FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kingdom Identity Ministries

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kingdom Identity Ministries

Post by abu hanan on Wed Jan 16, 2013 12:48 pm

Kerajaan Identity Ministries adalah organisasi non profit Kristen dengan penjangkauan pelayanan yang tidak terafiliasi dengan organisasi lain, tetapi sepenuhnya bekerja sama dengan semua pelayanan lainnya dan individu membela iman yang benar setelah disampaikan kepada para Orang Suci. Kepala pelayanan ini adalah Yahshua Mesias (Yesus Kristus) kepada siapa kita memberikan semua kehormatan dan kemuliaan, kami tidak meninggikan setiap manusia atau organisasi manusia. Hak kami untuk beroperasi adalah azasi berasal dari YHVH Allah, Pemberi Hukum hanya berlaku, kami tidak mengakui otoritas lainnya bagi keberadaan kita, atau kita tunduk pada pedoman, maklumat dan hak istimewa yang mereka dapat menerbitkan.

Tujuan dari Kerajaan Ministries Identity adalah untuk membangun Kerajaan surgawi Allah di atas bumi ini, untuk memberitakan Injil Kerajaan melalui setiap dan semua cara yang benar, untuk mengidentifikasi anak-anak sejati Israel, umat pilihan Allah, untuk memajukan pertumbuhan rohani dan perkembangan Orang Suci, untuk secara aktif mendorong setiap panggilan individu dalam Rekayasa, dan jika tidak efisien mempromosikan pelayanan dan membela doktrin Penebus kita.

Kami penjangkauan di tingkat nasional dan internasional terutama melalui distribusi dan penerbitan buku, traktat, kaset, dan bahan lainnya yang bersifat abadi, daripada melalui penggunaan waktu dan sumber daya untuk mencetak berkala a. Namun, Kerajaan Identity Ministries tidak terbatas, penjangkauan tambahan lainnya termasuk, kami Herald siaran radio Truth, The American Institute of Theology Correspondence Course Alkitab, Anda Warisan kementerian didirikan oleh Bertrand L. Comparet, Gereja Yesus Kristus - pelayanan Kristen yang didirikan oleh Dr Wesley A. Swift, sebuah Situs Web internet, pelayanan penjara, dan pertemuan dari berbagai jenis. Kami tidak berada dalam perjanjian lengkap dengan setiap pernyataan yang dibuat dalam materi yang kami distribusikan, tetapi merasa bahwa keseluruhan item yang dipilih memberikan pencerahan melalui mana bimbingan Roh Kudus akan membawa pembaca atau pendengar ke pengetahuan tentang kebenaran dengan hikmat dan pengertian. Ajaran-ajaran Alkitab dan informasi terkait menjawab banyak pertanyaan dan memberikan solusi untuk masalah yang dihadapi bangsa kita dan bangsa.

Kami menyadari bahwa keanggotaan dalam tubuh Kristus adalah dengan pemilihan Ilahi saja, bukan dengan janji manusia, dan karena itu tidak ada gulungan mempertahankan keanggotaan atau mengeluarkan kartu keanggotaan. Kami mencoba untuk mendapat dukungan dan doa dari semua orang yang berkontribusi ke Kerajaan Ministries Identity, baik secara langsung atau dengan mendistribusikan bahan kami, tanpa Anda percaya, Karya-Nya melalui penjangkauan internasional tidak akan mungkin. Semua visi dan tujuan pelayanan ini dalam pelayanan kepada Juruselamat kita dan tidak dimaksudkan untuk mempromosikan aspirasi siapa pun atau mengabadikan lembaga buatan manusia. Sama sekali tidak ada uang apapun yang dikeluarkan untuk penggunaan pribadi, 100% dari semua persepuluhan, persembahan, hadiah, hibah dan sumbangan lain untuk Kerajaan Ministries Identity digunakan untuk kemuliaan kita Mesias Yahshua (Yesus Kristus) untuk kemajuan Kerajaan Allah . Kami setia dan bertanggung jawab mencoba untuk menegakkan standar tertinggi dari pelayanan Kristen dengan semua yang telah dipercayakan kepada kita.

"tetapi rencana TUHAN tetap selama-lamanya, rancangan hati-Nya turun-temurun.." Mazmur 33:11

"Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku." Mazmur 119:105


Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Wed Jan 16, 2013 12:51 pm, total 1 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Doktrin

Post by abu hanan on Wed Jan 16, 2013 12:49 pm

Tidak semuanya ditampilkan...

KAMI PERCAYA di YHVH satu-satunya Allah yang benar dan hidup yang kekal (Yesaya 44:6), Allah nenek moyang kita Abraham, Ishak dan Yakub (Keluaran 3:14-16), Pencipta segala sesuatu (1 Kor. 8:6) yang mahakuasa, maha, berubah dan tahu segalanya, Agung Akulah yang diwujudkan dalam tiga makhluk: Allah Bapa, Allah Anak, dan Allah Roh Kudus, semua adalah satu Tuhan (Ul. 6:4 ).

KAMI PERCAYA seluruh Alkitab, baik Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, sebagai awalnya terinspirasi, menjadi, tanpa salah tertinggi, mengungkapkan Firman Tuhan. Sejarah, perjanjian, dan nubuatan dari Kitab Suci ini ditulis untuk dan tentang keluarga terpilih tertentu orang-orang yang adalah anak-anak Allah YHVH (Luk. 3:38, Mazmur 82:6) melalui seedline Adam (Gen 5.1.). Segala tulisan yang ditulis sebagai standar doktrinal untuk, nasihat kami teguran, instruksi koreksi, dan contoh, seluruh nasehat bisa dipercaya, diajarkan dan diikuti (II Tim 3:16 Kis 20:27...).

KAMI PERCAYA Yahshua Sang Mesias (Yesus Kristus) sebagai anak tunggal Allah yang berinkarnasi, Sabda yang menjadi daging (Yohanes 1:14), lahir dari Perawan Maria dalam pemenuhan nubuatan ilahi (Yesaya 7:14, Lukas 1: 27) pada waktu yang ditentukan, telah memiliki keberadaan kekal-Nya sebagai satu dengan Bapa sebelum dunia ada (Yohanes 17,5, 21-22).



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kingdom Identity Ministries

Post by abu hanan on Thu Jan 17, 2013 2:56 pm

KAMI PERCAYA dalam pribadi mengungkapkan keberadaan Allah Roh Kudus, Penghibur (Yohanes 15:26, 16:7), yang diutus oleh Allah Putra untuk memuliakan Dia (Yohanes 16:14) dan mengajarkan kita segala kebenaran (Yohanes 14 :. 26, 16:13; I Kor 2:10-12) sesuai dengan janji (Yehezkiel 36:25-27; Kisah Para Rasul 2:33, Efesus 1:13-14).. Roh Kudus dikirim untuk tinggal di (Kor I 3:16; Yoh 14:17.) Anggota tubuh Kristus, memberikan kepada setiap hadiah yang berbeda (I Korintus 12.) Memberdayakan mereka untuk menyaksikan (Kisah Para Rasul 1:8) dosa, kebenaran, dan penghakiman (Yohanes 14:17;. I Kor 2:14), yang Allah utus untuk anak-anak-Nya (Gall. 4:6), sehingga mengidentifikasi orang Israel (Yesaya 44:1 -3, 59:20-21, Hagai 2:5; Rom 8:16) di dunia ini..

KAMI PERCAYA bahwa Allah Anak, Yahshua Mesias (Yesus Kristus), menjadi manusia untuk menebus umat-Nya Israel (Lukas 1:68) sebagai keluarga dari daging (Ibrani 2:14-16;. Rom 09:03 -5) / mati sebagai Anak Domba Paskah Allah pada Salib Kalvari menyelesaikan penebusan-Nya yang sempurna pengorbanan untuk pengampunan dosa-dosa kita (Matius 26:28), Ia bangkit dari kubur pada hari ketiga (I Kor 15,4). menang atas kematian, dan naik ke surga di mana Ia sekarang berada di sebelah kanan Allah (Markus 16:19).

KAMI PERCAYA dalam literal kembali ke Bumi Yahshua Mesias (Yesus Kristus) dengan cara seperti seperti Dia berangkat (Kis 1, 11), untuk mengambil Tahta Daud (Yesaya 9, 7, Lukas 1, 32) dan menetapkan Nya yang kekal Raya (Dan. 2:44; Lukas 1:33; Wahyu 11:15). Setiap lutut akan bertekuk dan setiap lidah akan mengaku bahwa Dia adalah Raja di atas segala raja dan Tuhan segala tuhan (Filipi 2:10-11; I Tim 6:14-15.).

KAMI PERCAYA Keselamatan oleh kasih karunia melalui iman, bukan dari karya (Efesus 2:8-9). Kehidupan kekal adalah karunia Allah melalui penebusan dalam Juruselamat Yahshua (Yesus Kristus) (Roma 6:23) yang akan membalas setiap orang menurut perbuatannya (Wahyu 22:12).

KAMI PERCAYA keanggotaan di gereja Yahshua Mesias (Yesus Kristus) adalah dengan pemilihan Ilahi (Yohanes 6:44, 65, 15:16 kami, Kis 02:39, 13:48;. Rom 9:11, 11:07; II Tesalonika 2:13).. Allah mengetahui sebelumnya, memilih dan ditakdirkan Rekayasa dari sebelum dunia dijadikan (Mazmur 139:16;. Yer 1:5;. Matt 25:34, Rom 8:28-30;. Efesus 1:4-5;. II Tim 1:9;. Wahyu 13:8) sesuai dengan tujuan-Nya yang sempurna dan berdaulat akan (Rm. 9:19-23). Hanya anak-anak yang disebut Allah bisa datang kepada Juruselamat mendengar kata-kata-Nya dan percaya, mereka yang bukan dari Tuhan, tidak bisa mendengar suara-Nya (Yohanes 8:47, 10:26-27).

KAMI PERCAYA Yahshua Sang Mesias (Yesus Kristus) datang untuk menebus (arti kata pembelian kembali sesuai dengan hukum kekerabatan) hanya umat-Nya Israel (Mazmur 130:7-8, Yes 54:5;.. Matt 10:05 - 6, 15:24; Gal 4:4-5) yang bagian-Nya dan warisan (Ul. 32:9)..

KAMI PERCAYA Israel individu ditakdirkan untuk penghakiman (II Korintus 5:10;.. Ibr 9:27) dan harus percaya pada anak Tunggal Allah, Yahshua Sang Mesias (Yesus Kristus), dimana hanya ada keselamatan (Kisah Para Rasul 4 : 12), bahwa mereka akan tidak dihukum (Yohanes 3:18, Markus 16:16). Setiap individu Israel harus bertobat, menanggalkan manusia korup tua dan menjadi ciptaan baru (Efesus 4:22-24;. II Korintus 5:17) berjalan dalam hidup yang baru (Roma 6:4). Ini spiritual kelahiran kembali (Yohanes 3:3-6, I Petrus 1:23) yang diperlukan untuk hubungan pribadi dengan Juruselamat kita.

KAMI PERCAYA dalam baptisan air secara selam sesuai dengan Kitab Suci bagi semua orang percaya yang sejati, yang terkubur ke dalam kematian Yahshua Mesias (Yesus Kristus) untuk pengampunan dosa-dosa kita dan dalam sama dengan kebangkitan-Nya yang dibangkitkan ke dalam hidup yang baru (Rm. 6:3-6). Baptisan yang ditetapkan oleh Allah kesaksian Perjanjian Baru sebagai sunat berada di bawah Perjanjian Lama (Kol 2:11-13).

KAMI PERCAYA Yahshua Mesias (Yesus Kristus) menjadi-satunya Imam Besar kita (I Tim 2:5;.. Ibr 3:1, 6:20, 7:17, 24-25) dan kepala atas tubuh-Nya disebut-out orang-orang kudus, Gereja (Roma 12:5; I Kor 12:12, 27;. Efesus 1:22-23, 4;. 12, 5:23, 30; Kolose 1:18, 24). Mempelai wanita-Nya, istri Anak Domba, adalah dua belas suku bani Israel (Yesaya 54:5;. Yer 3:14; Hosea 2:19-20, Wahyu 21:9-12).

KAMI PERCAYA kepada Allah memilih sendiri ras khusus orang-orang yang berada di atas semua orang di atas muka bumi (Ulangan 7:6; Amos 3:2). Anak-anak Abraham melalui disebut-out seedline Ishak dan Yakub (Mazmur 105:6;. Rom 9:7) adalah untuk menjadi berkat bagi semua keluarga di bumi, yang memberkati mereka dan mengutuk orang-orang yang mengutuk mereka ( Kejadian 12.3). Keturunan dari dua belas putra dari Yakub, yang disebut "Israel", yang menikah dengan Tuhan (Yesaya 54:5), belum dibuang (Roma 11:1-2), telah diberikan adopsi, kemuliaan, perjanjian, hukum, pelayanan Allah, dan janji-janji, adalah orang-orang kepada siapa mesias datang (Rm. 9:4-5) memilih keluar dari semua dua belas suku mereka yang mewarisi Kerajaan Allah (Wahyu 7:4, 21: 12).

KAMI PERCAYA bahwa Perjanjian Baru dibuat dengan Bani Israel, orang yang sama Perjanjian Lama dibuat dengan (Yer. 31:31-33;. Ibr 8:8-10) dalam pemenuhan dari rahmat dijanjikan nenek moyang kita ( Lukas 1:72).

KAMI PERCAYA tersebut, White Anglo-Saxon, orang Jerman dan keluarga untuk menjadi kenyataan Allah, Anak literal Israel. Hanya lomba ini memenuhi setiap detail Nubuat Alkitab dan Sejarah Dunia tentang Israel dan berlanjut di zaman akhir ini menjadi ahli waris dan pemiliknya dari Kovenan, Nubuat, Janji, dan Berkah Allah YHVH dibuat ke Israel. Ini seedline dipilih yang membentuk "Bangsa Kristen" (. Jenderal 35:11, Yesaya 62:2, Kis 11:26) dari bumi berdiri jauh lebih unggul untuk semua orang lain dalam panggilan mereka sebagai ras hamba Tuhan (Yesaya 41: 8, 44:21, Lukas 01:54). Hanya ini keturunan dari 12 suku Israel yang tersebar di luar negeri (.. James 1:1; Ul 04:27, Yer 31:10, Yohanes 11:52) telah membawa Firman Allah, Alkitab, seluruh dunia (Kej. 28: 14;. Isa 43:10-12, 59:21), telah menggunakan Hukum-Nya dalam pembentukan pemerintah sipil dan adalah "Kristen" ditentang oleh Anti-Kristus pasukan setan di dunia ini yang tidak mengenal benar dan Allah yang hidup (Yohanes 5:23, 8:19, 16:2-3).

KAMI PERCAYA dalam ada yang dikenal sebagai Iblis atau Setan dan disebut Ular (Kej 3:1; Wahyu 12:9), yang memiliki "benih" literal atau cucu di bumi (Kej 3:15) umumnya disebut Yahudi hari ini (Wahyu 2:9; 3:9;. Yes 65:15). Anak-anak Setan (Yohanes 8:44-47;. Matt 13:38, Yohanes 8:23) melalui Kain (I Yohanes 2:22, 4:3) yang sepanjang sejarah selalu menjadi kutukan true Israel, Anak-anak Allah, karena permusuhan alami antara dua ras (Kej 3:15), karena mereka melakukan pekerjaan ayah mereka Iblis (Yohanes 8:38-44), dan karena mereka tidak menyenangkan Tuhan, dan bertentangan dengan semua orang (I Tesalonika. 2:14-15), meskipun mereka sering mengaku sebagai menteri kebenaran (II Kor. 11:13-15). Tujuan akhir dari lomba ini jahat yang tangannya menanggung darah Juruselamat kita (Matius 27:25) dan semua orang benar dibunuh di atas bumi (Matius 23:35), adalah penghakiman Ilahi (Matius 13:38-42, 15:13;. Zak 14:21).

KAMI PERCAYA bahwa Adam Man (kata Ibrani yang berarti: kemerahan, untuk menunjukkan Darah, siram, menjadi merah) adalah ayah dari ras kulit putih saja. Sebagai anak Allah (Lukas 3:38), dibuat dalam rupa-Nya (Kej 5:1), Adam dan keturunannya, yang juga anak-anak Allah (Mazmur 82:6, Hos 1:10;. Rom. 8:16;. Gal 4:6; I Yohanes 3:1-2), dapat mengenal YHVH Allah sebagai pencipta mereka. Pria Adam dibuat yg dibagi atas tiga, yaitu, tidak hanya dari tubuh dan jiwa, tetapi memiliki semangat ditanamkan (Kej 2:7; I Tesalonika 5:23;.. Ibr 4:12) memberinya suatu bentuk kesadaran yang lebih tinggi dan membedakan dia dari semua ras lain dari bumi (Ul 7:6, 10:15; Amos 3:2).

KAMI PERCAYA bahwa sebagai ras yang dipilih, dipilih oleh Allah (Ulangan 7:6, 10:15; I Petrus 2:9), kita tidak akan mengambil bagian dalam kejahatan ini sistem dunia (I Yohanes 2:15; James 4:4; Yohanes 17/9, 15, 16), tetapi dipanggil untuk keluar dan menjadi orang yang terpisah (II Korintus 6:17;. Wahyu 18:4;. Yer 51:6, Kel 33:16; Im 20:24).. Ini termasuk pemisahan dari semua non-kulit putih ras, yang dilarang dalam tatanan alam ilahi Allah dari memerintah atas Israel (Ul. 17:15, 28:13, 32:8, Yoel 2:17;. Yes 13:14; Jenderal 1:25-26; Rom 9:21).. Ras-pencampuran adalah kekejian di hadapan Tuhan Yang Maha Esa, upaya setan dimaksudkan untuk menghancurkan seedline yang dipilih, dan dilarang keras oleh perintah-Nya (Keluaran 34:14-16, Bil 25:1-13;. I Kor. 10:08 / Wahyu 2:14;. Ul 7:3-4, Yosua 23:12-13, I Raja-raja 11:1-3, Ezra 9:2, 10-12; 10:10-14; Neh. 10:28-30, 13; 3, 27; Hosea 5, 7,. Mal 2:11-12).

KAMI PERCAYA dosa adalah pelanggaran hukum Allah (I Yohanes 3:4;. Rom 03:31, 7:7) dan bahwa semua orang telah berbuat dosa (Roma 3, 23). Hanya melalui pengetahuan Hukum Allah seperti yang diberikan dalam Perintah-Nya, Anggaran Dasar dan Putusan, kita bisa mendefinisikan dan tahu apa itu dosa. Kita harus menjaga dan mengajarkan hukum-hukum Allah (Matius 5:17-19) pada kedua dasar pribadi dan nasional.

KAMI PERCAYA Allah memberikan Israel Hukum-Nya untuk kebaikan mereka sendiri (Ulangan 5:33). Teokrasi menjadi satu-satunya bentuk pemerintahan yang sempurna, dan Hukum ilahi Allah untuk mengatur sebuah bangsa yang jauh lebih unggul dari hukum manusia, kita tidak menambah atau mengurangi dari perintah-perintah-Nya (Ul. 4:1-2). Semua masalah dunia saat ini adalah akibat dari ketidaktaatan terhadap hukum-hukum Allah, yang jika disimpan akan membawa berkah dan jika diabaikan akan membawa kutuk (Ul. 28).

KAMI PERCAYA laki-laki dan perempuan harus melakukan sendiri sesuai dengan peran gender mereka dalam arti tradisional Kristen yang diinginkan Allah. Homoseksualitas adalah kekejian di hadapan Allah dan harus dihukum mati (Imamat 18:22, 20:13, Rom 1:24-28, 32;.. I Kor 6:9).

KAMI PERCAYA bahwa Amerika Serikat memenuhi bernubuat (II Sam 07:10,.. Yes 11:12, Yeh 36:24.) Tempat di mana orang-orang Kristen dari semua suku Israel akan dikumpulkan kembali. Hal ini di sini di tanah ini diberkati (Ul. 15.6, 28:11, 33:13-17) bahwa Tuhan membuat yang kecil bangsa yang kuat (Yesaya 60:22), makan umat-Nya dengan pengetahuan dan pemahaman melalui pendeta Kristen ( Yer 3:14-15) yang telah membawa cahaya kebenaran dan berkat bagi bangsa-bangsa di bumi (Yesaya 49:6, 2:2-3;. Kej 12:3). Amerika Utara adalah padang gurun (Hosea 2:14) yang Tuhan membawa benih tersebar dari israel, tanah antara laut tow (Zakharia 9:10), disurvei dan dibagi oleh sungai (Yesaya 18:1-2,7) , di mana mata air dan sungai pecah dan bunga padang pasir sebagai mawar (Yesaya 35:1,6-7).

KAMI PERCAYA nasib akhir dari seluruh sejarah akan menjadi pendirian Kerajaan Allah di bumi ini (Mazmur 37:9, 11, 22, Isa 11:9; Matt 5:5, 6:10; Wahyu 21..: 2-3) dengan Yahshua kami Mesias (Yesus Kristus) berkuasa sebagai Raja di atas segala raja atas keturunan Yakub selamanya, ini kerajaan dan kekuasaan ada akan ada habisnya (Lukas 1:32-33, Dan 02:44, 7.: 14;. Zak 14:9). Ketika Juruselamat kita kembali untuk memulihkan pemerintah benar di bumi, akan ada hari perhitungan ketika kerajaan dunia ini menjadi Nya (Wahyu 11:15;. Yes 9:6-7) dan segala kejahatan akan dihancurkan (Isa 13:09;. Mal 4:3;. Matt 13:30, 41-42;. II Tesalonika 2:8).. Suci umat pilihan-Nya akan dibangkitkan kembali di abadi-Nya (I Korintus 15:52-53;. I Tesalonika 4:16;. Wahyu 20:6) untuk berkuasa dan memerintah dengan Dia sebagai raja dan imam (Rm. 8:17; II Tim 2:12;. Wahyu 5:10; Keluaran 19:6;. Dan 07:18, 27).


sumber ; http://www.kingidentity.com/doctrine.htm


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kingdom Identity Ministries

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik