FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dialog Yesus dan Nabi Muhammad

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dialog Yesus dan Nabi Muhammad

Post by Wong Edan on Fri Sep 28, 2012 8:47 pm

Ibu Kota lebih kejam dari pada Ibu Tiri, mungkin ini sangat tepat buat gua. Di situasi yg serba susah, sebagai ayah gua harus membahagiakan ke 4 putra putri gua. Hari ini hasil dari mengais-ngais kaleng bekas, koran dan kardus di tempat sampah boleh dibilang lumayan, dan gua teringat janji gue kepada anak yang paling kecil. Dia merengek-rengek minta HP baru, karena HP blackbary yang lama sudah tidak layak pakai,maklum HP tersebut sudah dipakainya selama 5 bulan yang lalu. Disaat gua berjalan ke salah satu konter HP terdekat, gua melewati sebuah Rumah makan mewah, tanpa gua sadari mata gua tertuju kepada 2 sosok yang begitu menggetarkan dada. Rasa penasaran makin menggelora, gua mencoba mendekati jendela rumah makan dan berpura-pura menjadi wong edan. Pembicaraan 2 sosok tersebut sangat jelas, tetapi gua hanya kebagian dialog yang berikut ini :

Y
“Tentang Ismael, Aku telah mendengarkan permintaanmu; ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu dan sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas raja, dan Aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar.” (Kejadian 17:20) “Bangunlah, angkatlah anak itu (Ismail), dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi bangsa yang besar.” (Kejadian 21:18)
M
“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.” (QS Ali Imran 3:110)
Y
“Kata Yesus kepada mereka: “Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru : hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita . Sebab itu, aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu .”
M
“Sesungguhnya perumpamaan saya dengan nabi-nabi sebelumku adalah seperti perumpamaan seseorang yang membangun sebuah rumah, ia perindah dan perhiasi rumah itu, kecuali hanya satu tempat batu saja disalah satu sudut bangunan itu, maka orang-orang berthawaf (berkeliling) disekitarnya, mereka ta’jub terhadap bangunan itu seraya berkata: “Tidakkah lobang ini diletakkan satu batu?” Beliau (nabi Muhammad saw) berkata: “Aku lah satu batu itu dan akulah penutup para nabi.” (Lihat Bukhori, kitab “Manaqib”. Muslim pada kitab “Al-Fadhail”)
Y
“Ucapan ilahi terhadap Arabia . Di belukar di Arabia kamu akan bermalam, hai kafilah kafilah orang Dedan ! Hai penduduk tanah Tema , keluarlah, bawalah air kepada orang yang haus, pergilah, sambutlah orang pelarian dengan roti! Sebab mereka melarikan diri terhadap pedang, ya terhadap pedang yang terhunus, terhadap busur yang dilentur, dan terhadap kehebatan peperangan. Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: “Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis. Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab Tuhan, Allah Israel, telah mengatakannya.”[Yesaya Pasal 21-17]
M
Sungguh Allah telah menolong kamu dalam peperangan Badar, padahal kamu adalah (ketika itu) orang-orang yang lemah. Karena itu bertakwalah kepada Allah, supaya kamu mensyukuri-Nya.(Ingatlah), ketika kamu mengatakan kepada orang mukmin: “Apakah tidak cukup bagi kamu Allah membantu kamu dengan tiga ribu malaikat yang diturunkan (dari langit)?”Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bersiap-siaga, dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu Malaikat yang memakai tanda.Dan Allah tidak menjadikan pemberian bala bantuan itu melainkan sebagai khabar gembira bagi (kemenangan)mu, dan agar tenteram hatimu karenanya. Dan kemenanganmu itu hanyalah dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.[Ali ‘Imran 123-126 ]:
Y
“Kiranya ia didoakan senantiasa, dan diberkati sepanjang hari!” (Mazmur 72:15)
M
“Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” [Al-Ahzaab: 56]
Y
“Berkatalah ia: “Tuhan datang dari Sinai dan terbit dari Seir kepada mereka; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dengan 10.0000 orang kudus; di sebelah kanannya tampak kepada mereka api yang menyala.”[Ulangan 33]
M
Rasulullah disaat melalukan pembebasan negeri Mekkah dari suku Quraisy, Nabi Muhammad –ketika itu berencana– akan mengerahkan 10.000 pasukan tentara Muslim dan mengutus Hudzaifah Ibnul Yaman untuk menyusup ke tengah pasukan lawan. Ketika Ibnul Yaman ditugaskan di tengah udara yang sangat dingin disertai angin kencang, Rasulullah pun berdoa untuk shahabatnya itu: ”Ya Allah! Lindungi dia, dari hadapan, belakang, kanan, kiri, atas, dan bawah.”

Lalu 2 sosok tersebut membuat kesepakatan

Y
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)

M
Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan melainkan Dia Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.(Al-Baqarah: 163)

Gua sangat terkejut dan membuat merinding diseluruh tubuh ini, keringat mengucur deras, susah sekali mulut ini berucap dan gua rasakan kekeringan di tenggorokan. Gua bangkit mengambil Air minum dan terdengar sayup-sayup Adzan Subuh dari musholla kampung gua.

kalau momod kurang suka judulnya, tolong gantiin deh ...
avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dialog Yesus dan Nabi Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 29, 2012 11:08 am

persis dialog di acara 'tahan tawa'
lol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dialog Yesus dan Nabi Muhammad

Post by Wong Edan on Sat Sep 29, 2012 2:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:persis dialog di acara 'tahan tawa'

elu udah ketawa, berarti elu tereliminasi
avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dialog Yesus dan Nabi Muhammad

Post by bezat on Sat Oct 06, 2012 10:55 am

Gua sangat terkejut dan membuat merinding diseluruh tubuh ini, keringat mengucur deras, susah sekali mulut ini berucap dan gua rasakan kekeringan di tenggorokan. Gua bangkit mengambil Air minum dan terdengar sayup-sayup Adzan Subuh dari musholla kampung gua.

Jadi ingat abad ke 6, seorang quraisy mengalami kejadian yang sama, tanpa saksi tanpa bukti. hoax

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dialog Yesus dan Nabi Muhammad

Post by Penyaran on Sun Dec 30, 2012 10:15 pm

Dialog Tuhan, Yesus, dan Paulus

Tuhan: Aku tidak akan melaksanakan murka-Ku yang bernyala-nyala itu, tidak akan membinasakan Efraim kembali. SEBAB AKU INI ALLAH DAN BUKAN MANUSIA, Yang Kudus di tengah-tengahmu , dan Aku tidak datang untuk menghanguskan.(Hosea 11:9)

Paulus: Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan.
(Ibrani 12:29)

Tuhan: *Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.

Paulus: Lha kan gue udah pernah bilang; Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.(2 Korintus 11:17)

Tuhan: Ooo, gitu ya... Ya sudah.
Kemudian tampillah suatu Roh Dusta, lalu berdiri di hadapan TUHAN yang minta izin akan hinggap di mulut para nabi palsu (1Raja-raja 22:221-23).

Paulus: Tuhan, aku mau ikutan berdusta dooong...

Tuhan: Ngapain?

Paulus: Supaya menambah kemuliaanmu.

Tuhan: Nggak lah ya,,, seenaknya aja lu. Gue lempar ke neraka baru tau lu...!

Paulus: Tetapi jika kebenaran ALLAH oleh DUSTAKU semakin melimpah bg kemuliaannya, mengapa aku dihakimi?
(Roma 3:7)

Tuhan: Waduuuh, nih orang emang udah nggak waras kayak orang gila di pinggir jalan taman Edan!

Paulus: Apakah mereka pelayan Kristus?--aku berkata seperti orang gila (2 Korintus 11:23)

Tuhan: *Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.

Yesus: Iiih, siapa dia??? Kenal juga kagak!

Paulus: Udah lupa ya ama gue (merengek).. Yesus yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya,(Galatia 1:15)

Yesus:Ngarang! Mana pernah gue bikin nubuatan tentang lu?

Paulus: Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam KELICIKANKU, aku telah menjerat kamu dengan tipu daya (2 korintus 12:16)

Yesus: Ooo, dasar pembuat kejahatan!

Paulus:Terus, gue harus koprol sambil bilang WOW gituh?

Yesus: Bukannya gue pernah ngomong; Pada waktu itulah Aku akan berterus terang dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu pembuat kejahatan!"
(Matius 7:23)

Paulus: Ciyuuus, miyapah...?

Tuhan & Yesus: +@£x*#;/*::+¥€@??

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


MOD 3 - STAFF

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dialog Yesus dan Nabi Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 06, 2013 8:28 am


Yesus:
Mad, Mad...!!
Aku gak pernah ngomong begini: “Dan ingatlah ketika Isa putra Maryam berkata: Hai bani Isroil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku yaitu Taurot dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku yang namanya Ahmad (Muhammad), maka tatkala Rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: Ini adalah sihir yang nyata.” (QS Ash Shaff: 6)


Muhammad: basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dialog Yesus dan Nabi Muhammad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik