FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Penyaran on Sat Oct 13, 2012 10:52 am

Beberapa minggu lalu ada kenalan saya yang menjalani operasi jantung by pass, kebetulan operasinya berjalan lancar. Saat ini kondisi badan drop dan kalo berjalan sangat pelan. Namun ada hal yang mengejutkan, dia mengatakan bahwa istri nya berdoa tiap hari di Gereja, sehingga operasinya berjalan lancar dan dia masih hidup, wow spektakuler... kesannya demikian, tapi ada hal yang ganjil.

Jika si istri berdoa kepada Tuhan nya dan merasa doa nya terkabulkan dimana operasi suami nya berjalan lancar, sehingga suaminya masih hidup sampai sekarang, Maka itu menyatakan Tuhan nya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dan tentunya sebelum si suami di operasi, si istri pasti juga berdoa berharap kesembuhan, seharusnya kesembuhan itu bisa terjadi sebelum si suami di operasi... ingat tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan Tuhan nya memiliki kuasa penyembuhan.

Hal yang patut di pikir kan juga, segala sesuatu ada karena ada yang menciptakan, pertanyaannya dari mana penyakit itu ada dan berasal ? Hal yang berlawanan, siapa yang bisa menyembuhkan penyakit itu ? Dokter ? Dokter pun dikatakan perpanjangan tanggan dari Tuhan... ehm... ada sandiwara dan permainan tingkat tinggi...

Hal yang menjadi pertanyaan, kenapa pertolongan itu seakan datang setelah operasi terjadi ? Singkatnya, kenapa pertolongan Tuhan datangnya selalu terlambat ? walau sebenarnya itu adalah usaha dari para dokter yang mengoperasi jantung si suami. Namun hal itu masih bisa ditepis dengan mengatakan bahwa Tuhan nya meminjam tanggan si dokter untuk menyembuhkan si suami, wow spektakuler... kesannya demikian lagi, walau si dokter bukan seorang Nasrani bahkan tidak mempercayai Tuhan Nasrani... ehm...

Tuhan seharusnya tau yang terbaik dan tentunya hal terbaik dalam hal ini adalah hilangkan penyakit jantung, jauhkan dari kuasa gelap dan bebaskan si suami dari penyakit yang dapat menyebabkan kematian tersebut, tentunya hal itu bisa terjadi sebelum operasi dilakukan, karena kenalan saya tersebut menghabiskan 200 juta untuk biaya operasi, itu pun dia meminjam bantuan (utang) dari perusahaan dimana dia bekerja... ehm apakah ada rencana Tuhan dibalik kejadian itu ?

Seperti yang sering kita dengar dalam setiap acara kesaksian dimana orang-orang Nasrani mengaku dia terbebas dari suatu penyakit, karena adanya kuasa penyembuhan dari Tuhan. Tapi koq si suami justru mengalami penyembuhan dari Tuhan setelah operasi dilakukan ? Apakah ini menunjukan si Tuhan tidak mampu untuk menyembuhkan sebelum operasi ?

Tadi saya membahas masalah ini dengan orang Nasrani, tiba-tiba ia melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa memang seharusnya orang itu harus di operasi, bukan masalah cepat atau lambatnya pertolongan, ehm... jika setelah operasi saja Tuhan bisa menyembuhkan, tentunya sebelum operasi Tuhan juga bisa bukan ? Kenapa tidak dilakukan oleh Tuhan ?

Oh Tuhan punya rencana atas semua itu... ehm... saya jadi usil, dari mana kamu tau bahwa Tuhan punya rencana atas semua itu ? Jika kamu mengetahui bahwa itu adalah bagian dari rencana Tuhan, maka apa rencana nya ? Ia hanya diam...

Banyak orang Nasrani seakan tau mana kejadian yang merupakan bagian dari rencana Tuhan dan mana yang bukan, tentunya mereka juga tau apa isi dari rencana Tuhan nya, itu seharusnya... ya ga tau lagi kalo ucapan itu keluar hanya untuk membuat sensasi agar menimbulkan perasaan bangga, kagum dan takjub terhadap cerita-cerita yang beredar atas Tuhannya...

Saya lalu teringat, ada seorang ibu dari keluarga yang berada dan beragama Kong Hu Cu yang juga menderita penyakit jantung, ibu ini sudah pernah di operasi by pass bahkan jantungnya sudah bukan jantung asli, tapi menggunakan jantung buatan. Yang mengejutkan ibu ini hidup lebih dari 10 tahun sejak di operasi... kalo begini, Tuhan siapa yang menyembuhkan dan Tuhan mana yang meminjam tanggan si dokter ?

Apakah ada Tuhan yang lebih hebat dari pada Tuhan dari Nasrani ? Atau hal itu cuma kebetulan ? Atau mungkin itu kerjaan s*t*n/Iblis ? (seperti yang selama ini dituduhkan ke pihak Agama lain bahwa Agama selain Nasrani adalah Sesat dan penganut s*t*n/Iblis) Lalu jawaban mana yang lebih logis ??

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Guest on Sat Oct 13, 2012 12:49 pm

@Penyaran wrote:Seperti yang sering kita dengar dalam setiap acara kesaksian dimana orang-orang Nasrani mengaku dia terbebas dari suatu penyakit, karena adanya kuasa penyembuhan dari Tuhan.
Kalo PENYEMBAH SE.TAN... maka dia akan berkata :
Ane sembuh karena adanya kuasa penyembuhan dari SE.TAN. .

Kalo PENYEMBAH BATU IRENG ... maka dia akan berkata :
Ane sembuh karena adanya kuasa penyembuhan dari BATU IRENG.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 13, 2012 10:39 pm



sekarang islam mulai ikut-ikutan bikin model kesaksian
di acara tv ustat jusuf mansyur yang bindheng itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Penyaran on Tue Nov 13, 2012 11:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:

sekarang islam mulai ikut-ikutan bikin model kesaksian
di acara tv ustat jusuf mansyur yang bindheng itu

halah Wed, postinganmu yg muter2 & kualitas SMS doank malah ngakunya ngikutin gaya Muslim boong : http://laskarislam.indonesianforum.net/t4035-siapakah-netter-non-muslim-paling-tergokil-di-li#44745

berarti yg diikutin itu yg salah donk Wed boong

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Foxhound on Sun Nov 25, 2012 10:51 am

Dengan iman, maka Abraham akhirnya mempunyai anak yang dijanjikan. Tidak berarti Abraham tidak harus bersusah payah menunggu hingga lanjut umurnya.

Dengan iman, maka Musa, memimpin Israel keluar dari Mesir menuju tanah perjanjian. Tidak berarti Musa tidak menemui banyak masalah dengan kebebalan Israel, bahkan dihukum untuk tidak boleh ikut masuk ke tanah perjanjian.

Dengan iman, maka Daud, akhirnya menancapkan kekerajaan bagi Israel. Tidak berarti Daud tidak dikejar-kejar dan akan dibunuh oleh Saul dalam prosesnya. Dan tidak berarti Daud lolos dari hukuman ketika anak-anaknya saling membunuh dan memperkosa satu sama lain.


Tuhan seharusnya tau yang terbaik dan tentunya hal terbaik dalam hal ini adalah hilangkan penyakit jantung

Kalau ada pengakuan bahwa Tuhan seharusnya tau yang terbaik, ya biar Tuhan tau yang terbaik... kalau diembel2i "tentunya"... ini sudah yang terbaik menurut manusia, bukan Tuhan.

Orang Kristen, dipanggil menjadi anak-anak Tuhan. Dan dalam kehidupan mereka, mereka menyerahkan diri sepenuhnya jalan hidupnya dalam pimpinan dan rencana Tuhan. Dan dengan demikian, apapun yang terjadi, bukan lagi hikmat, rencana dan kehendak manusia.... melainkan rencana Tuhan, untuk membawa kepada kemuliaan Tuhan, bukan manusia itu sendiri.



avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by emulio on Sun Nov 25, 2012 1:54 pm

@Foxhound wrote:


Tuhan seharusnya tau yang terbaik dan tentunya hal terbaik dalam hal ini adalah hilangkan penyakit jantung

Kalau ada pengakuan bahwa Tuhan seharusnya tau yang terbaik, ya biar Tuhan tau yang terbaik... kalau diembel2i "tentunya"... ini sudah yang terbaik menurut manusia, bukan Tuhan.

Orang Kristen, dipanggil menjadi anak-anak Tuhan. Dan dalam kehidupan mereka, mereka menyerahkan diri sepenuhnya jalan hidupnya dalam pimpinan dan rencana Tuhan. Dan dengan demikian, apapun yang terjadi, bukan lagi hikmat, rencana dan kehendak manusia.... melainkan rencana Tuhan, untuk membawa kepada kemuliaan Tuhan, bukan manusia itu sendiri.




Apakah bayi terlahir cacat juga untuk kebesaran Yahweh?

Kalau semua kejadian, baik dan buruk, dibilang rencana Tuhan, maka kata 'rencana Tuhan' menjadi kehilangan makna dan malah akan menjadi pagar pembatas untuk mengetahui realitas sebenarnya.

emulio
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 35
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 26.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Foxhound on Sun Nov 25, 2012 9:35 pm

@emulio wrote:
Apakah bayi terlahir cacat juga untuk kebesaran Yahweh?

Kalau semua kejadian, baik dan buruk, dibilang rencana Tuhan, maka kata 'rencana Tuhan' menjadi kehilangan makna dan malah akan menjadi pagar pembatas untuk mengetahui realitas sebenarnya.

Tuhan menempatkan apa yang namanya hukum alam, sebab akibat dan sebagainya. Ketika manusia jatuh di dalam dosa, mereka tidak hidup lagi di dalam karunia Tuhan, melainkan hidup di bawah hukum.... termasuk hukum alam.

Bayi terlahir cacat, tidak terlepas dari konsekuensi.... Orangtuanya mungkin incest, mungkin pemakai narkoba, malnutrisi... mungkin juga dia adalah anomali genetika. Bisa juga berarti karena sial. Karena anak raja, adalah pangeran.... anak anggota PKI dicap anak komunis juga.

Kita tidak tahu kenapa dia cacat, mungkin hukuman atas keadilan Tuhan. Tetapi ketika bayi cacat itu bisa terlepas dari kutuk, dan tumbuh di dalam pengenalan akan Tuhan, dan menyerahkan seluruh hidupnya untuk dipakai di dalam rencana Tuhan.... Tuhan bisa pakai untuk kemuliaanNya.
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 25, 2012 10:12 pm



kalau di islam: takdir
bahkan ryan memutilasi belasan korbanyapun
itu kehendak ilahnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Bonifasius on Sun Dec 02, 2012 10:01 am

Apakah Berdoa Percuma? Silahkan Klick
1.Apakah Berdoa itu Percuma (bagian 1)
2.Apakah Berdoa itu Percuma (bagian 2)
3.Apakah Berdoa itu Percuma (bagian 3)
4.Apakah Berdoa itu Percuma (bagian 4 – Selesai)
Saya Berikan Itu Karna Anda Mengatakan Seakan-akan Doa Itu Percuma
Kesimpulan:
kita dapat menyimpulkan bahwa doa tidaklah percuma, bahkan doa harus menjadi kebutuhan utama orang Kristen, sama seperti oksigen menjadi kebutuhan utama manusia. Semakin kita mengerti akan kesalahan persepsi doa, semakin kita tersadar akan kekuatan doa yang sesungguhnya, yaitu doa yang dituntun oleh Roh Kudus, yang menjadikan kita untuk semakin serupa dengan Kristus, sehingga kita dapat mengikuti kehendak Allah Bapa. Hanya dengan doa yang tiada henti, dilakukan dengan disposisi hati yang benar, maka kita akan melihat buah-buah doa dalam kehidupan kita. Mari kita mengikuti teladan Yesus, yang memberikan kepada kita doa yang paling sempurna, doa Bapa Kami. Kita juga mengikuti teladan Maria, dan para kudus, dimana setiap tarikan nafas dari mereka merupakan doa yang tak putus-putusnya, yang rindu untuk melaksanakan kehendak Bapa.

Mari kita mengingat sekali lagi apa yang dikatakan oleh St. Teresia kanak-kanak Yesus.
“Bagiku doa adalah ayunan hati, satu pandangan sederhana ke surga, satu seruan syukur dan cinta kasih di tengah percobaan dan di tengah kegembiraan”.

Bonifasius
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 28
Kepercayaan : Lain-lain
Location : BALI
Join date : 28.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 02, 2012 10:06 am



kalau doanya islam hafalan..
- doa makan begini
- doa tidur begunu
- dll.
kayak mantra..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Penyaran on Thu Dec 06, 2012 9:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kalau doanya islam hafalan..
- doa makan begini
- doa tidur begunu
- dll.
kayak mantra..

halah Wed, kayak gak tau aja doa Bapa Kami, Salam Maria, dlsb lol lol lol

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Insya Allah on Thu Dec 06, 2012 9:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kalau doanya islam hafalan..
- doa makan begini
- doa tidur begunu
- dll.
kayak mantra..

kalo doanya nasrani tidak perlu dihafal,karena tidak ada yang bisa dihafal selain doa bapa kami lol
sisanya paling doa karya pastor-pastor paus
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Insya Allah on Thu Dec 06, 2012 9:58 pm

duren swt wrote:
Kalo PENYEMBAH SE.TAN... maka dia akan berkata :
Ane sembuh karena adanya kuasa penyembuhan dari SE.TAN. .

Kalo PENYEMBAH BATU IRENG ... maka dia akan berkata :
Ane sembuh karena adanya kuasa penyembuhan dari BATU IRENG.

kalo PENYEMBAH PAK BREWOK YANG SUDAH MATI... dia akan berkata:

saya sembuh atas kuasa roh kudus dan pak brewok yang bangkit panik
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by oglikom on Thu Dec 06, 2012 10:20 pm

Nauzhubillah.....@IA jadi Moderator.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by chriztian_power on Fri Dec 07, 2012 9:22 am

@Insya Allah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kalau doanya islam hafalan..
- doa makan begini
- doa tidur begunu
- dll.
kayak mantra..

kalo doanya nasrani tidak perlu dihafal,karena tidak ada yang bisa dihafal selain doa bapa kami lol
sisanya paling doa karya pastor-pastor paus
doa adalah proses di mana kita
meminta/memohon berkat
mengucap syukur/berterimah kasih
meminta ampun
kepada tuhan, doa bapa kami di ajarkan sebagai doa yang merangkum kesemuanya itu,dan doa bapa kami hanyalah contoh "doa yg baik" dan tidak bertele2 seperti orang2 farisi. dan tidak di wajibkan harus berdoa seperti itu dan bukan ajaran yg "kalau nggak seperti itu nggak akan di dengar doa nya."
doa adalah isi hati kita kepada tuhan,jenis doa apapun itu, kalau doa dari awal sudah di ajarkan harus gini gitu,sebenarnya harus di pertanyakan nih sama orang yg ngajarin,yang berdoa sebenarnya siapa sih elo apa gua? ngakak
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Orang_Pinggiran on Fri Dec 07, 2012 10:12 am

Tape Deh
bingung
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Insya Allah on Sat Dec 08, 2012 11:54 am

@chriztian_power wrote:
kalau doa dari awal sudah di ajarkan harus gini gitu,sebenarnya harus di pertanyakan nih sama orang yg ngajarin,yang berdoa sebenarnya siapa sih elo apa gua? ngakak

yang doa manusia, sesuai dengan doa yang diajarkan tuhan melalui rasul.
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by chriztian_power on Sun Dec 09, 2012 10:40 am

@Insya Allah wrote:
@chriztian_power wrote:
kalau doa dari awal sudah di ajarkan harus gini gitu,sebenarnya harus di pertanyakan nih sama orang yg ngajarin,yang berdoa sebenarnya siapa sih elo apa gua? ngakak

yang doa manusia, sesuai dengan doa yang diajarkan tuhan melalui rasul.
tuhan mengajarkan cara berdoa kpd rasul,doa yg benar untuk A adalah"AAAAA" kalau cuma"AAA" nggak akan di terima doa nya, gitu???
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by buncis hitam on Sun Dec 09, 2012 6:37 pm

Lha.......rencana Tuhan itu kan seperti pelangi setelah hujan. Karena jika tidak ada hujan maka tidak akan ada pelangi. No rain no rainbow.

Manusia itu harus mengerti bahwa Tuhan ingin manusia, mau mengikuti Tuhan atas dasar kehendak manusia itu sendiri. Makanya jika tidak ada hambatan dan rintangan bagi manusia, dan manusia selalu mendapatkan berkat dari Tuhan, maka bisa2 manusia merasa tidak perlu mengikuti Tuhan. Toh Tuhan selalu memberikan berkat kepada manusia tanpa rintangan ya kan. Itulah yang tidak diinginkan oleh Tuhan. Jika manusia hidup tanpa mau ikut dan kenal Tuhan maka manusia tidak akan pernah mendapat berkat dari Tuhan. Maka dari itu kalo emang manusia ingin mendapat berkat ya harus mau mengikuti dan mengenal Tuhan dong baik susah maupun senang.

Dalam cerita tsb kalo emang bukan hoax, rencana Tuhan terjadi karena pilihan yang diambil oleh manusia. Dan tidak ada alasan bahwa indahnya rencana Tuhan selalu ada, karena Tuhan selalu memberikan berkat kepada semua manusia baik yang tidak mau percaya dan yang mau percaya dengan Tuhan. Tapi indahnya rencana Tuhan selalu ada, karena Tuhan selalu memberikan berkat kepada semua manusia yang mau percaya kepada Tuhan. Dan indahnya rencana Tuhan karena kita mau percaya Tuhan meskipun kita susah. Makanya gak usah heran kalo di cerita tsb, orang kristen tsb mengalami kesusahan. Toh nyatanya dalam kesusahan tsb, orang itu malah menjadi lebih percaya dengan Tuhan, dan penyakit yang diderita oleh anggota keluarganya sembuh ya kan. Coba kalo misalkan mereka selalu diberi kesehatan, tanpa kesusahan sedikit pun, menurut kamu apa yang akan terjadi coba?? Mereka akan berpikir bahwa mereka gak butuh Tuhan. Karena manusia mudah sekali sombong. Mereka akan berpikir mereka akan terus mendapatkan berkat tanpa harus mau mengikuti Tuhan ya kan. Atau malah mereka akan berpikir bahwa Tuhan sudah selalu berpihak kepada mereka meskipun tanpa melakukan kehendak Tuhan. Itulah kesombongan manusia.

Karena seperti pelangi, dimana indahnya pelangi tidak akan ada jika tidak ada hujan yang mengguyur bandung sampe banjir. Coba kalo gak ada hujan yang sampe bikin banjir begitu, dan cuma ada pelangi yang sangat indah untuk diliat. Yang terjadi ialah warga bandung akan merasa bahwa Tuhan dan kebeneran sudah berpihak pada mereka, meskipun mereka sudah membakar gereja habis2an ya kan.

Rasain.............bandung banjir, siapa suruh membakar gereja.
ngece

buncis hitam
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 16
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Rahasia
Join date : 09.12.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by ramayana on Mon Dec 10, 2012 12:09 am

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Insya Allah on Tue Dec 11, 2012 8:46 pm

@chriztian_power wrote:
tuhan mengajarkan cara berdoa kpd rasul,doa yg benar untuk A adalah"AAAAA" kalau cuma"AAA" nggak akan di terima doa nya, gitu???

ngga juga sih, sebelum makan kalau mau berdoa sesuai keinginan boleh.. cuma bilang bismillah juga boleh.
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Insya Allah on Tue Dec 11, 2012 8:52 pm

@buncis hitam wrote:
Karena seperti pelangi, dimana indahnya pelangi tidak akan ada jika tidak ada hujan yang mengguyur bandung sampe banjir. Coba kalo gak ada hujan yang sampe bikin banjir begitu, dan cuma ada pelangi yang sangat indah untuk diliat. Yang terjadi ialah warga bandung akan merasa bahwa Tuhan dan kebeneran sudah berpihak pada mereka, meskipun mereka sudah membakar gereja habis2an ya kan.

Rasain.............bandung banjir, siapa suruh membakar gereja.
ngece

pede amat anda ngomong begitu usil

rasain...... Filipina kena topan pablo, hebatnya wni yang mayoritas islam tidak ada satupun yang menjadi korban loh.

ngece

enak ngga digituin? juang
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by buncis hitam on Wed Dec 12, 2012 6:17 am

@Atas

Lha emang saya ngomong warga yang bakar gereja di warga pasti muslim?? Gak kan.................. ngece. Ngapain situ harus merasa gak enak saya gituin............?? Kan bisa aja yang saya sindir orang lain selain muslim ya kan. Ngapain situ mesti bawa2 muslim segala?? Situ ngerasa ya kalo yang suka bakar gereja itu gak lain dan gak bukan ialah muslim ya kan. Ya mau gimana lagi emang itu tabiatnya si muslim sih, suka bakar gereja
ketawa guling

Oh ya, saya baca berita soal topan pablo di filipina gak ada tuh tulisan soal WNI mayoritas islam gak jadi korban. Saya hanya membaca soal WNI doang tuh. Jadi bisa aja WNI yang ada di filipina merupakan orang2 non-muslim semua. Trus meskipun WNI gak jadi korban bisa aja banyak muslim jadi korban di sana ya kan. Ya misalkan yang berasal dari kelompok muslim garis keras di sana yaitu MORO, yang menjadi korban sebagian besar di filipina sono ya kan.

Di sini kan berita yang keliatannya sangat menjatuhkan islam, biasanya di-tutup2i. Jadi wajarlah kalo gak ada berita secara lengkap dan jelas mengenai hal2 semacam itu ya kan.

Tapi yang jelas seperti yang saya katakan jika seseorang merasa bahwa Tuhan dan kebenerannya bener sehingga manusia bisa dengan leluasa menyakiti manusia lain, maka manusia akan menjadi sombong dan gak akan menuruti perintah dan kehendak Tuhan yang bener. Dan manusia akan saling menghancurkan satu sama lain.
ketawa guling ketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa gulingketawa guling

buncis hitam
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 16
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Rahasia
Join date : 09.12.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by EHAN on Wed Dec 12, 2012 8:16 am

Lha.......rencana Tuhan itu kan seperti pelangi setelah hujan. Karena jika tidak ada hujan maka tidak akan ada pelangi. No rain no rainbow.
katroknya orang ini,, bener judul treat,,
logis, suatu yang mustahil,,, tapi kepercayaan anda ini nasrani atau bukan, tapi bela2in nasarani kuat..

lebih konyol lagi "no rain no ranibow",,, pusing ngakak ngakak
la ini apa terbentuk setelah hujan,,,

pada matahari

Fenomena Alam : Matahari Berpelangi di Atas Kota Yogyakarta
REP | 04 January 2011 | 12:39Dibaca: 435 Komentar: 12 Nihil
Pelangi adalah fenomena alam yang biasa. Sebagaimana halnya yang terjadi pada hari ini di atas kota Yogyakarta yang disebut juga dengan istilah Fenomena Halo. Namun pagi hari ini Selasa 4 Januari 2011 sekitar pukul 10.05 WIB matahari di atas wilayah kota Yogyakarta terlihat indah dengan femnomena Pelanginya.

Beberapa orang dari komunitas jejaring sosial di dunia maya tidak lupa mengabadikan kejadian ini. Berbagai sudut pandang obyek yang disuguhkan. Kreatif dan indah-indah. Penulis juga tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan peristiwa ini. Namun karena peralatan yang sederhana maka hasilnya tidak optimal.
sumberr

pada bulan



DEPOK, KOMPAS.com - Bulan purnama yang mengiringi masuknya tahun baru 2010 tampak spesial malam ini. Tidak hanya terlihat bulat penuh, beberapa saat menjelang tutup tahun, lingkaran pelangi yang biasa disebut halo tampak mengelilingi bulan purnama.

Pemandangan yang sangat indah dan langka tersebut terlihat dari kawasan sekitar Mal Margo City Depok, sekitar pukul 23.50 dan berlangsung sampai sekitar satu jam. Halo juga dilaporkan terlihat dari wilayah Cilandak, Jakarta Selatan. Lingkaran tipis berwarna-warni mirip pelangi mulai tampak mengitari bulan pada langit malam yang cerah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada tengah malam ini juga akan terjadi gerhana bulan sebagian. Proses gerhana bulan akan terjadi mulai Jumat (1/1/2010) sekitar pukul 00.15 dan mencapai puncaknya pada pukul 02.22. Di wilayah Indonesia, di wilayah Indonesia bagian barat dapat dilihat mulai dari pukul 01.53 sampai 02.53.

Bulan purnama pada malam tahun baru kali ini juga cukup istimewa karena disebut sebagai "blue moon". Bukan karena bulan tampak terlihat biru lho, melainkan istilah untuk bulan purnama kedua yang terjadi pada bulan yang sama dengan purnama sebelumnya. Purnama pertama telah terjadi di aal Desember. Dalam catatan, blue moon saat malam tahun baru sebelumnya terjadi 20 tahun lalu.
http://megapolitan.kompas.com/read/2010/01/01/00181152/purnama.berpelangi.di.malam.tahun.baru

cuma segini orang yang sesumbar mau menghancurkan islam,,, cemen Tape Deh
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by buncis hitam on Wed Dec 12, 2012 4:21 pm

@Atas

Tapi yang jelas itu namanya bukan pelangi kan (rainbow), tapi Halo. Dasar @#$%^ kamu...........Punya artikel sendiri, tapi gak bisa baca artikelnya sendiri. @#$%^ tenan.

Biasanya pelangi/ rainbow tsb karena suatu polarisasi sinar matahari yang terjadi oleh pembiasan sinar tsb terhadap suatu hal khusus yang menjadi media perubahan gerak merambat matahari. Misalkan pembiasan sinar terhadap suatu prisma. Nah yang namanya pelangi atau rainbow itu terjadi karena pada saat hujan selese turun dan masih ada matahari, terjadi suatu perubahan ruang pada lingkungan, dimana diakibatkan oleh tekanan yang berubah dari rendah menjadi tinggi. Yang lalu ruang yang menjadi lebih tinggi tekanannya tsb, menjadi media polarisasi sinar matahari dan membiaskan sinar matahari.

Lha terus bagaimana dengan Halo sendiri?? Saya yakin saat itu pasti ada suatu medium yang menjadi tempat berubahnya arah perambatan sinar matahari. Nah dari tulisan kamu pun sudah jelas bahwa saat itu malam hari dan bulan purnama lagi, dimana matahari menyinari bulan secara intensif. Berarti kan ada perubahan arah perambatan matahari melalui suatu media khusus. Saya tidak tau apa yang terjadi saat itu. Apakah saat itu ada suatu titik2 air akibat perubahan tekanan dari dari rendah ke tinggi, atau bagaimana, saya gak tau. Begitu juga dengan saat pagi hari yang masih ada sinar mataharinya, jika sampe ada bentuk semacam pelangi tsb maka ada suatu medium khusus yang membiaskan sinar matahari.

Intinya ialah matahari perlu medium khusus untuk membiaskan sinarnya supaya bisa menjadi pelangi. Pertanyaannya adalah, apakah itu bisa terjadi setiap saat?? Gak kan, kecuali kalo saya punya suatu medium khusus seperti prisma atau hal2 yang bisa membiaskan sinar matahari. Nah apalagi rainbow, dimana kita gak akan bisa melihat rainbow jika gak ada matahari.

Makanya kalo memang ingin melihat pelangi kita butuh suatu medium khusus untuk membiaskan sinar matahari tsb. Ya siapin saja prisma, atau siapin saja air. Namun kita harus tau bahwa pelangi tidak terjadi begitu saja tanpa suatu medium. Jadi wajarlah kalo terjadi banjir di bandung. Wong warga bandung selalu merasa bisa melihat pelangi tanpa harus hujan sampe banjir, meskipun sudah membakar ratusan gereja. Ya udah sekalian saja oleh Tuhan dibikin pelangi yang sangat alami dan indah, dengan caraNya sendiri, supaya yang tidak menikmati pelangi tidak hanya warga bandung pembakar gereja, tetapi juga warga bandung yang menderita karena gerejanya yang dibakar, sehingga tidak bisa lagi melihat indahnya pelangi.

Makanya saya bilang no rain no rainbow. Dan rainbow ini bukan cuma untuk warga bandung pembakar gereja, tapi juga untuk warga lain yang menderita. Karena rainbow adalah ciptaan Tuhan sehingga harus bisa dilihat oleh semua orang, gak cuma sekelompok orang saja. Kalo gak semua orang bis aliat pelangi maka, sama saja gak ada pelangi. Karena eksistensi ciptaan Tuhan dibuktikan dengan pujian dan kebahagiaan dari semua orang. Termasuk pelangi tsb, yang eksistensinya bisa dibuktikan dengan kebahagiaan semua orang, bukan cuma warga bandung pembakar gereja. Jadi ingat itu.

Kalo kamu berusaha membuat pelangi hanya untuk diri kamu sendiri, maka pelangi tsb ialah pelangi palsu karena tidak ada orang lain yang bisa membuktikan bahwa itu adalah pelangi. Karena pelangi butuh medium, dalam arti kata butuh suatu media khusus agar sinarnya bisa diubah arah gerak rambat dan tentu saja bisa diliat dong. Kalo gak bisa diliat berarti gak ada pelangi dong. Makanya kalo emang warga bandung pembakar gereja merasa bisa melihat pelangi, mana pelangi yang seharusnya bisa dilihat oleh semua orang?? gak ada berarti gak ada pelangi. Jadi jangan ngigau kamu bisa membuat pelangi untuk diri kamu sendiri, karena pelangi untuk diri sendiri bukan pelangi untuk orang lain. Jadi hujanlah yang membuat pelangi untuk semua orang. No rain no rainbow

Apalagi kalo hujannya sampe bikin banjir. Jadi kalo ingin bahagia, bukan bahagia hanya untuk diri sendiri, tapi kebahagiaan itu bisa untuk orang lain. Dan kalo ingin pelangi, bukan untuk diri sendiri, tapi pelangi itu bisa untuk orang lain. Kalo kebahagiaan dan pelangi itu hanya untuk diri sendiri, bagaimana bisa eksis kebahagiaan dan pelangi tsb?? Mikir mas.

buncis hitam
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 16
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Rahasia
Join date : 09.12.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Logis, Suatu Hal yang Mustahil Bagi Nasrani !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik