FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Sat Nov 17, 2012 12:37 pm

Disini gw akan bahas secara sekuler saja. Kalo secara teologis sdh jelas kalo YHWH memberikan tanah palestina kpd bangsa israel.

Sejarah singkat palestina:

  • Sebelum masehi di palestina pernah berdiri negara ISRAEL KUNO dg yerusalem sbg ibukotanya. Selain sbg ibukota, yerusalem adalah pusat ibadah bangsa yahudi krn disitu pernah berdiri bait sulaiman.
  • Pada th 70M yerusalem dihancurkan bangsa romawi. Banyak orang yahudi berdiaspora ke seluruh dunia. Tapi ingat di palestina masih tetap ada orang yahudi. Tidak penah terjadi di palestina steril dari orang yahudi.
  • Antara th 70M - 1948M, palestina dikuasai kerajaan romawi & kemudian kekalifahan islam. Di jaman kekalifahan islam inilah pendatang arab2 muslim mulai membanjiri palestina.
  • Th 1948M negara ISRAEL berdiri kembali. Selain orang yahudi yg menetap turun temurun di palestina, mulai berdatangan juga orang yahudi dr seluruh dunia spt dr amerika & juga eropa krn terjadinya peristiwa holocoust.


Perlu diketahui, antara th 70M - 1948M atas kehendak YANG MAHA KUASA tidak pernah berdiri yg namanya NEGARA ISLAM PALESTINA.

Bahkan sebenarnya yg namanya orang/bangsa/rakyat palestina itu TIDAK PERNAH ADA. Orang palestina adalah orang yg tinggal di palestina. Sebelum berdiri negara israel, ORANG YAHUDI pun disebut orang palestina! Setelah ada negara israel, orang palestina adalah sebutan dr PENDATANG2 ARAB MUSLIM yg tinggal di palestina.

Jadi kalo sejarahnya sdh jelas, kenapa kemudian ada propaganda hitam bangsa arab kalo: palestina & yerusalem sbg ibukotanya adalah HAK SAH dr pendatang2 arab muslim itu??? Bahwa orang yahudi 'menjajah' orang palestina & berbagai HOAX lainnya. Hak syah drmn? Dari HONGKONG???

Apakah pendatang2 arab muslim itu lebih berhak dr orang yahudi yg sdh tinggal turun-temurun selama ribuan tahun & sudah pernah mendirikan NEGARA ISRAEL???


boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Sat Nov 17, 2012 3:33 pm

Ayo slim mumpung israel lagi perang dg arab2 palestina di gaza.

Coba jelasken kenafa arab2 muslim pendatang itu bisa lebih berhak atas palestina & yerusalem drpd orang yahudi sdh tinggal turun temurun selama ribuan tahun???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Sun Nov 18, 2012 10:08 am

Slim muslim ...... kalo diluar begitu garang jerit2: SAVE PALESTINA, PALESTINA DIJAJAH ISRAEL bla bla blukuthuk .......

Disini begitu melempem spt krupuk, mundur sebelum bertanding. MEMALUKAN!!!

Ayo slim bela lah saudara seimanmu, arab2 palestina yg lagi DIBOM israel disini!!!


basi boong basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 18, 2012 10:13 am



palestina..
'bangsa' tak jelas
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by dee-nee on Sun Nov 18, 2012 11:10 am

Udah banyak banget thread bahas beginian ... bolak balik bolak isinya sama semua

http://www.laskarislam.com/t3521-mana-bukti-israel-menzholimi-menjajah-palestina?highlight=palestina
http://www.laskarislam.com/t3945-sejarah-palestina-yahudi-arab?highlight=palestina

Copy paste aja dari situ ... sambung2 sendiri pertanyaan selanjutnya dan cari sendiri jawabannya dari link diatas ... selesai sudah satu thread minimal 2 halaman

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Sun Nov 18, 2012 11:22 am

@dee-nee wrote:Udah banyak banget thread bahas beginian ... bolak balik bolak isinya sama semua

http://www.laskarislam.com/t3521-mana-bukti-israel-menzholimi-menjajah-palestina?highlight=palestina
http://www.laskarislam.com/t3945-sejarah-palestina-yahudi-arab?highlight=palestina

Copy paste aja dari situ ... sambung2 sendiri pertanyaan selanjutnya dan cari sendiri jawabannya dari link diatas ... selesai sudah satu thread minimal 2 halaman

Krn kau yg ngasih link, ya kau sendirilah yg harus copas kesini.

Silahkan kau copas jawaban dr pertanyaan sederhana gw, kenafa arab2 pendatang itu bisa lebih berhak atas palestina & yerusalem dibandingkan dg orang yahudi yg sdh hidup turun temurun selama ribuan tahun disono.

nyerah
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by dee-nee on Sun Nov 18, 2012 11:43 am

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:Udah banyak banget thread bahas beginian ... bolak balik bolak isinya sama semua

http://www.laskarislam.com/t3521-mana-bukti-israel-menzholimi-menjajah-palestina?highlight=palestina
http://www.laskarislam.com/t3945-sejarah-palestina-yahudi-arab?highlight=palestina

Copy paste aja dari situ ... sambung2 sendiri pertanyaan selanjutnya dan cari sendiri jawabannya dari link diatas ... selesai sudah satu thread minimal 2 halaman

Krn kau yg ngasih link, ya kau sendirilah yg harus copas kesini.

Silahkan kau copas jawaban dr pertanyaan sederhana gw, kenafa arab2 pendatang itu bisa lebih berhak atas palestina & yerusalem dibandingkan dg orang yahudi yg sdh hidup turun temurun selama ribuan tahun disono.

nyerah

Foxhound sendiri yang bilang
tentu dengan gaya bicara persis seperti anda, tapi membuktikan bahwa ...

@Foxhound wrote:
Fakta #1:
- Yahudi dan Arab, sama2 meninggali Palestina sejak jaman baheula.
- Bahwa Yahudi datang sebagai imigran membeli tanah2 Palestina, adalah fakta yang dilaporkan oleh Peel Comission.
- Bahwa Arab2 tidak tahu malu yang menuduh usaha Yahudi membeli tanah2 itu membuat mereka kekurangan tempat, juga sudah diselidiki oleh Peel Comission adalah tuduhan tidak berdasar.

Kesimpulan:
- Yahudi dan Arab Palestina sama2 berhak menduduki Tanah Palestina.
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Sun Nov 18, 2012 12:01 pm

@dee-nee wrote:Foxhound sendiri yang bilang
tentu dengan gaya bicara persis seperti anda, tapi membuktikan bahwa ...

@Foxhound wrote:
Fakta #1:
- Yahudi dan Arab, sama2 meninggali Palestina sejak jaman baheula.
- Bahwa Yahudi datang sebagai imigran membeli tanah2 Palestina, adalah fakta yang dilaporkan oleh Peel Comission.
- Bahwa Arab2 tidak tahu malu yang menuduh usaha Yahudi membeli tanah2 itu membuat mereka kekurangan tempat, juga sudah diselidiki oleh Peel Comission adalah tuduhan tidak berdasar.

Kesimpulan:
- Yahudi dan Arab Palestina sama2 berhak menduduki Tanah Palestina.
Sama2 berhak itu gw setuju. Tapi pertanyaan gw adalah SIAPAKAH YANG LEBIH BERHAK??? Muslim ngomong arab2 palestina itu LEBIH BERHAK atas tanah palestina & yerusalem, dasarnya apa???

Gw kasih contoh, orang tionghoa berhak tinggal di indo. Tapi apakah orang tionghoa LEBIH BERHAK atas tanah indo dprd penduduk pribumi yg sdh tinggal turun temurun selama ribuan tahun? Apakah orang tionghoa berhak melancarkan perang untuk membentuk NEGARA TIONGHOA MERDEKA di indonesia dg Jakarta sbg ibukotanya???

pelanggaran
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by dee-nee on Sun Nov 18, 2012 12:14 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:Foxhound sendiri yang bilang
tentu dengan gaya bicara persis seperti anda, tapi membuktikan bahwa ...

@Foxhound wrote:
Fakta #1:
- Yahudi dan Arab, sama2 meninggali Palestina sejak jaman baheula.
- Bahwa Yahudi datang sebagai imigran membeli tanah2 Palestina, adalah fakta yang dilaporkan oleh Peel Comission.
- Bahwa Arab2 tidak tahu malu yang menuduh usaha Yahudi membeli tanah2 itu membuat mereka kekurangan tempat, juga sudah diselidiki oleh Peel Comission adalah tuduhan tidak berdasar.

Kesimpulan:
- Yahudi dan Arab Palestina sama2 berhak menduduki Tanah Palestina.
Sama2 berhak itu gw setuju. Tapi pertanyaan gw adalah SIAPAKAH YANG LEBIH BERHAK??? Muslim ngomong arab2 palestina itu LEBIH BERHAK atas tanah palestina & yerusalem, dasarnya apa???

Gw kasih contoh, orang tionghoa berhak tinggal di indo. Tapi apakah orang tionghoa LEBIH BERHAK atas tanah indo dprd penduduk pribumi yg sdh tinggal turun temurun selama ribuan tahun? Apakah orang tionghoa berhak melancarkan perang untuk membentuk NEGARA TIONGHOA MERDEKA di indonesia dg Jakarta sbg ibukotanya???

pelanggaran

pertanyaan siapa yang lebih berhak rada aneh kalo sudah jelas ada kalimat "Sama2 berhak"

Intinya ... kalau sudah dikatakan "Sama2 berhak" ya "Sama2 berhak" ... ga ada urusannya siapa yang lebih berhak karena seluruh keluarga, nenek moyang, dsb juga sudah sama2 tinggal disana sedang jaman dulu.

orang tionghoa berhak melancarkan perang untuk membentuk NEGARA TIONGHOA MERDEKA ... kalo nyata2 orang pribumi memang ingin mengusir mereka dari tanah Indonesia ... padahal jelas keduanya "Sama2 berhak"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Sun Nov 18, 2012 12:32 pm

@dee-nee wrote: pertanyaan siapa yang lebih berhak rada aneh kalo sudah jelas ada kalimat "Sama2 berhak"
Intinya ... kalau sudah dikatakan "Sama2 berhak" ya "Sama2 berhak" ... ga ada urusannya siapa yang lebih berhak karena seluruh keluarga, nenek moyang, dsb juga sudah sama2 tinggal disana sedang jaman dulu.
Aneh .............. arab2 palestina itu ingin MENGUASAI YERUSALEM, kenafa? Ya krn merasa LEBIH BERHAK khan???

Kalo arab2 itu ingin tinggal di yerusalem ya tinggal saja disono, apa sulitnya??? Ingat di yerusalem BANYAK ORANG ARAB nya. Bahkan 20% warga negara israel adalah ORANG ARAB. Bahkan mereka punya perwakilan di parlemen. Coba kalo orang yahudi tinggal di gaza, apa ndak diperkosa & digorok mereka???


orang tionghoa berhak melancarkan perang untuk membentuk NEGARA TIONGHOA MERDEKA ... kalo nyata2 orang pribumi memang ingin mengusir mereka dari tanah Indonesia ... padahal jelas keduanya "Sama2 berhak"
Kapan israel mengusir arab2 itu kalo mereka baek2 saja??? Ingat 20% warga negara israel adalah orang arab & TIDAK PERNAH DIUSIR. Yg diusir adalah arab2 serakah yg ingin mengusai tanah palestina & yerusalem!!!


awas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Sun Nov 18, 2012 2:19 pm

Mbak @dee-nee ayo lanjot dunk say.

Ingat lho rakyat palestina skrg sedang sangat menderita karena dijajah & dibom israel.

Cuma yg membuat gw bingung, sebelum arab2 itu ada bangsa israel sudah hidup ribuan tahun turun temurun di palestina. Gimana ceritanya israel koq bisa menjajah orang arab di tanah milik orang israel sendiri?

piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by dee-nee on Sun Nov 18, 2012 4:19 pm

loh ... blom dijawab toh ... waaahh kayanya tadi dah send ... bentar2 saya tulis lagi ... hehehehe

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by dee-nee on Sun Nov 18, 2012 4:43 pm

@F-22 wrote:Aneh .............. arab2 palestina itu ingin MENGUASAI YERUSALEM, kenafa? Ya krn merasa LEBIH BERHAK khan???

Loh ... sama aja dengan saya bilang ..... Yahudi2 itu ingin MENGUASAI YERUSALEM, kenafa? Ya krn merasa LEBIH BERHAK khan???

Padahal dua2nya dah jelas sama2 berhak

@F-22 wrote:Kalo arab2 itu ingin tinggal di yerusalem ya tinggal saja disono, apa sulitnya??? Ingat di yerusalem BANYAK ORANG ARAB nya. Bahkan 20% warga negara israel adalah ORANG ARAB. Bahkan mereka punya perwakilan di parlemen. Coba kalo orang yahudi tinggal di gaza, apa ndak diperkosa & digorok mereka???

Ya ga akan sulit kaya sekarang kalo dari dulu ga ada rencana akan diusir2 oleh Israel

@F-22 wrote:
orang tionghoa berhak melancarkan perang untuk membentuk NEGARA TIONGHOA MERDEKA ... kalo nyata2 orang pribumi memang ingin mengusir mereka dari tanah Indonesia ... padahal jelas keduanya "Sama2 berhak"
Kapan israel mengusir arab2 itu kalo mereka baek2 saja??? Ingat 20% warga negara israel adalah orang arab & TIDAK PERNAH DIUSIR. Yg diusir adalah arab2 serakah yg ingin mengusai tanah palestina & yerusalem!!!

http://en.wikipedia.org/wiki/Causes_of_the_1948_Palestinian_exodus
Causes of the 1948 Palestinian exodus

@dee-nee wrote:
A document produced by the Israeli Defence Forces Intelligence Service entitled "The Emigration of the Arabs of Palestine in the Period 1/12/1947 – 1/6/1948" was dated 30 June 1948 and became widely known around 1985.

The document details 11 factors which caused the exodus, and lists them "in order of importance":

- Direct, hostile Jewish operations against Arab settlements.
(Dilakukan secara langsung, operasi Yahudi terhadap pemukiman Arab)
- The effect of our hostile operations against nearby [Arab] settlements... (... especially the fall of large neighbouring centers).
(Efek dari operasi tersebut pada pemukiman Arab disekelilingnya ...terutama dengan runtuhnya pusat (pemukiman) tetangga yang kuat)
- Operation of [Jewish] dissidents
(operasi kepada Yahudi yang membangkang)
- Orders and decrees by Arab institutions and gangs [irregulars].
(Perintah dan keputusan oleh lembaga dan kelompok Arab)
- Jewish whispering operations [psychological warfare], aimed at frightening away Arab inhabitants.
(operasi perang psikologi oleh Yahudi, bertujuan untuk menakut2i penduduk Arab)
- Ultimate expulsion orders [by Jewish forces]
(Perintah pengusiran oleh militer Yahudi)
- Fear of Jewish [retaliatory] response [following] major Arab attack on Jews.
(ketakutan bangsa Yahudi disebabkan oleh penyerangan Arab pada Yahudi)
- The appearance of gangs [irregular Arab forces] and non-local fighters in the vicinity of a village.
(Munculnya pasukan kelompok Arab dan pejuang non-lokal di sekitar desa)
- Fear of Arab invasion and its consequences [mainly near the borders].
(Ketakutan akan invasi Arab dan konsekuensinya)
- Isolated Arab villages in purely [predominantly] Jewish areas.
(pengisolasian perkampungan Arab terutama di wilayah Yahudi)
- Various local factors and general fear of the future.
(Berbagai faktor lokal dan ketakutan umum tentang masa depan)

@F-22 wrote:
Cuma yg membuat gw bingung, sebelum arab2 itu ada bangsa israel sudah hidup ribuan tahun turun temurun di palestina. Gimana ceritanya israel koq bisa menjajah orang arab di tanah milik orang israel sendiri?

Ya menjajah lah kalo di bom2 dan diusir2 ...

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Sun Nov 18, 2012 8:29 pm

@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:Aneh .............. arab2 palestina itu ingin MENGUASAI YERUSALEM, kenafa? Ya krn merasa LEBIH BERHAK khan???
Loh ... sama aja dengan saya bilang ..... Yahudi2 itu ingin MENGUASAI YERUSALEM, kenafa? Ya krn merasa LEBIH BERHAK khan???
Padahal dua2nya dah jelas sama2 berhak
Pertama2 harap dibedakan antara HAK UNTUK HIDUP vs HAK UNTUK MENGUASAI, jangan dianggap sama ya.

Dua2nya memang berhak hidup di palestina spt orang tionghoa pun berhak hidup disini. Tapi untuk MENGUASAI tanah palestina & yerusalem, salah satu memang BERHAK dan satunya lagi harus NGALAH itu KALO MAU DAMAI.

Kalo dua2nya merasa berhak, ya kejadiannya spt sekarang PERANG TERUS!!! Orang yahudi merasa lebih berhak atas tanah palestina & yerusalem. Sebaliknya arab2 palestina pun merasa demikian.

Nah makanya ke pertanyaan utama di atas, kalo arab2 palestina pendatang itu merasa lebih berhak atas palestina & yerusalem, DASARNYA ITU APA??? Apa cuma PERASAAN doank tanpa dasar apapun???

Kalo kelakuan arab2 palestina itu spt orang tionghoa disini yg bisa menerima keadaan & ndak besar kepala, tentunya ndak akan terjadi perang khan???

basi

Arab2 palestina itu ngungsi karena mereka memerangi negara Israel yg baru berdiri & atas kehendak YANG MAHA KUASA arab2 palestina itu KALAH TELAK.

Coba bayangkan kalo ketika Indonesia baru merdeka th 1945 terus warga tionghoa bersekutu dg musuh memerangi indonesia. Apa ndak kurang-ajar tuh namanya???
http://en.wikipedia.org/wiki/1948_Palestine_war
The 1948 Arab–Israeli War or the First Arab-Israeli War was fought between the State of Israel and a military coalition of Arab states and Palestinian Arab forces.
Sangat jelas kalo sebenarnya arab2 palestina adalah MUSUH BESAR dr negara israel!!! Tapi dengan kebesaran hati, israel masih mau menerima orang arab menjadi 20% warganya.

boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Tue Nov 20, 2012 5:41 pm

Mbak @deenee .......... apakah anda masih sangat 'sibuk' ????


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by F-22 on Fri Nov 23, 2012 8:16 am

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by The.Barnabas on Fri Nov 23, 2012 8:29 am

Ora ono bobote ning tread
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by pakdhesam on Fri Nov 23, 2012 8:43 am

kalo sama2 berhak..

harusnya sama2 mendiami bersama-sama, seperti jaman khalifah sblm perang salib muslim dan yahudi hidup disana dg damai berabad abad

kedamaian ini terusik saat mulai ada perang salib sampe sekarang
ada agenda besar di belakang perang salib itu bahkan sampe skrg spt perang salib di afganistan dan palestina

avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 23, 2012 10:41 am


suruh sama-sama, palestinanya gak mau..
suruh berbagi, palestinanya gak mau
maunya semua, maunya yahudi pergi
maunya bumi hangus..

kini dirinya sendiri yang hangus..
lalu merengek-rengek minta bagian..

masih mending israel tidak mengganyang seluruh wilayah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by pakdhesam on Fri Nov 23, 2012 12:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
suruh sama-sama, palestinanya gak mau..
suruh berbagi, palestinanya gak mau
maunya semua, maunya yahudi pergi
maunya bumi hangus..

kini dirinya sendiri yang hangus..
lalu merengek-rengek minta bagian..

masih mending israel tidak mengganyang seluruh wilayah..

suruh sama-sama, palestinanya gak mau..
suruh berbagi, palestinanya gak mau
maunya semua, maunya yahudi pergi
maunya bumi hangus..

saya minta data-nya om, jangan asal ngigau, mana linknya kasih sini ehmm
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by bezat on Fri Nov 23, 2012 12:41 pm

@pakdhesam wrote:kalo sama2 berhak..

harusnya sama2 mendiami bersama-sama, seperti jaman khalifah sblm perang salib muslim dan yahudi hidup disana dg damai berabad abad

kedamaian ini terusik saat mulai ada perang salib sampe sekarang
ada agenda besar di belakang perang salib itu bahkan sampe skrg spt perang salib di afganistan dan palestina


Tahukah anda apa yang disebut tanah palestina??? Tanah "Palestine" adalah: israel sekarang, Trans jordan dan Palestina sekarang. Inggris memberikan 75% tanah palestina lama kepada MUSLIM. Hanya 25% untuk jahudi.

suruh sama-sama, palestinanya gak mau..
suruh berbagi, palestinanya gak mau
maunya semua, maunya yahudi pergi
maunya bumi hangus..

saya minta data-nya om, jangan asal ngigau, mana linknya kasih sini

kekekekeh... malas sekali ente. Guggling piagam HAMAS dan simak isinya!!!
Kalau belum dapat juga, kasih tahu ane lagi, ntar ane suapin deh.

Note : dipikiran ente pun ane bisa raba apa yang ente inginkan untuk israel.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by pakdhesam on Tue Nov 27, 2012 1:34 pm

Hamas adalah aliran keras dlm palestina, padahal ada juga fattah, hizbullah, dl ada PLO ga tau skrg apa jgn disamakan smua om. ada juga aliran ultrakonservatif yahudi jg menginginkan kehancuran palestina..

saya ga yakin palestina bs menang lawan israel om, jauh perbedaannya sm israel yg jelas posisi palestina skrg hanya bertahan n membalas serangan aja, israel hanya takut berlebihan aja






avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 27, 2012 2:51 pm



semengenaskan apapun kondisi 'bangsa' palestina
secara sejarah mereka memang tidak berhak atas wilayah tesebut
minimal tidak lebih berhak dibanding bangsa israel yang memang sejak nenek-moyang menghuni kawasan tersebut dengan kerajaan-kerajaannya yang secara efektif memerintah dari jaman ke jaman..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by EHAN on Tue Nov 27, 2012 3:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:

semengenaskan apapun kondisi 'bangsa' palestina
secara sejarah mereka memang tidak berhak atas wilayah tesebut
minimal tidak lebih berhak dibanding bangsa israel yang memang sejak nenek-moyang menghuni kawasan tersebut dengan kerajaan-kerajaannya yang secara efektif memerintah dari jaman ke jaman..

oww,, bicara hak-hak an ,,usir sekalian bangsa eropa di amerika dan australia,,, mereka nga berhak,,
indian sudah ada sebelum eropa kesana,, bahkan suku indian terusir dari tanah mereka sendiri,,
begitu juga amborigin,,

apa bisa begitu,,, naif sekali,,,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 27, 2012 3:18 pm

@EHAN wrote:
oww,, bicara hak-hak an ,,usir sekalian bangsa eropa di amerika dan australia,,, mereka nga berhak,,
indian sudah ada sebelum eropa kesana,, bahkan suku indian terusir dari tanah mereka sendiri,,
begitu juga amborigin,,

apa bisa begitu,,, naif sekali,,,

mana pernah ada pemerintahan indian yang efektif mengatur/mengontrol seluruh benua amerika?
demikian juga untuk aborigin di australia..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hak syah bangsa & rakyat palestina, sebuah dagelan yg sama sekali tidak lucu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik