FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

TRIBUTE TO RASULULLAH

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by The.Barnabas on Wed Jan 23, 2013 4:18 pm



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by darussalam on Wed Jan 23, 2013 7:02 pm

*sebenarnya nabi itu ga pernah minta diulangtahuni..­.... beda ama agama tetangga sebelah rumah, pasti diulangtahuni tiap jelang akhir tahun........

benarlah nubuat nabi di masa lalu yang mengabarkan bahwa sejengkal demi sejengkal umat ini akan meninggalkan keislamannya, dan mengikuti tradisi agama sebelah.
avatar
darussalam
Co-Administrator
Co-Administrator

Male
Posts : 411
Kepercayaan : Islam
Location : Brunei Darussalam
Join date : 25.11.11
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 6:20 am


hapus aja maulid (bukan) nabi dari kalender nasional..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by BiasaSaja on Thu Jan 24, 2013 6:34 am

SEGOROWEDI wrote:
hapus aja maulid (bukan) nabi dari kalender nasional..

Setuju 2 good
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by The.Barnabas on Thu Jan 24, 2013 8:06 am

darussalam wrote:*sebenarnya nabi itu ga pernah minta diulangtahuni..­.... beda ama agama tetangga sebelah rumah, pasti diulangtahuni tiap jelang akhir tahun........

benarlah nubuat nabi di masa lalu yang mengabarkan bahwa sejengkal demi sejengkal umat ini akan meninggalkan keislamannya, dan mengikuti tradisi agama sebelah.

Maksud ane lampirin, cuma bangga sama Saudara saudara ane yang berdakwah di dunia Musik underground Om, dunia dimana Agama dan Allah tidak nampak sama sekali, tapi Misi sedikit orang menjadi misi Pemuda Mayoritas, pemuda yang tadinya tidak mengenal Agamanya dan sang Penciptanya berubah heroik, Cahaya mulai bersinar di dunia kegelapan, bukan hal yang mudah.

keluar dari itu semua, Mereka mengambil Moment bulan Kelahiran Nabi,bukan semata - mata merayakan Ulang Tahun Nabi Muhammad SAW. tapi mungkin Acara yang sudah dipersiapkan lama dan baru bisa dilaksanakan bertepatan Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Bukanya tetangga sebelah malah ga pernah ngerayain ultah nya, karna sampe sekarang mereka ngerayain tip tahun aja ga tau apa yang dirayain pusing ,,

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 8:13 am



kalau saya malah prihatin
mengapa kesesatan masih saja terjadi bahkan semakin mendalam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by ramayana on Thu Jan 24, 2013 8:28 am

darussalam wrote:*sebenarnya nabi itu ga pernah minta diulangtahuni..­.... beda ama agama tetangga sebelah rumah, pasti diulangtahuni tiap jelang akhir tahun........

benarlah nubuat nabi di masa lalu yang mengabarkan bahwa sejengkal demi sejengkal umat ini akan meninggalkan keislamannya, dan mengikuti tradisi agama sebelah.

aneh.. sama sama di peringati, kalau islam dianggap nabi ga minta di ulang tahuni.

emang Yesus minta ya? hahahahahahaha..

== standart ganda!

benarlah nubuat nabi di masa lalu yang mengabarkan bahwa sejengkal demi sejengkal umat ini akan meninggalkan keislamannya, dan mengikuti tradisi agama sebelah
AMINNNN!!!!!!! semoga nubuat yg baik terjadi!!!! AMINNNN!!!!!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by The.Barnabas on Thu Jan 24, 2013 8:31 am

SEGOROWEDI wrote:

kalau saya malah prihatin
mengapa kesesatan masih saja terjadi bahkan semakin mendalam

Setuju sama Om wedi 2 good

kaya yang terjadi disini http://www.laskarislam.com/t5195-uskup-jerman-pecat-penyelidik-kasus-kejahatan-seks-di-gereja
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by ramayana on Thu Jan 24, 2013 8:32 am

The.Barnabas wrote:
darussalam wrote:*sebenarnya nabi itu ga pernah minta diulangtahuni..­.... beda ama agama tetangga sebelah rumah, pasti diulangtahuni tiap jelang akhir tahun........

benarlah nubuat nabi di masa lalu yang mengabarkan bahwa sejengkal demi sejengkal umat ini akan meninggalkan keislamannya, dan mengikuti tradisi agama sebelah.

Maksud ane lampirin, cuma bangga sama Saudara saudara ane yang berdakwah di dunia Musik underground Om, dunia dimana Agama dan Allah tidak nampak sama sekali, tapi Misi sedikit orang menjadi misi Pemuda Mayoritas, pemuda yang tadinya tidak mengenal Agamanya dan sang Penciptanya berubah heroik, Cahaya mulai bersinar di dunia kegelapan, bukan hal yang mudah.

keluar dari itu semua, Mereka mengambil Moment bulan Kelahiran Nabi,bukan semata - mata merayakan Ulang Tahun Nabi Muhammad SAW. tapi mungkin Acara yang sudah dipersiapkan lama dan baru bisa dilaksanakan bertepatan Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Bukanya tetangga sebelah malah ga pernah ngerayain ultah nya, karna sampe sekarang mereka ngerayain tip tahun aja ga tau apa yang dirayain pusing ,,

ente ajaib gan!
lha Natal itu artinya apa ya? hahahahahaha..

kalau ga ngerti ngrayain apa, mbok ente kasih tau.. hahahahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 8:32 am

The.Barnabas wrote:



hanya umat muhammad
yang memuja-muji nabinya sedemikian rupa
umat para nabi diajarkan hanya memuja-muji dan memuliakan TUHAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by The.Barnabas on Thu Jan 24, 2013 8:37 am

ramayana wrote:
ente ajaib gan!
lha Natal itu artinya apa ya? hahahahahaha..

kalau ga ngerti ngrayain apa, mbok ente kasih tau.. hahahahahahaha..


http://www.laskarislam.com/t3604-misteri-tanggal-25-desember-hari-kelahiran-yesus?highlight=25+desember 2 good
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 8:41 am

The.Barnabas wrote:
ramayana wrote:
ente ajaib gan!
lha Natal itu artinya apa ya? hahahahahaha..

kalau ga ngerti ngrayain apa, mbok ente kasih tau.. hahahahahahaha..


http://www.laskarislam.com/t3604-misteri-tanggal-25-desember-hari-kelahiran-yesus?highlight=25+desember 2 good

kita memperingati/menyambut hari kelahiran Yesus
orang lain memperingati hal lain itu urusan mereka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by ramayana on Thu Jan 24, 2013 8:42 am

The.Barnabas wrote:
ramayana wrote:
ente ajaib gan!
lha Natal itu artinya apa ya? hahahahahaha..

kalau ga ngerti ngrayain apa, mbok ente kasih tau.. hahahahahahaha..


http://www.laskarislam.com/t3604-misteri-tanggal-25-desember-hari-kelahiran-yesus?highlight=25+desember 2 good

inilah ajaibnya ente. udah jelas Natal itu merayakan hari kelahiran! Link ente juga bilang gitu.
kok ente bilang ga tau ngrayain apa? hahahahahaha..

masalah apakah benar kelahiran itu tanggal 25, bisa di debatkan! tetapi ane nanya juga. tanggal berapa kelahiran nabi? hehehehehe...

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by supermi on Thu Jan 24, 2013 9:45 pm

salam kenal semuanya. saya newbi. post pertama sekalian post test.

hr ini maulid nabi, tadi berdebat dengan teman mengenai perlu atau tidak dirayakan hr kelahiran muhammad?

Kesimpulannya : orang yg sudah meninggal tidak perlu dirayakan kelahirannya. yg perlu dirayakan atau diingat dr seseorang yg sudah almarhum adalah memperingati apa yg pernah dilakukan sewaktu hidup yg menjadi warisan yg baik bagi generasi selanjutnya. Tidak ada di dunia ini seseorang yg sudah meninggal dirayakan ulang tahunnya. Yg sudah meninggal seperti almarhum muhammad ngapain dirayakan ulang tahunnya. Dan yg perlu diingat atau dirayakan dari muhammad adalah peristiwa kebejatan dah kejahatan yg pernah dilakukannya semasa hidupnya.

Maulid nabi adalah kegiatan yg meniru tradisi tetangga sebelah yg sudah berlangsung ribuan tahun.

Kalo kristen jelas mereka merayakan kelahiran Yesus, karena Yesus yg walaupun pernah mati, tetapi hidup kembali. Jadi jelas perbedaannya. Lagian sebenarnya yg dirayakan org kristen adalah peristiwa mulai datangnya kabar gembira atau kabar keselamatan yang dinyatakan oleh Gabriel ke Maria. Jadi org kristen tidak terlalu mempedulikan soal waktu persisnya Yesus lahir, karena bukan disitu urgensinya.
avatar
supermi
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 9
Kepercayaan : Agnostic
Location : sukabumi
Join date : 21.01.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by isaku on Thu Jan 24, 2013 11:05 pm

supermi wrote:salam kenal semuanya. saya newbi. post pertama sekalian post test.

hr ini maulid nabi, tadi berdebat dengan teman mengenai perlu atau tidak dirayakan hr kelahiran muhammad?

Kesimpulannya : orang yg sudah meninggal tidak perlu dirayakan kelahirannya. yg perlu dirayakan atau diingat dr seseorang yg sudah almarhum adalah memperingati apa yg pernah dilakukan sewaktu hidup yg menjadi warisan yg baik bagi generasi selanjutnya. Tidak ada di dunia ini seseorang yg sudah meninggal dirayakan ulang tahunnya. Yg sudah meninggal seperti almarhum muhammad ngapain dirayakan ulang tahunnya. Dan yg perlu diingat atau dirayakan dari muhammad adalah peristiwa kebejatan dah kejahatan yg pernah dilakukannya semasa hidupnya.

Maulid nabi adalah kegiatan yg meniru tradisi tetangga sebelah yg sudah berlangsung ribuan tahun.

Kalo kristen jelas mereka merayakan kelahiran Yesus, karena Yesus yg walaupun pernah mati, tetapi hidup kembali. Jadi jelas perbedaannya. Lagian sebenarnya yg dirayakan org kristen adalah peristiwa mulai datangnya kabar gembira atau kabar keselamatan yang dinyatakan oleh Gabriel ke Maria. Jadi org kristen tidak terlalu mempedulikan soal waktu persisnya Yesus lahir, karena bukan disitu urgensinya.
salam kenal jg
agnostik pembela kristen rupanya,.. apa yg membuatmu bisa melihat urgensi natal bagi kristen dan tidak bisa melihatnya ketika maulid?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by BiasaSaja on Fri Jan 25, 2013 3:09 pm

isaku wrote:
supermi wrote:salam kenal semuanya. saya newbi. post pertama sekalian post test.

hr ini maulid nabi, tadi berdebat dengan teman mengenai perlu atau tidak dirayakan hr kelahiran muhammad?

Kesimpulannya : orang yg sudah meninggal tidak perlu dirayakan kelahirannya. yg perlu dirayakan atau diingat dr seseorang yg sudah almarhum adalah memperingati apa yg pernah dilakukan sewaktu hidup yg menjadi warisan yg baik bagi generasi selanjutnya. Tidak ada di dunia ini seseorang yg sudah meninggal dirayakan ulang tahunnya. Yg sudah meninggal seperti almarhum muhammad ngapain dirayakan ulang tahunnya. Dan yg perlu diingat atau dirayakan dari muhammad adalah peristiwa kebejatan dah kejahatan yg pernah dilakukannya semasa hidupnya.

Maulid nabi adalah kegiatan yg meniru tradisi tetangga sebelah yg sudah berlangsung ribuan tahun.

Kalo kristen jelas mereka merayakan kelahiran Yesus, karena Yesus yg walaupun pernah mati, tetapi hidup kembali. Jadi jelas perbedaannya. Lagian sebenarnya yg dirayakan org kristen adalah peristiwa mulai datangnya kabar gembira atau kabar keselamatan yang dinyatakan oleh Gabriel ke Maria. Jadi org kristen tidak terlalu mempedulikan soal waktu persisnya Yesus lahir, karena bukan disitu urgensinya.
salam kenal jg
agnostik pembela kristen rupanya,.. apa yg membuatmu bisa melihat urgensi natal bagi kristen dan tidak bisa melihatnya ketika maulid?

Nabi agungmu masih Hidup??
mana
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 25, 2013 5:07 pm

BiasaSaja wrote:
Nabi agungmu masih Hidup??
mana

sudah awarahum 1400an tahun yang lalu
mati mengenaskan keracun perempuan yahudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by jemuran on Fri Jan 25, 2013 6:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
BiasaSaja wrote:
Nabi agungmu masih Hidup??
mana

sudah awarahum 1400an tahun yang lalu
mati mengenaskan keracun perempuan yahudi

lebih mengenaskan digebukin opang sekampung, ditelanjangai cuma pake sempak , trus dipantek ditiang jemuran. ketiwi ketiwi ketiwi

jemuran
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 03.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by BiasaSaja on Fri Jan 25, 2013 7:11 pm

jemuran wrote:
SEGOROWEDI wrote:
BiasaSaja wrote:
Nabi agungmu masih Hidup??
mana

sudah awarahum 1400an tahun yang lalu
mati mengenaskan keracun perempuan yahudi

lebih mengenaskan digebukin opang sekampung, ditelanjangai cuma pake sempak , trus dipantek ditiang jemuran. ketiwi ketiwi ketiwi

Jaka sembung bawa golok, ga nyambung blog ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by jemuran on Fri Jan 25, 2013 7:20 pm

BiasaSaja wrote:
jemuran wrote:
SEGOROWEDI wrote:
BiasaSaja wrote:
Nabi agungmu masih Hidup??
mana

sudah awarahum 1400an tahun yang lalu
mati mengenaskan keracun perempuan yahudi

lebih mengenaskan digebukin opang sekampung, ditelanjangai cuma pake sempak , trus dipantek ditiang jemuran. ketiwi ketiwi ketiwi

Jaka sembung bawa golok, ga nyambung blog ketawa guling

lebih megnenaskan yang mana?

jemuran
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 03.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by BiasaSaja on Fri Jan 25, 2013 7:24 pm

asli jaka sembung bawa golok ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by jemuran on Fri Jan 25, 2013 7:29 pm

BiasaSaja wrote:asli jaka sembung bawa golok ketawa guling

asli lebih mengenaskan digebukin opang sekampung, ditelanjangai cuma pake sempak , trus dipantek ditiang jemuran.

jemuran
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 03.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by BiasaSaja on Fri Jan 25, 2013 7:45 pm

BiasaSaja wrote:
isaku wrote:
supermi wrote:salam kenal semuanya. saya newbi. post pertama sekalian post test.

hr ini maulid nabi, tadi berdebat dengan teman mengenai perlu atau tidak dirayakan hr kelahiran muhammad?

Kesimpulannya : orang yg sudah meninggal tidak perlu dirayakan kelahirannya. yg perlu dirayakan atau diingat dr seseorang yg sudah almarhum adalah memperingati apa yg pernah dilakukan sewaktu hidup yg menjadi warisan yg baik bagi generasi selanjutnya. Tidak ada di dunia ini seseorang yg sudah meninggal dirayakan ulang tahunnya. Yg sudah meninggal seperti almarhum muhammad ngapain dirayakan ulang tahunnya. Dan yg perlu diingat atau dirayakan dari muhammad adalah peristiwa kebejatan dah kejahatan yg pernah dilakukannya semasa hidupnya.

Maulid nabi adalah kegiatan yg meniru tradisi tetangga sebelah yg sudah berlangsung ribuan tahun.

Kalo kristen jelas mereka merayakan kelahiran Yesus, karena Yesus yg walaupun pernah mati, tetapi hidup kembali. Jadi jelas perbedaannya. Lagian sebenarnya yg dirayakan org kristen adalah peristiwa mulai datangnya kabar gembira atau kabar keselamatan yang dinyatakan oleh Gabriel ke Maria. Jadi org kristen tidak terlalu mempedulikan soal waktu persisnya Yesus lahir, karena bukan disitu urgensinya.
salam kenal jg
agnostik pembela kristen rupanya,.. apa yg membuatmu bisa melihat urgensi natal bagi kristen dan tidak bisa melihatnya ketika maulid?

Nabi agungmu masih Hidup??
mana

ini loh yang gue pertanyakan ketawa guling

Asli jaka sembung bawa golok ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 25, 2013 9:06 pm

jemuran wrote:
asli lebih mengenaskan digebukin opang sekampung, ditelanjangai cuma pake sempak , trus dipantek ditiang jemuran.

diperlakukan seperti itu meski tanpa dosa
dan mampu bangkit pada hari ketiga

tidak kek yang aortanya serasa putus akibat racun
lalu mati dan membusuk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 25, 2013 9:10 pm

SEGOROWEDI wrote:
The.Barnabas wrote:



hanya umat muhammad
yang memuja-muji nabinya sedemikian rupa
umat para nabi diajarkan hanya memuja-muji dan memuliakan TUHAN

kenapa ya slim?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TRIBUTE TO RASULULLAH

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik