FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by F-22 on Mon Feb 11, 2013 10:25 pm

Lanjutan dr thread sebelumnya:
http://laskarislam.indonesianforum.net/t5244-ruh-spirit-kekerasan-dalam-islam

Jaman dulu memang sering terjadi peperangan. Suku melawan suku, negara melawan negara dst. Apakah terus krn itu menjadi "wajar" kalo sejarah islam di jaman muhammad juga penuh peperangan & kekerasan???

Peperangan di jaman dulu adalah karena budaya/peradaban saat itu memang masih primitif. Tapi seiring dg perkembangan jaman, peradaban manusia menjadi lebih beradab. Jaman dulu belanda menjajah indonesia, ya krn memang saat itu peradabannya memang masih jajah menjajah. Tapi skrg jajah menjajah sudah hampir tidak ada lagi. Jaman dulu amerika memperbudak orang negro. Skrg sdh ndak ada lagi perbudakan di amerika dst.

Terus bgmn dg islam sendiri??? Apakah islam juga semakin beradab mengikuti perkembangan jaman??? Sayang sekali islam sbg sebuah AGAMA yg sakral sangat berbeda dg budaya/peradaban. Budaya/peradaban dg mudah diubah/beradaptasi mengikuti perkembangan jaman krn bukan sesuatu yg sakral. Tapi bgmn caranya mengubah sebuah agama yg begitu disakralkan oleh pengikut2nya ???

Islam secara ruh/spirit memang sudah dr sononya mengajarkan KEKERASAN. Mulai dr kitab sucinya, nabinya muhammad sampe pengikut2 awalnya kalifah Khulafaur Rasyidin SEMUANYA MENGAJARKAN KEKERASAN. Islam dr hulu ke hilir memang mengajarkan kekerasan.

Terus apakah hal ini bisa diubah??? Islam sbg sebuah agama yg begitu disakralkan oleh pengikut2nya tentu tidak bisa seenaknya diubah. Yg bisa dilakukan adalah MEMALSUKAN islam. Islam yg asalnya adalah agama yg mengajarkan kekerasan dipoles sana-sini menjadi: agama damai, agama penuh rahmad dll.

Tapi tentu saja MUSLIM2 SEJATI yg ingin mengamalkan ajaran islam secara sempurna ndak bisa ditipu mentah2 oleh muslim2 keblinger ini. Jadilah mereka mendirikan organisasi2 islam ekstrem spt: alqaeda, taliban, boko haram, laskar e taeba dll.

Perilaku ekstrem itu ada di hampir setiap agama. Pernah ada di tv umat hindu menusuk2 dirinya sendiri. Umat katolik ada yg jadi biarawan yg ndak kawin seumur hidup. Umat kristen ada yg meninggalkan pekerjaan mapan buat jadi pendeta/penginjil dll.

Tapi umumnya perilaku ekstrem umat NON-MUSLIM ini ndak merugikan/membahayakan orang lain. Sebaliknya perilaku ekstrem MUSLIM selain membahayakan dirinya sendiri juga membahayakan orang lain. Spt pengebom bunuh diri muslim. Dirinya mati konyol, orang lain pun tewas krn kelakuan pengebom bunuh diri ini.

Jadi kesimpulannya adalah islam sbg sebuah agama adalah SANGAT BERBAHAYA krn menjadikan pengikut2nya kaum muslim menjadi BOM WAKTU yg siap meledak kapan saja. Bom selama belum meledak memang BELUM BERBAHAYA tapi bukan berarti TIDAK BERBAHAYA krn tetep saja sewaktu2 bisa meledak dg kondisi atau trigger yg tepat.

Inilah yg menjelaskan kenapa ndak semua muslim menjadi teroris, belum menemukan trigger yg tepat. Osama bin laden, azahari dll sebelum menjadi teroris adalah manusia baik2 yg sayang keluarga. Terus kenapa tiba2 mereka bisa menjadi teroris buas & keji yg begitu haus darah ???

Jadi rumusnya adalah: TERORIS AGAMA = AGAMA KEKERASAN + PERILAKU EKSTREM UMAT. Umat berperilaku ekstrem tapi agamanya ndak mengajarkan kekerasan ya ndak akan jadi teroris. Agama mengajarkan kekerasan tapi umat ndak berperilaku ekstrem ya ndak akan jadi teroris juga. Yg gawat adalah kalo sudah agamanya mengajarkan kekerasan terus ada umatnya yg berperilaku ekstrem, ya jadilah TERORIS berlatar belakang agama.

Dalam agama yg ndak mengajarkan kekerasan, umat ekstrem apa ndak, ndak akan menghasilkan teroris. Sebaliknya islam adalah agama yg mengajarkan kekerasan dr sononya. Faktor AGAMA KEKERASAN sudah dikantongi dg nyaman oleh islam, ya tinggal menunggu waktu muslim2 berperilaku ekstrem utk memunculkan TERORIS2 ISLAM.

Makanya SULIT SEKALI memberantas teroris2 islam ini dr muka bumi. Mati 1 tumbuh 1.000 begitulah pepatah orang bijak. Sulit sekali memberantas teroris2 islam krn memang ruh/spirit islam itu memang dr sononya adalah KEKERASAN.

Saat ini islam sbg sebuah kekuatan spiritual yg ada di dunia tentu saja tidak dapat diabaikan meskipun jujur saja itu bukan dalam arti yg positif. Karena itulah KITAB NUBUAT sudah mengatakannya sejak ribuan tahun yg lalu:

Yesaya 29
7 Maka segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan Ariel, dan semua orang yang memerangi dia dan kubu pertahanannya dan orang-orang yang menyesakkan dia akan seperti mimpi dan seperti penglihatan malam-malam:
8 seumpama seorang yang lapar bermimpi ia sedang makan, pada waktu terjaga, perutnya masih kosong, atau seumpama seorang yang haus bermimpi ia sedang minum, pada waktu terjaga, sesungguhnya ia masih lelah, kerongkongannya masih dahaga, demikianlah halnya dengan segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan gunung Sion.
9 Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak!
10 Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak; matamu  —  yakni para nabi  —  telah dipejamkan-Nya dan mukamu  —  yaitu para pelihat  —  telah ditudungi-Nya.
11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";
12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."
13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,
14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."
15 Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?"
16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"?

  • Pertama adalah adanya pasukan banyak bangsa yg menyerang Ariel. Ariel = yerusalem = israel. Siapakah di dunia ini yg begitu membenci israel selain MUSLIM yg terdiri dr berbagai macam bangsa???
  • Kemudian ada kisah seseorang yg disuruh membaca tapi menjawab tidak dapat membaca. Identik dg kisah muhammad di gua hira
  • Kemudian ada kisah sebuah umat yg GILA MENGHAPAL. Bukankah ini adalah perilaku dr muslim yg doyan menghapal Q sampe ada lomba menghapal Q segala??? Perhatikan juga yg dihapal mnrt nubuat Yesaya BUKAN firman tuhan tapi adalah PERINTAH MANUSIA.
  • Dan yg terakhir disebutkan kalo umat tsb suka memutarbalikkan segala sesuatu. Bukankah muslim doyan banget memutarbalikkan islam dr asalnya yg adalah AGAMA KEKERASAN menjadi: agama damai, agama penuh rahmat dsb???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by frontline defender on Mon Feb 11, 2013 11:16 pm

dari buku buatan kristen :

http://www.iamthewitness.com/books/Andrew.Carrington.Hitchcock/Synagogue.of.Satan/0740-1818.htm

Here is a partial list of all the areas from which the Jews have been banished from, sometimes on numerous occasions, over the last thousand years :

Mainz 1012 Lithuania 1495
France 1182 Portugal 1496
Upper Bavaria 1276 Naples 1496
England 1290 Navarre 1498
France 1306 Nuremberg 1498
France 1322 Brandenburg 1510
Saxony 1349 Prussia 1510
Hungary 1360 Genoa 1515
Belgium 1370 Naples 1533
Slovakia 1380 Italy 1540
France 1394 Naples 1541
Austria 1420 Prague 1541
Lyons 1420 Genoa 1550
Cologne 1424 Bavaria 1551
Mainz 1438 Prague 1557
Augsburg 1438 Papal States 1569
Upper Bavaria 1442 Hungary 1582
Netherlands 1444 Hamburg 1649
Brandenburg 1446 Vienna 1669
Mainz 1462 Slovakia 1744
Mainz 1483 Moravia 1744
Warsaw 1483 Bohemia 1744
Spain 1492 Moscow 1891
Italy 1492

In his book, “L’antisémitisme son histoire et ses causes,” published in 1894, noted Jewish author, Bernard Lazare, stated the following with regard to these expulsions of Jews,

“If this hostility, even aversion, had only been shown towards the Jews at one period and in one country, it would be easy to unravel the limited causes of this anger, but this race has been on the contrary an object of hatred to all the peoples among whom it has established itself. It must be therefore, since the enemies of the Jews belonged to the most diverse races, since they lived in countries very distant from each other, since they were ruled by very different laws, governed by opposite principles, since they had neither the same morals, nor the same customs, since they were animated by unlike dispositions which did not permit them to judge of anything in the same way, it must be therefore that the general cause of anti-Semitism has always resided in Israel itself and not in those who have fought against Israel.”

Professor Jesse H. Holmes, writing in, “The American Hebrew,” expressed the following similar sentiments,

“It can hardly be an accident that antagonism directed against the Jews is to be found pretty much everywhere in the world where Jews and non-Jews are associated. And as the Jews are the common element of the situation it would seem probable, on the face of it, that the cause will be found in them, rather than in the widely varying groups which feel this antagonism.”

http://www.iamthewitness.com/books/Andrew.Carrington.Hitchcock/Synagogue.of.Satan/1920-1935.htm

In her book, published this year, “World Revolution or the Plot Against Civilization,” noted historian, Nesta Webster, states the following of the Jews,

“Since the earliest times it is as the exploiter that the Jew has been known amongst his fellow men of all races and creeds. Moreover, he has persistently shown himself ungrateful...The Jews have always formed a rebellious element in every state.”
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by ramayana on Tue Feb 12, 2013 11:26 pm

@frontline defender wrote:dari buku buatan kristen :

http://www.iamthewitness.com/books/Andrew.Carrington.Hitchcock/Synagogue.of.Satan/0740-1818.htm

Here is a partial list of all the areas from which the Jews have been banished from, sometimes on numerous occasions, over the last thousand years :

Mainz 1012 Lithuania 1495
France 1182 Portugal 1496
Upper Bavaria 1276 Naples 1496
England 1290 Navarre 1498
France 1306 Nuremberg 1498
France 1322 Brandenburg 1510
Saxony 1349 Prussia 1510
Hungary 1360 Genoa 1515
Belgium 1370 Naples 1533
Slovakia 1380 Italy 1540
France 1394 Naples 1541
Austria 1420 Prague 1541
Lyons 1420 Genoa 1550
Cologne 1424 Bavaria 1551
Mainz 1438 Prague 1557
Augsburg 1438 Papal States 1569
Upper Bavaria 1442 Hungary 1582
Netherlands 1444 Hamburg 1649
Brandenburg 1446 Vienna 1669
Mainz 1462 Slovakia 1744
Mainz 1483 Moravia 1744
Warsaw 1483 Bohemia 1744
Spain 1492 Moscow 1891
Italy 1492

In his book, “L’antisémitisme son histoire et ses causes,” published in 1894, noted Jewish author, Bernard Lazare, stated the following with regard to these expulsions of Jews,

“If this hostility, even aversion, had only been shown towards the Jews at one period and in one country, it would be easy to unravel the limited causes of this anger, but this race has been on the contrary an object of hatred to all the peoples among whom it has established itself. It must be therefore, since the enemies of the Jews belonged to the most diverse races, since they lived in countries very distant from each other, since they were ruled by very different laws, governed by opposite principles, since they had neither the same morals, nor the same customs, since they were animated by unlike dispositions which did not permit them to judge of anything in the same way, it must be therefore that the general cause of anti-Semitism has always resided in Israel itself and not in those who have fought against Israel.”

Professor Jesse H. Holmes, writing in, “The American Hebrew,” expressed the following similar sentiments,

“It can hardly be an accident that antagonism directed against the Jews is to be found pretty much everywhere in the world where Jews and non-Jews are associated. And as the Jews are the common element of the situation it would seem probable, on the face of it, that the cause will be found in them, rather than in the widely varying groups which feel this antagonism.”

http://www.iamthewitness.com/books/Andrew.Carrington.Hitchcock/Synagogue.of.Satan/1920-1935.htm

In her book, published this year, “World Revolution or the Plot Against Civilization,” noted historian, Nesta Webster, states the following of the Jews,

“Since the earliest times it is as the exploiter that the Jew has been known amongst his fellow men of all races and creeds. Moreover, he has persistently shown himself ungrateful...The Jews have always formed a rebellious element in every state.”

maksud'e opo dul?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by frontline defender on Tue Feb 12, 2013 11:36 pm

loh bukannya situ bilang kalau yang anti-Zionist/Israel/Yahudi Jahat cuman muslim doank? bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by satria bergitar on Wed Feb 13, 2013 10:25 am

@frontline defender wrote:loh bukannya situ bilang kalau yang anti-Zionist/Israel/Yahudi Jahat cuman muslim doank? bobo

si jawara emang ngocol abiss brader ketiwi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by frontline defender on Wed Feb 13, 2013 11:11 am

kalau ini malah Yahudi yang anti-Israel/Zionist (habis, ngledakin WTC sih) :



lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by F-22 on Sat Feb 16, 2013 12:32 pm

Hmmm kenapa ya ndak ada muslim serius yg urun rembuk disini ???

Kalo si @frontline lewat aja deh, doi khan cuma penggembira doank, ngoceh kesana-kemari spt orgil.

boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by ramayana on Wed Feb 20, 2013 10:42 pm

@frontline defender wrote:loh bukannya situ bilang kalau yang anti-Zionist/Israel/Yahudi Jahat cuman muslim doank? bobo
siapa yang bilang musuh yahudi jahat hanya muslim????
jangan dibiasakan fitnah bro..

heran ane, kok penganut agama sebelah suka fitnah ya...
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by frontline defender on Thu Feb 21, 2013 10:43 am

@ramayana wrote:
@frontline defender wrote:loh bukannya situ bilang kalau yang anti-Zionist/Israel/Yahudi Jahat cuman muslim doank? bobo
siapa yang bilang musuh yahudi jahat hanya muslim????
jangan dibiasakan fitnah bro..

heran ane, kok penganut agama sebelah suka fitnah ya...
@F-22 wrote:Pertama adalah adanya pasukan banyak bangsa yg menyerang Ariel. Ariel = yerusalem = israel. Siapakah di dunia ini yg begitu membenci israel selain MUSLIM yg terdiri dr berbagai macam bangsa???
@satria bergitar wrote:si jawara emang ngocol abiss brader ketiwi
emang bener bro! ngakak
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by ramayana on Thu Feb 21, 2013 11:45 pm

@frontline defender wrote:
@ramayana wrote:
@frontline defender wrote:loh bukannya situ bilang kalau yang anti-Zionist/Israel/Yahudi Jahat cuman muslim doank? bobo
siapa yang bilang musuh yahudi jahat hanya muslim????
jangan dibiasakan fitnah bro..

heran ane, kok penganut agama sebelah suka fitnah ya...
@F-22 wrote:Pertama adalah adanya pasukan banyak bangsa yg menyerang Ariel. Ariel = yerusalem = israel. Siapakah di dunia ini yg begitu membenci israel selain MUSLIM yg terdiri dr berbagai macam bangsa???
@satria bergitar wrote:si jawara emang ngocol abiss brader ketiwi
emang bener bro! ngakak
lalu dimana ada kata yahudi/israel/zionist jahat?? kan ini kata kata fitnah ente sendiri!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by F-22 on Mon Feb 25, 2013 10:19 am

@F-22 wrote:Jadi kesimpulannya adalah islam sbg sebuah agama adalah SANGAT BERBAHAYA krn menjadikan pengikut2nya kaum muslim menjadi BOM WAKTU yg siap meledak kapan saja. Bom selama belum meledak memang BELUM BERBAHAYA tapi bukan berarti TIDAK BERBAHAYA krn tetep saja sewaktu2 bisa meledak dg kondisi atau trigger yg tepat.
Coba ini aja deh, aku pengin denger tanggapan dr muslim2 "pinter".

ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by frontline defender on Mon Feb 25, 2013 10:38 am

begini tanggapannya : ngecapnya kurang manteb, cuman omdo tanpa dalil! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh/spirit kekerasan dalam ISLAM part #2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik