FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

 Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT  Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

 Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT  Empty Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT

Post by Guest on Mon Feb 04, 2013 10:30 pm

Rumah Luthfi-Rani Satu RT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RUMAH mewah tampak sunyi di sudut kompleks perumahan khusus, cluster di wilayah RT 03 RW 09 Batu Ampar, Jakarta Timur.
Hunian mentereng itu milik Luthfi Hasan Ishaaq, Presiden PKS yang meletakkan jabatan setelah dijebloskan tahanan Rutan TNI Guntur oleh KPK. Luthfi terjerat suap Rp 1 miliar di balik penetapan kebijakan impor daging sapi.

Luthfi yang tercatat sebagai anggota Komisi I DPR ditangkap, setelah KPK menyergap orang kepercayaan Luthfi, Achmad Fathanah dan Maharani Suciyono di Hotel Le Meridian, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2013) malam.

Luthfi dan Fathanah dijerat Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 5 Ayat (1) atau Pasal 11 UU Pemberantasan Tipikor jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP. Sang pemberi suap, direktur PT Indoguna Utama (IU), Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi juga dijebloskan tahanan.
Sedangkan Rani, panggilan akrab Maharani, dipulangkan setelah diinterogasi KPK. Di tas mahasiswi cantik itu ditemukan uang Rp 10 juta yang diduga bagian barang bukti suap Rp 1 miliar yang dibawa Fathanah.

Ketika Tribun bertandang ke rumah Rani kompleks SD, RT 03 RW 09 kawasan Batu Ampar, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013), Rani tinggal bersama sang ibunda, Engkun Kuniarsih (51) dan kakaknya, Anggi Kumatiyono Pratama (22).

Ketua RT 03, Sarmadi mengungkapkan, keluarga Rani menempati rumah itu sejak 10 tahun lalu. Namun, Rani dan keluarganya tak mempunyai KTP setempat. Sarmadi mengaku belum melakukan pendataan, ataupun minta keluarga Rani melapor.

Sejak Rani tinggal di rumah itu, ibunda Rani tak bersama lagi dengan suaminya, Nyocky S. Saat itu, Rani masih duduk di bangku kelas 3 SD. Saat Tribun berkunjung, Rani tak ada di rumah. Demikian pula ibu dan kakaknya. Rumah sangat sederhana itu sunyi.

"Rani sama keluarganya cuma tinggal saja di rumah dinas guru itu. Mereka bukan warga saya. Tadinya dia pakai alamat di Inerbang Batu Ampar RT 10 RW 3, rumah saudaranya. Jadi, dia tetap pakai KTP lama. Makanya saya waktu ditanya-tanya nama Maharani, nggak kenal," tutur Sarmadi.

"Tapi, setelah saya cek-cek, ternyata ada nama Maharani Suciyono di DPT (Daftar Pemilih Tetap)," jelasnya. Yang mengejutkan, rumah Rani, tak jauh dari rumah elite Luthfi, sang petinggi PKS.

Rumah mewah Luthfi berada dalam deretan enam rumah cluster lainnya di komplek perumahan khusus petinggi PKS. Semua rumah sekomplek itu hanya bernomor satu, yakni 16 di RT dan RW yang sama dengan rumah Rani.

Rumah Luthfi hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumah Rani. Bahkan, dekat rumah Luthfi ada jalan tembus menuju jalan utama di belakang komplek perumahan petinggi PKS itu.
Namun, posisi rumah keduanya saling bersinggungan, dipisahkan sekitar lima rumah dan bangunan sekolah.


===
Kwek kwek kwek ...ngakunya konspirasi ZIONIS
Ehhh rupanya cuma konspirasi antar tetangga hahahahaha

Ayo PKS ... BAYAR UTANG MU kepada sang TETANGGA

piss
avatar
Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

 Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT  Empty Re: Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT

Post by Guest on Tue Feb 05, 2013 10:11 am

Fitnah Duren ga pernah boong dehh


Ternyata benar bahwa

Luthfi MEMANG SUDAH KENAL sama si Maharani

TEMPO.CO, Jakarta - Raut wajah mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, berubah saat ditanyai ihwal perempuan bernama Maharani Suciyono yang kepergok bersama Ahmad Fathana, anak buahnya, di Hotel In Meredien. Senyum yang merekah di hadapan wartawan seketika hilang.

Pemandangan tersebut ditunjukkan Luthfi seusai melakukan salat Jumat di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat, 1 Februari 2013. Ketika keluar dari balik pintu ruang tahanan KPK, anggota Komisi Pertahanan DPR itu langsung tersenyum lebar.

Wartawan pun mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan ihwal kasus yang menjeratnya. Salah satu pertanyaan muncul dari seorang wartawan tentang tentang Maharani. Ia mempertanyakan apakah Luthfi mengenal Maharani.

Luthfi yang awalnya berjalan tiba-tiba menghentikan langkah dan angsung berbalik ke arah wartawan," Iya?," ucapnya dengan raut wajah yang memerah. Kelopak matanya terbuka lebih besar dari biasanya. Ia kemudian kembali melangkah menuju ke mobil tahanan yang akan membawanya ke Penjara Militer Guntur.

Operasi tangkap tangan KPK menyeret empat tersangka, salah satunya mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq. Kasus ini bermula saat KPK menangkap basah Ahmad Fathana, orang dekat Lufhti di Hotel In Meredien, 29 Januari 2013 lalu.

Ahmad diduga menerima duit Rp 1 miliar dari Juard Effendi dan Arya abdi effendi, petinggi PT Indoguna Utama. Belakangan diketahui duit itu untuk Luthfi yang diduga mengurus PT Indogama memperoleh izin impor daging di Kementerian Pertanian.

Ahmad kepergok di hotel bersama seorang perempuan muda dan seksi bernama Maharani. Perempuan itu sempat digiring ke KPK, namun dilepas kembali karena dianggap tak berkaitan dengan kasus. Sumber Tempo mengatakan Ahmad dan M ditangkap saat tengah berduaan di dalam kamar bersama M.

Juru bicara KPK, Johan Budi S.P., mengaku tak tahu alasan KPK membawa Luthfi salat Jumat di kantornya. "Saya juga tidak tahu dia salat di sini," ujarnya, Jumat. "Sebentar saya cek dulu."
Sumber Tempo mengatakan, Luthfi sebelum salat sempat diperiksa. Kemungkinan besar pemeriksaan itu terkait dengan pengembangan pengusutan kasus suap tersebut.

=======

Ada harapan nihh UTANG PKS 10 jt kepada si Maharani akan di bayar PKS .. " langganan" lama rupanya

2 good
avatar
Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

 Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT  Empty Re: Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT

Post by Revolt on Thu Feb 07, 2013 5:56 pm

Jangan-jangan si mahaharani ini istri simpanannya......kalau melihat kondisinya, kemungkinan besar BENAR.
Revolt
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

 Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT  Empty Re: Luthfi & Maharani Masih Tetangga - Rumah Mereka SATU RT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik