FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by keroncong on Sat Jul 21, 2012 5:21 am

Dangdut koplo adalah salah satu dari aliran musik dangdut yang sedang trend di masyarakat. Beberapa tembang-tembang lawas dangdut booming lagi setelah aransemennya di-dangdut koplo-kan. Tidak sampai di situ saja, banyak lagu pop pun di aransement ulang bergaya dangdut koplo.

Dari fenomena tersebut, KPPM GKJW jemaat Wonosalam mencoba musik dangdut koplo untuk mengiringi lagu-lagu rohani di kebaktian. Dangdut bukan hal yang baru bagi anak muda Wonosalam, sebab sebagian pemudanya adalah pemain orkes melayu/ campursari yang sering tampil di acara hajatan manten atau panggung hiburan.

Pada tgl. 26 Desember 2008 lalu, KPPM GKJW Jemaat Wonosalam mewujudkan krativitasnya mengiringi kebaktian “Natal Bersama Keluarga” dengan musik dangdut koplo. Meski banyak kendala, kebaktian itu akhirnya terlaksana juga. Acara ini tidak hanya untuk kaum muda saja. Panitia juga mengundang warga jemaat, gereja-gereja se-kecamatan Wonosalam (GPdI, GAB, GPIS), GKJW Jemaat Mojokerto, GKJW Jemaat Wungurejo, dan GKJW Jemaat Bongsorejo.

Acara Natal ini dimulai tepat pukul 17.00 wib. Dihadiri sekitar 275 warga jemaat dan sebagian besar adalah pemuda. Dan acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan puji-pujian yang semuanya diiringi full dangdut koplo serta dimeriahkan juga oleh Paduan Suara Gloria (GKJW Jemaat Mojokerto), MBS band (KPPM GKJW Jemaat Mojokerto) dan KPPM GKJW Jemaat Wungurejo.

Berikut ini video KPPM GKJW Jemaat Wonosalam ber-dangdut koplo  






-|PROBLEM SOLVED |-

-| Cara 'Request' Membuka Kembali Thread di Topic solved |-
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 2:56 pm

ichreza wrote:Dangdut koplo adalah salah satu dari aliran musik dangdut yang sedang trend di masyarakat. Beberapa tembang-tembang lawas dangdut booming lagi setelah aransemennya di-dangdut koplo-kan. Tidak sampai di situ saja, banyak lagu pop pun di aransement ulang bergaya dangdut koplo.

Dari fenomena tersebut, KPPM GKJW jemaat Wonosalam mencoba musik dangdut koplo untuk mengiringi lagu-lagu rohani di kebaktian. Dangdut bukan hal yang baru bagi anak muda Wonosalam, sebab sebagian pemudanya adalah pemain orkes melayu/ campursari yang sering tampil di acara hajatan manten atau panggung hiburan.

Pada tgl. 26 Desember 2008 lalu, KPPM GKJW Jemaat Wonosalam mewujudkan krativitasnya mengiringi kebaktian “Natal Bersama Keluarga” dengan musik dangdut koplo. Meski banyak kendala, kebaktian itu akhirnya terlaksana juga. Acara ini tidak hanya untuk kaum muda saja. Panitia juga mengundang warga jemaat, gereja-gereja se-kecamatan Wonosalam (GPdI, GAB, GPIS), GKJW Jemaat Mojokerto, GKJW Jemaat Wungurejo, dan GKJW Jemaat Bongsorejo.

Acara Natal ini dimulai tepat pukul 17.00 wib. Dihadiri sekitar 275 warga jemaat dan sebagian besar adalah pemuda. Dan acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan puji-pujian yang semuanya diiringi full dangdut koplo serta dimeriahkan juga oleh Paduan Suara Gloria (GKJW Jemaat Mojokerto), MBS band (KPPM GKJW Jemaat Mojokerto) dan KPPM GKJW Jemaat Wungurejo.

Berikut ini video KPPM GKJW Jemaat Wonosalam ber-dangdut koplo





waduh, kenapa gak undang Inul Daratista aje biar mantap ibadah koplonye
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by mister ius on Sat Jul 21, 2012 2:59 pm

@putramentari wrote:
ichreza wrote:Dangdut koplo adalah salah satu dari aliran musik dangdut yang sedang trend di masyarakat. Beberapa tembang-tembang lawas dangdut booming lagi setelah aransemennya di-dangdut koplo-kan. Tidak sampai di situ saja, banyak lagu pop pun di aransement ulang bergaya dangdut koplo.

Dari fenomena tersebut, KPPM GKJW jemaat Wonosalam mencoba musik dangdut koplo untuk mengiringi lagu-lagu rohani di kebaktian. Dangdut bukan hal yang baru bagi anak muda Wonosalam, sebab sebagian pemudanya adalah pemain orkes melayu/ campursari yang sering tampil di acara hajatan manten atau panggung hiburan.

Pada tgl. 26 Desember 2008 lalu, KPPM GKJW Jemaat Wonosalam mewujudkan krativitasnya mengiringi kebaktian “Natal Bersama Keluarga” dengan musik dangdut koplo. Meski banyak kendala, kebaktian itu akhirnya terlaksana juga. Acara ini tidak hanya untuk kaum muda saja. Panitia juga mengundang warga jemaat, gereja-gereja se-kecamatan Wonosalam (GPdI, GAB, GPIS), GKJW Jemaat Mojokerto, GKJW Jemaat Wungurejo, dan GKJW Jemaat Bongsorejo.

Acara Natal ini dimulai tepat pukul 17.00 wib. Dihadiri sekitar 275 warga jemaat dan sebagian besar adalah pemuda. Dan acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan puji-pujian yang semuanya diiringi full dangdut koplo serta dimeriahkan juga oleh Paduan Suara Gloria (GKJW Jemaat Mojokerto), MBS band (KPPM GKJW Jemaat Mojokerto) dan KPPM GKJW Jemaat Wungurejo.

Berikut ini video KPPM GKJW Jemaat Wonosalam ber-dangdut koplo





waduh, kenapa gak undang Inul Daratista aje biar mantap ibadah koplonye

sekarang kan lagi heboh dengan goyangan itik kagum
sekalian doa pake goyangan itik,asik bener paus
avatar
mister ius
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 22
Location : indonesia
Join date : 16.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 3:19 pm

misteri nama wrote:
@putramentari wrote:
ichreza wrote:Dangdut koplo adalah salah satu dari aliran musik dangdut yang sedang trend di masyarakat. Beberapa tembang-tembang lawas dangdut booming lagi setelah aransemennya di-dangdut koplo-kan. Tidak sampai di situ saja, banyak lagu pop pun di aransement ulang bergaya dangdut koplo.

Dari fenomena tersebut, KPPM GKJW jemaat Wonosalam mencoba musik dangdut koplo untuk mengiringi lagu-lagu rohani di kebaktian. Dangdut bukan hal yang baru bagi anak muda Wonosalam, sebab sebagian pemudanya adalah pemain orkes melayu/ campursari yang sering tampil di acara hajatan manten atau panggung hiburan.

Pada tgl. 26 Desember 2008 lalu, KPPM GKJW Jemaat Wonosalam mewujudkan krativitasnya mengiringi kebaktian “Natal Bersama Keluarga” dengan musik dangdut koplo. Meski banyak kendala, kebaktian itu akhirnya terlaksana juga. Acara ini tidak hanya untuk kaum muda saja. Panitia juga mengundang warga jemaat, gereja-gereja se-kecamatan Wonosalam (GPdI, GAB, GPIS), GKJW Jemaat Mojokerto, GKJW Jemaat Wungurejo, dan GKJW Jemaat Bongsorejo.

Acara Natal ini dimulai tepat pukul 17.00 wib. Dihadiri sekitar 275 warga jemaat dan sebagian besar adalah pemuda. Dan acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan puji-pujian yang semuanya diiringi full dangdut koplo serta dimeriahkan juga oleh Paduan Suara Gloria (GKJW Jemaat Mojokerto), MBS band (KPPM GKJW Jemaat Mojokerto) dan KPPM GKJW Jemaat Wungurejo.

Berikut ini video KPPM GKJW Jemaat Wonosalam ber-dangdut koplo





waduh, kenapa gak undang Inul Daratista aje biar mantap ibadah koplonye

sekarang kan lagi heboh dengan goyangan itik
sekalian doa pake goyangan itik,asik bener

halah, hobi dankdut juga ne braderku, goyang mang
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by mister ius on Tue Aug 07, 2012 1:43 pm

halah, hobi dankdut juga ne braderku, goyang mang

tau aja nih amang nih, ehmm
avatar
mister ius
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 22
Location : indonesia
Join date : 16.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by santri on Fri Aug 24, 2012 4:51 pm

Itulah Kristen yang di dalam Kitab sucinya gak ada kejelasan dalam tata cara beribadah. Akhirnya jemaahnya pada semaunya dan sak enak udel'e dewe. Tempat Ibadahpun dijadikan sarana hiburan,kalau seperti itu apa bedanya dengan Diskotik? Parahnya lagi Yesus yang katanya di surga klau melihat seperti itu pasti dia bertanya tanya dalam hatinya: " LAGU OPO IKU REK,KOK ASIK SEH? TOLONG DONG NYANYIKAN LAGU IWAK PEYEK " gak salah dong klau ada pernyataan seperti ini lah wong memang seperti itu kenyataan nya.
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by mang odoy on Fri Aug 24, 2012 7:47 pm

lol

BUKAN KRISTEN NAMANYA.... KALO GAK GOKIL....!!


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by santri on Fri Aug 24, 2012 8:28 pm

@mang odoy wrote: lol

BUKAN KRISTEN NAMANYA.... KALO GAK GOKIL....!!


Gudang Sebuah Gereja Dijadikan Tempat Prostitusi

Aktivitas seks yang dilakukan sejumlah pekerja seks komersial dengan pelanggannya di halaman dan gudang gereja telah berlangsung lama.

Prostitusi tak mengenal tempat. Buktinya, halaman dan garasi gereja Anglikan St. Agustin, di Woodville Garden, Adelaide, Australia telah dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Pendeta gereja St. Agustin, Graham Head menyatakan dirinya telah mengawasi aktivitas selama beberapa waktu.

"Selama beberapa tahun telah terjadi aktivitas seks di area gereja. Ini sudah dilaporkan ke polisi," ujarnya.

Gudang gereja yang terletak di halaman belakang gereja memang disewakan kepada seorang perempuan, yang kini diusir, karena diduga terlibat aktivitas seksual tersebut.

"Kami telah bertanya pada dai [penyewa], apakah mengetahui soal aktivitas ilegal itu," katanya.

Meski telah dibantah oleh si penyewa yang enggan disebutkan namanya itu, namun pihak gereja memutuskan untuk 'mengusir' si penyewa dari gudang yang telah ditempatinya selama 14 tahun.

"Tidak ada yang menjelaskan kepada saya apa yang terjadi. Mereka [gereja] hanya meminta saya mengosongkan tempat itu," ujarnya.

Namun ia mengakui dirinya sering melihat beberapa mobil parkir di halaman gereja. Dan melihat beberapa perempuan bersama lelaki di dekat pintu masuk halaman gereja.

Ia hanya mengungkapkan bahwa beberapa perempuan sering datang ke halaman belakang gereja dan mengizinkan mereka untuk menggunakan gudang.

"Saya tutup mata dengan apa yang terjadi. Saye merasa simpati dengan mereka [perempuan-perempuan] itu," imbuhnya.

Sementara itu, pendeta Graham meminta maaf kepada warga sekitar terkait dengan adanya aktivitas seks di sekitar gereja.

http://www.beritasatu.com/asia/66740-gudang-sebuah-gereja-dijadikan-tempat-prostitusi.html

makin paraahhhhhh............. lol
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by putramentari on Fri Aug 24, 2012 9:17 pm

@santri wrote:
@mang odoy wrote:

BUKAN KRISTEN NAMANYA.... KALO GAK GOKIL....!!


Gudang Sebuah Gereja Dijadikan Tempat Prostitusi

Aktivitas seks yang dilakukan sejumlah pekerja seks komersial dengan pelanggannya di halaman dan gudang gereja telah berlangsung lama.

Prostitusi tak mengenal tempat. Buktinya, halaman dan garasi gereja Anglikan St. Agustin, di Woodville Garden, Adelaide, Australia telah dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Pendeta gereja St. Agustin, Graham Head menyatakan dirinya telah mengawasi aktivitas selama beberapa waktu.

"Selama beberapa tahun telah terjadi aktivitas seks di area gereja. Ini sudah dilaporkan ke polisi," ujarnya.

Gudang gereja yang terletak di halaman belakang gereja memang disewakan kepada seorang perempuan, yang kini diusir, karena diduga terlibat aktivitas seksual tersebut.

"Kami telah bertanya pada dai [penyewa], apakah mengetahui soal aktivitas ilegal itu," katanya.

Meski telah dibantah oleh si penyewa yang enggan disebutkan namanya itu, namun pihak gereja memutuskan untuk 'mengusir' si penyewa dari gudang yang telah ditempatinya selama 14 tahun.

"Tidak ada yang menjelaskan kepada saya apa yang terjadi. Mereka [gereja] hanya meminta saya mengosongkan tempat itu," ujarnya.

Namun ia mengakui dirinya sering melihat beberapa mobil parkir di halaman gereja. Dan melihat beberapa perempuan bersama lelaki di dekat pintu masuk halaman gereja.

Ia hanya mengungkapkan bahwa beberapa perempuan sering datang ke halaman belakang gereja dan mengizinkan mereka untuk menggunakan gudang.

"Saya tutup mata dengan apa yang terjadi. Saye merasa simpati dengan mereka [perempuan-perempuan] itu," imbuhnya.

Sementara itu, pendeta Graham meminta maaf kepada warga sekitar terkait dengan adanya aktivitas seks di sekitar gereja.

http://www.beritasatu.com/asia/66740-gudang-sebuah-gereja-dijadikan-tempat-prostitusi.html

makin paraahhhhhh.............

mungkin itu gereza aliran baru, Aliran Prostitusian
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by mang odoy on Tue Aug 28, 2012 8:42 am

[kristen mode on] itukan manusianya.....jangan disamakan dengan ajarannya...[kristen mode off]

BENCONG aja dijadiin PASTUR....halahhhhhh....ancur dah agama racikan si paulus ini....

ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 4:51 pm

@santri wrote:Itulah Kristen yang di dalam Kitab sucinya gak ada kejelasan dalam tata cara beribadah. Akhirnya jemaahnya pada semaunya dan sak enak udel'e dewe. Tempat Ibadahpun dijadikan sarana hiburan,kalau seperti itu apa bedanya dengan Diskotik? Parahnya lagi Yesus yang katanya di surga klau melihat seperti itu pasti dia bertanya tanya dalam hatinya: " LAGU OPO IKU REK,KOK ASIK SEH? TOLONG DONG NYANYIKAN LAGU IWAK PEYEK " gak salah dong klau ada pernyataan seperti ini lah wong memang seperti itu kenyataan nya.

kapan Tuhan pernah bikin tata-cara ibadah?
apalagi yang secara fisikal harus bergerakan begini/begitu sambil menghadap arah batu

selain itu..
memuji/menghadap Tuhan itu harus penuh suka-cita
tidak merintih-rintih dan melolong-lolong ketakutan kek menghadap setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 4:55 pm

@putramentari wrote:
@santri wrote:
@mang odoy wrote:

BUKAN KRISTEN NAMANYA.... KALO GAK GOKIL....!!


Gudang Sebuah Gereja Dijadikan Tempat Prostitusi

Aktivitas seks yang dilakukan sejumlah pekerja seks komersial dengan pelanggannya di halaman dan gudang gereja telah berlangsung lama.

Prostitusi tak mengenal tempat. Buktinya, halaman dan garasi gereja Anglikan St. Agustin, di Woodville Garden, Adelaide, Australia telah dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Pendeta gereja St. Agustin, Graham Head menyatakan dirinya telah mengawasi aktivitas selama beberapa waktu.

"Selama beberapa tahun telah terjadi aktivitas seks di area gereja. Ini sudah dilaporkan ke polisi," ujarnya.

Gudang gereja yang terletak di halaman belakang gereja memang disewakan kepada seorang perempuan, yang kini diusir, karena diduga terlibat aktivitas seksual tersebut.

"Kami telah bertanya pada dai [penyewa], apakah mengetahui soal aktivitas ilegal itu," katanya.

Meski telah dibantah oleh si penyewa yang enggan disebutkan namanya itu, namun pihak gereja memutuskan untuk 'mengusir' si penyewa dari gudang yang telah ditempatinya selama 14 tahun.

"Tidak ada yang menjelaskan kepada saya apa yang terjadi. Mereka [gereja] hanya meminta saya mengosongkan tempat itu," ujarnya.

Namun ia mengakui dirinya sering melihat beberapa mobil parkir di halaman gereja. Dan melihat beberapa perempuan bersama lelaki di dekat pintu masuk halaman gereja.

Ia hanya mengungkapkan bahwa beberapa perempuan sering datang ke halaman belakang gereja dan mengizinkan mereka untuk menggunakan gudang.

"Saya tutup mata dengan apa yang terjadi. Saye merasa simpati dengan mereka [perempuan-perempuan] itu," imbuhnya.

Sementara itu, pendeta Graham meminta maaf kepada warga sekitar terkait dengan adanya aktivitas seks di sekitar gereja.

http://www.beritasatu.com/asia/66740-gudang-sebuah-gereja-dijadikan-tempat-prostitusi.html

makin paraahhhhhh.............

mungkin itu gereza aliran baru, Aliran Prostitusian

mbaca aja kagak becus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 4:56 pm

@mang odoy wrote:[kristen mode on] itukan manusianya.....jangan disamakan dengan ajarannya...[kristen mode off]

BENCONG aja dijadiin PASTUR....halahhhhhh....ancur dah agama racikan si paulus ini....
ketiwi

oleh muhammad, bencong dijadikan mayat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by santri on Tue Aug 28, 2012 5:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@santri wrote:Itulah Kristen yang di dalam Kitab sucinya gak ada kejelasan dalam tata cara beribadah. Akhirnya jemaahnya pada semaunya dan sak enak udel'e dewe. Tempat Ibadahpun dijadikan sarana hiburan,kalau seperti itu apa bedanya dengan Diskotik? Parahnya lagi Yesus yang katanya di surga klau melihat seperti itu pasti dia bertanya tanya dalam hatinya: " LAGU OPO IKU REK,KOK ASIK SEH? TOLONG DONG NYANYIKAN LAGU IWAK PEYEK " gak salah dong klau ada pernyataan seperti ini lah wong memang seperti itu kenyataan nya.

kapan Tuhan pernah bikin tata-cara ibadah?
apalagi yang secara fisikal harus bergerakan begini/begitu sambil menghadap arah batu

selain itu..
memuji/menghadap Tuhan itu harus penuh suka-cita
tidak merintih-rintih dan melolong-lolong ketakutan kek menghadap setan

Nah itu dia wed yang gak pernah kamu pelajari kesalahan ajaran agamamu,gak tau lah apa itu emank udah beku pikiran kamu. Makanya kamu tuh jangan berbekal iman aja,disuruh apapun manut" saja sama pak pendeta...huhh payah. Jadi tata cara ibadah agamamu kocar kacir malah ada yang dangdutan, dari sana kan kamu bisa berfikir kedepannya bukan dangdutan lagi pasti ada yang lebih seru dibanding dangdutan bisa jadi Metallica,Dream Theater,Yngwe,Scorpion konser dalam gereja lalu jemaahnya kencak" dan minum bir yang dibagikan sama pak pendeta ketawa guling . Pemikiran kristen sungguh aneh,kamu bilang memuji/menghadap Tuhan itu harus penuh suka cita kalau demikian suka cita bisa diartikan dengan minum-minum alias mabok,bawa wanita, nyabu dll...ini lagi kamu asal jeplak cucute,pikir deh Tuhan Allah itu gak butuh seperti gituan wed.... anehnya di kristen mengajarkan shalat tapi kamu gak sholat. paraahhhh... benahin dulu akhlak kamu wed ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 5:29 pm

@santri wrote:n]Nah itu dia wed yang gak pernah kamu pelajari kesalahan ajaran agamamu,gak tau lah apa itu emank udah beku pikiran kamu. Makanya kamu tuh jangan berbekal iman aja,disuruh apapun manut" saja sama pak pendeta...huhh payah. Jadi tata cara ibadah agamamu kocar kacir malah ada yang dangdutan, dari sana kan kamu bisa berfikir kedepannya bukan dangdutan lagi pasti ada yang lebih seru dibanding dangdutan bisa jadi Metallica,Dream Theater,Yngwe,Scorpion konser dalam gereja lalu jemaahnya kencak" dan minum bir yang dibagikan sama pak pendeta ketawa guling .

Pemikiran kristen sungguh aneh,kamu bilang memuji/menghadap Tuhan itu harus penuh suka cita kalau demikian suka cita bisa diartikan dengan minum-minum alias mabok,bawa wanita, nyabu dll...ini lagi kamu asal jeplak cucute,pikir deh Tuhan Allah itu gak butuh seperti gituan wed.... anehnya di kristen mengajarkan shalat tapi kamu gak sholat. paraahhhh... benahin dulu akhlak kamu wed ketawa guling ketawa guling ketawa guling

kalau Tuhan tidak pernah mengajarkan dan memerintahkan ibadah fisikal bergerakan tertentu ke arah batu
nabi-nabinya juga tidak pernah mengajarkannya, kenapa kamu melakukannya?
lalu yang mengajarkan dan menyuruhmu itu siapa?
camkan baik-baik!

suka cita, kok mabuk, nyabul
ngawur aja..

menghadap Tuhan harus dengan hati yang gembira penh suka cita dan sorak sorai
bukan merintih-rintih dan melolong-lolong ketakutan seperti menghadap setan

kristen mengajarkan solat?
astafiruloooohh...


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by santri on Tue Aug 28, 2012 6:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@santri wrote:n]Nah itu dia wed yang gak pernah kamu pelajari kesalahan ajaran agamamu,gak tau lah apa itu emank udah beku pikiran kamu. Makanya kamu tuh jangan berbekal iman aja,disuruh apapun manut" saja sama pak pendeta...huhh payah. Jadi tata cara ibadah agamamu kocar kacir malah ada yang dangdutan, dari sana kan kamu bisa berfikir kedepannya bukan dangdutan lagi pasti ada yang lebih seru dibanding dangdutan bisa jadi Metallica,Dream Theater,Yngwe,Scorpion konser dalam gereja lalu jemaahnya kencak" dan minum bir yang dibagikan sama pak pendeta ketawa guling .

Pemikiran kristen sungguh aneh,kamu bilang memuji/menghadap Tuhan itu harus penuh suka cita kalau demikian suka cita bisa diartikan dengan minum-minum alias mabok,bawa wanita, nyabu dll...ini lagi kamu asal jeplak cucute,pikir deh Tuhan Allah itu gak butuh seperti gituan wed.... anehnya di kristen mengajarkan shalat tapi kamu gak sholat. paraahhhh... benahin dulu akhlak kamu wed ketawa guling ketawa guling ketawa guling

kalau Tuhan tidak pernah mengajarkan dan memerintahkan ibadah fisikal bergerakan tertentu ke arah batu
nabi-nabinya juga tidak pernah mengajarkannya, kenapa kamu melakukannya?
lalu yang mengajarkan dan menyuruhmu itu siapa?
camkan baik-baik!

suka cita, kok mabuk, nyabul ngawur aja..Aku gak ngawur,itu tadi kan kata kamu wed,yg penting happy bin suka cita

menghadap Tuhan harus dengan hati yang gembira penh suka cita dan sorak sorai Ohh kalau yesus ngajarin kayak gitu ya aku sih gak pernah tau... piss
bukan merintih-rintih dan melolong-lolong ketakutan seperti menghadap setan

kristen mengajarkan solat?
astafiruloooohh...Nah ini yang paling aku suka..... piss


Perintah Melaksanakan Shalat Dalam Quran

Ada banyak ayat dalam Qur’an yang memerintahkan untuk melaksanakan Shalat. Menurut para ahli agama Islam, ada sekitar 30 perintah melaksanakan Shalat[4]. Berikut sebagian dari perintah Shalat al:

“Peliharalah semua shalat(mu), dan (peliharalah) shalat wusthaa. Berdirilah untuk Allah (dalam shalatmu) dengan khusyu” (Qs al-Baqarah 2:238)

“Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku” (Qs al-Baqarah 2:43)

“Dan dirikanlah sembahyang itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat” (Qs Hud 11:114)

“Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat)” (Qs al-Isra’ 17:78)

“Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji” (Qs al-Isra’ 17:79)

“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku” (Qs Thaha 20:14)

Tata Cara Shalat

Al Qur’an sendiri tidak memberikan pedoman mendetail perihal tata cara Shalat sebagaimana dikatakan seorang Muslim, “Tata cara ritual Shalat lima waktu yang kita kenal sekarang dan merupakan hal yang paling penting wajib dilakukan penganut agama Islam jika tidak ingin masuk neraka, ternyata tidak ditemukan dalam Quran”

Malaikat Jibril Mengajari Waktu Shalat

“Malaikat Jibril turun kemudian mengajari Rasullah Shallallahu Alaihi wa Sallam waktu-waktu shalat. Malaikat Jibril berkata kepada beliau, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Dhuhur ketika matahari telah bergeser dari tengah-tengah langit. Pada waktu Ashar, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Ashar ketika bayangan segala sesuatu persis seperti aslinya. Pada waktu Maghrib, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Maghrib ketika matahari telah terbenam. Ketika waktu Isya telah tiba, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’, Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Isya ketika sinar merah matahari telah hilang. Ketika fajar telah terbit. Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’, Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Shubuh ketika fajar telah menyingsing. Keesokan harinya Malaikat Jibril pun datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan memerintahkan hal yang sama kepada beliau. Setelah itu Malaikat Jibril berkata, ‘Waktu shalat ialah diantara kedua waktu tersebut” (Diriwayatkan Ahmad dan Nasai)

Ibadah Shalat Sebelum Islam

Menurut Al Qur’an para nabi sebelum Islam diwahyukan pada Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, sudah mengenal dan melaksanaka ibadah Shalat. Agak membingungkan juga, bagaimana mungkin jika Shalat Lima Waktu diwahyukan pada Muhammad saat Mikraj ke Sidratul Muntaha, padahal ibadah Shalat sudah dilaksanakan sejak zaman para nabi?

“Dan Kami telah memberikan kepada-nya (Ibrahim) lshak dan Ya'qub, sebagai suatu anugerah (daripada Kami). Dan masing-masingnya Kami jadikan orang-orang yang shaleh. Kami telah menjadikan mereka itu sebagai pemimpin-pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami dan telah Kami wahyukan kepada, mereka mengerjakan kebajikan, mendirikan sembahyang, menunaikan zakat, dan hanya kepada Kamilah mereka selalu menyembah” (Qs al-Anbiya 21:72-73)

“Dan Aku telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu). Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku” (Qs Thaha 20:13-14)

“Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi, dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup” (Qs Maryam 19:30-31)

Tuh Wed Islam sungguh menakjubkan dan sangat detail tentang tata cara shalat gak seperti ocehan kamu. Makanya kamu tuh banyak-banyak belajar jangan cuma ngandalin iman aja, masa kamu gak bisa memksimalkan otak kanan kamu. ketiwi ketiwi
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by mang odoy on Tue Aug 28, 2012 7:15 pm

ketawa guling @SEGOROWEDI

menghadap Tuhan harus dengan hati yang gembira penh suka cita dan sorak sorai

bukan merintih-rintih dan melolong-lolong ketakutan seperti menghadap setan

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by putramentari on Tue Aug 28, 2012 7:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:[kristen mode on] itukan manusianya.....jangan disamakan dengan ajarannya...[kristen mode off]

BENCONG aja dijadiin PASTUR....halahhhhhh....ancur dah agama racikan si paulus ini....

oleh muhammad, bencong dijadikan mayat

mulai dech OOTnya keluar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by putramentari on Tue Aug 28, 2012 7:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@santri wrote:
@mang odoy wrote:

BUKAN KRISTEN NAMANYA.... KALO GAK GOKIL....!!


Gudang Sebuah Gereja Dijadikan Tempat Prostitusi

Aktivitas seks yang dilakukan sejumlah pekerja seks komersial dengan pelanggannya di halaman dan gudang gereja telah berlangsung lama.

Prostitusi tak mengenal tempat. Buktinya, halaman dan garasi gereja Anglikan St. Agustin, di Woodville Garden, Adelaide, Australia telah dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Pendeta gereja St. Agustin, Graham Head menyatakan dirinya telah mengawasi aktivitas selama beberapa waktu.

"Selama beberapa tahun telah terjadi aktivitas seks di area gereja. Ini sudah dilaporkan ke polisi," ujarnya.

Gudang gereja yang terletak di halaman belakang gereja memang disewakan kepada seorang perempuan, yang kini diusir, karena diduga terlibat aktivitas seksual tersebut.

"Kami telah bertanya pada dai [penyewa], apakah mengetahui soal aktivitas ilegal itu," katanya.

Meski telah dibantah oleh si penyewa yang enggan disebutkan namanya itu, namun pihak gereja memutuskan untuk 'mengusir' si penyewa dari gudang yang telah ditempatinya selama 14 tahun.

"Tidak ada yang menjelaskan kepada saya apa yang terjadi. Mereka [gereja] hanya meminta saya mengosongkan tempat itu," ujarnya.

Namun ia mengakui dirinya sering melihat beberapa mobil parkir di halaman gereja. Dan melihat beberapa perempuan bersama lelaki di dekat pintu masuk halaman gereja.

Ia hanya mengungkapkan bahwa beberapa perempuan sering datang ke halaman belakang gereja dan mengizinkan mereka untuk menggunakan gudang.

"Saya tutup mata dengan apa yang terjadi. Saye merasa simpati dengan mereka [perempuan-perempuan] itu," imbuhnya.

Sementara itu, pendeta Graham meminta maaf kepada warga sekitar terkait dengan adanya aktivitas seks di sekitar gereja.

http://www.beritasatu.com/asia/66740-gudang-sebuah-gereja-dijadikan-tempat-prostitusi.html

makin paraahhhhhh.............

mungkin itu gereza aliran baru, Aliran Prostitusian

mbaca aja kagak becus

lha masa' dibolehkan prostitusi di halaman dan gudang gereza, makanya munculah gereza aliran PROSTITUSIAN WAL SUNDALIAN
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by putramentari on Tue Aug 28, 2012 7:33 pm

@santri wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@santri wrote:Itulah Kristen yang di dalam Kitab sucinya gak ada kejelasan dalam tata cara beribadah. Akhirnya jemaahnya pada semaunya dan sak enak udel'e dewe. Tempat Ibadahpun dijadikan sarana hiburan,kalau seperti itu apa bedanya dengan Diskotik? Parahnya lagi Yesus yang katanya di surga klau melihat seperti itu pasti dia bertanya tanya dalam hatinya: " LAGU OPO IKU REK,KOK ASIK SEH? TOLONG DONG NYANYIKAN LAGU IWAK PEYEK " gak salah dong klau ada pernyataan seperti ini lah wong memang seperti itu kenyataan nya.

kapan Tuhan pernah bikin tata-cara ibadah?
apalagi yang secara fisikal harus bergerakan begini/begitu sambil menghadap arah batu

selain itu..
memuji/menghadap Tuhan itu harus penuh suka-cita
tidak merintih-rintih dan melolong-lolong ketakutan kek menghadap setan

Nah itu dia wed yang gak pernah kamu pelajari kesalahan ajaran agamamu,gak tau lah apa itu emank udah beku pikiran kamu. Makanya kamu tuh jangan berbekal iman aja,disuruh apapun manut" saja sama pak pendeta...huhh payah. Jadi tata cara ibadah agamamu kocar kacir malah ada yang dangdutan, dari sana kan kamu bisa berfikir kedepannya bukan dangdutan lagi pasti ada yang lebih seru dibanding dangdutan bisa jadi Metallica,Dream Theater,Yngwe,Scorpion konser dalam gereja lalu jemaahnya kencak" dan minum bir yang dibagikan sama pak pendeta . Pemikiran kristen sungguh aneh,kamu bilang memuji/menghadap Tuhan itu harus penuh suka cita kalau demikian suka cita bisa diartikan dengan minum-minum alias mabok,bawa wanita, nyabu dll...ini lagi kamu asal jeplak cucute,pikir deh Tuhan Allah itu gak butuh seperti gituan wed.... anehnya di kristen mengajarkan shalat tapi kamu gak sholat. paraahhhh... benahin dulu akhlak kamu wed

buat konser lady Gaga aje bro di gereza, biar mantab
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by putramentari on Tue Aug 28, 2012 7:35 pm

@santri wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@santri wrote:n]Nah itu dia wed yang gak pernah kamu pelajari kesalahan ajaran agamamu,gak tau lah apa itu emank udah beku pikiran kamu. Makanya kamu tuh jangan berbekal iman aja,disuruh apapun manut" saja sama pak pendeta...huhh payah. Jadi tata cara ibadah agamamu kocar kacir malah ada yang dangdutan, dari sana kan kamu bisa berfikir kedepannya bukan dangdutan lagi pasti ada yang lebih seru dibanding dangdutan bisa jadi Metallica,Dream Theater,Yngwe,Scorpion konser dalam gereja lalu jemaahnya kencak" dan minum bir yang dibagikan sama pak pendeta .

Pemikiran kristen sungguh aneh,kamu bilang memuji/menghadap Tuhan itu harus penuh suka cita kalau demikian suka cita bisa diartikan dengan minum-minum alias mabok,bawa wanita, nyabu dll...ini lagi kamu asal jeplak cucute,pikir deh Tuhan Allah itu gak butuh seperti gituan wed.... anehnya di kristen mengajarkan shalat tapi kamu gak sholat. paraahhhh... benahin dulu akhlak kamu wed

kalau Tuhan tidak pernah mengajarkan dan memerintahkan ibadah fisikal bergerakan tertentu ke arah batu
nabi-nabinya juga tidak pernah mengajarkannya, kenapa kamu melakukannya?
lalu yang mengajarkan dan menyuruhmu itu siapa?
camkan baik-baik!

suka cita, kok mabuk, nyabul ngawur aja..Aku gak ngawur,itu tadi kan kata kamu wed,yg penting happy bin suka cita

menghadap Tuhan harus dengan hati yang gembira penh suka cita dan sorak sorai Ohh kalau yesus ngajarin kayak gitu ya aku sih gak pernah tau...
bukan merintih-rintih dan melolong-lolong ketakutan seperti menghadap setan

kristen mengajarkan solat?
astafiruloooohh...Nah ini yang paling aku suka.....


Perintah Melaksanakan Shalat Dalam Quran

Ada banyak ayat dalam Qur’an yang memerintahkan untuk melaksanakan Shalat. Menurut para ahli agama Islam, ada sekitar 30 perintah melaksanakan Shalat[4]. Berikut sebagian dari perintah Shalat al:

“Peliharalah semua shalat(mu), dan (peliharalah) shalat wusthaa. Berdirilah untuk Allah (dalam shalatmu) dengan khusyu” (Qs al-Baqarah 2:238)

“Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku” (Qs al-Baqarah 2:43)

“Dan dirikanlah sembahyang itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat” (Qs Hud 11:114)

“Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat)” (Qs al-Isra’ 17:78)

“Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji” (Qs al-Isra’ 17:79)

“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku” (Qs Thaha 20:14)

Tata Cara Shalat

Al Qur’an sendiri tidak memberikan pedoman mendetail perihal tata cara Shalat sebagaimana dikatakan seorang Muslim, “Tata cara ritual Shalat lima waktu yang kita kenal sekarang dan merupakan hal yang paling penting wajib dilakukan penganut agama Islam jika tidak ingin masuk neraka, ternyata tidak ditemukan dalam Quran”

Malaikat Jibril Mengajari Waktu Shalat

“Malaikat Jibril turun kemudian mengajari Rasullah Shallallahu Alaihi wa Sallam waktu-waktu shalat. Malaikat Jibril berkata kepada beliau, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Dhuhur ketika matahari telah bergeser dari tengah-tengah langit. Pada waktu Ashar, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Ashar ketika bayangan segala sesuatu persis seperti aslinya. Pada waktu Maghrib, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Maghrib ketika matahari telah terbenam. Ketika waktu Isya telah tiba, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’, Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Isya ketika sinar merah matahari telah hilang. Ketika fajar telah terbit. Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’, Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Shubuh ketika fajar telah menyingsing. Keesokan harinya Malaikat Jibril pun datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan memerintahkan hal yang sama kepada beliau. Setelah itu Malaikat Jibril berkata, ‘Waktu shalat ialah diantara kedua waktu tersebut” (Diriwayatkan Ahmad dan Nasai)

Ibadah Shalat Sebelum Islam

Menurut Al Qur’an para nabi sebelum Islam diwahyukan pada Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, sudah mengenal dan melaksanaka ibadah Shalat. Agak membingungkan juga, bagaimana mungkin jika Shalat Lima Waktu diwahyukan pada Muhammad saat Mikraj ke Sidratul Muntaha, padahal ibadah Shalat sudah dilaksanakan sejak zaman para nabi?

“Dan Kami telah memberikan kepada-nya (Ibrahim) lshak dan Ya'qub, sebagai suatu anugerah (daripada Kami). Dan masing-masingnya Kami jadikan orang-orang yang shaleh. Kami telah menjadikan mereka itu sebagai pemimpin-pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami dan telah Kami wahyukan kepada, mereka mengerjakan kebajikan, mendirikan sembahyang, menunaikan zakat, dan hanya kepada Kamilah mereka selalu menyembah” (Qs al-Anbiya 21:72-73)

“Dan Aku telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu). Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku” (Qs Thaha 20:13-14)

“Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi, dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup” (Qs Maryam 19:30-31)

Tuh Wed Islam sungguh menakjubkan dan sangat detail tentang tata cara shalat gak seperti ocehan kamu. Makanya kamu tuh banyak-banyak belajar jangan cuma ngandalin iman aja, masa kamu gak bisa memksimalkan otak kanan kamu.

nice posting, Lanjutkan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by santri on Fri Aug 31, 2012 9:30 pm

Sepasang Remaja Bersetubuh di Altar Gereja di Hadapan Jemaat

Ini benar-benar gila. Di tengah keramaian jemaat, sepasang remaja
nekad melakukan hubungan seks di depan altar Gereja Katedral Oslo,
Norwegia, dibantu oleh jurukamera yang mengabadikan adegan mesum. Mereka
terancam penjara hanya 16 hari.

Mereka asyik telanjang sekaligus melakukan adegan seks di tengah
aktivitas Katedral yang mulai ramai. Perbuatan bejat ini tertangkap
tangan seorang pengunjung gereja. Ia segera melakukan panggilan darurat
ke nomor 999.

“Kami menangkap tiga orang yang terlibat aktivitas seks,” kata juru
bicara polisi yang tidak disebutkan namanya dalam Australian Time,
kemarin (15/6/2011).

Ternyata seorang di antara mereka bertugas mengabadikan seks di depan
publik itu. Penyelidikan sementara mendapati ketiga tersangka mengaku
sebagai aktivis pecinta lingkungan.

Kegiatan bertajuk “Fuck for Forest” ini akan digunakan sebagai
penarik perhatian dalam kampanye melawan pembalakan hutan di dunia.

Apapun itu, perbuatan mereka telah melawan hukum. Namun, di Norwegia
perbuatan seperti ini hanya diganjar hukuman 16 hari penjara atau
membayar uang tebusan. “Kami memilih membayar daripada berlama-lama di
penjara tanpa bisa bercinta,” kata seorang tersangka.
Persetubuhan Publik di Altar Gereja juga Terjadi di Inggris

Tahun lalu, seorang pria didenda 130 pound atau setara Rp 1,8 juta
karena berhubungan intim dengan pacarnya di halaman sebuah Katedral
bersejarah di Inggris pada Oktober 2010.
Stephen Neal, 23 tahun, waktu itu terlihat berada di atas pacarnya
yang setengah bugil di luar Ely Cathedral di Cambridgegshire, Inggris.
Para jemaah yang tengah mengunjungi katedral tersebut langsung
menghubungi polisi dan polisi menemukan Neal serta pacarnya sedang
bersetubuh di taman rumput di belakang katedral.

Berdasarkan pengakuan di Pengadilan Ely, pasangan yang berhubungan
intim tersebut langsung mengenakan kembali baju mereka dan meminta maaf.
Pasangan itu berdalih mereka tidak sengaja berbuat kelewat batas.

Neal didenda 130 pound setelah mengakui tindakannya telah melecehkan serta membuat anggota masyarakat marah.

Neal membantah berhubungan seks. Tetapi, polisi mengatakan di
pengadilan Neal serta pacarnya bersetubuh. Pacar Neal yang tidak
disebutkan namanya hanya mendapat peringatan dari polisi.

Fungsi gereja sudah bukan tempat Ibadah lagi....wkwkwkwk.
Fotonya nya HOT banget coy dijamin suka deh si segorowedi ....monggo : http://www.islambisa.web.id/2011/07/08/sepasang-remaja-bersetubuh-di-altar-gereja-di-hadapan-jemaat/
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by Pembela Kristen on Sun Sep 02, 2012 8:52 pm

mungkin Anda perlu baca ini: http://worldpeace8281.blogspot.com/2012/07/asimilasi-budaya-katolik.html
avatar
Pembela Kristen
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 349
Join date : 29.01.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by santri on Sun Sep 02, 2012 9:01 pm

@Pembela Kristen wrote:mungkin Anda perlu baca ini: http://worldpeace8281.blogspot.com/2012/07/asimilasi-budaya-katolik.html

Tampilin saja disini....kita berdiskusi bukan tukeran link. ok?
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 03, 2012 7:56 am

@santri wrote:Perintah Melaksanakan Shalat Dalam Quran

Ada banyak ayat dalam Qur’an yang memerintahkan untuk melaksanakan Shalat. Menurut para ahli agama Islam, ada sekitar 30 perintah melaksanakan Shalat[4]. Berikut sebagian dari perintah Shalat al:

“Peliharalah semua shalat(mu), dan (peliharalah) shalat wusthaa. Berdirilah untuk Allah (dalam shalatmu) dengan khusyu” (Qs al-Baqarah 2:238)

“Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku” (Qs al-Baqarah 2:43)

“Dan dirikanlah sembahyang itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat” (Qs Hud 11:114)

“Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat)” (Qs al-Isra’ 17:78)

“Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji” (Qs al-Isra’ 17:79)

“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku” (Qs Thaha 20:14)

dari adam sampai isa, tidak pernah ada yang diperintah oleh Tuhan untuk melakukannya
lha yang merintah itu setan mana?

@santri wrote:Tata Cara Shalat
Al Qur’an sendiri tidak memberikan pedoman mendetail perihal tata cara Shalat sebagaimana dikatakan seorang Muslim, “Tata cara ritual Shalat lima waktu yang kita kenal sekarang dan merupakan hal yang paling penting wajib dilakukan penganut agama Islam jika tidak ingin masuk neraka, ternyata tidak ditemukan dalam Quran”

terus yang mengarang gerakannya itu siapa?

@santri wrote:Malaikat Jibril Mengajari Waktu Shalat
“Malaikat Jibril turun kemudian mengajari Rasullah Shallallahu Alaihi wa Sallam waktu-waktu shalat. Malaikat Jibril berkata kepada beliau, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Dhuhur ketika matahari telah bergeser dari tengah-tengah langit. Pada waktu Ashar, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Ashar ketika bayangan segala sesuatu persis seperti aslinya. Pada waktu Maghrib, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’ Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Maghrib ketika matahari telah terbenam. Ketika waktu Isya telah tiba, Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’, Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Isya ketika sinar merah matahari telah hilang. Ketika fajar telah terbit. Malaikat Jibril datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan berkata, ‘Berdirilah dan shalatlah!’, Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam pun mengerjakan shalat Shubuh ketika fajar telah menyingsing. Keesokan harinya Malaikat Jibril pun datang lagi kepada Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam dan memerintahkan hal yang sama kepada beliau. Setelah itu Malaikat Jibril berkata, ‘Waktu shalat ialah diantara kedua waktu tersebut” (Diriwayatkan Ahmad dan Nasai)

ada yang lihat kagak?

@santri wrote:Ibadah Shalat Sebelum Islam

Menurut Al Qur’an para nabi sebelum Islam diwahyukan pada Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, sudah mengenal dan melaksanaka ibadah Shalat. Agak membingungkan juga, bagaimana mungkin jika Shalat Lima Waktu diwahyukan pada Muhammad saat Mikraj ke Sidratul Muntaha, padahal ibadah Shalat sudah dilaksanakan sejak zaman para nabi?

“Dan Kami telah memberikan kepada-nya (Ibrahim) lshak dan Ya'qub, sebagai suatu anugerah (daripada Kami). Dan masing-masingnya Kami jadikan orang-orang yang shaleh. Kami telah menjadikan mereka itu sebagai pemimpin-pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami dan telah Kami wahyukan kepada, mereka mengerjakan kebajikan, mendirikan sembahyang, menunaikan zakat, dan hanya kepada Kamilah mereka selalu menyembah” (Qs al-Anbiya 21:72-73)

“Dan Aku telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu). Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku” (Qs Thaha 20:13-14)

“Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi, dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup” (Qs Maryam 19:30-31)

semua hanya katanya muhammad di qurannya
kalau yang dikatakannya benar maka orang kristen sudah solat dari dulu
faktanya kan tidak ada yang solat, berarti muhammad berbohong mentah-mentah

@santri wrote:Tuh Wed Islam sungguh menakjubkan dan sangat detail tentang tata cara shalat gak seperti ocehan kamu. Makanya kamu tuh banyak-banyak belajar jangan cuma ngandalin iman aja, masa kamu gak bisa memksimalkan otak kanan kamu. ketiwi ketiwi

perintah solat kepada nabi-nabi dari adam sampai isa, kagak pernah ada
mereka juga tidak solat dan tidak menajarkan solat

di quranmu solat cuman berdiri rukuk sujud
tapi yang kamu lakukan tidak cuman itu, siapa yang ngarang gerakan dan mengkoreografi?




SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik