FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by mencari petunjuk on Wed Aug 08, 2012 7:21 pm

Amar Bharti adalah seorang karyawan pada sebuah perusahaan di New Delhi. Sejak 38 tahun lalu dia memutuskan untuk meninggalkan aktivitas duniawinya untuk mengabdikan diri kepada Dewa Siwa. Sebuah keputusan yang sangat extrim menurut sebagian orang karena untuk melakukan itu dia harus meninggalkan keluarga dan rumahnya. bldirgantara.blogspot.com

Dari sumber yang saya terima sejak saat itu Amar Bharti mengangkat lengan kanannya secara vertikal dan tidak pernah menurunkannya lagi, hingga seperti yang dapat anda lihat dalam gambar tangannya berubah dari bentuk normal. bldirgantara.blogspot.com Mengenai informasi lengkap dari ritual ini saya belum menemukan referensinya, mungkin pembaca sekalian dapat memberikan informasinya kepada RealiFact. Amar Bharti melakukan ini sejak tahun 1973 silam.







http://forum.viva.co.id/sosial-dan-budaya/469486-38-tahun-kakek-mengangkat-tanganya-demi-dewa-siwa.html

mencari petunjuk
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 192
Join date : 27.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Sun Nov 18, 2012 1:36 pm

kok mau maunya
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Wed Dec 12, 2012 8:26 pm

terserah dia sajalah, ga merugikan orang lain juga tuh.
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Sun Dec 16, 2012 9:41 am

kasian ya...padahal kan tangannya bagus dan normal..dibuat begitu jadi kurang begitu fungsional....kira kira dia dapat apa ya dari dewa Siwa
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Sun Dec 16, 2012 12:55 pm

lah orangnya sendiri yang mau apa yang perlu dikasihani??

yang ada justru harusnya di hormati karena pendiriannya itu, rasa kasihan dari kita justru merupakan penghinaan bagi jalan yang dipilihnya.
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Mon Dec 17, 2012 8:18 am

ya bagaimana ya..kasian ini muncul dengan sendirinya piss
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 17, 2012 8:59 am



saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Mon Dec 17, 2012 10:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

kalau yang pak de maksud itu sholat kami,,, memang begitu cara yang dikasih tahu nabi kami buat kami...kami sholat bukan menyembah batu,,mungkin batu yang dimaksud hajar aswat atau mungkin ka bah...enggak kok pak de....kami sholat untuk menyembah Allah...kami melakukan itu tidak merusak tubuh dan enggak sakit.... untuk kasiannya pak de makasih aja....minimal kami ada aturan dan tatacara menyembah Allah...jadi itu sebagai barometer patuh apa tidaknya hamba....so jelas..yang mau sholat ya beriman lebih tinggi dari yang gak sholat....kalau barometer keimanan agama pak de apa ya??? apa rajin ke gereja gtu??? apa rajin mengunjungi threat agam lain untuk komen sana sini???
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Tue Dec 18, 2012 1:40 pm

@dodoyjombang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

kalau yang pak de maksud itu sholat kami,,, memang begitu cara yang dikasih tahu nabi kami buat kami...kami sholat bukan menyembah batu,,mungkin batu yang dimaksud hajar aswat atau mungkin ka bah...enggak kok pak de....kami sholat untuk menyembah Allah...kami melakukan itu tidak merusak tubuh dan enggak sakit.... untuk kasiannya pak de makasih aja....minimal kami ada aturan dan tatacara menyembah Allah...jadi itu sebagai barometer patuh apa tidaknya hamba....so jelas..yang mau sholat ya beriman lebih tinggi dari yang gak sholat....kalau barometer keimanan agama pak de apa ya??? apa rajin ke gereja gtu??? apa rajin mengunjungi threat agam lain untuk komen sana sini???

nahkan apa kata gue diatas? Rasa kasihan ente hanya akan menjadi penghinaan bagi sang kakek.

Ente mengasihani si kakek diatas karena ente merasa itu aneh dll, padahal itu memang cara dia membaktikan diri kepada dewanya.

Kemudian si SW mengungkapkan kesedihannya atas ritual ente sendiri, ente menjadi marah dan tersinggung.

Emang reaksi tu kakek ga bakal sama dgn reaksi yg ente tunjukkan dalam tulisan ente jika ente memberitahukan rasa kasihan ente kepadanya??

avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Tue Dec 18, 2012 1:40 pm

@dodoyjombang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

kalau yang pak de maksud itu sholat kami,,, memang begitu cara yang dikasih tahu nabi kami buat kami...kami sholat bukan menyembah batu,,mungkin batu yang dimaksud hajar aswat atau mungkin ka bah...enggak kok pak de....kami sholat untuk menyembah Allah...kami melakukan itu tidak merusak tubuh dan enggak sakit.... untuk kasiannya pak de makasih aja....minimal kami ada aturan dan tatacara menyembah Allah...jadi itu sebagai barometer patuh apa tidaknya hamba....so jelas..yang mau sholat ya beriman lebih tinggi dari yang gak sholat....kalau barometer keimanan agama pak de apa ya??? apa rajin ke gereja gtu??? apa rajin mengunjungi threat agam lain untuk komen sana sini???
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Tue Dec 18, 2012 1:43 pm

@dodoyjombang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

kalau yang pak de maksud itu sholat kami,,, memang begitu cara yang dikasih tahu nabi kami buat kami...kami sholat bukan menyembah batu,,mungkin batu yang dimaksud hajar aswat atau mungkin ka bah...enggak kok pak de....kami sholat untuk menyembah Allah...kami melakukan itu tidak merusak tubuh dan enggak sakit.... untuk kasiannya pak de makasih aja....minimal kami ada aturan dan tatacara menyembah Allah...jadi itu sebagai barometer patuh apa tidaknya hamba....so jelas..yang mau sholat ya beriman lebih tinggi dari yang gak sholat....kalau barometer keimanan agama pak de apa ya??? apa rajin ke gereja gtu??? apa rajin mengunjungi threat agam lain untuk komen sana sini???

Emang reaksi tu kakek ga bakal sama dgn reaksi yg ente tunjukkan dalam tulisan ente jika ente memberitahukan rasa kasihan ente kepadanya??

avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Tue Dec 18, 2012 1:54 pm

@dodoyjombang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

kalau yang pak de maksud itu sholat kami,,, memang begitu cara yang dikasih tahu nabi kami buat kami...kami sholat bukan menyembah batu,,mungkin batu yang dimaksud hajar aswat atau mungkin ka bah...enggak kok pak de....kami sholat untuk menyembah Allah...kami melakukan itu tidak merusak tubuh dan enggak sakit.... untuk kasiannya pak de makasih aja....minimal kami ada aturan dan tatacara menyembah Allah...jadi itu sebagai barometer patuh apa tidaknya hamba....so jelas..yang mau sholat ya beriman lebih tinggi dari yang gak sholat....kalau barometer keimanan agama pak de apa ya??? apa rajin ke gereja gtu??? apa rajin mengunjungi threat agam lain untuk komen sana sini???

Paling2 bung SW menulis begini ntar:

"habis mau gimana lagi, rasa kasihan ini muncul sendiri"

Gimana? Sudah paham tujuan bung SW menulis di atas?
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Tue Dec 18, 2012 2:00 pm

Paling bung SW bakal nulis seperti yg ente tulis.

'Mau bagaimana ya....kasian ini muncul dgn sendirinya'

avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Wed Dec 19, 2012 3:13 am

@BiasaSaja wrote:
@dodoyjombang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

kalau yang pak de maksud itu sholat kami,,, memang begitu cara yang dikasih tahu nabi kami buat kami...kami sholat bukan menyembah batu,,mungkin batu yang dimaksud hajar aswat atau mungkin ka bah...enggak kok pak de....kami sholat untuk menyembah Allah...kami melakukan itu tidak merusak tubuh dan enggak sakit.... untuk kasiannya pak de makasih aja....minimal kami ada aturan dan tatacara menyembah Allah...jadi itu sebagai barometer patuh apa tidaknya hamba....so jelas..yang mau sholat ya beriman lebih tinggi dari yang gak sholat....kalau barometer keimanan agama pak de apa ya??? apa rajin ke gereja gtu??? apa rajin mengunjungi threat agam lain untuk komen sana sini???

Paling2 bung SW menulis begini ntar:

"habis mau gimana lagi, rasa kasihan ini muncul sendiri"

Gimana? Sudah paham tujuan bung SW menulis di atas?

saya kasihan karena dengan cara dia yang membuat tangannya kurang fungsional setelah melakukan hal tsb. dan jika emang itu membuat dia happy..bagi saya its ok...just do whatever you wanna do...gtu bro...meski i told u before that kasian itu muncul dengan sendirinya.....kalao pak de wedi kan kasian karena alasan yang kurang begitu jelas....saya happy kok sujud dalam sholat yang dengan bahasa pak de wdi njedotin dahi ke lantai..bagiku ndak masalah dan i do it with pleasure.... habis sujud dalam sholat fungsionalitas dahi saya masih 100 percent utuh da gak cacat....so masalahnya apa??????? kasiannya kenapa?????


Terakhir diubah oleh dodoyjombang tanggal Wed Dec 19, 2012 3:36 am, total 1 kali diubah
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Wed Dec 19, 2012 3:25 am

2 good


Terakhir diubah oleh dodoyjombang tanggal Wed Dec 19, 2012 3:42 am, total 1 kali diubah
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Wed Dec 19, 2012 3:33 am

@BiasaSaja wrote:
@dodoyjombang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

kalau yang pak de maksud itu sholat kami,,, memang begitu cara yang dikasih tahu nabi kami buat kami...kami sholat bukan menyembah batu,,mungkin batu yang dimaksud hajar aswat atau mungkin ka bah...enggak kok pak de....kami sholat untuk menyembah Allah...kami melakukan itu tidak merusak tubuh dan enggak sakit.... untuk kasiannya pak de makasih aja....minimal kami ada aturan dan tatacara menyembah Allah...jadi itu sebagai barometer patuh apa tidaknya hamba....so jelas..yang mau sholat ya beriman lebih tinggi dari yang gak sholat....kalau barometer keimanan agama pak de apa ya??? apa rajin ke gereja gtu??? apa rajin mengunjungi threat agam lain untuk komen sana sini???

nahkan apa kata gue diatas? Rasa kasihan ente hanya akan menjadi penghinaan bagi sang kakek.

gag ada maksod menghina kasihan karena tangannya sakit kan itu
Ente mengasihani si kakek diatas karena ente merasa itu aneh dll, padahal itu memang cara dia membaktikan diri kepada dewanya.

njedotin dahi yang bahasa nya pak de wedi itu sujud dan itu cara kami beribadah dan kami gag sakit melakukan itu

Kemudian si SW mengungkapkan kesedihannya atas ritual ente sendiri, ente menjadi marah dan tersinggung.
gag ada marah gaga ada tersinggung biasa aja....senyum2 malah

Emang reaksi tu kakek ga bakal sama dgn reaksi yg ente tunjukkan dalam tulisan ente jika ente memberitahukan rasa kasihan ente kepadanya??
kurang tau coz gag dapat kesempatan ketemu tuh kakek hehehhe

piss

avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Wed Dec 19, 2012 3:39 am

@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

sasling nasehati aja yahhh

@BiasaSaja wrote:lah orangnya sendiri yang mau apa yang perlu dikasihani??

yang ada justru harusnya di hormati karena pendiriannya itu, rasa kasihan dari kita justru merupakan penghinaan bagi jalan yang dipilihnya.
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Wed Dec 19, 2012 4:19 pm

Bung SW juga kasian liat ente2 sembah2 kabah dan batu item kok. usil
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Wed Dec 19, 2012 4:22 pm

@dodoyjombang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

saya juga kasihan..
ada yang senantiasa njedotin dahi ke lantai
maksud hati menyembah Tuhan tapi ternyata yang disembah batu berhala

sasling nasehati aja yahhh

@BiasaSaja wrote:lah orangnya sendiri yang mau apa yang perlu dikasihani??

yang ada justru harusnya di hormati karena pendiriannya itu, rasa kasihan dari kita justru merupakan penghinaan bagi jalan yang dipilihnya.

aduh2 si bung ini logikanya gimana ya?? ngakak

Tulisan gue itu gue tujukan kepada ente, dan tulisan si SW ditujukan juga kepada ente sebagai cermin atas reaksi bung terhadap tulisan gue ngakak

Bagaimana rasanya ketika seseorang mengungkapkan secara langsung kepada ente tentang rasa kasihan yang dia rasakan ketika melihat ente sujud menghadap kabah dan batu item?? Gembira apa terhina??

Sudah paham belum ?? ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Thu Dec 20, 2012 12:06 am

@BiasaSaja wrote:Bung SW juga kasian liat ente2 sembah2 kabah dan batu item kok. usil

kan sudah cocok sama kata katamu yang buat aku..kalian kan sealiran so kata kata yang kamu ucapkan seharusnya si pak wedi juga tau so aku balikin lagi kalian itu emang pantesnya saling menasehati...betul???? 2 good
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Thu Dec 20, 2012 5:39 pm

@BiasaSaja wrote:
Bagaimana rasanya ketika seseorang mengungkapkan secara langsung kepada ente tentang rasa kasihan yang dia rasakan ketika melihat ente sujud menghadap kabah dan batu item?? Gembira apa terhina??

Sudah paham belum ?? ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Sudah paham belum?? ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Thu Dec 20, 2012 7:41 pm

loh ya silakan saja kasian..itu kan urusan orang yang kasian ama pikirannya sendiri...sama kayak saya kasian ama tuh baba india ,,,kasiannya saya lebih kepada tangannya yang sakit..ya sakitlah..pegel dll...itu nah kalo masalah dia kekeh berbuat gtu karena cinta ama tuhannya..saya sih hormati..silakan aja...mana ada kalimat saya yang kasian krn dia nyembah dewa2 dia..gada kan..beda ama si wedi yang kasian krn cara ibadah saya yang membuatnya kasian....tuh diatas aku tulis silakan kasian..itu murni urusanmu ama pikiranmu yang kasian...nah disini aku balikin kalimatmu buat si wedi...harusnya si wedi itu tau pemikiranmu itu kan kalian sama sama se aliran...
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Thu Dec 20, 2012 8:14 pm

@dodoyjombang wrote:loh ya silakan saja kasian..itu kan urusan orang yang kasian ama pikirannya sendiri...sama kayak saya kasian ama tuh baba india ,,,kasiannya saya lebih kepada tangannya yang sakit..ya sakitlah..pegel dll...itu nah kalo masalah dia kekeh berbuat gtu karena cinta ama tuhannya..saya sih hormati..silakan aja...mana ada kalimat saya yang kasian krn dia nyembah dewa2 dia..gada kan..beda ama si wedi yang kasian krn cara ibadah saya yang membuatnya kasian....tuh diatas aku tulis silakan kasian..itu murni urusanmu ama pikiranmu yang kasian...nah disini aku balikin kalimatmu buat si wedi...harusnya si wedi itu tau pemikiranmu itu kan kalian sama sama se aliran...

Emang si kakek kagak ngejalanin ritual agamanya?? Dia mengabdinya seperti itu untuk dewanya tuh.

Emosi nih ye, TERHINA APA SENANG?? ngakak

itu ae pertanyaan gue, paham kagak?? ngakak
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Thu Dec 20, 2012 11:53 pm

@BiasaSaja wrote:
@dodoyjombang wrote:loh ya silakan saja kasian..itu kan urusan orang yang kasian ama pikirannya sendiri...sama kayak saya kasian ama tuh baba india ,,,kasiannya saya lebih kepada tangannya yang sakit..ya sakitlah..pegel dll...itu nah kalo masalah dia kekeh berbuat gtu karena cinta ama tuhannya..saya sih hormati..silakan aja...mana ada kalimat saya yang kasian krn dia nyembah dewa2 dia..gada kan..beda ama si wedi yang kasian krn cara ibadah saya yang membuatnya kasian....tuh diatas aku tulis silakan kasian..itu murni urusanmu ama pikiranmu yang kasian...nah disini aku balikin kalimatmu buat si wedi...harusnya si wedi itu tau pemikiranmu itu kan kalian sama sama se aliran...

Emang si kakek kagak ngejalanin ritual agamanya?? Dia mengabdinya seperti itu untuk dewanya tuh.

Emosi nih ye, TERHINA APA SENANG?? ngakak

itu ae pertanyaan gue, paham kagak?? ngakak


piss piss piss kasih simbol piss dulu piss piss piss

kamu gapaham amat sh..si wdi gtu ya aku biarin gt krn gada ngefek ama akunya.....kayak dia nampar pipi dia sendiri..lalu kamu nanya ke aku pertanyaan

Emosi nih ye, TERHINA APA SENANG?? ngakak

itu ae pertanyaan gue, paham kagak?? ngakak [/quote]

lhah kudu bilang apa??? orang aku biarkan si wedi ama pikirannya....

rasa kasia si wedi gag ngaruh apapa buatku..rasa kasiannya bukan suatu yang menghinakan dan bukan suatu yang layak di gembirai...case close....masalahnya apa kamu ini.....si wedi aja gag se getol kamu....dibayar brapa kok ngasisiten gt..kamu ya kamu wedi ya wedi gtu lo jadi orang itu jangan suka berjiwa asisten
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

https://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Fri Dec 21, 2012 8:03 pm

lari2 lagi2 lari ngakak

Cuman pertanyaan simpel ae udah lari ngakak

Merasa TERHINA apa GEMBIRA/SENANG ketika ente mendapatkan SIMPATI/RASA KASIHAN dari Orang lain yang menganggap Ritual ente aneh dan ga masuk akal?? ngakak

Muter2 aja trus gapapa kok ketawa guling

avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik