FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by abunawas on Sat Feb 02, 2013 3:58 am

Ga habis pikir sama umat Kristen yang bilang kalau Islam nyembah Hajar Aswad dan Ka'bah. Berulang kali dibilang kalau Hajar aswad dan Ka'bah cuma kiblat masih aja tetep ngotot. Padahal sendirinya percaya kalau Tuhan ada dalam Ka'bah.
ngakak

Buktinya ada pada lagu berikut ini.

TUHAN ADA DALAM KAABAH

Tuhan ada dalam kaabah
Ya kaabah kesucianNya
Hai isi segnap dunia
Berdiamlah di hadapan Allah
Berdiam Berdiam Berdiam
Amin


Itu adalah lagu sion, ga tau deh lagu sion maksudnya apa. apa lagu buatan si sion atau apalah. yang jelas itu salah satu lagu umat kristen.

Itu ka'bah yang sebelah mana yah???
ehmm




judul edited by sayah
avatar
abunawas
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Bekasi
Join date : 07.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 02, 2013 9:39 am



mengkiblati hajar aswat dan kaabah
mensujudi hajar aswat dan kaabah

=

menyembah hajar aswat dan kaabah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by frontline defender on Sat Feb 02, 2013 9:59 am

busyet dah, kata ka'bah diembat juga sama kristen! ngakak
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 02, 2013 10:18 am



sion kok kaabah...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by ramayana on Sat Feb 02, 2013 12:50 pm

@abunawas wrote:Ga habis pikir sama umat Kristen yang bilang kalau Islam nyembah Hajar Aswad dan Ka'bah. Berulang kali dibilang kalau Hajar aswad dan Ka'bah cuma kiblat masih aja tetep ngotot. Padahal sendirinya percaya kalau Tuhan ada dalam Ka'bah.
ngakak

Buktinya ada pada lagu berikut ini.

TUHAN ADA DALAM KAABAH

Tuhan ada dalam kaabah
Ya kaabah kesucianNya
Hai isi segnap dunia
Berdiamlah di hadapan Allah
Berdiam Berdiam Berdiam
Amin


Itu adalah lagu sion, ga tau deh lagu sion maksudnya apa. apa lagu buatan si sion atau apalah. yang jelas itu salah satu lagu umat kristen.

Itu ka'bah yang sebelah mana yah???
ehmm
apakah ente sule? timbul srimulat? kok lucu banget ya hahahahaha..

sejak kapan ada kabaah di Kristen? itu lagu karangan ente ya? hahahahahahaha..

seumur umur ane ga pernah tau ada lagi kayak gitu..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Revolt on Sat Feb 02, 2013 6:39 pm

Silakan anda berikan link dari lagu tersebut, sekalian VIDEONYA.

tolong jangan memelihara HOAX dan TIPU DAYA.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by abunawas on Sat Feb 02, 2013 11:00 pm

Waduh, ternyata yang umat nasrani yang berdebat disini belum ngerti sama agamanya sendiri.
ngakak

Ngapain menghujat agama orang, kalau agama sendiri saja ga tau.
cubit

Didunia nyata saya seorang musisi, dan sering maen di gereja2. Lagu itu ga cuma sekali saya maenin.

Ini linknya kalau belum tau itu lagu sion.
http://tuhanitukasih.blogspot.com/2009/01/tuhan-ada-dalam-kaabah.html

Kalau mau chordnya nih saya kasih juga
https://docs.google.com/document/d/1XyBkaSMdaE7Zs8O4NKZtAr5y8dtwLSyz-U33c1qmAwo/edit

Kalau mau mp3'nya tanya sama mbah google, atau minta sama si sion sana. Tape Deh
avatar
abunawas
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Bekasi
Join date : 07.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by ramayana on Sun Feb 03, 2013 12:33 am

@abunawas wrote:Waduh, ternyata yang umat nasrani yang berdebat disini belum ngerti sama agamanya sendiri.
ngakak

Ngapain menghujat agama orang, kalau agama sendiri saja ga tau.
cubit

Didunia nyata saya seorang musisi, dan sering maen di gereja2. Lagu itu ga cuma sekali saya maenin.

Ini linknya kalau belum tau itu lagu sion.
http://tuhanitukasih.blogspot.com/2009/01/tuhan-ada-dalam-kaabah.html

Kalau mau chordnya nih saya kasih juga
https://docs.google.com/document/d/1XyBkaSMdaE7Zs8O4NKZtAr5y8dtwLSyz-U33c1qmAwo/edit

Kalau mau mp3'nya tanya sama mbah google, atau minta sama si sion sana. Tape Deh
hahahaha.. soalnya seumur umur ane ga pernah tau lagu tentang kabah di kristen.

ini adalah lagu terjemahan ternyata.

The Lord is in His holy temple,
The Lord is in His holy temple,
Let all the earth keep silence,
Let all the earth keep silence,
before Him,
Keep silence, keep silence,
before Him. Amen.

http://www.digitalhymnal.org/dhymn.cfm?hymnNumber=692

dari kitab habakuk 2:20 But the LORD is in his holy temple: let all the earth keep silence before him.

dalam bahasa indonesia: 2:20 Tetapi TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus. Berdiam dirilah di hadapan-Nya, ya segenap bumi!

kenapa di terjemahkan jadi kabaah? ane ga tau. mungkin aja yg terjemahin muslim atau murtadin kali.. hahahahahaha..

atau kalau di pakai bahasa indo ga pas ama lagunya..

mosok masalah terjemahan lagu ente bilang kami ga ngerti agama sendiri? krn ngerti ane tau itu ga mungkin! ternyata emang terjemahan yang ga pas hahahaha..

ga tau lagi kalau ternyata arti kata kabaah tempat suci. tapi bukan kabah di mekkah.

ane cari dulu arti kabaah ini deh.. ntar info di lanjut hehehehe



avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Revolt on Sun Feb 03, 2013 6:51 am

@ramayana wrote:
@abunawas wrote:Waduh, ternyata yang umat nasrani yang berdebat disini belum ngerti sama agamanya sendiri.
ngakak

Ngapain menghujat agama orang, kalau agama sendiri saja ga tau.
cubit

Didunia nyata saya seorang musisi, dan sering maen di gereja2. Lagu itu ga cuma sekali saya maenin.

Ini linknya kalau belum tau itu lagu sion.
http://tuhanitukasih.blogspot.com/2009/01/tuhan-ada-dalam-kaabah.html

Kalau mau chordnya nih saya kasih juga
https://docs.google.com/document/d/1XyBkaSMdaE7Zs8O4NKZtAr5y8dtwLSyz-U33c1qmAwo/edit

Kalau mau mp3'nya tanya sama mbah google, atau minta sama si sion sana. Tape Deh
hahahaha.. soalnya seumur umur ane ga pernah tau lagu tentang kabah di kristen.

ini adalah lagu terjemahan ternyata.

The Lord is in His holy temple,
The Lord is in His holy temple,
Let all the earth keep silence,
Let all the earth keep silence,
before Him,
Keep silence, keep silence,
before Him. Amen.

http://www.digitalhymnal.org/dhymn.cfm?hymnNumber=692

dari kitab habakuk 2:20 But the LORD is in his holy temple: let all the earth keep silence before him.

dalam bahasa indonesia: 2:20 Tetapi TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus. Berdiam dirilah di hadapan-Nya, ya segenap bumi!

kenapa di terjemahkan jadi kabaah? ane ga tau. mungkin aja yg terjemahin muslim atau murtadin kali.. hahahahahaha..

atau kalau di pakai bahasa indo ga pas ama lagunya..

mosok masalah terjemahan lagu ente bilang kami ga ngerti agama sendiri? krn ngerti ane tau itu ga mungkin! ternyata emang terjemahan yang ga pas hahahaha..

ga tau lagi kalau ternyata arti kata kabaah tempat suci. tapi bukan kabah di mekkah.

ane cari dulu arti kabaah ini deh.. ntar info di lanjut hehehehe




terbukti muslim yang membuat treads ini memang hanya bisa ngehoax saja.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Revolt on Sun Feb 03, 2013 6:52 am

Holy temple di lagu tersebut adalah BAIT SALOMO yang sudah hancur dan sekarang tinggal dindingnya saja alias TEMBOK RATAPAN.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by abunawas on Mon Feb 04, 2013 2:28 pm

@ramayana wrote:
@abunawas wrote:Waduh, ternyata yang umat nasrani yang berdebat disini belum ngerti sama agamanya sendiri.
ngakak

Ngapain menghujat agama orang, kalau agama sendiri saja ga tau.
cubit

Didunia nyata saya seorang musisi, dan sering maen di gereja2. Lagu itu ga cuma sekali saya maenin.

Ini linknya kalau belum tau itu lagu sion.
http://tuhanitukasih.blogspot.com/2009/01/tuhan-ada-dalam-kaabah.html

Kalau mau chordnya nih saya kasih juga
https://docs.google.com/document/d/1XyBkaSMdaE7Zs8O4NKZtAr5y8dtwLSyz-U33c1qmAwo/edit

Kalau mau mp3'nya tanya sama mbah google, atau minta sama si sion sana. Tape Deh
hahahaha.. soalnya seumur umur ane ga pernah tau lagu tentang kabah di kristen.

ini adalah lagu terjemahan ternyata.

The Lord is in His holy temple,
The Lord is in His holy temple,
Let all the earth keep silence,
Let all the earth keep silence,
before Him,
Keep silence, keep silence,
before Him. Amen.

http://www.digitalhymnal.org/dhymn.cfm?hymnNumber=692

dari kitab habakuk 2:20 But the LORD is in his holy temple: let all the earth keep silence before him.

dalam bahasa indonesia: 2:20 Tetapi TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus. Berdiam dirilah di hadapan-Nya, ya segenap bumi!

kenapa di terjemahkan jadi kabaah? ane ga tau. mungkin aja yg terjemahin muslim atau murtadin kali.. hahahahahaha..

atau kalau di pakai bahasa indo ga pas ama lagunya..

mosok masalah terjemahan lagu ente bilang kami ga ngerti agama sendiri? krn ngerti ane tau itu ga mungkin! ternyata emang terjemahan yang ga pas hahahaha..

ga tau lagi kalau ternyata arti kata kabaah tempat suci. tapi bukan kabah di mekkah.

ane cari dulu arti kabaah ini deh.. ntar info di lanjut hehehehe




Loh, siapa yang HOAX toh??
Jelas-jelas lagunya emang ada, trus dinyanyiin di gereja juga, liriknya juga emang gitu ditulisnya. Trus mananya yang HOAX??

Malah bilang pemilihan liriknya karena faktor bahasa.
Nih yah saya kasih tau, yang namanya lirik lagu tuh bisa diubah penyusunan liriknya. Bisa dengan pemilihan kata yang lain atau penambahan melodi atau akord. Jadi ga ada alasan yang namanya TERPAKSA make lirik kaya gitu.
Masa cuma gara-gara terjemahan yang ga pas trus jadi minjem kosakata agama lain. Iki piye toh????

Emang dari segitu banyak umat nasrani ga ada yang bisa menterjemahkan lirik atau aransemen lagu yah???
ketawa guling

Trus lagi pake bilang "kali aja muslim atau murtadin yang terjemahin."
Ini lebih konyol lg.
ketawa guling

Kalau bener kaya gitu, berarti jutaan umat nasrani dikerjain sama seorang muslim dengan terjemahan lagu pake kata "Ka'bah"
ketawa guling

Trus dinyanyiin di gereja-gereja.
ketawa guling

Trus pada seneng lagi.
ketawa guling
avatar
abunawas
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Bekasi
Join date : 07.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by isaku on Mon Feb 04, 2013 2:39 pm

menuduh mencontek tapi mereka sendiri yg tukang contek
menuduh memfitnah tapi mereka sendiri tukang fitnah....
.
.
.
.
itulah tetangga sebelah

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 04, 2013 2:42 pm


holy temple, kok ka'bah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 04, 2013 2:45 pm

@isaku wrote:menuduh mencontek tapi mereka sendiri yg tukang contek
menuduh memfitnah tapi mereka sendiri tukang fitnah....
.
.
.
.
itulah tetangga sebelah

yang nerjemahin sion => ka'bah
pasti muslim kurang kerjaan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Majesty on Mon Feb 04, 2013 2:55 pm

awalnya ane kaget kok bisa ada kata kabah di dalam lagu Kristen
eeehhh ... ternyata hanya syair lagu yg diplintir slimers hoax
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Majesty on Mon Feb 04, 2013 2:59 pm

itu pasti terjemahan google translate ala arab saudi ... holy temple diterjemahkan "kabah"
coba aja google translate ala arab saudi --> http://translate.google.com.sa/?hl=ar&tab=wT sembah ketawa guling
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by abunawas on Mon Feb 04, 2013 3:46 pm

Loh, ini kenapa jadi nuduh muslim yang terjemahin????
pelanggaran berat

Susah emang kalau agamanya cuma diajarin fitnah orang doank.
cubit
avatar
abunawas
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Bekasi
Join date : 07.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Majesty on Mon Feb 04, 2013 3:57 pm

LO COBA AJA MASUKIN "HOLY TEMPLE" KE GOOGLE.TRANSLATE.COM.SA ala arab saudi pasti keluar "kabah" wkwkwkwkwkwkwk
biasanya slimers malay yg bikin terjemahan ngaco ke bahasa indon panas bener gak?
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Revolt on Mon Feb 04, 2013 4:26 pm

Muslim memang buta dan tidak bisa membaca serta memahami maksud perkataan orang lain.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by abunawas on Mon Feb 04, 2013 4:39 pm

Baca lagi dari atas yang bener, males ah nanggepinnya kalo ga pinter.
Tape Deh
avatar
abunawas
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Bekasi
Join date : 07.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Revolt on Mon Feb 04, 2013 4:41 pm

@abunawas wrote:Baca lagi dari atas yang bener, males ah nanggepinnya kalo ga pinter.
Tape Deh

Bisa bahasa INGGRIS TIDAK??

HOLY =
TEMPLE=

Silakan artikan.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Revolt on Mon Feb 04, 2013 4:41 pm

Orang bodoh selalu bangga akan kebodohannya dan suka merasa pintar dibanding orang lain.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Revolt on Mon Feb 04, 2013 4:43 pm

@Revolt wrote:Holy temple di lagu tersebut adalah BAIT SALOMO yang sudah hancur dan sekarang tinggal dindingnya saja alias TEMBOK RATAPAN.

Sudah dibaca dan di pahami??
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by abunawas on Mon Feb 04, 2013 4:49 pm

Loh justru itu saya tanyakan, kenapa Holy Temple diterjemahin jadi Ka'bah??????

Emang orang nasrani ga ada yang bisa bahasa inggris??
Kenapa liriknya ga pake kata "Bait Salomo" aja????
Kalo emang mentok ga ada kosakata yang pas buat liriknya, kenapa ga nyanyi versi Inggris sajaaaaaaa??????

Kenapa pake kata Ka'bah, sedang semua orang di dunia ini taunya Ka'bah ya di Mekah??????????????????????
avatar
abunawas
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Bekasi
Join date : 07.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Revolt on Mon Feb 04, 2013 4:57 pm

@abunawas wrote:Loh justru itu saya tanyakan, kenapa Holy Temple diterjemahin jadi Ka'bah??????

Emang orang nasrani ga ada yang bisa bahasa inggris??
Kenapa liriknya ga pake kata "Bait Salomo" aja????
Kalo emang mentok ga ada kosakata yang pas buat liriknya, kenapa ga nyanyi versi Inggris sajaaaaaaa??????

Kenapa pake kata Ka'bah, sedang semua orang di dunia ini taunya Ka'bah ya di Mekah??????????????????????

Itu namanya yang menterjemahkan salah!! Tidak bisa berpikir ke situ??

Mana ada orang Kristen menyanyikan lagu pujian Holy Temple = KABAH.

Yang ada BAIT SUCI.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan siapa yang berAda Di Dalam Ka'bah!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik