FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Tue Mar 19, 2013 12:17 pm

Hari ini membaca twit dari irene handono. ustadzah yg mengaku bekas biarawati. sebuah kisah yg "dipertanyakan".

Alkitab dikatakan penuh kekerasan. banyak kata bunuh, lenyapkan, dll. mencari kata yg buruk di Alkitab. tanpa sedikitpun mencari kata yang baik.

kenapa tidak di coba di quran? banyak mana kata kasih dan bunuh?

tetapi bukan ini yang sedang dimasalahkan akhir akhir ini. tetapi masalah penggenakan kitab Wahyu. Kisah bilangan binatang buas. the beast. Anti Christ. Bilangan 666!!

Kita belum yakin akan spekulasi agama obama. Tetapi keberadaan di Indonesia tentu tidak lepas dari hal ini. Beragama apakah obama sebenarnya?

Tetapi yang pasti bahwa tanggal 23 maret 2013 nanti, atau 4 hari lagi, ada kewajiban dari pemerintah amerika untuk menanam RFID (semacam chip) kedalam tubuh/dibawah kulit setiap warganya. Dan RFID ini menyimpan data dari orang yg di tanami chip ini. Termasuk data medis, account bank dan bahkan sistem pelacak.

Tentu kebenaran harus di cek lagi karena belum ada media besar yang bahas ini. Tetapi secara logika, memang RFID ini sangat efisien. kita dapat melakukan apa saja dengan sangat mudah. tidak membawa dompet yang berisi bermacam macam kartu, uang, catatan medis, dan lainnya. juga dalam hal emergensi seperti kecelakaan misalnya, penanganan dapat dilakukan secara cepat dan akurat karena ada data dalam RFID.

tetapi.... bila disalah gunakan oleh pemerintah atau pemimpin yg jahat.. mereka dapat melacak siapa saja. mereka dapat membuat warga tidak bisa membeli dan menjual. Mereka dapat membuat apa saja terhadap warganya.

Lalu apa hubungan dengan Alkitab? masalahnya ini sudah di katakan 2000 tahun yang lalu!! bahwa yang memakai ini adalah Anti Christ. Antara logika akan kemudahan dan kepraktisan RFID dan nubuatan Alkitab menjadi tidak sinkron. Apa yang akan terjadi???

Saat ini Israel adalah bangsa yang memang di nubuatkan akan berdiri sebelum semuanya terjadi. Nubuatan itu termasuk hancurnya bait Suci terjadi saat israel sebagai negara sudah lenyap. lebih dari 2000 tahun lampau. dan selama 2000 tahun itu orang israel tercerai berai ke seluruh dunia. Dan Ahmad Dhani pentolan grup DEWA adalah salah satunya. http://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi_di_Indonesia

Terjadi mukjijat di tahun 1950an ketika negara Israel berdiri. Sejak saat itu, program kembali ke Sion atau yg di kenal sebagai Zionist di kumandangkan. Semua warga israel di seluruh dunia di kumpulkan. dari somalia sampai dari rusia. kembali ke Sion, Kembali ke Yerusalem.

Tentu tantangan sangat berat. Siapa lagi yang jadi masalah bila bukan tetangganya. Dengan alasan merupakan wilayah palestina, Israel akan di singkirkan. Adakah negara atau kerajaan palestina sebelumnya? Apakah kitab kitab agama yg jelas mengatakan kalau israel dengan Daud dan Salomo sebagai rajanya kurang kuat? Tentu saja kurang! karena mereka bukan islam.

Dan Israel tidak akan beragama Islam.

Akhir akhir ini Iran sedang dalam tahap akhir nuklirnya. Hampir dipastikan israel akan menyerang. Inilah yang akan menyulut perang besar. Kita tentu terngiang akan ucapan ahmadinejad yang akan melempar israel ke laut! mereka akan melenyapkan Israel. melenyapkan Keturunan Yakub. Alkitab berkata.. itu tidak akan lagi terjadi! Tidak akan bisa!

Kalau terjadi perang, inilah akan terjadi penggenapan. Akan ada yang muncul jadi pendamai. dan semua orang akan memujanya. Dialah yang akan menggunakan dan "memaksa" memakai RFID. itulah lambangnya. Lambang si buas. Lambang Anti Christ. dan disebut masa damai itu adalah 3,5 tahun. dan setelah itu akan ada masa gelap dan penganiayaan 3.5 tahun terhadap orang yang menolak menerima orang itu. menolak lambang itu.

dan pusatnya akan terjadi di lembah Armagedon. Gog dan Magog akan bergabung. meraka melawan anak anak TUHAN. mereka melawan Israel.

Di posisi manakah anda?

Islam memposisikan diri melawan Goh magog ini di armageddon dengan dajjal sebagai musuhnya. Dan israel dipercaya ada diantara dajjal.

Ironis bukan? Israel, bangsa yang di katakan di lebihkan dari bangsa bangsa lain, di akhir jaman akan di musnahkan oleh kaum keturunan firaun, babel, goliath, dan musuh musuh dijaman nabi nabi. Saat ini bisa dikatakan wilayah babel, firaun, goliath telah berubah menjadi islam.

siapakah gog magog sebenarnya? kalau menyerang islam, kenapa perang di wilayah/tempat armageddon? dimanakah armgeddon?

Apakah Isa yg di sebut dan dipercaya sebagai Yesus akan membunuh kaum dan umatnya?

Siapakah yang disesatkan sesungguhnya?

Nubuatan Alkitab pasti terjadi. Sekali lagi, dipihak manakah anda?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Tue Mar 19, 2013 3:55 pm

siapakah yang akan ikut keturunan firaun, babel, goliath, dll melawan israel di perang armageddon?

semoga jadi perenungan.. up
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by abu hanan on Tue Mar 19, 2013 4:55 pm

lha berdasarkan SEJARAH yang dikamsut israel bukan 12 suku..tetapi suku ke 13,,,,

baca sejarah dunk ram...jangan membeo bibel melulu..

Yang menarik dalam Alkitab Kejadian 16-17 yang mengatakan;

Dan akan menghakimi umat-Nya, sebagai salah suku Israel.

"Dan akan menjadi seekor ular dengan cara, penambah di jalan, yang biteth tumit kuda, sehingga pengendara Nya akan jatuh ke belakang"
http://www.laskarislam.com/t3359-sejarahsuku-danketurunan-ya-kub?highlight=suku
Dalam SM 722 tahun, bangsa Asyur menaklukkan Kerajaan Israel dan mengirim Sepuluh Suku ke pembuangan. Sejak itu, nasib mereka telah berselimut kain kafan dari misteri dan legenda.
http://www.laskarislam.com/t3358-sejarah-suku-yg-hilang-bani-israil?highlight=suku

apakah israel yang sekarang = suku DAN atow bener2 keturunan 12 suku?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Tue Mar 19, 2013 5:50 pm

@abu hanan wrote:lha berdasarkan SEJARAH yang dikamsut israel bukan 12 suku..tetapi suku ke 13,,,,

baca sejarah dunk ram...jangan membeo bibel melulu..

Yang menarik dalam Alkitab Kejadian 16-17 yang mengatakan;

Dan akan menghakimi umat-Nya, sebagai salah suku Israel.

"Dan akan menjadi seekor ular dengan cara, penambah di jalan, yang biteth tumit kuda, sehingga pengendara Nya akan jatuh ke belakang"
http://www.laskarislam.com/t3359-sejarahsuku-danketurunan-ya-kub?highlight=suku
Dalam SM 722 tahun, bangsa Asyur menaklukkan Kerajaan Israel dan mengirim Sepuluh Suku ke pembuangan. Sejak itu, nasib mereka telah berselimut kain kafan dari misteri dan legenda.
http://www.laskarislam.com/t3358-sejarah-suku-yg-hilang-bani-israil?highlight=suku

apakah israel yang sekarang = suku DAN atow bener2 keturunan 12 suku?
buat yang mau mikir ajalah bu...

terserah ente.

seperti yg ane bilang, mereka berserakan selama berabad abad. tidak mengetahui dari suku apa mungkin. krn kawin campur di pembuangan atau di tempat mereka berserakan. tetapi mereka adalah anak anak keturunan Abraham, Ishak dan yakub!

dan mereka yang berserakan telah di panggil pulang!! kembali ke zion!!
hanya mereka yg tahu siapa orang israel bu.. bukan ente hahahaha.

yg dari somalia juga item item hahahaha..

ente akan bareng bareng ke armageddon ama keturunan firaun dan goliath? salam buat mereka ya bu.. hahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by isaku on Tue Mar 19, 2013 9:58 pm

tetapi bukan ini yang sedang dimasalahkan akhir akhir ini. tetapi masalah penggenakan kitab Wahyu. Kisah bilangan binatang buas. the beast. Anti Christ. Bilangan 666!!
coba ente jelasin ram yg 666, ada urusan apa sih 666, 777, kalau 888 gw tau ngecek pulsa piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ucup on Tue Mar 19, 2013 10:45 pm

bingung.. topik ama judul bisa loncat-loncat....
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by abu hanan on Tue Mar 19, 2013 11:10 pm

dan mereka yang berserakan telah
di panggil pulang!! kembali ke zion!!
hanya mereka yg tahu siapa orang
israel
lho?kalow anda ajah mendasarkan keyakinan berdasarkan dugaan lha terus yg balik ke zion ternyata israel palsu trus anda membuta ajah?

hanya mereka yang tau?
artinya gak ada keyakinan dari ramayana tentang kepastian BENAR..benarkah mereka keturunan 12 suku?atow benarkah mereka suku ke 13?
ini kesempatan baca sejarah!
tetapi mereka adalah
anak anak keturunan Abraham,
Ishak dan yakub!
aseli jadi bukti kalow kristen uda gelap mata..fokoknyah titik..
2000 taun lebih bakal susah mendapatkan jalur genetis..karena apokrif menuliskan bahwa 10 suku terbuang bener2 berniat melupakan tanah air..
apokrif tentulah ditolak karena bukan kanonik tetapi kalow kristen terbuka dengan informasi maka ov kors mau baca2..

hadits ajah muslim berani hadapi dan bisa kata "palsu"...meski beda pendapat dengan muslim lain.
kristen?

bibel bukanlah perkataan tuhan 100%..masih ada campuran manusia dalam menulis dan menyampaikan pemikiran.
contoh;
lukas 1
ayat terakhir dari yohanes
ayat awal dari yohanes
sajak kidung agung

sehingga sangat meragukan jika zion akan menjadi tempat yang diberkahi dalam armageddon..





untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Elu Ha Ehad on Wed Mar 20, 2013 1:24 am

avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by frontline defender on Wed Mar 20, 2013 5:59 am

@ramayana wrote:kalau menyerang islam, kenapa perang di wilayah/tempat armageddon? dimanakah armgeddon?
di wilayah muslim, jadi posisi penyerang ada di pihak Israel sebenernya! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Wed Mar 20, 2013 10:33 pm

@abu hanan wrote:
dan mereka yang berserakan telah
di panggil pulang!! kembali ke zion!!
hanya mereka yg tahu siapa orang
israel
lho?kalow anda ajah mendasarkan keyakinan berdasarkan dugaan lha terus yg balik ke zion ternyata israel palsu trus anda membuta ajah?

hanya mereka yang tau?
artinya gak ada keyakinan dari ramayana tentang kepastian BENAR..benarkah mereka keturunan 12 suku?atow benarkah mereka suku ke 13?
ini kesempatan baca sejarah!
tetapi mereka adalah
anak anak keturunan Abraham,
Ishak dan yakub!
aseli jadi bukti kalow kristen uda gelap mata..fokoknyah titik..
2000 taun lebih bakal susah mendapatkan jalur genetis..karena apokrif menuliskan bahwa 10 suku terbuang bener2 berniat melupakan tanah air..
apokrif tentulah ditolak karena bukan kanonik tetapi kalow kristen terbuka dengan informasi maka ov kors mau baca2..

hadits ajah muslim berani hadapi dan bisa kata "palsu"...meski beda pendapat dengan muslim lain.
kristen?

bibel bukanlah perkataan tuhan 100%..masih ada campuran manusia dalam menulis dan menyampaikan pemikiran.
contoh;
lukas 1
ayat terakhir dari yohanes
ayat awal dari yohanes
sajak kidung agung

sehingga sangat meragukan jika zion akan menjadi tempat yang diberkahi dalam armageddon..



yang bilang Alkitab/bible itu 100 % perkataan Tuhan siapa?? hahahahahahaha..
mengenai israel.. mereka aja ga bingung kok ente yg ngeyel hahahahahaha..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Wed Mar 20, 2013 10:38 pm

@frontline defender wrote:
@ramayana wrote:kalau menyerang islam, kenapa perang di wilayah/tempat armageddon? dimanakah armgeddon?
di wilayah muslim, jadi posisi penyerang ada di pihak Israel sebenernya! basi
kasiah ente bro hahahahaha..

According to the Book of Revelation, Armageddon (from Har Megido (הר מגידו) Hebrew: meaning "Mountain of Megiddo"), refers to a cataclysmic battle between God and Satan that will allegedly occur during the end times. The actual hill of Har Megido, located in the State of Israel, was the location of many historical battles in antiquity. In a general sense, the term can also refer to any major apocalyptic catastrophe.

http://www.newworldencyclopedia.org/entry/armageddon


Megiddo is one of the most important archaeological sites in all of Israel.
http://www.mapisrael.info/megiddo

mau lihat peta israel??

http://www.ezilon.com/maps/images/asia/Israel-physical-map.gif

lihat kota meggido diatas wilayah tepi barat!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by abu hanan on Wed Mar 20, 2013 11:20 pm

Nubuatan Alkitab pasti terjadi.
bugimanah bisa terjadi? lha isinyah ajah gak 100% ucapan yhwh...

Israel, bangsa yang
di katakan di lebihkan dari bangsa
bangsa lain,
klaim sepihak dari tuhan domestik bibel..

gak ada satupun agama di muka bumi yang masih eksis menyatakan seperti itu kecuali yahudi dan kristen..keduanyah lahir dari bibel..dulu emang diberi kelebihan (sesuai info al quran dan nuh juga dilebihkan pada masanyah..artinya setiap insan/bangsa ada saat berada di atas)..tetapi masa jaya israel telah lewat..

simpel ajah ram...
bila israel adalah bangsa terpilih hingga kini dan masa depan..pertanyaan sayah;
anda,WNI,adalah manusia kelas dua di depan PL.betul?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by frontline defender on Thu Mar 21, 2013 5:22 am

@ramayana wrote:kasiah ente bro hahahahaha..

According to the Book of Revelation, Armageddon (from Har Megido (הר מגידו) Hebrew: meaning "Mountain of Megiddo"), refers to a cataclysmic battle between God and Satan that will allegedly occur during the end times. The actual hill of Har Megido, located in the State of Israel, was the location of many historical battles in antiquity. In a general sense, the term can also refer to any major apocalyptic catastrophe.

http://www.newworldencyclopedia.org/entry/armageddon


Megiddo is one of the most important archaeological sites in all of Israel.
http://www.mapisrael.info/megiddo

mau lihat peta israel??

http://www.ezilon.com/maps/images/asia/Israel-physical-map.gif

lihat kota meggido diatas wilayah tepi barat!
ya elu itu yang nggak mudeng omongan orang, gw bilang yang elu sebut Israel itu sebenernya adalah Palestina, karena Israel itu seharusnya tidaklah pernah ada alias illegal! karena itulah gw bilang yang nyerang itu Israel, karena yang njajah Israel!

bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by aliumar on Thu Mar 21, 2013 10:32 am

tetapi masa jaya israel telah lewat..

"Hai Bani Israil, ingatlah nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu, dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat." – (QS.2:47).

1) Kepada siapa seruan di surat 2:47 tsb ditujukan?
a) umat bani Israel zaman Musa, yang mana mereka sudah pada mati.
b) umat bani Israel yang ada di zaman Muhammad

Jika jawaban pertanyaan nomor 1 di atas adalah point b, maka itu berarti "kamu", pada QS 2:47 tsb, merujuk pada kaum bani Israel yang hidup di zaman muhammad.
Sehingga "kamu", yaitu kaum bani Israel di zaman muhammad, ternyata masih diberikan kelebihan oleh Allah.

Atau dengan kata lain, begini:

...Aku telah melebihkan kamu atas segala umat." – (QS.2:47)

- Siapakah "kamu" di ayat 2:47 tsb, yang telah diberikan kelebihan oleh Allah?

Jawabannya: bani Israel, yaitu yang kepada siapa seruan di QS 2:47 itu ditujukan: "Hai Bani Israil,...dst

Pertanyaan selanjutnya,
- Bani Israel yg mana/kapan? bani Israel zaman Musa atau pas zaman Muhammad?

Jawabannya, tentu umat bani Israel pas zaman muhammad, saat surat 2:47 diturunkan. Dan juga tidak mungkin untuk bani Israel zaman Musa, karena mereka semua sudah pada mati.

Jadi ternyata umat bani Israel di zaman Muhammad masih "berjaya", masih dilebihkan dari bgs2 lain oleh Allah.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Sat Mar 23, 2013 9:54 am

@frontline defender wrote:
@ramayana wrote:kasiah ente bro hahahahaha..

According to the Book of Revelation, Armageddon (from Har Megido (הר מגידו) Hebrew: meaning "Mountain of Megiddo"), refers to a cataclysmic battle between God and Satan that will allegedly occur during the end times. The actual hill of Har Megido, located in the State of Israel, was the location of many historical battles in antiquity. In a general sense, the term can also refer to any major apocalyptic catastrophe.

http://www.newworldencyclopedia.org/entry/armageddon


Megiddo is one of the most important archaeological sites in all of Israel.
http://www.mapisrael.info/megiddo

mau lihat peta israel??

http://www.ezilon.com/maps/images/asia/Israel-physical-map.gif

lihat kota meggido diatas wilayah tepi barat!
ya elu itu yang nggak mudeng omongan orang, gw bilang yang elu sebut Israel itu sebenernya adalah Palestina, karena Israel itu seharusnya tidaklah pernah ada alias illegal! karena itulah gw bilang yang nyerang itu Israel, karena yang njajah Israel!

bobo

sejak kapan ada negara palestina dimasa lalu? sejak kapan ada kerajaan palestina dimasa lalu? ada dasar mengatakan itu wilayah palestina? emang thalut, daud dan sulaiman itu raja siapa? israel atau palestina? hahahahaha..

sejak kapan israel njajah tanah nenek moyangnya? sejak kapan israel mengambil apa yg dimiliki daud dan sulaiman?

ane nanya deh.. atas dasar apa palestina mengklaim wilayah israel?

ente kok mau sih gabung ama firaun, goliath dan babel?? dari sini aja udah kelihatan.. dimana posisi TUHAN.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Sat Mar 23, 2013 10:13 am

@abu hanan wrote:
Nubuatan Alkitab pasti terjadi.
bugimanah bisa terjadi? lha isinyah ajah gak 100% ucapan yhwh...
kok bisa ya nubuatan tentang tanda di dahi dan tangan tergenapi?
ente mungkin bisa menolak bible. tetapi bukti sudah di depan mata.

jadi silahkan ente pikir sendiri hehehehe

bible jujur ga pernah klaim berisi 100% ucapan TUHAN.
apakah quran berani jujur? konon dari jibril alias dari Alloh. kok ada namanya nasakh? silahkan ente pikir. juga hehehehe


Israel, bangsa yang
di katakan di lebihkan dari bangsa
bangsa lain,
klaim sepihak dari tuhan domestik bibel..

gak ada satupun agama di muka bumi yang masih eksis menyatakan seperti itu kecuali yahudi dan kristen..keduanyah lahir dari bibel..dulu emang diberi kelebihan (sesuai info al quran dan nuh juga dilebihkan pada masanyah..artinya setiap insan/bangsa ada saat berada di atas)..tetapi masa jaya israel telah lewat..

simpel ajah ram...
bila israel adalah bangsa terpilih hingga kini dan masa depan..pertanyaan sayah;
anda,WNI,adalah manusia kelas dua di depan PL.betul?

ane ini anak TUHAN bu. lebih tinggi lagi kelasnya hahahahaha..



avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by frontline defender on Mon Mar 25, 2013 4:58 pm

@ramayana wrote:sejak kapan ada negara palestina dimasa lalu? sejak kapan ada kerajaan palestina dimasa lalu? ada dasar mengatakan itu wilayah palestina? emang thalut, daud dan sulaiman itu raja siapa? israel atau palestina? hahahahaha..

ane nanya deh.. atas dasar apa palestina mengklaim wilayah israel?
atas dasar karena sudah ditinggalkan penduduk sebelumnya kemudian ditinggali (dengan tanpa menggusur) oleh orang2 palestina!

@ramayana wrote:sejak kapan israel njajah tanah nenek moyangnya? sejak kapan israel mengambil apa yg dimiliki daud dan sulaiman?
sejak menggusur/mengusir orang palestina dari tempat tinggalnya, jadi kalau mau tinggal ya tinggal aja, beli tanah dari orang palestina, jadilah warga negara palestina, toh kalau yahudinya cukup banyak kan nanti orang yahudi jadi presiden di palestina!

@ramayana wrote:ente kok mau sih gabung ama firaun, goliath dan babel??
dengan asumsi firaun, goliath, dan babel adalah sebagai wakil kezaliman pada waktu itu, maka begitu juga Israel pada masa kini, jadi gabung Israel pada masa ini = gabung firaun, goliath, dan babel pada masa lalu!

@ramayana wrote:dari sini aja udah kelihatan.. dimana posisi TUHAN.
posisi Tuhan tidak mungkin berada di sisi kezaliman!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Tue Mar 26, 2013 10:58 am

@frontline defender wrote:
@ramayana wrote:sejak kapan ada negara palestina dimasa lalu? sejak kapan ada kerajaan palestina dimasa lalu? ada dasar mengatakan itu wilayah palestina? emang thalut, daud dan sulaiman itu raja siapa? israel atau palestina? hahahahaha..

ane nanya deh.. atas dasar apa palestina mengklaim wilayah israel?
atas dasar karena sudah ditinggalkan penduduk sebelumnya kemudian ditinggali (dengan tanpa menggusur) oleh orang2 palestina!

@ramayana wrote:sejak kapan israel njajah tanah nenek moyangnya? sejak kapan israel mengambil apa yg dimiliki daud dan sulaiman?
sejak menggusur/mengusir orang palestina dari tempat tinggalnya, jadi kalau mau tinggal ya tinggal aja, beli tanah dari orang palestina, jadilah warga negara palestina, toh kalau yahudinya cukup banyak kan nanti orang yahudi jadi presiden di palestina!
[/qoote]

kenapa palestina? kenapa ga ikut negara israel? hahahahaha

ane nanya deh. biar otak ente sedikit kerja. siapa yg dimaksud dengan orang palestina? apakah orang arab seperti sekarang??

kalau sejak dulu ga pernah ada negara atau kerajaan palestina.. kenapa maksa mau berdiri negara palestina? sedang negara israel yg diakui kitab ente malah mau dibuang di laut!

sekali lagi.. kenapa ga gabung ama negara israel?? kenapa maksa palestina? ikut aja [emili.. kan ntar presidennya orang arab! hahahahahahahaha
[qoute]


@ramayana wrote:ente kok mau sih gabung ama firaun, goliath dan babel??
dengan asumsi firaun, goliath, dan babel adalah sebagai wakil kezaliman pada waktu itu, maka begitu juga Israel pada masa kini, jadi gabung Israel pada masa ini = gabung firaun, goliath, dan babel pada masa lalu!
yg zalim siapa? apakah israel yg emang dari dulu disana sebelum di usir pergi ga berhak punya yerusalem? emang orang arab lbh berhak? hahahahaha

namanya aja bait salomo di yerusalem. bukan bait ahmad.
emang mesir ga zalim ya? lihat aja orang krsiten koptik. bandingkan ama orang arab yg warga negara israel. ente pernah denger ada warga arab israel yg dianiaya atau di zalimi?
kalau arab palestina wajar wong saling serang.

aneh bener ya.. TUHAN ente bilang akan berdiri di pihak keturunan firaun dkk krn masalah kezaliman..
bayangkan anak cucu Yakub akan di musnahkan oleh keturunan firaun. ga percaya ane kalau TUHAN sejati berdiri di pihak keturunan firaun hahahahaha..

@ramayana wrote:dari sini aja udah kelihatan.. dimana posisi TUHAN.
posisi Tuhan tidak mungkin berada di sisi kezaliman!

ehmm

betul!! ane setuju!! tinggal dilihat siapa yang zalim!
israel yg diserang terus.. atau keturunan firaun dkk yg menyerang terus yg zalim.

eh, kapan tuh nuklir iran jadi? israel yg punya nuklir kenapa ga nge nuklir aja ya kl dianggap zalim? hahahaha

VIVAnews - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan bahwa negaranya tidak takut ancaman serangan rudal dari Israel. Dia bahkan mengatakan bahwa Israel adalah negara tanpa sejarah dan akan segera dimusnahkan dari muka bumi.

http://us.dunia.news.viva.co.id/news/read/354075-ahmadinejad--israel-akan-dimusnahkan-dari-muka-bumi

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by abu hanan on Sun Mar 31, 2013 4:17 pm

kok bisa ya nubuatan tentang tanda di dahi dan tangan tergenapi?
contohnyah?

ane ini anak TUHAN bu.
yang ngomong siafah?
kalow bangsa israel adalah bangsa pilihan dan kristian adalah anak tuhan...wkwkwk..dari satu sumber/bibel ternyata ada kecap saling klaim no 1...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 31, 2013 4:28 pm



apakah 'perkataan' Tuhan harus berupa kalimat yang diucapkan
apalagi didiktekan via jibril??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by abu hanan on Sun Mar 31, 2013 4:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:

apakah 'perkataan' Tuhan harus berupa kalimat yang diucapkan
apalagi didiktekan via jibril??
lha anda selaku penganut bibel punya pendapat apa tentang bibel?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 02, 2013 10:34 am



pendapat saya: tidak harus begitu
melainkan segala interaksi Tuhan dengan manusia dalam berbagai peristiwa yang secara ajaib tercatat, terwariskan selama ratusan bahkan ribuan tahun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ucup on Tue Apr 02, 2013 1:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:

pendapat saya: tidak harus begitu
melainkan segala interaksi Tuhan dengan manusia dalam berbagai peristiwa yang secara ajaib tercatat, terwariskan selama ratusan bahkan ribuan tahun
termasuk ayat-ayat "adult" itu ya?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by ramayana on Wed Apr 03, 2013 1:14 pm

@abu hanan wrote:
kok bisa ya nubuatan tentang tanda di dahi dan tangan tergenapi?
contohnyah?

ane ini anak TUHAN bu.
yang ngomong siafah?
kalow bangsa israel adalah bangsa pilihan dan kristian adalah anak tuhan...wkwkwk..dari satu sumber/bibel ternyata ada kecap saling klaim no 1...
ente ga baca tulsian ane diatas ya bu... kok minta contoh.

emang Tuhan ente ga bilang gitu? oh sorry. ente ini budak Alloh kok ya..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by abu hanan on Wed Jul 24, 2013 1:05 am

Terjadi mukjijat di tahun 1950an ketika negara Israel berdiri.
mengharukan sekali ketika mukjizat itu terjadi setelah tawar menawar eh nego saat proses transfer..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab? benarkah perkataan TUHAN?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik