FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

PEMBERI KUASA VS PENERIMA KUASA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PEMBERI KUASA VS PENERIMA KUASA

Post by gusti_bara on Sun Aug 26, 2012 11:46 am

Teringat H-4 sebelum lebaran, duit tinggal pas pasan, bodi gak bisa dipake jalan...
akhirnya ane menguasakan istri untuk ambil uang di bank karena ATM rusak...surat kuasa pun ane buat..dengan segala materai dan tanda tangan...baik penerima kuasa maupun pemberi kuasa...

berkaca dari kejadian tersebut, saya kembali berpikir... oh ternyata pemahaman kristen itu sangat cetek terhadap pengertian pemberi kuasa dan penerima kuasanya....

LOJH APA HUBUNGANNYA ANTARA AMBIL UANG DI BANK AMA TUHAN KRISTEN????

gini sob...ceritanya
MATIUS 28 : 18 :

Yesus mendekati mereka dan berkata : "KepadaKu telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi".

nah sekarang silahkan berpikir dengan segenap daya dan upaya... apakah pantas penerima kuasa itu sebagai tuhan??? padahal ia melaksanakan kegiatan berdasarkan kuasa yang diberikan pihak lain ??? (dalam hal ini tuhan)

jadi..., sebelum Yesus diberi kuasa......, dia tidak mempunyai kuasa sama sekali......???
Padahal dia adalah alfa dan omega (tiada berawal dan tiada berakhir).........???

Apa saja kekuasaan Yesus di bumi......., Yesus mati terbunuh secara mengenaskan, Apakah terbunuhnya di kayu salib termasuk kekuasaan Yesus........???

bukankah itu artinya kekuasaan Yesus itu tidak akan abadi....., sewaktu-waktu kekuasaannya dicabut kembali bila dia menyalah gunakan kekuasaan yang diberikan........!!!

Kalau saja orang-orang Kristiani mau menggunakan otaknya untuk berpikir sejenak saja......., pasti mereka meragukan akan ketuhanan Yesus...., sebab mustahil ada Tuhan ban serep..........!!!

Begitu hebatkah ajaran dogma dan pengaruh Paulus??? ....
sampai-sampai orang-orang Kristiani yang berpendidikan tinggi pun tidak mampu menolak dan tidak akan pernah menggunakan otaknya untuk berpikir yang rasional???

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMBERI KUASA VS PENERIMA KUASA

Post by gusti_bara on Mon Aug 27, 2012 12:18 pm

ternyata tak seorang kristenpun yang bisa menyangkal kebenaran ini...bahwa yesus hanya kurier

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMBERI KUASA VS PENERIMA KUASA

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 5:37 pm

lihat dong kuasa yang diberikan:
segala kuasa di sorga dan di bumi

kuasa yang tentu Tuhan tidak pernah melepaskan barang sedetikpun
artinya: Yesus itu Tuhan sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMBERI KUASA VS PENERIMA KUASA

Post by santri on Tue Aug 28, 2012 7:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:lihat dong kuasa yang diberikan:
segala kuasa di sorga dan di bumi

kuasa yang tentu Tuhan tidak pernah melepaskan barang sedetikpun
artinya: Yesus itu Tuhan sendiri..

Dah basi wed,,,itu Den paulus tarsus yang ngarang. Kok lucu ada Tuhan memberikan kuasa kepada utusannya lalu kuasanya sama atau seimbang. Logika wed ..logika... lantas mana yang tuhan dan mana yang diberi perintah,kacau kan. Dimana mana yang namanya Tuhan itu hanya satu wed, Pantes aja banyak pendeta meragukan konsep 3 in 1.

awas
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMBERI KUASA VS PENERIMA KUASA

Post by putramentari on Tue Aug 28, 2012 7:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:lihat dong kuasa yang diberikan:
segala kuasa di sorga dan di bumi

kuasa yang tentu Tuhan tidak pernah melepaskan barang sedetikpun
artinya: Yesus itu Tuhan sendiri..

kalo emang yesus berkuasa di sorga, perhatikan ayat berikut :

Mrk 10:37 Lalu kata mereka: "Perkenankanlah kami duduk dalam kemuliaan-Mu kelak, yang seorang lagi di sebelah kanan-Mu dan yang seorang di sebelah kiri-Mu."
Mrk 10:38 Tetapi kata Yesus kepada mereka: "Kamu tidak tahu apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan yang harus Kuminum dan dibaptis dengan baptisan yang harus Kuterima?"
Mrk 10:39 Jawab mereka: "Kami dapat." Yesus berkata kepada mereka: "Memang, kamu akan meminum cawan yang harus Kuminum dan akan dibaptis dengan baptisan yang harus Kuterima.
Mrk 10:40 Tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa itu telah disediakan
senang
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMBERI KUASA VS PENERIMA KUASA

Post by santri on Fri Sep 07, 2012 7:36 pm

Jadi teringat dengan iklan sebuah minuman Vitamin C yang dibintangi oleh Joshua
dengan jargonnya yang terkenal Jeruk Kok Minum Jeruk.
Jargon tersebut jenaka, mengena untuk menyampaikan bahwa minuman yang sedang diminum Joshua sama persis denganmemakan buah jeruk aslinya, baik dari kandungan vitamin dan kesegarannya.

Cerita bermula ketika Joshua yang sedang minum minuman vitamin C tiba-tiba datang jeruk yang dimanusiakan, artinya jeruk tersebut telah dikreasikan mempunyai sifat seperti
manusia, ingin minum seperti Joshua.


Minta dong, !!!? kata jeruk kepada Joshuauntuk meminta minuman Joshua. Jeruk kok minum jeruk ??? jawab Joshua secara retoris untuk menunjukkan ketidakpercayaannya mana mungkin jeruk mempunyai keinginan untuk minum jeruk?.

Jargon Jeruk minum jeruk ini sekarang telah diplesetkan oleh pelawak-pelawak untuk menggambarkan hubungan sejenis antara waria dengan waria, dimana,kalau pada iklan Joshua, jargon tersebut memanusiakan jeruk, tetapi pada kasus waria, jargon tersebut untuk menggambarkan mewanitakan laki-laki, yang akhirnya menimbulkan pertanyaan ketidakpercayaan ?masa laki-laki berhubungan dengan laki-laki?

Memanusiakan jeruk atau mewanitakan laki-laki, adalah menempatkan subyek tidak pada predikatnya atau fungsinya, implikasinya adalah kelucuan, keanehan, ketidakwajaran,
kerancuan dan kemustahilan.


Allah SWT berfirman dalam QS. 5:72


“..kafirlah orang yang mengatakan : Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam”

Memberikan predikat Tuhan kepada nabi Isaas, disamping akan menjadikan kekafiran juga akan menimbulkan implikasiyaitu kerancuan, keanehan, ketidakwajaran dan kemustahilan keyakinan. Kita akan mengetahui jargon jeruk minum jeruk ternyata sangat tepat diterapkan kepada kesalahan memberikan predikat Tuhan kepada nabi Isa as.

KOK TUHAN BERDOA KEPADA TUHAN ?
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMBERI KUASA VS PENERIMA KUASA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik