FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mengapa??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengapa??

Post by Uriel on Mon Sep 17, 2012 3:22 pm

Mengapa muslim gampang sekali menggila seperti kesetanan??

dalil :::: liat aja di tipi,,,libya,,timteng,,ini lagi di indonesia,,terkait film "innocence muslim""
apa cuma "oknum" ato emang begitu lah di islam???

nb:::cuma buat muslim/muslimah yang merasa islam itu rahmatan lill alamin

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by dee-nee on Mon Sep 17, 2012 5:54 pm

@Uriel wrote:Mengapa muslim gampang sekali menggila seperti kesetanan??

dalil :::: liat aja di tipi,,,libya,,timteng,,ini lagi di indonesia,,terkait film "innocence muslim""
apa cuma "oknum" ato emang begitu lah di islam???

nb:::cuma buat muslim/muslimah yang merasa islam itu rahmatan lill alamin

deskripsikan kata menggila seperti kesetanan itu kaya gimana ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by pendekar.rajawali on Mon Sep 17, 2012 7:02 pm

oh demonstrasi gto menggila ya?
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by Uriel on Wed Sep 19, 2012 11:10 pm

ente berdua
yang diperhatiin kok masalah defenisi
gk ada esensi nya sama sekali
saya kira anda berdua pasti paham apa yang saya permasalah kan
aneh2 aja

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by abu hanan on Wed Sep 19, 2012 11:50 pm

Ada sebab tentu ada akibat.islam gak ajarin memulai kekerasan,dan gak mentolerir anarkis.

Kadang ada pertanyaan,mengapa gak ada muslim yg buat film/menulis buku yg berisi fitnah thd yesus maupun paulus.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by dee-nee on Thu Sep 20, 2012 12:17 am

@Uriel wrote:ente berdua
yang diperhatiin kok masalah defenisi
gk ada esensi nya sama sekali
saya kira anda berdua pasti paham apa yang saya permasalah kan
aneh2 aja

kikikiki ... jangan marah dong say ...

Ya kan yang demo banyak ... ada yang sekedar demo bakar bendera ... ada yang sampai anarkis ...
Makanya saya tanya ... yang mana yang anda sebut "menggila seperti kesetanan" itu ??

Kalau yang protes dan bakar bendera ... ya saya maklum karena mereka marah ... tapi ....

kata maklum ini bukan artinya saya hanya mengatas namakan Islam .... karena demo bakar bendera emang lagi trend sekarang ... di Cina juga ada bakar bendera Jepang ... padahal masalahnya bukan soal agama ...
kalo ga ada bendera yang bisa dibakar ... terpaksa deh bakar ban .... seperti org2 Indonesia kalo protes sama pemda mereka ... tidak ada hubungannya juga dengan agama ...

Namun ... bila yang dimaksud dengan menggila seperti kesetanan itu adalah yang anarkis ... maka saya bisa jawab pertanyaan anda ... itu adalah oknum dan bukan Islam ... gitu loh ...

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by Uriel on Thu Sep 20, 2012 12:21 am

@abu hanan wrote:Ada sebab tentu ada akibat.
benar sekali mang

islam gak ajarin memulai kekerasan,dan gak mentolerir anarkis.

Kadang ada pertanyaan,mengapa gak ada muslim yg buat film/menulis buku yg berisi fitnah thd yesus maupun paulus.
what a joke mang??
isi quran anda bukan "fitnah"??

ngmng2,,gk usa ngomongin muslim dulu,,yg bahkan di mesjid dekat rumah saya,,tiap jumat,,khotbahnya selalu mendiskreditkan keyakinan saya,,,
banyak penghinaan trhadapa sosok yesus mang,,tapi liat bedanya reaksi kristen dibandingkan reaksi muslim

agamanya ato oknum??
ato oknum nya 99 %??
shukran


Terakhir diubah oleh Uriel tanggal Thu Sep 20, 2012 12:27 am, total 1 kali diubah

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by Uriel on Thu Sep 20, 2012 12:25 am

@dee-nee wrote:
@Uriel wrote:ente berdua
yang diperhatiin kok masalah defenisi
gk ada esensi nya sama sekali
saya kira anda berdua pasti paham apa yang saya permasalah kan
aneh2 aja

kikikiki ... jangan marah dong say ...

Ya kan yang demo banyak ... ada yang sekedar demo bakar bendera ... ada yang sampai anarkis ...
Makanya saya tanya ... yang mana yang anda sebut "menggila seperti kesetanan" itu ??

Kalau yang protes dan bakar bendera ... ya saya maklum karena mereka marah ... tapi ....

kata maklum ini bukan artinya saya hanya mengatas namakan Islam .... karena demo bakar bendera emang lagi trend sekarang ... di Cina juga ada bakar bendera Jepang ... padahal masalahnya bukan soal agama ...
kalo ga ada bendera yang bisa dibakar ... terpaksa deh bakar ban .... seperti org2 Indonesia kalo protes sama pemda mereka ... tidak ada hubungannya juga dengan agama ...

Namun ... bila yang dimaksud dengan menggila seperti kesetanan itu adalah yang anarkis ... maka saya bisa jawab pertanyaan anda ... itu adalah oknum dan bukan Islam ... gitu loh ...

kakak cantik,,saya gk marah
cuma malas aja,,kalo anda yg menurut saya lumayan dan si mod baru malah mendebat di yang gk ada esensinya sma sekali...
kalo kakak bilang oknum,,kok banyakan oknum sih dalam islam??
orang indonesia yg katanya lbh moderat aja smpe ribut gitu di depan kedubes as
di libya,,malah maen bom,,
apa sih yang membuat "oknum" muslim sebegitu gilanya??

sekedar perbandingan,,anda juga bisa liat reaksi umat krsten di dunia saat peluncuran fil dan novel dan brown
lelucon2 tentang yesus
banyak yg menghina yesus kakak


Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by abu hanan on Thu Sep 20, 2012 12:40 am

@uriel

Wadow..kl dr hape yah emang terbatas.
Ttg khotbah yg mendiskreditkan yesus..
Sayah gak tau konteks "diskredit" menurut anda.krn di sisi islam,justru me-tuhan-kan yesus adalah pelecehan thd yesus/nabi isa.

Kalow diskredit tuh kamsutnyah mem-fitnah yesus ttg perbuatan asusila/kriminal lha itu bisa dibawa kemari sbg kasus baruh.

Ttg quran yg berisi "fitnah"...
Itu betul jika anda melihat dr sisi yg berbeda.kisah luth yg ber"itu" sm puterinyah jg dinilai fitnah dr islam.meski kalangan anda tidak sepaham di kasus itu dg kami.

Menampilkan wajah nabi bagi kami adalah fitnah,tetapi tidak bagi non muslim.menaruh foto yesus di sandal merupakan fitnah bagi anda dan itu larangan bagi muslim (melecehkan sembahan umat laen).

Jika pihak aparat hukum mau fair yah semestinyah bisa ambil pencegahan spy tidak berlanjut..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik