FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

JEENY... ohhhh...JEENY...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:40 am

Berikut adalah salah satu penjelasan dari bro Raymon mengenai JIN dari Mall sebelah..

@raymondantes wrote:

liat aja acara masih dunia lain....kan bnyak tuh bule2 uji nyali....lha wong mereka saja mengakui kalau ada JIN tersebut....dan berperawakkan...

atau dua dunia....

tapi sayang....klo orang non muslim melihatnya bilang aktingnya bagus.....


wahahahahahahahaha..... :monyet: :monyet:

kalau ada yang mau ketemu ama jin...di daerah sumbar...hubungi aja ane....tak kasih liat baik yang islam..atau yang kafirnya....

whahahahahaha...

seikit ane tambahkan....jin itu bisa menjelma menjadi berbagai macam bentuk...mereka layaknya manusia...cuma alam mereka saja yang berbeda....

mereka punya istri dan suami,mereka punya tempat tinggal,mereka butuh makan,mereka beranak pinak,mereka butuh agama....dll..layaknya manusia...

sebagian jin ada yang beragama,ada yang atheis.....

alam mereka tidak terikat ruang dan waktu.....dan mereka punya kelebihan dalam berbagai bidang dan punya kelemahan dalam berbagai bidang.....

jin bisa menampakkan diri...jika ia membutuhkannya....dan biasanya ia akan menampakkan diri jika ia menyerap energi kekosongan iman dalam hati dan ketakutan..sehingga membantunya dalam proses penjelmaan...

jika seseorang yang hatinya dipenuhi oleh zikir....maka jin tidak akan mampu menjelma dihadapannya...karena energi yg ia butuhkan tidak ada...

jin belajar sesuatu dari manusia....dan ada pula manusia yang mengajarkan jin tsb....

tipe jin :

pembohong ulung...

kelebihannya..dia sangat menguasai sejarah..dan terkadang ia tambahkan dg cerita2 bohongnya...

sangat patuh akan perjanjian....dan akan meminta imbalan untuk perjanjian tsb....

mhon maaf kalo ada kesalahan....dan masih bnyak lagi masalah jin ini...dan ini merupakan perkra gaib dimana manusia mempunyai keterbatasan dalam memikirkannya....

hal yang paling baik untuk mengetahui ia ada atau tidak adalah...menyaksikannya sendiri dg mata kepala...

kalau di ceritakan..akan dianggap sbg suatu lelucon...

nah yg ingin tahu....silahkan saja hub mang odoy....

whahahahahaha....bisa bicara langsung memalui mediator atau tidak....

whahahahaha...kayak majalah misteri aja.....

:monyet: :monyet: :monyet: :monyet:




:monyet: :monyet: :monyet: :monyet:

@raymondantes wrote:

mau nambah dikit ah.....dari pengalaman ane berdialog dg mereka...

jenis2 jin jika ditilik dari warna mereka...:

mereka mengakui...ada 3 warna dari kaum mereka dan itu menentukan dari golongan apa mereka :

- jin merah-------> dikenal jahil,bodoh,pembohong,suka menampakkan diri walaupun manusia tsb tidak menginginkannya ( spt di kampung ane dikenal dg bujang itam tpi klo di jawa mungkin dari jenis genderuwo ),suka mengganggu manusia...biasanya pesuruh dari jin yg warna tubuhnya hitam...

- jin hitam-------> dikenal kafir terkadang musyrik malahan tidak beragama....tipenya berani ( jika seseorang menantang mereka untuk memperlihatkan wujud..mereka yg akan menampakkan diri...baik itu kepalanya saja,kakinya saja atau stengah badan..),suka mengganggu manusia, bodoh, terkadang mau menerima kebenaran spt masuk islam, suka memberikan sesuatu bagi orang yg meminta kepda mereka terutama orang yg suka semedi2,pergi kekuburan minta berkah dll....

jin yg berwarna hitam ini...biasanya mempunyai kekuatan yg lebih dari jin merah.....kalo seseorang kesurupan dan yg masuk itu jin dari jenis ini.....maka ayat alqur'an lah yang paling ampuh untuk menundukkannya....karena jin jenis ini paling benci dg yg namnya alquran....terutama ayat kursi....

jin jenis ini pula yg biasa dipakai oleh orang yg menganut ilmu hitam untuk mencpai tujuan mereka....spt santet,teluh,tinggam dll....

dalam keilmuan org minang..mereka paling suka di seru dg nama INYIAK,SIMAMBANG,PANGERAN...dll.....

nah ini buat org yg klo belajar ilmu2 sakti terutama di minangkabau..klo didalamnya mengandung kata itu...berarti yg ia seru adalah jin tsb....

jin jenis ini..mau menerima kebenaran...ibaratkan org jaman nabi dulu yg ga' pernah disntuh agama.....nah mereka juga kayak gitu....

sekedar info saja....(ga' ad maksud sombong)....ane alahamdulillah sudh pernah mengislamkan jin dari jenis ini...dan ane memberi namnya MAHMUD----nah dia ini memimpin 10.000 jin kafir dari jenisnya sendiri...alhamdulillah berkat petunjuk Allah juga ia mau menarima islam....

- Jin Putih-----> biasanya jin ini beragama islam....mereka pun ada yg jahil ada yg baik.....akan tetapi walupun jin itu islam sifat pembohongnya tetap tidak mau hilang,,,,nah org yg kesurupan oleh jin ini...si peruqyah harus jeli membedakannya...apa dia bohong atau tidak....

kalo dia islam dan masuk ketubuh org islam...maka wajib bagi kita untuk menghukumnya....krena itu perbuatan zhalim....

sulit sekali menemukan jin ini yg baik dan punya niat baik.....

:monyet: :monyet: :monyet: :monyet:

masih ad lanjutannya....

ane mau shalat jum'at dulu....

kapan2 ane ambung.....

bagi yg ga' ngerti....terutama org non muslim yg ga' percaya jin..ane minta ga' usah ditanggapi apa yg ane buat....

:ku2: :ku2: :ku2:


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Sat Nov 19, 2011 10:50 am, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:42 am

okehhh...brader en siste...kita lanjut setelah NARASUMBER hadir disinih....

:lkj:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by raymondantes on Sat Nov 19, 2011 12:43 pm


Assalamu'alaikum......

waduh...dipindahin ternyata........whahahahhahahahaha......

ane mau lanjutin......

kalo dalam jenis jin dari gaya/postur tubuh terdapat berbagai macam : berdasarkan pengakuan mereka.....

- dari jenis jin terbang-------> jin jenis ini mempunyai kemampuan untuk mencapai suatu daerah dg kecepatan yg sngat cepat.....dan dapat berdiri layaknya manusia...

- dari jenis pejalan--------> jin jenis ini mirip dg manusia...dia berjalan dg kedua kakinya.....biasanya berbentuk manusia.....

- dari jenis melata--------> jin jenis ini biasanya berbentuk binatang....spt ular, buaya, dll....biasanya bnyak di sungai2,pegunungan..dlll....

- dari jenis merangkak--------> jin jenis ini biasanya suka merangkak dan jelmaannya pun spt anjing,monyet,kucing...dll

akan tetapi tidak tertutup kemungkinan mereka bisa mempunyai tipe ganda....terkadang ia terbang dan terkadang ia melata spt hewan....

jin itu sebenarnya adalah makhluk yg derajatnya paling bawah dari manusia....jadi sungguh sangat aneh jika seseorang takut dg hantu,genderuwo,dll.......

silahkan temen2 buktikan..bener ga' jin itu bodoh...malah pernah ane menyuruh jin itu buat buat cium kaki ane..tap[i buru2 ane halangin...ane cuma bermaksud untuk memperlihatkan pada orang2 yg suka memberi sesajen ke mereka kalo jin itu derjatnya sangat rendah...

pernah saya berdialog dg salah satu jin yg jadi pesuruh oleh dukun di daerah payakumbuh......ia berasal dari jawa tepatnya Tasikmalaya....

saya tnya kepada dia : kenapa kok jin itu kalo menjelma suka memperlihatkan wajah yg sangat buruk sekali...terkadang pucat pasi....atau berdarah2.....dll

lha yg bikin ngakak adalah ketika ia menjawab : Alah...itu cuma action ustadz.....buat nakut2tin manusia.....jika manusia yg takut2i itu sempat drop...disanalah pintu bagi kami untuk masuk kedalam tubuhnya......

nah klo demikian pernyataan dari jin tsb buat apa manusia takut2 lagi dg hantu......jelmaan jin yg berdialog dg ane itu adalah genderuwo...dan istrinya menjelma jadi kuntilanak....bagi mereka jelmaan jadi kuntilanak itu sudah paling cantik dikalangan mereka.....

whahahhahahahahha......

SUDAH BNYAK SEKALI MANUSIA YG DIGELINCIRKAN OLEH MEREKA...dan itu mereka akui....malah dibilang manusianya yg bodoh....

Jin itu merupakan makhluk yang tercipta dari api sbg mana yg diterangkan oleh alqur'an.....silahkan di coba....ketika seseorang yg sedang kesurupan dibawa dalam suatu ruangan...dan temen2 baca ayat alquran....insyaallah seluruh ruangan itu bakalan panas....atau bagian sekitar wajah akan panas spt dijilat api......

nah hal ini baru akan dipercayai apabila kita sendiri yg mencobanya.......

sbenernya penyebab seseorang mudah dirasuki oleh jin....adalah hati yg kosong akan zikir danlupa pada Allah..rata itu semua yg menjadi penyebab orang2 yg dapat gangguan jin.....

zikir bukan asal zikir tapi zikir yg diresapi....aura orang yg berzikir beda sekali dg yg tidak berzikir..nah ini yg dimanfaatkan oleh makhluk halus itu.....klo di baratkan zikir inilah yg jadi tembok sebuah benteng...kalau tembok udh hancur...pasti apa saja bakalan masuk,aik itu nyamuk,sampah,dll.......

whahhahhahahhahaha......

nah karena hati yg kosng akan zikir itu lah yg akan dikendalikan oleh jin...bisa diibaratkan tempat stir mobilnya....

:lkj: :lkj: :lkj: :lkj:

NB : seorang manusia bisa naik derajatnya dan sederajat dg malaikat....akan tetapi bisa lebih rendah...spt kta Allah "Balhum adhal" dari binatang atau bahkan dari jin itu sendiri....

nih buat yg mau ketemu dg mereka......silahkan kerjakan hal ini...

pergi keruangan yg gelap... sendirian saja......dalam keadaan berwudhu' dan shalat 2 rakaat....pake lampu lilin buat penerangan baca surat al jin dan niatkan dalam hati kalo anda ingin ngomong dg mereka....

karna begini berbicara dg jin itu bisa dilakukan dg batin saja....lakukan dg sungguh2....jika ada suara spt berbisik ditelinga...lanjtkan saja untuk berbicara...jika ia menampakkan diri jangan ada sedikitpun ada rasa takut dalam hati...kenapa...??? spt yg ane bilang...itu kesempatan mereka buat masuk ketubuh anda..terkadang mereka menjelma spt orang yg tinggi dan berbulu lebat....

berniat lah yg baik..jangan berniat yg buruk dan menantang...karena mereka palin pantang untuk di tantang...jika niat kita baik...insyaallah yg baik pula yg akan menemui kita....

nah ini ane tidak menganjurkan buat yg lemah mentalnya....sangat berbahaya klo sempat drop....bisa ilang nanti..whahahahhahaha....

hal ini sdh pernah ane lakukan....pokoknya seru deh.....

ini bukan bualan ane...itu terserah pada temen2 mau percaya atau tidak....karena hal ghaib spt ini sulit untuk dipercaya akan tetapi mereka tetap eksis hidup dg kita...

perlu juga diketahui.....jin menjelma spt asap,orang,binatang...bukan berarti ia telah menampakkan wujud aslinya....karena begini..imam syafi'i berpendapat..jika ada orang yg ngaku2 pernah melihat jin dalam wujud aslinya maka batal syahdatnya.....jadi bohong sekali orang yg mengatakan ia telah melihat jin dalam bentuk asli....

jin yg yg spt asap atau yg lainnya...di dunia mereka masih dalam bentuk jelmaan bukan dalam bentuk ASLI.....kalo ada orang yg bilang ia telah melihat jin dalam bentuk ASLINYA...ane mau belajar ama dia....whahhahahahaha....

selam ini ane mendalami hal ini belum pernah sedikitpun ane bertemu jin dalam wujud aslinya...jadi penasaran juga
....

basi basi basi

mungkin ini dulu dah...mohon maaf..bukan maksud mengajari atau yg lain itu semua adalah pengalaman ane dalam mendalaminya...jadi insyaallah itu semua fakta...atau jika tidak berkenan..ane mohon maaf yg sebesar2nya.....

ketiwi ketiwi ketiwi

ntar ane lanjutin....









raymondantes
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Posts : 9
Join date : 19.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by JN-SeJenis Tomat on Sun Nov 20, 2011 1:02 am


- dari jenis jin terbang-------> jin jenis ini mempunyai kemampuan untuk mencapai suatu daerah dg kecepatan yg sngat cepat.....dan dapat berdiri layaknya manusia...

- dari jenis pejalan--------> jin jenis ini mirip dg manusia...dia berjalan dg kedua kakinya.....biasanya berbentuk manusia.....

- dari jenis melata--------> jin jenis ini biasanya berbentuk binatang....spt ular, buaya, dll....biasanya bnyak di sungai2,pegunungan..dlll....

- dari jenis merangkak--------> jin jenis ini biasanya suka merangkak dan jelmaannya pun spt anjing,monyet,kucing...dll

:masa sih
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by Tamu on Sun Nov 20, 2011 8:06 am

yups...
benar semua apa yg dikatakan uda raymond...
sholat yuk

sedikit koreksinya mungkin...ttg 'rumusan' derajat sbb
raymond wrote:
NB : seorang manusia bisa naik derajatnya dan sederajat dg malaikat....akan tetapi bisa lebih rendah...spt kta Allah "Balhum adhal" dari binatang atau bahkan dari jin itu sendiri....

manusia derajat optimalnya adalah bisa lebih tinggi dari malaikat, ia paling mulia diantara makhluk yang ada (bila mampu mencapai 'kemuliaan' itu).
namun, memang benar, ia (manusia) bisa tergelincir menjadi derajat yang rendah yaitu jin maupun lebih rendah lagi: binatang....
piss
--sun-moon--

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by raymondantes on Sun Nov 20, 2011 8:13 pm

@Anonymous wrote:yups...
benar semua apa yg dikatakan uda raymond...
sholat yuk

sedikit koreksinya mungkin...ttg 'rumusan' derajat sbb
raymond wrote:
NB : seorang manusia bisa naik derajatnya dan sederajat dg malaikat....akan tetapi bisa lebih rendah...spt kta Allah "Balhum adhal" dari binatang atau bahkan dari jin itu sendiri....

manusia derajat optimalnya adalah bisa lebih tinggi dari malaikat, ia paling mulia diantara makhluk yang ada (bila mampu mencapai 'kemuliaan' itu).
namun, memang benar, ia (manusia) bisa tergelincir menjadi derajat yang rendah yaitu jin maupun lebih rendah lagi: binatang....
piss
--sun-moon--

waduh terimakasih kang sun moon atas tambhannya......

ketiwi ketiwi ketiwi

raymondantes
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Posts : 9
Join date : 19.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by ndink on Mon Nov 21, 2011 10:14 am

@raymondantes wrote:
Assalamu'alaikum......

waduh...dipindahin ternyata........whahahahhahahahaha......

ane mau lanjutin......

kalo dalam jenis jin dari gaya/postur tubuh terdapat berbagai macam : berdasarkan pengakuan mereka.....

- dari jenis jin terbang-------> jin jenis ini mempunyai kemampuan untuk mencapai suatu daerah dg kecepatan yg sngat cepat.....dan dapat berdiri layaknya manusia...

- dari jenis pejalan--------> jin jenis ini mirip dg manusia...dia berjalan dg kedua kakinya.....biasanya berbentuk manusia.....

- dari jenis melata--------> jin jenis ini biasanya berbentuk binatang....spt ular, buaya, dll....biasanya bnyak di sungai2,pegunungan..dlll....

- dari jenis merangkak--------> jin jenis ini biasanya suka merangkak dan jelmaannya pun spt anjing,monyet,kucing...dll

akan tetapi tidak tertutup kemungkinan mereka bisa mempunyai tipe ganda....terkadang ia terbang dan terkadang ia melata spt hewan....

jin itu sebenarnya adalah makhluk yg derajatnya paling bawah dari manusia....jadi sungguh sangat aneh jika seseorang takut dg hantu,genderuwo,dll.......

silahkan temen2 buktikan..bener ga' jin itu bodoh...malah pernah ane menyuruh jin itu buat buat cium kaki ane..tap[i buru2 ane halangin...ane cuma bermaksud untuk memperlihatkan pada orang2 yg suka memberi sesajen ke mereka kalo jin itu derjatnya sangat rendah...

pernah saya berdialog dg salah satu jin yg jadi pesuruh oleh dukun di daerah payakumbuh......ia berasal dari jawa tepatnya Tasikmalaya....

saya tnya kepada dia : kenapa kok jin itu kalo menjelma suka memperlihatkan wajah yg sangat buruk sekali...terkadang pucat pasi....atau berdarah2.....dll

lha yg bikin ngakak adalah ketika ia menjawab : Alah...itu cuma action ustadz.....buat nakut2tin manusia.....jika manusia yg takut2i itu sempat drop...disanalah pintu bagi kami untuk masuk kedalam tubuhnya......

nah klo demikian pernyataan dari jin tsb buat apa manusia takut2 lagi dg hantu......jelmaan jin yg berdialog dg ane itu adalah genderuwo...dan istrinya menjelma jadi kuntilanak....bagi mereka jelmaan jadi kuntilanak itu sudah paling cantik dikalangan mereka.....

whahahhahahahahha......

SUDAH BNYAK SEKALI MANUSIA YG DIGELINCIRKAN OLEH MEREKA...dan itu mereka akui....malah dibilang manusianya yg bodoh....

Jin itu merupakan makhluk yang tercipta dari api sbg mana yg diterangkan oleh alqur'an.....silahkan di coba....ketika seseorang yg sedang kesurupan dibawa dalam suatu ruangan...dan temen2 baca ayat alquran....insyaallah seluruh ruangan itu bakalan panas....atau bagian sekitar wajah akan panas spt dijilat api......

nah hal ini baru akan dipercayai apabila kita sendiri yg mencobanya.......

sbenernya penyebab seseorang mudah dirasuki oleh jin....adalah hati yg kosong akan zikir danlupa pada Allah..rata itu semua yg menjadi penyebab orang2 yg dapat gangguan jin.....

zikir bukan asal zikir tapi zikir yg diresapi....aura orang yg berzikir beda sekali dg yg tidak berzikir..nah ini yg dimanfaatkan oleh makhluk halus itu.....klo di baratkan zikir inilah yg jadi tembok sebuah benteng...kalau tembok udh hancur...pasti apa saja bakalan masuk,aik itu nyamuk,sampah,dll.......

whahhahhahahhahaha......

nah karena hati yg kosng akan zikir itu lah yg akan dikendalikan oleh jin...bisa diibaratkan tempat stir mobilnya....

:lkj: :lkj: :lkj: :lkj:

NB : seorang manusia bisa naik derajatnya dan sederajat dg malaikat....akan tetapi bisa lebih rendah...spt kta Allah "Balhum adhal" dari binatang atau bahkan dari jin itu sendiri....

nih buat yg mau ketemu dg mereka......silahkan kerjakan hal ini...

pergi keruangan yg gelap... sendirian saja......dalam keadaan berwudhu' dan shalat 2 rakaat....pake lampu lilin buat penerangan baca surat al jin dan niatkan dalam hati kalo anda ingin ngomong dg mereka....

karna begini berbicara dg jin itu bisa dilakukan dg batin saja....lakukan dg sungguh2....jika ada suara spt berbisik ditelinga...lanjtkan saja untuk berbicara...jika ia menampakkan diri jangan ada sedikitpun ada rasa takut dalam hati...kenapa...??? spt yg ane bilang...itu kesempatan mereka buat masuk ketubuh anda..terkadang mereka menjelma spt orang yg tinggi dan berbulu lebat....

berniat lah yg baik..jangan berniat yg buruk dan menantang...karena mereka palin pantang untuk di tantang...jika niat kita baik...insyaallah yg baik pula yg akan menemui kita....

nah ini ane tidak menganjurkan buat yg lemah mentalnya....sangat berbahaya klo sempat drop....bisa ilang nanti..whahahahhahaha....

hal ini sdh pernah ane lakukan....pokoknya seru deh.....

ini bukan bualan ane...itu terserah pada temen2 mau percaya atau tidak....karena hal ghaib spt ini sulit untuk dipercaya akan tetapi mereka tetap eksis hidup dg kita...

perlu juga diketahui.....jin menjelma spt asap,orang,binatang...bukan berarti ia telah menampakkan wujud aslinya....karena begini..imam syafi'i berpendapat..jika ada orang yg ngaku2 pernah melihat jin dalam wujud aslinya maka batal syahdatnya.....jadi bohong sekali orang yg mengatakan ia telah melihat jin dalam bentuk asli....

jin yg yg spt asap atau yg lainnya...di dunia mereka masih dalam bentuk jelmaan bukan dalam bentuk ASLI.....kalo ada orang yg bilang ia telah melihat jin dalam bentuk ASLINYA...ane mau belajar ama dia....whahhahahahaha....

selam ini ane mendalami hal ini belum pernah sedikitpun ane bertemu jin dalam wujud aslinya...jadi penasaran juga
....

basi basi basi

mungkin ini dulu dah...mohon maaf..bukan maksud mengajari atau yg lain itu semua adalah pengalaman ane dalam mendalaminya...jadi insyaallah itu semua fakta...atau jika tidak berkenan..ane mohon maaf yg sebesar2nya.....

ketiwi ketiwi ketiwi

ntar ane lanjutin....








salam kenal di forum ini yah,....
saya bangsa manusia tapi ingin berdialog dengan jin, sya beberapa kali masuk keperguruan kebatinan tp gak bisa2, katamya kurang yakin,.... ada yang mau bantu....?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by raymondantes on Tue Nov 22, 2011 9:18 am

@ndink wrote:
@raymondantes wrote:
Assalamu'alaikum......

waduh...dipindahin ternyata........whahahahhahahahaha......

ane mau lanjutin......

kalo dalam jenis jin dari gaya/postur tubuh terdapat berbagai macam : berdasarkan pengakuan mereka.....

- dari jenis jin terbang-------> jin jenis ini mempunyai kemampuan untuk mencapai suatu daerah dg kecepatan yg sngat cepat.....dan dapat berdiri layaknya manusia...

- dari jenis pejalan--------> jin jenis ini mirip dg manusia...dia berjalan dg kedua kakinya.....biasanya berbentuk manusia.....

- dari jenis melata--------> jin jenis ini biasanya berbentuk binatang....spt ular, buaya, dll....biasanya bnyak di sungai2,pegunungan..dlll....

- dari jenis merangkak--------> jin jenis ini biasanya suka merangkak dan jelmaannya pun spt anjing,monyet,kucing...dll

akan tetapi tidak tertutup kemungkinan mereka bisa mempunyai tipe ganda....terkadang ia terbang dan terkadang ia melata spt hewan....

jin itu sebenarnya adalah makhluk yg derajatnya paling bawah dari manusia....jadi sungguh sangat aneh jika seseorang takut dg hantu,genderuwo,dll.......

silahkan temen2 buktikan..bener ga' jin itu bodoh...malah pernah ane menyuruh jin itu buat buat cium kaki ane..tap[i buru2 ane halangin...ane cuma bermaksud untuk memperlihatkan pada orang2 yg suka memberi sesajen ke mereka kalo jin itu derjatnya sangat rendah...

pernah saya berdialog dg salah satu jin yg jadi pesuruh oleh dukun di daerah payakumbuh......ia berasal dari jawa tepatnya Tasikmalaya....

saya tnya kepada dia : kenapa kok jin itu kalo menjelma suka memperlihatkan wajah yg sangat buruk sekali...terkadang pucat pasi....atau berdarah2.....dll

lha yg bikin ngakak adalah ketika ia menjawab : Alah...itu cuma action ustadz.....buat nakut2tin manusia.....jika manusia yg takut2i itu sempat drop...disanalah pintu bagi kami untuk masuk kedalam tubuhnya......

nah klo demikian pernyataan dari jin tsb buat apa manusia takut2 lagi dg hantu......jelmaan jin yg berdialog dg ane itu adalah genderuwo...dan istrinya menjelma jadi kuntilanak....bagi mereka jelmaan jadi kuntilanak itu sudah paling cantik dikalangan mereka.....

whahahhahahahahha......

SUDAH BNYAK SEKALI MANUSIA YG DIGELINCIRKAN OLEH MEREKA...dan itu mereka akui....malah dibilang manusianya yg bodoh....

Jin itu merupakan makhluk yang tercipta dari api sbg mana yg diterangkan oleh alqur'an.....silahkan di coba....ketika seseorang yg sedang kesurupan dibawa dalam suatu ruangan...dan temen2 baca ayat alquran....insyaallah seluruh ruangan itu bakalan panas....atau bagian sekitar wajah akan panas spt dijilat api......

nah hal ini baru akan dipercayai apabila kita sendiri yg mencobanya.......

sbenernya penyebab seseorang mudah dirasuki oleh jin....adalah hati yg kosong akan zikir danlupa pada Allah..rata itu semua yg menjadi penyebab orang2 yg dapat gangguan jin.....

zikir bukan asal zikir tapi zikir yg diresapi....aura orang yg berzikir beda sekali dg yg tidak berzikir..nah ini yg dimanfaatkan oleh makhluk halus itu.....klo di baratkan zikir inilah yg jadi tembok sebuah benteng...kalau tembok udh hancur...pasti apa saja bakalan masuk,aik itu nyamuk,sampah,dll.......

whahhahhahahhahaha......

nah karena hati yg kosng akan zikir itu lah yg akan dikendalikan oleh jin...bisa diibaratkan tempat stir mobilnya....

:lkj: :lkj: :lkj: :lkj:

NB : seorang manusia bisa naik derajatnya dan sederajat dg malaikat....akan tetapi bisa lebih rendah...spt kta Allah "Balhum adhal" dari binatang atau bahkan dari jin itu sendiri....

nih buat yg mau ketemu dg mereka......silahkan kerjakan hal ini...

pergi keruangan yg gelap... sendirian saja......dalam keadaan berwudhu' dan shalat 2 rakaat....pake lampu lilin buat penerangan baca surat al jin dan niatkan dalam hati kalo anda ingin ngomong dg mereka....

karna begini berbicara dg jin itu bisa dilakukan dg batin saja....lakukan dg sungguh2....jika ada suara spt berbisik ditelinga...lanjtkan saja untuk berbicara...jika ia menampakkan diri jangan ada sedikitpun ada rasa takut dalam hati...kenapa...??? spt yg ane bilang...itu kesempatan mereka buat masuk ketubuh anda..terkadang mereka menjelma spt orang yg tinggi dan berbulu lebat....

berniat lah yg baik..jangan berniat yg buruk dan menantang...karena mereka palin pantang untuk di tantang...jika niat kita baik...insyaallah yg baik pula yg akan menemui kita....

nah ini ane tidak menganjurkan buat yg lemah mentalnya....sangat berbahaya klo sempat drop....bisa ilang nanti..whahahahhahaha....

hal ini sdh pernah ane lakukan....pokoknya seru deh.....

ini bukan bualan ane...itu terserah pada temen2 mau percaya atau tidak....karena hal ghaib spt ini sulit untuk dipercaya akan tetapi mereka tetap eksis hidup dg kita...

perlu juga diketahui.....jin menjelma spt asap,orang,binatang...bukan berarti ia telah menampakkan wujud aslinya....karena begini..imam syafi'i berpendapat..jika ada orang yg ngaku2 pernah melihat jin dalam wujud aslinya maka batal syahdatnya.....jadi bohong sekali orang yg mengatakan ia telah melihat jin dalam bentuk asli....

jin yg yg spt asap atau yg lainnya...di dunia mereka masih dalam bentuk jelmaan bukan dalam bentuk ASLI.....kalo ada orang yg bilang ia telah melihat jin dalam bentuk ASLINYA...ane mau belajar ama dia....whahhahahahaha....

selam ini ane mendalami hal ini belum pernah sedikitpun ane bertemu jin dalam wujud aslinya...jadi penasaran juga
....

basi basi basi

mungkin ini dulu dah...mohon maaf..bukan maksud mengajari atau yg lain itu semua adalah pengalaman ane dalam mendalaminya...jadi insyaallah itu semua fakta...atau jika tidak berkenan..ane mohon maaf yg sebesar2nya.....

ketiwi ketiwi ketiwi

ntar ane lanjutin....








salam kenal di forum ini yah,....
saya bangsa manusia tapi ingin berdialog dengan jin, sya beberapa kali masuk keperguruan kebatinan tp gak bisa2, katamya kurang yakin,.... ada yang mau bantu....?

sama2 kang.....

sebenernya untuk membuat seseorang yakin itu langkah pertamanya.....spt pengalaman ane....kang harus mengerti dulu siapa kang sebenarnya.....di sumbar itu dikenal dg kaji tubuh......mulai dari diri sendiri dulu.....mudah kok...ga' sulit....setelah kang yakin dg diri..siapa kang sebenarnya,darimana asal kang sebenarnya,dll.....insyaallah keyakinan itu akan tumbh scra berangsur2.....


berdialog dg jin itu tidak harus dg jin nya langsung tapi kang bisa berdialog melalui mediator....

piss piss piss

raymondantes
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Posts : 9
Join date : 19.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by mang odoy on Tue Nov 22, 2011 10:40 am

@raymon

Makasih kang raymon..sudah mau mampir dimari..

Pertanyaan pertama dari ane.

"Dari hasil obrolan dengan ahli hikmah di tempat ane....sebelum kita mempelajari Ilmu begituan...maka kita harus belajar Ilmu Penangkal rasa takut....bener gak itu..???"

Itu aja dulu...yang lainnya pasti banyak menyusul...secara ane cuman tau TEORI doang.....hi hi hi.....
Gak apa apa ya kang Ramon...???? kalo saya banyak nanya...abis emang demen sama yang beginian..tapi berhubung waktu saya dirumah cuman sebentar...jadi gak ada waktu buat mendalami Ilmu ini.

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by sun-moon on Wed Nov 23, 2011 6:48 pm

kemana ini si uda raymond nya ya?

btw, itu ilmu penangkal rasa takut itu spt apa mang?

'jampe2 harupat geura gede geura lumpat'?
(jampi2 cepat besar dan segera lari)
LoL ketiwi
avatar
sun-moon
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 191
Kepercayaan : Islam
Location : West Java
Join date : 15.08.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by raymondantes on Wed Nov 23, 2011 8:23 pm


whahahahahahha...jadi dukun ane kayaknya nih di forum ini.....


mang odoy.....jujur aja...ane baru kali ini denger ilmu penangkal rasa takut.....

setau ane..sebelum belajar ilmu yg begituan.....rasa takut itu akan hilang sendiri...takut itu timbul karena iman yg goyah dalam tubuh kita sendiri...yang menyebabkan keyakinan itu tidak ada...sehingga ilmu yg didalami tidak akan menghasilkan apa yg diharapkan.....

setelah ane dalami baik itu ilmu putih dan hitam di kampung halaman ane.....ilmu dasr pertamanya adalah...kita harus tau apa itu alam diri....turs naik ketahap selanjutnya...

ex : untuk tahan bbenda tajam....dimulai dulu pengajiannya apa itu besi....dan darimana asalnya....( ilmu putih)

klo orang ilmu hitam...dia akan menanamkan sebuah benda ditubuhnya...sbg perantara ilmu tsb....

jadi,menurut ane...ga' perlu ilmu penangkal rasa takut itu mang dan ane baru kenal itu....takut itu timbul krena iman di dada yg kurang....dan manusia itu sendiri yg lupa akan Allah....

klo mendalami ilmu ini...ajran nya akan berbau tariqat mang.....

klo disini dikenal dengan jalan nan ampek :

-syari'at
-tariqat
-hakikat
-ma'rifat

nah ini yg sedikit sekali orang yg paham.....klo paham..insyaallah ilmu apa aja..akan cepet nempelnya...ga' perlu pake2 jin lagi....ntar syirik...cukup Allah sbg pelindung kita....

tadi ane edit...ternyata masalah syri'at,tariqat.hakikat dan ma'rifat itu udh dijelaskan....di lapak sebelah....tapi itu kembali kepada diri masing2...mana yg mau di dulukan...tidak jadi masalah....

klo rasanya ga' sanggup ma'rifat langsung yah mulai lah dri bawah dulu....ga' mungkin toh anak kecil baru lahir langsung lari....hehehehehehe...

http://laskarislam.indonesianforum.net/t577-mana-yg-lebih-dahulu-bakul-kopi-bertanya-pak-ustadz-menjawab#2728
hehehehhehheheh....

piss piss piss

raymondantes
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Posts : 9
Join date : 19.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by mang odoy on Mon Nov 28, 2011 9:24 am

@raymon

okeh...makasih atas keterangannya....

Brow...pernah berkunjung ke Negara Jin/Siluman...???
Bener gak sih...katanya kalow disana tu...suasanannya HENING....terang tapi tidak ada sumber cahaya (kalo di alam kita mah Cahaya Matahari)...terus gak ada angin yang menggoyankan dedaunan..

Bagi bagi ceritanya dong..
Syukron atas kesediaannya...

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by mang odoy on Mon Nov 28, 2011 9:25 am

IKLAN...NUMPANG LEWAT DOANG..

@sun-moon wrote:kemana ini si uda raymond nya ya?

btw, itu ilmu penangkal rasa takut itu spt apa mang?

'jampe2 harupat geura gede geura lumpat'?
(jampi2 cepat besar dan segera lari)
LoL ketiwi

kang..tara fesbukan ayeuna mah geuning..???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by sun-moon on Thu Dec 08, 2011 11:18 am

@mang odoy wrote:IKLAN...NUMPANG LEWAT DOANG..

@sun-moon wrote:kemana ini si uda raymond nya ya?

btw, itu ilmu penangkal rasa takut itu spt apa mang?

'jampe2 harupat geura gede geura lumpat'?
(jampi2 cepat besar dan segera lari)
LoL ketiwi

kang..tara fesbukan ayeuna mah geuning..???
enya mang...duh,..hampura nya neda dimaklum nuju sararibuk jadi tara/jarang mesbuk..hehehe
tapi tos di reply mssg na mah....
avatar
sun-moon
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 191
Kepercayaan : Islam
Location : West Java
Join date : 15.08.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by Admin on Thu Dec 08, 2011 11:18 pm

@sun-moon wrote:
@mang odoy wrote:IKLAN...NUMPANG LEWAT DOANG..

@sun-moon wrote:kemana ini si uda raymond nya ya?

btw, itu ilmu penangkal rasa takut itu spt apa mang?

'jampe2 harupat geura gede geura lumpat'?
(jampi2 cepat besar dan segera lari)
LoL

kang..tara fesbukan ayeuna mah geuning..???
enya mang...duh,..hampura nya neda dimaklum nuju sararibuk jadi tara/jarang mesbuk..hehehe
tapi tos di reply mssg na mah....

TIDAK DIANJURKAN Bahasa kedaerahan, gunakanlah bahasa Resmi Kenegaraan (Bahasa Indonesia) atau bahasa Resmi Internasional...
*kecuali hanya selipan2 kata dan tidak utuh sepenuhnya bahasa kedaerahan..
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by sun-moon on Sun Dec 25, 2011 4:09 pm

@Admin wrote:
@sun-moon wrote:
@mang odoy wrote:IKLAN...NUMPANG LEWAT DOANG..

@sun-moon wrote:kemana ini si uda raymond nya ya?

btw, itu ilmu penangkal rasa takut itu spt apa mang?

'jampe2 harupat geura gede geura lumpat'?
(jampi2 cepat besar dan segera lari)
LoL

kang..tara fesbukan ayeuna mah geuning..???
enya mang...duh,..hampura nya neda dimaklum nuju sararibuk jadi tara/jarang mesbuk..hehehe
tapi tos di reply mssg na mah....

TIDAK DIANJURKAN Bahasa kedaerahan, gunakanlah bahasa Resmi Kenegaraan (Bahasa Indonesia) atau bahasa Resmi Internasional...
*kecuali hanya selipan2 kata dan tidak utuh sepenuhnya bahasa kedaerahan..

piss :lul: piss
avatar
sun-moon
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 191
Kepercayaan : Islam
Location : West Java
Join date : 15.08.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by mang odoy on Fri Dec 30, 2011 2:14 am

heu heu heu....Ki Sunmun DIJEWER sama admin...wkwkwkwkwk

KEEMMBALLLIIII KEEE LLAAPPPPTOOOOPPPP.....!!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by bahdar on Fri Dec 30, 2011 10:32 am

ikut nyimak Gan..
:lkj:
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by mang odoy on Thu Apr 05, 2012 11:16 am

@bahdar wrote:ikut nyimak Gan..
:lkj:


nara sumber nyah manahh,,,????

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by tamu on Thu May 10, 2012 5:51 pm

@mang odoy wrote:
@bahdar wrote:ikut nyimak Gan..
:lkj:


nara sumber nyah manahh,,,????

assalamualaikum gan.

maaf kalo kurang sopan.

bsa ga agan pertemukan ane dengan agan raymondantes. dalam dunia maya pun boleh. lewat ym ato sebagainya.

ada beberapa hal yang ane ingin tanyakan dengan beliau tentang topik trit ini secara pribadi.
atau kalo agan memiliki pengetahuan yang lebih ane akan sangat senang kalo agan mau sharing.

itu aja gan. hhe.

assalamualaikum.

tamu
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 1
Location : padang
Join date : 10.05.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by kafilah on Sat Aug 18, 2012 1:51 am

menarik juga ini topik...masih nunggu update dari narasumbernya dulu deh

kafilah
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 37
Join date : 19.10.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by mang odoy on Sat Aug 18, 2012 4:45 am

wah kemana nih kang raymond...???? para murid sudah menunggu nihhh...he he he ..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: JEENY... ohhhh...JEENY...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik