FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by Wong Edan on Sun Sep 30, 2012 9:46 am

Sesudah berada di dalam penjara karena
terbukti melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis, lelaki pemerkosa
itu ditanya seorang wartawan tentang mengapa ia melakukannya. Dengan air
mata yang berlinang, dia menyatakan penyesalannya dan berkata, “Saya
tidak tahu mengapa saya begitu khilaf sehingga saya melakukan apa yang
seharusnya tidak saya lakukan?”

Sepanjang
sejarah manusia, kekhilafan macam ini terjadi. Para lelaki yang
melakukan pemerkosaan atau perzinahan mencakup lelaki mana pun, termasuk
pendeta Kristen. Penyesalan atas kekhilafan mereka di balik jeruji
penjara adalah penebusan yang adil dan benar atas perbuatan mereka.
Dalam
hubungan dengan skandal seks yang dilakukan atau diduga dilakukan ke-29
penginjil, pendeta, dan tokoh Kristen dalam bab terdahulu, apa
sesungguhnya yang mendorong mereka melakukan dosa seksual itu? Sebagian
jawabannya diberikan beberapa di antara pelayan Tuhan itu, sebagian lagi
melalui penafsiran atas beberapa kasus skandal seks itu. Yang lain
diberikan oleh Alkitab. Entah dari mereka entah dari Alkitab, semua
jawaban itu bersumber pada kebenaran tentang dosa seksual di dalam
Alkitab.
Iblis yang Membuat Saya Melakukannya”
Sesudah
dosa seksualnya diketahui umum, apa kata Robert LIARdon tentang
kekhilafannya? “Iblis yang membuat saya melakukannya,” jawabnya.
Sebagai
pembelaan terhadap puteranya, ibu Robert menyalahkan gereja. Mengapa
Robert melakukan skandal seks? Itu bukan kesalahan dia; itu kesalahan
gereja karena jemaat gagal “melindungi” dia melalui doa-doa mereka!
Akibat kegagalan gereja melindungi puteranya? Iblis mengakibatkan Robert LIARdon jatuh ke dalam dosa homoseksualitas.
Pembenaran
diri LIARdon melalui ibunya berlawanan dengan peran sesungguhnya
seorang pendeta. Bukankah dia seorang gembala dan jemaat adalah
domba-dombanya? Apakah ada contoh dalam Alkitab yang di dalamnya gembala
tersesat meninggalkan domba-dombanya dan meminta domba-dombanya
menyelamatkan dia? Tidak ada. Dalam Perjanjian Lama, Daud, seorang
gembala sebelum menjadi seorang raja Israel kuno, tidak meninggalkan
tapi dengan berani melindungi kambing domba ayahnya terhadap hewan-hewan
pemangsa yang buas (1 Samuel 17:36). Dalam Perjanjian Baru, seorang
gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya (Yohanes
10:11-12). Jelas, kritik ibu LIARDon kebalikan ajaran Alkitab:
seharusnya puteranya sebagai seorang gembala jemaat yang menyelamatkan
jemaatnya sebagai domba-dombanya, bukan sebaliknya.
Kemudian,
apakah memang Iblis yang mengakibatkan LIARdon terlibat
homoseksualitas? Tidak. Paling tinggi, Iblis dan antek-anteknya menggoda siapa pun melalui titik-titik lemah mereka atau menawarkan kepada mereka sesuatu yang baru dan mengamati apa mereka memakan umpan itu atau tidak.
Sebenarnya,
dosa seseorang adalah hasil pilihannya sendiri, berdasarkan kehendaknya
yang bebas. Karena itu, ketika dia jatuh ke dalam dosa, ketika dia
melakukan homoseksualitas, dia harus bertangggung jawab atas pilihan
bebasnya itu. Mengkambing hitamkan orang lain untuk dosa yang dia
lakukan bukanlah jawabannya.
Dosa selalu adalah masalah pribadi antara pendosa dan Allah. Tidak seorang pun bisa membuat Anda berdosa. Andalah yang memilih untuk berbuat dosa.
Nabi-Nabi Palsu
Dari
bab-bab terdahulu dalam blog ini, Anda tahu bahwa Benny Hinn seorang
nabi palsu. Kemudian, bab 34 menjelaskan juga tentang ajaran-ajaran
menyesatkan tentang kesembuhan oleh berbagai penginjil dan pendeta
Kristen. Semuanya adalah tokoh-tokoh Kristen terkenal secara luas,
sebagian adalah bintang-bintang penginjil televisi Karismatik,
Pentakosta, Injili, dan Bapits.
Tapi munculnya
mereka seperti meteor. Pancaran cahaya yang diciptakannya tampak pada
banyak orang di langit malam hari. Tapi pancaran cahaya itu singkat lalu
lenyap. Ibarat meteor, para tokoh Kristen tadi memancarkan cahayanya
yang memukau jutaan orang sebentar saja, lalu redup, dan menghilang.
Karena apa? Injil palsu yang mereka ajarkan, penyesatannya, dan dosa seksual yang mereka lakukan.
Proses Kejatuhan Mereka Sudah Ada di Alkitab
Tidak
mudah melihat ke dalam proses kejiwaan atau kerohanian yang
mengakibatkan ke-29 pelayan Tuhan itu terlibat atau diduga terlibat
dalam berbagai skandal seks. Psikologi modern memang bermanfaat untuk
memahami proses-proses kejiwaan yang mengakibatkan orang membuat
keputusan-keputusan yang keliru dalam hidupnya.
Tapi
rasanya psikologi modern belum mampu menjelaskan seluruh kebenaran di
balik proses-proses kejiwaan yang terjadi di dalam diri manusia,
termasuk keputusan untuk terlibat dalam skandal seks yang kemudian ingin
disembunyikan atau disesali sesudah disingkapkan.
Alkitab
berisi wawasan psikologis dan spiritual yang menembus seluruh hati
manusia. Maklum, buku yang berisi firman Allah ini berasal dari tuntunan
Roh Kudus, Oknum dari Trinitas Allah yang Mahakuasa dan Mahatahu.
Karena itu, proses-proses yang menyebabkan ke-29 pelayan Tuhan itu
terjebak ke dalam skandal seks yang nyata atau diduga selanjutnya akan
dijelaskan berdasarkan Alkitab.
Ada di hati mereka
Suatu penggalan nyanyian rakyat Indonesia berbentuk pantun berbunyi: “Dari mana datangnya cinta?/ Dari mata, turun ke hati.”
Cinta
yang turun ke hati itu anggap saja adalah cinta dalam arti yang
positif. Cinta itu lalu menimbulkan rasa saling mencintai antara
sepasang lelaki dan wanita, dilanjutkan dengan pernikahan, lalu
kehidupan berkeluarga yang diberkati sampai masa tua.
Tapi
bagaimana kalau cinta yang dimaksud adalah suatu ungkapan dari hawa
nafsu yang ditentang Alkitab? Menurut Alkitab, hati tempat cinta itu
turun tidak kosong. Ia sumber cinta dalam arti hawa nafsu, seperti
perzinahan dan percabulan. Ini dikatakan Yesus sendiri, Yesus yang
Mahakuasa dan Mahatahu: “Karena dari hati timbul segala pikiran
jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu, dan
hujatan. Itulah yang menajiskan orang”
(Matius 15:19-20).
Cinta
dalam arti hawa nafsu yang mengakibatkan para pelayan Firman Tuhan itu
terlibat atau diduga terlibat skandal seks berasal dari hatinya. Mata
yang membangkitkan cinta mereka di dalam hatinya lalu membutakan mata
rohaninya dan mengakibatkan mereka terjebak ke dalam skandal seks yang
menajiskannya.
Berzinah di dalam hati
Dengan
wawasan yang sangat tajam dan cermat ke dalam diri manusia, Yesus
menjelaskan suatu proses lain yang menjebak para pelayan-Nya ke dalam
skandal seks itu: dari mata menuju perzinahan yang dibayangkan. “Kamu
telah mendengar firman: Jangan berzinah. Tetapi Aku berkata kepadamu:
Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah
berzinah dengan dia di dalam hatinya”
(Matius 5:27-28). Para
penginjil, pendeta, dan tokoh Kristen lelaki yang terlibat perzinahan
dengan wanita pastilah mengawali proses ini melalui pandangan mata
kepada perempuan yang mereka inginkan, membayangkan atau mengkhayalkan
perzinahan itu, lalu benar-benar melakukan perzinahan dengan mereka.
Tidak menyadari dosa seksualnya
Ketika
tengah “dimabuk asmara”, para pelayan Tuhan itu mengabaikan ajaran atau
peringatan Tuhan di dalam Alkitab tentang akibat-akibat dosa seksual
yang akan mereka lakukan. Beberapa kutipan menunjukkan bagian firman
yang mereka abaikan, bagian yang terkait dengan dosa seksual.
Akibat-akibat dosanya dikatakan secara @#$%^ oleh Alkitab.
Kehilangan Kerajaan Allah
Orang cabul, orang berzinah, banci, orang pemburit tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah (1 Korintus 6:9-10).
Menghina Allah dengan tubuhnya
.
. . tubuh bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan, dan Tuhan
untuk tubuh. . . . . Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait
Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari
Allah, – dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah
dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu, muliakanlah Allah
dengan tubuhmu!
(1 Korinuts 6:13, 19-20).
Mendatangkan murka Allah
Karena
itu, matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu
percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat, dan juga keserakahan,
yang sama dengan penyembahan berhala, semuanya mendatangkan murka Allah
[atas orang-orang durhaka]
(Kolose 3:5-6). Secara khusus, para
pelayan Tuhan itu yang melakukan percabulan, kenajisan, dan hawa nafsu
mendatangkan murka Allah atas diri mereka.
Balasan untuk kesesatan mereka
Mereka
berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi
bodoh. . . . . Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu
yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan
yang wajar dengan yang tak wajar. Demikian juga suami-suami meninggalkan
persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam
berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan
kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima
dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka
(Roma 1:22, 26-27).
Tanda-tanda akhir zaman
Skandal-skandal seks itu adalah juga tanda-tanda akhir zaman. Ini sudah dikatakan Paulus di abad pertama Masehi. Katanya: “Ketahuilah
bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. . . . .
Manusia akan . . . lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.
Akal mereka bobrok dan iman mereka tidak tahan uji
(2 Timotius 3:1,2-4,8).
Mereka Harus Pertanggung Jawabkan
Jelas,
ke-29 pelayan Tuhan itu yang terlibat atau diduga terlibat berbagai
skandal seks itu mengabaikan peringatan dalam Alkitab. Tanpa
disadarinya, mereka terperangkap ke dalam berbagai proses yang bersumber
dari hatinya. Skandals seks yang mereka lakukan menunjukkan juga
tanda-tanda akhir zaman. Akibat-akibat dosa seksual yang mereka lakukan
akan mereka pertanggung jawabkan kepada Yesus.
Skandal
seks yang mereka lakukan punya pengaruh lain pada kita. Mereka yang
seharusnya menjadi panutan atau contoh hidup yang baik dan benar kepada
kita sudah menjatuhkan reputasinya karena dosa-dosa seksual yang mereka
lakukan. Mereka selayaknya tidak menjadi pelayan Tuhan.
avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by The.Barnabas on Thu Oct 04, 2012 8:14 am

Itu termasuk Rencana Tuhannya... ketawa guling

Jeruk makan jeruk... ketawa guling



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 04, 2012 8:19 am

pemerkosa tak pantas menjadi pelayan Tuhan
tapi ada juga pemerkosa, malah dinabikan dan dijunjung-junjung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by The.Barnabas on Thu Oct 04, 2012 8:28 am

@SEGOROWEDI wrote:pemerkosa tak pantas menjadi pelayan Tuhan
tapi ada juga pemerkosa, malah dinabikan dan dijunjung-junjung

Umat ahmadiyah,,
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 04, 2012 8:35 am


@The.Barnabas wrote:
Umat ahmadiyah,,

gulam gak pernah memperkosa wanita yahudi dan bocah cilik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by The.Barnabas on Thu Oct 04, 2012 8:50 am

paus Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis yang masih perawan dan belum bertunangan, lalu ia memaksa gadis itu tidur dengannya, dan keduanya kedapatan melakukan itu, maka laki-laki yang meniduri gadis tersebut harus memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi istrinya, sebab laki-laki itu telah memperkosanya, dan setelah mereka menikah, laki-laki itu tidak boleh menceraikannya.” (Ulangan 22:28-29)

Wahh!! ada cewe Tuh,,. genit
coba liat kantong ahhh usil
ada 50 ribu.. genit
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 04, 2012 9:25 am

@The.Barnabas wrote: paus Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis yang masih perawan dan belum bertunangan, lalu ia memaksa gadis itu tidur dengannya, dan keduanya kedapatan melakukan itu, maka laki-laki yang meniduri gadis tersebut harus memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi istrinya, sebab laki-laki itu telah memperkosanya, dan setelah mereka menikah, laki-laki itu tidak boleh menceraikannya.” (Ulangan 22:28-29)

Wahh!! ada cewe Tuh,,. genit
coba liat kantong ahhh usil
ada 50 ribu.. genit

bandingkan denga orang yang barusan:
- membantai orang tua dan saudara-saudara laki-lakinya
- membantai suaminya
- merampas hartanya
- memperkosanya di tenda
- tanpa membayar apapun
- mempoligaminya

malah pada dijunjung-junjung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by Insya Allah on Thu Oct 04, 2012 7:25 pm

banyak sekali skandal pencabulan bocah sesama jenis yang dilakukan oleh Pastor Katolik.... dan apakah kalian tau, penyebabnya adalah karena Katolik sendiri?
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by Guest on Thu Oct 04, 2012 7:32 pm

@atas

Ya bagus dunk ..itu namanya Islami ... mereka membuktikan kecinta annya kepada nabi mu dengan menjalankan sunnah rosul
usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 04, 2012 7:48 pm

@Insya Allah wrote:banyak sekali skandal pencabulan bocah sesama jenis yang dilakukan oleh Pastor Katolik.... dan apakah kalian tau, penyebabnya adalah karena Katolik sendiri?

berarti hanya katholik/pastor ktp
perbuatannya islami dan muhamati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by Insya Allah on Thu Oct 04, 2012 7:58 pm

@Segorowodi & Duren sawit

begini, Pastor itu melakukan pencabulan karena nafsu nya terpaksa dia bendungkan dan dia tahan karena dilarang menikah oleh katolik... kasian ya, mau jadi hamba tuhan tidak boleh menikah. padahal dengan menikah akan melengkapi tujuan hidup dan berketurunan.

perbuatan islami? tunjukan ayat quran dengan dalil nya bahwa ulama boleh mencabuli bocah sesama jenis.
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by The.Barnabas on Fri Oct 05, 2012 7:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
@The.Barnabas wrote: paus Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis yang masih perawan dan belum bertunangan, lalu ia memaksa gadis itu tidur dengannya, dan keduanya kedapatan melakukan itu, maka laki-laki yang meniduri gadis tersebut harus memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi istrinya, sebab laki-laki itu telah memperkosanya, dan setelah mereka menikah, laki-laki itu tidak boleh menceraikannya.” (Ulangan 22:28-29)

Wahh!! ada cewe Tuh,,. genit
coba liat kantong ahhh usil
ada 50 ribu.. genit

bandingkan denga orang yang barusan:
- membantai orang tua dan saudara-saudara laki-lakinya
- membantai suaminya
- merampas hartanya
- memperkosanya di tenda
- tanpa membayar apapun
- mempoligaminya

malah pada dijunjung-junjung
Korban Tv bule,,, panas

Ayat dibandingkan dengan daya hayalan..ya ga ada opo-oponya atuh mas,,,
(Ulangan 22:28-29) ayat Tuhan ini Loh,,jangan main-main,, paus




avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 9:47 am

@Insya Allah wrote:@Segorowodi & Duren sawit

begini, Pastor itu melakukan pencabulan karena nafsu nya terpaksa dia bendungkan dan dia tahan karena dilarang menikah oleh katolik... kasian ya, mau jadi hamba tuhan tidak boleh menikah. padahal dengan menikah akan melengkapi tujuan hidup dan berketurunan.

perbuatan islami? tunjukan ayat quran dengan dalil nya bahwa ulama boleh mencabuli bocah sesama jenis.

kalau tak kuat lagi selibat, keluar aja dari pastor
islami karena tak beda dengan jihadis yang memperkosai tawanan-tawanan wanita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by The.Barnabas on Fri Oct 05, 2012 10:21 am

@SEGOROWEDI wrote:
@The.Barnabas wrote:
Korban Tv bule,,, panas

Ayat dibandingkan dengan daya hayalan..ya ga ada opo-oponya atuh mas,,,
(Ulangan 22:28-29) ayat Tuhan ini Loh,,jangan main-main,, paus

di jaman itu mungkin sering terjadi hal seperti itu
maka harus bertanggung-jawab: membayar mahal, mengawiinya bahkan tidak boleh menceraikan
luar biasa bukan?

Tuhan dateng jaman itu,,ngasih cerita dijaman sekarang,,kalo manusia jaman dulu begitu kelakuanya,,,setelah selesai era ketuhanan, banyak terjadi pertikaian,,kenapa Tuhan ga dateng Lagi,,perang dunia I,II,III,,,

biar ga lari dari tread,,,sang Pendeta yang mengimani yesus pastilah Yesus akan hadir dalam hatinya,

tetapi banyak Pendeta melakukan pemerkosaan,,hub sesama jenis...saat pendeta melakukan perbuatan keji..dimana Yesus..berada?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by dee-nee on Fri Oct 05, 2012 10:37 am

@SEGOROWEDI

maaf bgt postingan anda ke-delete ... kakakakaka
sorry beribu2 sorry yah ...

piss piss

Yang ter-delete adalah :

@SEGOROWEDI wrote:
di jaman itu mungkin sering terjadi hal seperti itu
maka harus bertanggung-jawab: membayar mahal, mengawiinya bahkan tidak boleh menceraikan
luar biasa bukan?

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 10:57 am

@dee-nee wrote:@SEGOROWEDI

maaf bgt postingan anda ke-delete ... kakakakaka
sorry beribu2 sorry yah ...

piss piss

Yang ter-delete adalah :

@SEGOROWEDI wrote:
di jaman itu mungkin sering terjadi hal seperti itu
maka harus bertanggung-jawab: membayar mahal, mengawiinya bahkan tidak boleh menceraikan
luar biasa bukan?

Wkwkwk calon bini gw jadi moderator ... eh langsung DEL ENTER qiqiqi
usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by Insya Allah on Fri Oct 05, 2012 11:19 am

@SEGOROWEDI wrote:
kalau tak kuat lagi selibat, keluar aja dari pastor

kamu bisa bilang begitu dengan gampangnya, tapi jika sudah terjadi dan mental seks nya sudah kacau bagaimana?

mau dikeluarin dari pastor juga, sudah menelan korban & mengalami gangguan seks.
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by dee-nee on Fri Oct 05, 2012 12:30 pm

@duren

insaf dulu ren .... cowo sih suka gosip ... kalah jantan sama bu erte di kompleks saya ... kekekeke

nyerah

Iya ... selama masa training ... post2nya mas wedi saya jadikan kelinci percobaan dulu ... hehehehehe

peace ya mas

piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Fri Oct 05, 2012 1:29 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by janganbilangbilang on Fri Oct 05, 2012 12:32 pm

keknya yesus pun menajari kebaikan, tp mgapa mrk tidak mendengar..??

Imamat 20:10 Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu.

piss

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk
> Al ~ Qur’an surat An – Nur (24): 30

keknya inilah perintah tuhan, bukan buatan manusia
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 1:10 pm

@The.Barnabas wrote:biar ga lari dari tread,,,sang Pendeta yang mengimani yesus pastilah Yesus akan hadir dalam hatinya,

tetapi banyak Pendeta melakukan pemerkosaan,,hub sesama jenis...saat pendeta melakukan perbuatan keji..dimana Yesus..berada?

dia yang meninggalkan Yesus, kok malah tanya dimana Yesus
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 1:15 pm

@Insya Allah wrote:
kamu bisa bilang begitu dengan gampangnya, tapi jika sudah terjadi dan mental seks nya sudah kacau bagaimana?

mau dikeluarin dari pastor juga, sudah menelan korban & mengalami gangguan seks.

yang keluar dari jadi pastor juga ada kok
kalau hanya tidak kuat menahan sex

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 1:17 pm

@janganbilangbilang wrote:
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk
> Al ~ Qur’an surat An – Nur (24): 30

keknya inilah perintah tuhan, bukan buatan manusia

dan ilahmu punya solusi jitu..
legalkan (lewat kawin siri atau poligami)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by Insya Allah on Fri Oct 05, 2012 1:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang keluar dari jadi pastor juga ada kok
kalau hanya tidak kuat menahan sex

ya, memang ada sebagian yang keluar.

tapi coba anda lihat juga dong yang sudah menelan korban dan mengalami gangguan seks, mau diapakan? dikeluarkan dari pastor? Tidak mengaruh, sudah ada korban bahkan korban jiwa.


paus
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 1:55 pm

@Insya Allah wrote:
ya, memang ada sebagian yang keluar.

tapi coba anda lihat juga dong yang sudah menelan korban dan mengalami gangguan seks, mau diapakan? dikeluarkan dari pastor? Tidak mengaruh, sudah ada korban bahkan korban jiwa.
paus

kalau benar harus: dikeluarkan, diadili, dan dihukum
jangan dinabikan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by The.Barnabas on Fri Oct 05, 2012 3:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@The.Barnabas wrote:biar ga lari dari tread,,,sang Pendeta yang mengimani yesus pastilah Yesus akan hadir dalam hatinya,

tetapi banyak Pendeta melakukan pemerkosaan,,hub sesama jenis...saat pendeta melakukan perbuatan keji..dimana Yesus..berada?

dia yang meninggalkan Yesus, kok malah tanya dimana Yesus
ehmm

Ko Tuhan bisa ditinggalkan,,katanya Tuhan ada dimana-mana,,, baibai
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa Para Pelayan Tuhan Itu Terlibat Skandal Seks?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik