FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Tue Mar 19, 2013 12:17 pm

First topic message reminder :

Hari ini membaca twit dari irene handono. ustadzah yg mengaku bekas biarawati. sebuah kisah yg "dipertanyakan".

Alkitab dikatakan penuh kekerasan. banyak kata bunuh, lenyapkan, dll. mencari kata yg buruk di Alkitab. tanpa sedikitpun mencari kata yang baik.

kenapa tidak di coba di quran? banyak mana kata kasih dan bunuh?

tetapi bukan ini yang sedang dimasalahkan akhir akhir ini. tetapi masalah penggenakan kitab Wahyu. Kisah bilangan binatang buas. the beast. Anti Christ. Bilangan 666!!

Kita belum yakin akan spekulasi agama obama. Tetapi keberadaan di Indonesia tentu tidak lepas dari hal ini. Beragama apakah obama sebenarnya?

Tetapi yang pasti bahwa tanggal 23 maret 2013 nanti, atau 4 hari lagi, ada kewajiban dari pemerintah amerika untuk menanam RFID (semacam chip) kedalam tubuh/dibawah kulit setiap warganya. Dan RFID ini menyimpan data dari orang yg di tanami chip ini. Termasuk data medis, account bank dan bahkan sistem pelacak.

Tentu kebenaran harus di cek lagi karena belum ada media besar yang bahas ini. Tetapi secara logika, memang RFID ini sangat efisien. kita dapat melakukan apa saja dengan sangat mudah. tidak membawa dompet yang berisi bermacam macam kartu, uang, catatan medis, dan lainnya. juga dalam hal emergensi seperti kecelakaan misalnya, penanganan dapat dilakukan secara cepat dan akurat karena ada data dalam RFID.

tetapi.... bila disalah gunakan oleh pemerintah atau pemimpin yg jahat.. mereka dapat melacak siapa saja. mereka dapat membuat warga tidak bisa membeli dan menjual. Mereka dapat membuat apa saja terhadap warganya.

Lalu apa hubungan dengan Alkitab? masalahnya ini sudah di katakan 2000 tahun yang lalu!! bahwa yang memakai ini adalah Anti Christ. Antara logika akan kemudahan dan kepraktisan RFID dan nubuatan Alkitab menjadi tidak sinkron. Apa yang akan terjadi???

Saat ini Israel adalah bangsa yang memang di nubuatkan akan berdiri sebelum semuanya terjadi. Nubuatan itu termasuk hancurnya bait Suci terjadi saat israel sebagai negara sudah lenyap. lebih dari 2000 tahun lampau. dan selama 2000 tahun itu orang israel tercerai berai ke seluruh dunia. Dan Ahmad Dhani pentolan grup DEWA adalah salah satunya. http://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi_di_Indonesia

Terjadi mukjijat di tahun 1950an ketika negara Israel berdiri. Sejak saat itu, program kembali ke Sion atau yg di kenal sebagai Zionist di kumandangkan. Semua warga israel di seluruh dunia di kumpulkan. dari somalia sampai dari rusia. kembali ke Sion, Kembali ke Yerusalem.

Tentu tantangan sangat berat. Siapa lagi yang jadi masalah bila bukan tetangganya. Dengan alasan merupakan wilayah palestina, Israel akan di singkirkan. Adakah negara atau kerajaan palestina sebelumnya? Apakah kitab kitab agama yg jelas mengatakan kalau israel dengan Daud dan Salomo sebagai rajanya kurang kuat? Tentu saja kurang! karena mereka bukan islam.

Dan Israel tidak akan beragama Islam.

Akhir akhir ini Iran sedang dalam tahap akhir nuklirnya. Hampir dipastikan israel akan menyerang. Inilah yang akan menyulut perang besar. Kita tentu terngiang akan ucapan ahmadinejad yang akan melempar israel ke laut! mereka akan melenyapkan Israel. melenyapkan Keturunan Yakub. Alkitab berkata.. itu tidak akan lagi terjadi! Tidak akan bisa!

Kalau terjadi perang, inilah akan terjadi penggenapan. Akan ada yang muncul jadi pendamai. dan semua orang akan memujanya. Dialah yang akan menggunakan dan "memaksa" memakai RFID. itulah lambangnya. Lambang si buas. Lambang Anti Christ. dan disebut masa damai itu adalah 3,5 tahun. dan setelah itu akan ada masa gelap dan penganiayaan 3.5 tahun terhadap orang yang menolak menerima orang itu. menolak lambang itu.

dan pusatnya akan terjadi di lembah Armagedon. Gog dan Magog akan bergabung. meraka melawan anak anak TUHAN. mereka melawan Israel.

Di posisi manakah anda?

Islam memposisikan diri melawan Goh magog ini di armageddon dengan dajjal sebagai musuhnya. Dan israel dipercaya ada diantara dajjal.

Ironis bukan? Israel, bangsa yang di katakan di lebihkan dari bangsa bangsa lain, di akhir jaman akan di musnahkan oleh kaum keturunan firaun, babel, goliath, dan musuh musuh dijaman nabi nabi. Saat ini bisa dikatakan wilayah babel, firaun, goliath telah berubah menjadi islam.

siapakah gog magog sebenarnya? kalau menyerang islam, kenapa perang di wilayah/tempat armageddon? dimanakah armgeddon?

Apakah Isa yg di sebut dan dipercaya sebagai Yesus akan membunuh kaum dan umatnya?

Siapakah yang disesatkan sesungguhnya?

Nubuatan Alkitab pasti terjadi. Sekali lagi, dipihak manakah anda?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by dee-nee on Wed Jul 24, 2013 1:10 am

saya kok ga ngerti ya thread ini bicara tentang apa ??

bingung 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by abu hanan on Wed Jul 24, 2013 1:25 am

qiqiqi..maklumin ajah kalow ruwet lha wong yang punya trit seorang jawara..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by UNTUNG BATUAH on Tue Mar 18, 2014 11:00 pm

@RAMAYANA wrote:
bible jujur ga pernah klaim berisi 100% ucapan TUHAN

Jadi trit ini dah clear, jawaban sudah ada dari lu sendiri. Btw, ucapan Tuhan berapa % sih ram? kasian... judul trit ama postingan lu ga nyambung  paus 
avatar
UNTUNG BATUAH
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : bakkah
Join date : 12.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 10, 2014 8:25 pm


apakah perkataan Tuhan harus didiktekan jibril?
apakah kalau ada orang ngaku-aku perkataannya adalah dari tuhan
pasti perkataan tuhan???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by frontline defender on Wed Aug 13, 2014 12:39 pm

cek aja isinya, kalau isinya ngawur seperti nglarang menghukum penjahat, maka pastinya ya nggak mungkin asalnya dari Tuhan!

 ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 15, 2014 10:54 am


kalau isinya nyuruh ngrampok pedagang (quraisy)?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 7:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau isinya nyuruh ngrampok pedagang (quraisy)?

Di dalam Alkitab masih tersisa sedikit firman Allah yang benar yang sesuai dengan dan dikonfirm dalam Al Qur'an. Tetapi, Alkitab itu sesungguhnya diperuntukkan bagi Bani Israil, sudah terinterpolasi dan kadaluarsa, sejak Al Qur'an diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad saw. Al Qur'an itu adalah Kitab Allah yang telah Dia sempurnakan, Dia ridhoi dan Dia berinama Islam sebagai agama bagi sekalian manusia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Paradise OK on Wed Dec 31, 2014 3:04 am

NUDUH KE ALKITAB SUDAH TERINTERPOLASI, PADAHAL ....

ALQURAN ALLOH SWT EDISI 2014 SALAH CETAK, BAHKAN DI ARAB SAUDI - MEKAH

INTERPOLASI BANGETSSS

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Kedunghalang on Wed Dec 31, 2014 9:35 am

@Paradise OK wrote:
NUDUH KE ALKITAB SUDAH TERINTERPOLASI, PADAHAL ....

ALQURAN ALLOH SWT EDISI 2014 SALAH CETAK, BAHKAN DI ARAB SAUDI - MEKAH

INTERPOLASI BANGETSSS

Bukti bahwa kitab Injil yang asli telah MUSNAH, dan semua Kitab Injil dan Alkitab yang ada sekarang sudah penuh dengan INTERPOLASI, adalah bahwa para penyembah Yesus mengada-ada tentang Al Qur'an. Padahal Sir William Muir & Prof. Noldeke mengakui bahwa Al Qur'an adalah kitab suci yang diwahyukan Allah kepada Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Paradise OK on Wed Dec 31, 2014 12:02 pm


MAKA BERLAKULAH NUBUAT TENTANG NABI BUTA HURUF DAN PENGIKUTNYA

Yesaya
29:11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: "AKU TIDAK DAPAT, sebab kitab itu termeterai";

29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: "AKU TIDAK DAPAT MEMBACA."

29:13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, DAN IBADAHNYA KEPADA-KU HANYALAH PERINTAH MANUSIA YANG DIHAFALKAN,

29:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Kedunghalang on Sun Jan 04, 2015 8:04 pm

@Paradise OK wrote:
MAKA BERLAKULAH NUBUAT TENTANG NABI BUTA HURUF DAN PENGIKUTNYA

Yesaya
29:11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: "AKU TIDAK DAPAT, sebab kitab itu termeterai";

29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: "AKU TIDAK DAPAT MEMBACA."

29:13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, DAN IBADAHNYA KEPADA-KU HANYALAH PERINTAH MANUSIA YANG DIHAFALKAN,

29:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."


Ha ha ha, itu bukan nubuat tentang Nabi Buta Huruf.  Waah, semakin nampak bukti nyata bahwa Alkitab Bani Israil itu sudah MUSNAH, dan Alkitab yang ada sekarang sudah penuh dengan INTERPOLASI dan EXPIRED. Silahkan bandingkan bunyi Yesaya 29:11-14 di atas yang sangat jauh berbeda dengan Yesaya 29:11-14 dalam Alkitab cetakan 1960. Apakah kamu punya?

Jika kamu tidak punya, nanti akan aku tuliskan agar kamu mengerti betul bahwa Alkitab itu hanya untuk Bani Israil saja (sedangkan kamu Non-Bani Israil), dan Alkitab yang ada sekarang itu sudah penuh INTERPOLASI & EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 05, 2015 10:19 am

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kalau isinya nyuruh ngrampok pedagang (quraisy)?

Di dalam Alkitab masih tersisa sedikit firman Allah yang benar yang sesuai dengan dan dikonfirm dalam Al Qur'an. Tetapi, Alkitab itu sesungguhnya diperuntukkan bagi Bani Israil, sudah terinterpolasi dan kadaluarsa, sejak Al Qur'an diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad saw. Al Qur'an itu adalah Kitab Allah yang telah Dia sempurnakan, Dia ridhoi dan Dia berinama Islam sebagai agama bagi sekalian manusia.  

gaya tukang ngeles bin tukang contek..
sudah gitu dituduh terinterpol, tetapi tetep dikutip-kutip
dasar muslim



SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Kedunghalang on Fri Feb 06, 2015 12:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kalau isinya nyuruh ngrampok pedagang (quraisy)?

Di dalam Alkitab masih tersisa sedikit firman Allah yang benar yang sesuai dengan dan dikonfirm dalam Al Qur'an. Tetapi, Alkitab itu sesungguhnya diperuntukkan bagi Bani Israil, sudah terinterpolasi dan kadaluarsa, sejak Al Qur'an diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad saw. Al Qur'an itu adalah Kitab Allah yang telah Dia sempurnakan, Dia ridhoi dan Dia berinama Islam sebagai agama bagi sekalian manusia.  

gaya tukang ngeles bin tukang contek..
sudah gitu dituduh terinterpol, tetapi tetep dikutip-kutip
dasar muslim

Si SEGO SONTOLOYO frustasi dan tidak paham INTERPOLASI yah? Yang dikutip itu hanya firman Allah di dalam kitab-kitab terdahulu yang digenapi, dibenarkan dan disempurnakan oleh firman Allah di dalam Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 06, 2015 10:20 am


gaya interpolan dan tukang contek
kutukupret

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Kedunghalang on Mon Feb 16, 2015 12:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
gaya interpolan dan tukang contek
kutukupret

Kalau sudah frustasi karena gak punya dalil, maka si BEJAT SEGO SONTOLOYO mengeluarkan bahasa OOT.

Di dalam Kitab Taurat, Zabur, Injil dan kitab para nabi pada mulanya berisi firman-firman Allah Yang Mahakuasa. Tetapi, karena - menurut sejarah Bani Israil - kitab-kitab Bani Israil itu sudah MUSNAH, maka yang ada sekarang sudah penuh dengan INTERPOLASI. Sekalipun demikian, masih ada firman-firman Allah di dalamnya, khususnya yang dikonfirm (dibenarkan, digenapi dan disempurnakan) oleh firman-firman Allah di dalam Al Qur'an yang berlaku untuk sekalian manusia di seluruh penjuru dunia, sehingga kitab-kitab Bani Israil itu sekarang sudah EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 16, 2015 9:40 am


bawa ke sini Taurat, Zabur dan Inil serta kitab para nabi yang berisi firman Allah!
jangan modal nyontek doang..
dasar si DUNG# QONTOLOYO

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Kedunghalang on Mon Feb 16, 2015 8:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bawa ke sini Taurat, Zabur dan Inil serta kitab para nabi yang berisi firman Allah!
jangan modal nyontek doang..
dasar si DUNG# QONTOLOYO

Sayangnya Kitab Taurat, Zabur dan Injil serta kitab para nabi yang berisi firman-firman Allah itu sudah MUSNAH, dan yang tersisa pun hanya kitab-kitab yang sudah penuh dengan INTERPOLASI. Sekalipun demikian, Allah Yang Mahakuasa mengkonfirm (membenarkan, menggenapi dan menyempurnakan) sebagian firman-firman-Nya di dalam kitab-kitab yang sudah penuh INTERPOLASI itu di dalam Kitab Suci Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Paradise OK on Mon Feb 16, 2015 10:00 pm

contoh perkataan TUHAN dalam Alkitab

Keluaran
3:7 Dan TUHAN berfirman: "Aku telah memperhatikan dengan sungguh kesengsaraan umat-Ku di tanah Mesir, dan Aku telah mendengar seruan mereka yang disebabkan oleh pengerah-pengerah mereka, ya, Aku mengetahui penderitaan mereka.
3:8 Sebab itu Aku telah turun untuk melepaskan mereka dari tangan orang Mesir dan menuntun mereka keluar dari negeri itu ke suatu negeri yang baik dan luas, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya, ke tempat orang Kanaan, orang Het, orang Amori, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus.
3:9 Sekarang seruan orang Israel telah sampai kepada-Ku; juga telah Kulihat, betapa kerasnya orang Mesir menindas mereka.
3:10 Jadi sekarang, pergilah, Aku mengutus engkau kepada Firaun untuk membawa umat-Ku, orang Israel, keluar dari Mesir."


Krn perkataan TUHAN maka janji membebaskan bangsa Israel dari perbudakan di Mesir ditepati, dan kisah tersebut benar2 terjadi




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Kedunghalang on Mon Feb 16, 2015 10:52 pm

Keluaran 3:10 "Jadi sekarang, pergilah, Aku mengutus engkau kepada Firaun untuk membawa umat-Ku, orang Israel, keluar dari Mesir."

Ayat itu adalah firman TUHAN (Allah Yang Mahakuasa, bukan Yesus) kepada Musa as yang dikonfirm (dibenarkan, digenapi dan disempurnakan) dengan firman Allah Yang Mahakuasa di dalam Al Qur'an:
"Sesungguhnya, Kami telah mengirimkan kepada kamu seorang rasul, yang menjadi saksi atasmu, sebagaimana Kami telah mengirimkan seorang rasul kepada Firaun" (Al Muzzammil 73:15/16).

Ini adalah salah satu bukti penggenapan nubuatan dalam Ulangan 18:18 tentang seorang Nabi yang seperti Musa itu adalah Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Paradise OK on Wed Feb 18, 2015 10:02 pm

Keluaran 3:10  perintahnya ke Musa, kenapa di bongkar pasang ke Ulangan 18:18 ?
dasar si ahmadiyah suka bikin tafsir taqiyah

Keluaran 3 : 7 - 10 salah satu bukti firman ALLAH krn terbukti dlm sejarah
bgmana dgn buku muhammad saw yg namanya qoran ?


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 24, 2015 10:36 am

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bawa ke sini Taurat, Zabur dan Inil serta kitab para nabi yang berisi firman Allah!
jangan modal nyontek doang..
dasar si DUNG# QONTOLOYO

Sayangnya Kitab Taurat, Zabur dan Injil serta kitab para nabi yang berisi firman-firman Allah itu sudah MUSNAH, dan yang tersisa pun hanya kitab-kitab yang sudah penuh dengan INTERPOLASI. Sekalipun demikian, Allah Yang Mahakuasa mengkonfirm (membenarkan, menggenapi dan menyempurnakan) sebagian firman-firman-Nya di dalam kitab-kitab yang sudah penuh INTERPOLASI itu di dalam Kitab Suci Al Qur'an.

si DUNG# kelihatan qontoloyonya...
- bilang musnah tapi masih dikutip (tidak waras 1)
- bilang terinterpol tapi dikutap-utip (tidak waras 2)
- bilang terinterpol tapi dibenarkan (tidak waras 3)
- bilang terinterpol tapi suruh negakkan (tidak waras 4)


modal asal mangap..
etiap dimintai bukti ucapannya langsung kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Moderator21 on Tue Feb 24, 2015 10:49 am

si BEJAT SEGO SONTOLOYO
si DUNG# QONTOLOYO



@SEGOROWEDI
@Kedunghalang

Silahkan sms-an, pm-an untuk hubungan yang lebih intim, tapi tidak di area publik.

Untuk selanjutnya, panggilan nama/ID yang tidak pada tempatnya tidak akan ditolerir.


Moderator21
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 86
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 15.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik