FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Hasan al Banna on Wed Feb 20, 2013 8:54 pm

Ada?

*Pendek, singkat, padat*
sholat yuk
avatar
Hasan al Banna
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Join date : 28.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by ramayana on Wed Feb 20, 2013 8:57 pm

udah ane tulis berulang kali....

1. Kasihilah Tuhan dengan segenap Hati, jiwa dan akal budimu!!
2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!!

ini adalh inti ajaran.

ada ajaran islam yang ngalahin ini??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Hasan al Banna on Wed Feb 20, 2013 9:03 pm

-Ramayana
1. Kasihilah Tuhan dengan segenap Hati, jiwa dan akal budimu!!
2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!!

ini adalh inti ajaran.




Bohong, Faktanya Kasih Tuhan tidak universal dan cuman menyelamatkan orang yg percaya Yesus
ngece
Status->BATAL!

jangan coba2 OOT dikau, sebelum dikemplang Mod

lanjoootttt ah
jadi mana nih kebaikan dalam Kristen?
avatar
Hasan al Banna
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Join date : 28.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by oglikom on Wed Feb 20, 2013 9:17 pm

Kagak mau nurut tapi mau di istimewahkan....PREMAN pasar, nich.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Hasan al Banna on Wed Feb 20, 2013 9:28 pm

-atas
yg masuk laler ijo
usil

Susah amat yah Ramayana jawabnya?
usil
apa jangan-jangan emang gk ada ajaran kebaikan nih?
avatar
Hasan al Banna
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Join date : 28.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by oglikom on Wed Feb 20, 2013 9:31 pm

Jelas-jelas sifat preman pasar mau enak sendiri......memangnya matahari, udara gratis tis tis tis itu bukan kasih yang universal,.....dudul banget sich.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Hasan al Banna on Wed Feb 20, 2013 9:35 pm

-atas
tetap aja gk diterima Yesus kalau tidak percaya kepada Dia nantinya


Klaim Bubaaaaaaaaaaaaaaarrrr

boong

susah amat pada kasih satu kebaikaaaaaaaaaaaan aja
avatar
Hasan al Banna
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Join date : 28.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by oglikom on Wed Feb 20, 2013 9:39 pm

@Hasan al Banna wrote:-atas
tetap aja gk diterima Yesus kalau tidak percaya kepada Dia nantinya


Klaim Bubaaaaaaaaaaaaaaarrrr

boong

susah amat pada kasih satu kebaikaaaaaaaaaaaan aja
Ini namanya mental preman pasar beneran...sudah dikasih gratis minta lebih, tau diri dikit napa!

Kalau mau disayang jadi anak yang baik, dhunk.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by ramayana on Wed Feb 20, 2013 10:11 pm

@Hasan al Banna wrote:-Ramayana
1. Kasihilah Tuhan dengan segenap Hati, jiwa dan akal budimu!!
2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!!

ini adalh inti ajaran.




Bohong, Faktanya Kasih Tuhan tidak universal dan cuman menyelamatkan orang yg percaya Yesus
ngece
Status->BATAL!

jangan coba2 OOT dikau, sebelum dikemplang Mod

lanjoootttt ah
jadi mana nih kebaikan dalam Kristen?
ini orang kok ajaib ya cara mikirnya.

ente ini nanya ajaran kebaikan. udah ane kasih.

kok bisa bilang status batal? susah kalau ama orang ga punya 0tak.



avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by frontline defender on Wed Feb 20, 2013 10:16 pm

nonton dulu ah! usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 21, 2013 7:40 am




Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''


kalau ada ajaran aloh yang lebih baik dari yang di atas
saya mualap detik ini juga..
ADA?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Hasan al Banna on Sat Feb 23, 2013 10:04 pm

@ramayana wrote:
@Hasan al Banna wrote:-Ramayana
1. Kasihilah Tuhan dengan segenap Hati, jiwa dan akal budimu!!
2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!!

ini adalh inti ajaran.




Bohong, Faktanya Kasih Tuhan tidak universal dan cuman menyelamatkan orang yg percaya Yesus
ngece
Status->BATAL!

jangan coba2 OOT dikau, sebelum dikemplang Mod

lanjoootttt ah
jadi mana nih kebaikan dalam Kristen?
ini orang kok ajaib ya cara mikirnya.

ente ini nanya ajaran kebaikan. udah ane kasih.

kok bisa bilang status batal? susah kalau ama orang ga punya 0tak.



ya batal lah!!!
Ayat lain bilang Yesus hanya menolong orang yg percaya dengan dia doang, tapi diayat lain kasihi manusia tanpa beda-bedakan?

Kalau status Yesus BUkan firman Tuhan, bolehlah elo berkicau-kicau

ok?

Mana nih?
susah amat kasih satu aja kebaikan?
ehmm
avatar
Hasan al Banna
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Join date : 28.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Hasan al Banna on Sat Feb 23, 2013 10:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:


Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''


kalau ada ajaran aloh yang lebih baik dari yang di atas
saya mualap detik ini juga..
ADA?
Bagus kepalamu empuk!

Apa bapakmu itu penghianat Bangsa alias bekerja sama dengan Belanda krn harus mengasihi musuh?

ehmm
ok...mana yg baik ajaran kristen???
capek gw lama-lama nih
avatar
Hasan al Banna
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Join date : 28.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Revolt on Sat Feb 23, 2013 10:13 pm

Nonton dulu juga saya di sini....

ada yang sedang emosi keras.....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 24, 2013 9:47 am

@Hasan al Banna wrote:
@SEGOROWEDI wrote:


Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''


kalau ada ajaran aloh yang lebih baik dari yang di atas
saya mualap detik ini juga..
ADA?
Bagus kepalamu empuk!

Apa bapakmu itu penghianat Bangsa alias bekerja sama dengan Belanda krn harus mengasihi musuh?

ehmm
ok...mana yg baik ajaran kristen???
capek gw lama-lama nih

kalau siapapun menjalankan yang biru..
ada penjajah/terjajah tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by ramayana on Sun Feb 24, 2013 9:56 am

@Hasan al Banna wrote:
ya batal lah!!!
Ayat lain bilang Yesus hanya menolong orang yg percaya dengan dia doang, tapi diayat lain kasihi manusia tanpa beda-bedakan?

Kalau status Yesus BUkan firman Tuhan, bolehlah elo berkicau-kicau

ok?

Mana nih?
susah amat kasih satu aja kebaikan?
ehmm

1. bawa kemari ayat yang berkata Yesus hanya menolong orang yang percaya kepadaNYA!!

2. ente ini nanya ajaran. ane kasih!! kalau ente pakai argumen Yesus hanya menolong yg percaya dia(udah jelas ente beg0).. maka semua ajaran akan ente bilang batal!!

ane kasih contoh. Yesus menolong menyediakan anggur di saat pernikahan di kana.
apakah mereka percaya YESUS????

Yesus mengusir orang yang kerasukan setan! apakah orang yang kerasukan itu percaya YESUS????

ente ini kalau ga ada pengetahuan jangan asal njeplak bro.. malu!

Sudah jelas Yesus berkata kalau semua murid dan pengikutnya harus berbuat baik ke semua orang kok malah bilang batal!! IQ ente berapa bro?

ane kenapa gampang emosi kalau ama orang bod0h ya??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Andi Cactusa on Sun Feb 24, 2013 10:02 am

...Di negara-negara maju, seperti Eropa, Jepang atau Amerika yang pernah saya kunjungi atau tinggali, hampir semua air keran di tempat umum atau public area boleh diminum. Bila kurang bersih, karena belum melalui proses pemurnian dan pengujian, akan diberikan tanda “dilarang diminum”. Oleh karena air keran yang boleh diminum jauh lebih banyak daripada yang tidak boleh diminum, maka lebih praktis dan lebih hemat memberi tanda larangan “jangan diminum”.
...Sedang di negara-negara kurang maju, seperti negeri kita, berlaku sebaliknya. Air keran di tempat umum yang aman untuk diminum sangat langka. Maka lebih praktis memberi tanda pada keran yang airnya “boleh diminum” karena jumlahnya jauh lebih sedikit dibanding yang tidak aman diminum.
...Bila pertanyaan seperti judul thread ini mendadak diajukan kepada saya, pasti saya akan melongo. Karena sejak kanak-kanak, semua yang diajarkan kepada saya adalah kebaikan. Kalau pun ada kisah keburukan atau kejahatan adalah dengan maksud menarik pelajaran darinya. Setelah berpikir sejenak, akan saya berikan saja Alkitab, yang tidak memerlukan tafsir-menafsir seperti Al Quran. Semua isinya adalah sejarah dan ajaran baik, asalkan membacanya dengan sikap objektif dan lebih baik lagi bila dengan sikap positif.
...Analog dengan perlakuan terhadap air keran di atas, agar lebih praktis dan efisien, sudah tepat apa yang dilakukan oleh para muslim selama ini. Mengorek dan mengais-ngais kekurangan atau kelemahan ajaran Kristen, karena jumlahnya jauh lebih sedikit daripada kebaikannya.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by MBA on Sun Feb 24, 2013 10:52 am

@Hasan al Banna wrote:Ada?

*Pendek, singkat, padat*
sholat yuk
deleted by Mod

**sampah : tidak memberi argumen terkait TS selain menghina salah satu nabi**

avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 23
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by MBA on Sun Feb 24, 2013 11:03 am

@ramayana wrote:
ane kenapa gampang emosi kalau ama orang bod0h ya??

Keep calm masbro..

piss

Ketika muslim mempertontonkan "cara berpikir muslimnya", Islam bagaikan sebuah parodi.

Memang mengundang tawa, Tetapi..

Ketika muslim melaksanakan perintah nabi agungnya, Islam menjadi sebuah tragedi.

Ini yang bahaya..


Terakhir diubah oleh MBA tanggal Mon Feb 25, 2013 1:48 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : Nambahin tanda titik saja.)
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 23
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by MBA on Sun Feb 24, 2013 11:45 am

@Andi Cactusa wrote:...Analog dengan perlakuan terhadap air keran di atas, agar lebih praktis dan efisien, sudah tepat apa yang dilakukan oleh para muslim selama ini. Mengorek dan mengais-ngais kekurangan atau kelemahan ajaran Kristen, karena jumlahnya jauh lebih sedikit daripada kebaikannya.

Otaknya Bung Hasan Al Banna pasti kesulitan menerima anologi air bersih itu, percaya deh sama saya...
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 23
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Revolt on Sun Feb 24, 2013 6:04 pm

@MBA wrote:
@ramayana wrote:
ane kenapa gampang emosi kalau ama orang bod0h ya??

Keep calm masbro..

piss

Ketika muslim mempertontonkan "cara berpikir muslimnya", Islam bagaikan sebuah parodi.

Memang mengundang tawa, Tetapi..

Ketika muslim melaksanakan perintah nabi agungnya, Islam menjadi sebuah tragedi

Ini yang bahaya..

Setuju 1juta % dengan anda bung MBA, sudah banyak contohnya di dunia dari dulu sampai sekarang....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by abu hanan on Sat Mar 16, 2013 12:33 pm

“Bunuh orang tua dan saudara-saudaramu sendiri bila mereka tidak mengakui Yesus.”
yang sejenis ada.
ajaran mana yang tega MEMISAHKAN keluarga?selain kristen tentunyah...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Revolt on Sat Mar 16, 2013 12:35 pm

@abu hanan wrote:
“Bunuh orang tua dan saudara-saudaramu sendiri bila mereka tidak mengakui Yesus.”
yang sejenis ada.
ajaran mana yang tega MEMISAHKAN keluarga?selain kristen tentunyah...

Yang menghukum mati murtadin itu ajaran Kristus ataukah ajaran Islam??
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by abu hanan on Sat Mar 30, 2013 8:43 am

@atas
yesus menggunakan pedang ketika bicara damai..ini adalah ajaran kebaikan nan luhur..dan secara gamblang juga mengatakan tujuan sebagai pemisah keluarga..

menghukum mati murtadin emang gak ada di kamus kristen tetapi bunuhlah yang menolak kristen jelas diajarkan..kejam nian hiks hiks..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by ramayana on Wed Apr 03, 2013 1:26 pm

@abu hanan wrote:@atas
yesus menggunakan pedang ketika bicara damai..ini adalah ajaran kebaikan nan luhur..dan secara gamblang juga mengatakan tujuan sebagai pemisah keluarga..

menghukum mati murtadin emang gak ada di kamus kristen tetapi bunuhlah yang menolak kristen jelas diajarkan..kejam nian hiks hiks..
Yesus membawa pedang memisahkan keluarga itu jasmani atau rohani?

kapan ada perinta membunuh yg menolak kristen? ente jangan fitnah bu. ga malu apa? hahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah ajaran yg Baik didalam Kristen?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik