FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 10:47 am

Dari tritnya revolt
http://www.laskarislam.com/t5431-pengakuan-alloh-swt-muhammad-bahwa-alloh-adalah-iblis

sampai pada sebuah kesimpulan
iblis dalam pandangan kristen naik pangkat jadi pencabut nyawa, tuhan turun pangkat jadi manusia dan dicabut nyawanya oleh iblis.

Di beberapa kesempatan kristener memberikan penjelasan bahwa iblislah yg mencabut nyawa manusia.
Barangkali ada kristener yg bersedia menjelaskan dalam pandangan kristen bagaimana sebenarnya kedudukan iblis?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 11:04 am



iblis itu kelompok malaikat yang melawan Tuhan
misinya menyesatkan manusia
mengajak manusia ikut mereka dan menjauh dari Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by oglikom on Tue Mar 05, 2013 11:08 am

@isaku wrote:Dari tritnya revolt
http://www.laskarislam.com/t5431-pengakuan-alloh-swt-muhammad-bahwa-alloh-adalah-iblis

sampai pada sebuah kesimpulan
iblis dalam pandangan kristen naik pangkat jadi pencabut nyawa, tuhan turun pangkat jadi manusia dan dicabut nyawanya oleh iblis.
Untuk turun dan naik PANGKAT jelas otak Islam.

Di beberapa kesempatan kristener memberikan penjelasan bahwa iblislah yg mencabut nyawa manusia.
Barangkali ada kristener yg bersedia menjelaskan dalam pandangan kristen bagaimana sebenarnya kedudukan iblis?

Ini baru benar bertanya dulu baru nanti kesimpulannya.

Menurut saya bukan soal KEDUDUKAN tetapi hanya sebagai PENYEBAB saja dan iblis bukan seperti pengertian Islam sebagai malaikat pencabut nyawa.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:15 am

@ om wed
denger2 iblis punya kerajaan sendiri, kerajaan maut gitu deh, jadi bener iblis nyabut nyawa manusia??

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 11:18 am



@isaku wrote:@ om wed
denger2 iblis punya kerajaan sendiri, kerajaan maut gitu deh, jadi bener iblis nyabut nyawa manusia??

mana ada di alkitab cabut-mencabut nyawa?
adanya kan di quran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:20 am

@oglikom wrote:
@isaku wrote:
Di beberapa kesempatan kristener memberikan penjelasan bahwa iblislah yg mencabut nyawa manusia.
Barangkali ada kristener yg bersedia menjelaskan dalam pandangan kristen bagaimana sebenarnya kedudukan iblis?

Ini baru benar bertanya dulu baru nanti kesimpulannya.

Menurut saya bukan soal KEDUDUKAN tetapi hanya sebagai PENYEBAB saja dan iblis bukan seperti pengertian Islam sebagai malaikat pencabut nyawa.
yg diatas kesimpulan di tret sebelah,...
macam mana sih ente kom, d sebelah bilang iblis yg bunuh, dmari lain lagi.... sok atuh dijelasin...

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:22 am

@SEGOROWEDI wrote:

@isaku wrote:@ om wed
denger2 iblis punya kerajaan sendiri, kerajaan maut gitu deh, jadi bener iblis nyabut nyawa manusia??

mana ada di alkitab cabut-mencabut nyawa?
adanya kan di quran
o bukan tho... tapi katanya iblis yg bunuh manusia...
benang merahnya sama kerjaan maut gmana om?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by oglikom on Tue Mar 05, 2013 11:26 am

@isaku wrote:
@oglikom wrote:
@isaku wrote:
Di beberapa kesempatan kristener memberikan penjelasan bahwa iblislah yg mencabut nyawa manusia.
Barangkali ada kristener yg bersedia menjelaskan dalam pandangan kristen bagaimana sebenarnya kedudukan iblis?

Ini baru benar bertanya dulu baru nanti kesimpulannya.

Menurut saya bukan soal KEDUDUKAN tetapi hanya sebagai PENYEBAB saja dan iblis bukan seperti pengertian Islam sebagai malaikat pencabut nyawa.
yg diatas kesimpulan di tret sebelah,...
macam mana sih ente kom, d sebelah bilang iblis yg bunuh, dmari lain lagi.... sok atuh dijelasin...
Hehehe...ternyata isi benak Islam anda yang tidak mampu mencerna kata "iblis adalah pembunuh sejak awal".
Kenapa tidak sekalian anda artikan sebagai "Pembunuh berdarah dingin yang memutilasi korban-korbannya"?

Jelas-jelas tidak mengerti tapi sok MENYIMPULKAN.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 11:27 am


kerajaan maut itu neraka
tempat iblis dan pengikutnya disiksa secara kekal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:30 am

@oglikom wrote:
@isaku wrote:
@oglikom wrote:
@isaku wrote:
Di beberapa kesempatan kristener memberikan penjelasan bahwa iblislah yg mencabut nyawa manusia.
Barangkali ada kristener yg bersedia menjelaskan dalam pandangan kristen bagaimana sebenarnya kedudukan iblis?

Ini baru benar bertanya dulu baru nanti kesimpulannya.

Menurut saya bukan soal KEDUDUKAN tetapi hanya sebagai PENYEBAB saja dan iblis bukan seperti pengertian Islam sebagai malaikat pencabut nyawa.
yg diatas kesimpulan di tret sebelah,...
macam mana sih ente kom, d sebelah bilang iblis yg bunuh, dmari lain lagi.... sok atuh dijelasin...
Hehehe...ternyata isi benak Islam anda yang tidak mampu mencerna kata "iblis adalah pembunuh sejak awal".
Kenapa tidak sekalian anda artikan sebagai "Pembunuh berdarah dingin yang memutilasi korban-korbannya"?

Jelas-jelas tidak mengerti tapi sok MENYIMPULKAN.
mau ngejelasin apa mau kumur2.... masa bisa bikin pernyataan tapi g mampu jelasin

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
kerajaan maut itu neraka
tempat iblis dan pengikutnya disiksa secara kekal
namanya kerajaan mah ada rajanya om.. pastinya berkuasa,... masa penjara disamain kerajaan

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by oglikom on Tue Mar 05, 2013 11:33 am

@ MOD 1

Kemampuan TS cuma sekitar NYAMPAH doang tolong judulnya di ganti.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 11:35 am


"iblis adalah pembunuh sejak awal"
yaitu pemutus hubungan antara manusia dengan Tuhan akibat dosa yang dilakukan
dosa yang mengakibatkan kematian (rohani maupun jasmani)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:37 am

@oglikom wrote:@ MOD 1

Kemampuan TS cuma sekitar NYAMPAH doang tolong judulnya di ganti.
kokom kalo g mampu silahkan minggir,...
mangkanya kalo bikin pernyataan bisa dipertanggungjawabkan, g cukup modal dengkul doang

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 11:38 am


@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kerajaan maut itu neraka
tempat iblis dan pengikutnya disiksa secara kekal
namanya kerajaan mah ada rajanya om.. pastinya berkuasa,... masa penjara disamain kerajaan

terserah iblis mau kamu anggap raja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
"iblis adalah pembunuh sejak awal"
yaitu pemutus hubungan antara manusia dengan Tuhan akibat dosa yang dilakukan
dosa yang mengakibatkan kematian (rohani maupun jasmani)
se emprit2 aja nih si om penjelasannya, benang merahnya apa kerajaan mana?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 11:47 am


sejak awal iblislah yang melawan Tuhan
ketika manusia pertama diciptakan Tuhan (Adam-Hawa)
iblis pulalah yang 'membunuh'-nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:52 am

biar jelas nih....
jadi menurut si om iblis membunuh manusia ama kaga?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 11:55 am



'membunuh' dalam pengertian seperti ini:
pemutus hubungan antara manusia dengan Tuhan akibat dosa yang dilakukan
dosa yang mengakibatkan kematian (rohani maupun jasmani)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 11:58 am

pengertianya cuma begitu ya om... ?
ada dasarnya apa g???

jadi kalau bukan iblis, siapa pembunuh manusia?

silahkan om.....


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 12:07 pm

@isaku wrote:pengertianya cuma begitu ya om... ?
ada dasarnya apa g???

jadi kalau bukan iblis, siapa pembunuh manusia?

silahkan om.....

dasarnya:
manusia jatuh dosa akibat ulah iblis
padahal akibat dosa adalah maut


pembunuh manusia siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 12:11 pm

iblis...
benar?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 12:14 pm


maksudku..
siapa nama manusia tersebut?
kalau wanita penzina di quran misalnya, maka pembunhnya adalah muhammad dkk
secara dikubur sebatas leher lalu ditimpuki batu sampai darahnya muncrat
dan kepalanya pecah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 12:36 pm

siapa raja kerajaan maut?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by abu hanan on Tue Mar 05, 2013 2:06 pm

pengaduan trit telah dipelajari..
kesimpulan ; trit sementara dapat diteruskan agar TS mampu meruncingkan fokus.

demikian


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik