Beberapa hari yang lalu, gue ama temen-temen segenk gue mampir di warnet. kebetulan, dari empat orang itu hanya gue yang muslim, yang lain kristiani semua.
sekedar pengen tahu apa yang kafiruns FFI lakuin sekarang, gue mampir ke situs itu. beberapa menit browsing di sana, temen gue liat apa yang gue lakuin. ia keliatannya nggak seneng gue liat forum itu. "ngapain sih elu liat forum sampah kayak gitu?! di gereja gue juga situs itu udah 'dikutuk'. tutup! ngapain sih liat forum sampah kayak gitu?!"

well, gue nggak tahu temen gue itu ngomongnya bener ato nggak. yang pasti, setelah gue tanya ama ortunya tuh anak tentang kabar itu, dia membenarkan kalo "Situs Anti Islam" udah 'dikutuk' ama gereja tempat ia biasa beribadah.

INI DIA YANG ANEH! :D tanggapan, please....

faith freedom.getforum.org/gereja-mengutuk-ffi-t1285.html

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 22, 2013 4:05 pm



untuk mencegah ada yang kesetanan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 22, 2013 5:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:

untuk mencegah ada yang kesetanan

kyak wedi... ketawa guling ketawa guling
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by aco.setang on Fri Mar 22, 2013 8:54 pm

@Penyaran wrote:
Beberapa hari yang lalu, gue ama temen-temen segenk gue mampir di warnet. kebetulan, dari empat orang itu hanya gue yang muslim, yang lain kristiani semua.
sekedar pengen tahu apa yang kafiruns FFI lakuin sekarang, gue mampir ke situs itu. beberapa menit browsing di sana, temen gue liat apa yang gue lakuin. ia keliatannya nggak seneng gue liat forum itu. "ngapain sih elu liat forum sampah kayak gitu?! di gereja gue juga situs itu udah 'dikutuk'. tutup! ngapain sih liat forum sampah kayak gitu?!"

well, gue nggak tahu temen gue itu ngomongnya bener ato nggak. yang pasti, setelah gue tanya ama ortunya tuh anak tentang kabar itu, dia membenarkan kalo "Situs Anti Islam" udah 'dikutuk' ama gereja tempat ia biasa beribadah.

INI DIA YANG ANEH! :D tanggapan, please....

faith freedom.getforum.org/gereja-mengutuk-ffi-t1285.html

xixixixi...
Ane lebih penasaran, kalo ente tunjukin ke temen ente forum LASKAR ISLAM trus ente tunjukin smua postingan2 ente ke temen ente itu...

Kira2 temen ente ngutuk ente gak gitu tau ente yg make nick " Penyaran "
piss
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by mang odoy on Fri Mar 29, 2013 10:12 am

@janganbilangbilang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

untuk mencegah ada yang kesetanan

kyak wedi... ketawa guling ketawa guling

ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 29, 2013 2:04 pm


masih berani nongol di hadapanku wahai si odong?
beraninya cuman nggulung-nggulung..
ditanya: stauross langsung ngaciiiiiiiiiiiiiiiirr

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by ucup on Sat Mar 30, 2013 8:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
masih berani nongol di hadapanku wahai si odong?
beraninya cuman nggulung-nggulung..
ditanya: stauross langsung ngaciiiiiiiiiiiiiiiirr
ops.. jagoan.. hati-hati, lo mau dikutuk gereja...?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by musicman on Sun Mar 31, 2013 6:44 pm

heran saya..

Di FF* pernah seorang member Senior berkata kepada saya kalau situs Sarapan Pagi adalah juga milik Salah seorang Member FF* untuk menjawab masalah Kekristenan

gak tahu deh ah
lol
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 02, 2013 9:04 am



setahuku gak ada gereja yang mengutuk
sebab gak ada gereja yang ngurusi situs

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Reborn AFF] Gereja Mengutuk FFI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik