FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hanya sebuah sharan

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hanya sebuah sharan

Post by abu hanan on Fri Oct 07, 2011 12:33 am

First topic message reminder :

assalamu alaykum
melintas banyak forum,padah akhirnyah berujung di cacih makih dll.
apakah dengan junk yg bakalan masuk,pihak admin telah mengadakan antisipasi?
deleted atauh bagaimanah?
jikah hanyah di-banned,makah netter bisahmasuk dengan ID laen.
wassalam
ketiwi
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hanya sebuah sharan

Post by hamba tuhan on Fri Oct 07, 2011 11:18 pm

@agus wrote:
@Admin wrote:
@agus wrote:
@abu hanan wrote:assalamu alaykum
melintas banyak forum,padah akhirnyah berujung di cacih makih dll.
apakah dengan junk yg bakalan masuk,pihak admin telah mengadakan antisipasi?
deleted atauh bagaimanah?
jikah hanyah di-banned,makah netter bisahmasuk dengan ID laen.
wassalam
ketiwi

Nih forum baru buka ya ? Koq postingan pada angka di bawah 100 ? :roll: :roll: :roll:

Iya nih Bro Agus,..baru dibuka tgl 03 august..
Ehehh
Ngemeng2, ada yg tahu nggak..ane ini siapa kalau di MK...???
Pastinya kalau untuk Bung HT dan Bro Agus sudah kenal deh
:3: :3:

Wah, siapa ya ? Nggak tahu neh, karena di MK semua orang gw ajakin ngomong seh ...

kalo gak salah admin kalo di MK... my religion islam

:lkj:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by hamba tuhan on Fri Oct 07, 2011 11:21 pm

Frontline Defender????? :3: :3:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by agus on Fri Oct 07, 2011 11:23 pm

Penasaran juga neh ane, bung admin kenalin diri dong lewat PM ....
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by Admin on Fri Oct 07, 2011 11:28 pm

Masih belum tepat.. :3e:
Penasaran ya.. :3:
Dari gaya tulisan dan beberapa postingan yg mirip dengan postingan ane di MK, itu bisa jd clue-nya...ehehh

Pokoknya Bung HT dan Bro Agus paling kenal deh... *ke-geeran

:3e: :3e:
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by agus on Fri Oct 07, 2011 11:31 pm

@Admin wrote:Masih belum tepat.. :3e:
Penasaran ya.. :3:
Dari gaya tulisan dan beberapa postingan yg mirip dengan postingan ane di MK, itu bisa jd clue-nya...ehehh

Pokoknya Bung HT dan Bro Agus paling kenal deh... *ke-geeran

:3e: :3e:

Wah, yang repot nih saya mengenal banyak orang juga dikenal banyak orang. Jadi bingung nih, saya kenal siapa dan dikenal siapa .... ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by BAKUL KOPI on Fri Oct 07, 2011 11:33 pm

@Admin wrote:Masih belum tepat.. :3e:
Penasaran ya.. :3:
Dari gaya tulisan dan beberapa postingan yg mirip dengan postingan ane di MK, itu bisa jd clue-nya...ehehh

Pokoknya Bung HT dan Bro Agus paling kenal deh... *ke-geeran

:3e: :3e:
ehmm bro botelhem...?
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by hamba tuhan on Fri Oct 07, 2011 11:45 pm

yg sering pake ane kayaknya bung BYBA.... tobat deh!!! dah main tebak2an neh.... kalo gtu saya izin pamit dl ya??? hujan lebat dipekanbaru... ass wrb
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by agus on Fri Oct 07, 2011 11:53 pm

@hamba tuhan wrote:yg sering pake ane kayaknya bung BYBA.... tobat deh!!! dah main tebak2an neh.... kalo gtu saya izin pamit dl ya??? hujan lebat dipekanbaru... ass wrb

Kayaknya emang sudah masuk musim hujan nih, di tempat saya juga sudah mulai hujan terus ....
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by agus on Fri Oct 07, 2011 11:59 pm

@BAKUL KOPI wrote:
@Admin wrote:Masih belum tepat..
Penasaran ya..
Dari gaya tulisan dan beberapa postingan yg mirip dengan postingan ane di MK, itu bisa jd clue-nya...ehehh

Pokoknya Bung HT dan Bro Agus paling kenal deh... *ke-geeran

bro botelhem...?



Wah, hebat nih. Punya forum sendiri ....
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by Admin on Sat Oct 08, 2011 12:08 am

@agus wrote:
@BAKUL KOPI wrote:
@Admin wrote:Masih belum tepat..
Penasaran ya..
Dari gaya tulisan dan beberapa postingan yg mirip dengan postingan ane di MK, itu bisa jd clue-nya...ehehh

Pokoknya Bung HT dan Bro Agus paling kenal deh... *ke-geeran

bro botelhem...?



Wah, hebat nih. Punya forum sendiri ....


Yang menjawab terlalu cepat, jd-nya nggak seru deh...eehhe


Ahahh,..Bisa aja Bro Agus...
BTW..
Bro Bakul itu apa ya nickname di Mk-nya..??


Terakhir diubah oleh Admin tanggal Sat Oct 08, 2011 2:06 pm, total 1 kali diubah
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by agus on Sat Oct 08, 2011 12:11 am

Dia adalah STD (sorban tak dikenal) ...
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by abu hanan on Sun Oct 09, 2011 9:07 pm

@agus wrote:Dia adalah STD (sorban tak dikenal) ...
oohh...pantesan...............laptop sayah kena virus lagih..

STD..
nggak pruntasih mas,mungkin si eneng "suatuh saat" nyangsang disinih..
:lkj:


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by BAKUL KOPI on Mon Oct 10, 2011 4:49 pm

@abu hanan wrote:
@agus wrote:Dia adalah STD (sorban tak dikenal) ...
oohh...pantesan...............laptop sayah kena virus lagih..
emang ane trojan om...?
:mon3:

@abu hanan wrote:STD..
nggak pruntasih mas,mungkin si eneng "suatuh saat" nyangsang disinih..
:lkj:
:lul: neng?????
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by BAKUL KOPI on Mon Nov 21, 2011 12:23 pm

perlu ga kolom khusus bahas atheis.? piss
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hanya sebuah sharan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik