FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by EHAN on Wed Aug 01, 2012 9:19 am

First topic message reminder :

karena mempertanyakan
1. kenapa Allah tidak mempunyai anak ?
2. Kenapa Allah tidak bisa menjelma menjadi manusi ?

maka saya membuat pertanyaan buat anda "tamuvip"

1.Buat apa Allah punya Anak ?
2.Buat apa Allah menjelma jadi manusia ?

Jawaban anda adalah kunci jawaban pertanyaan anda...
semoga anda dengan lapang dan sudi menjawab,, info mana
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down


Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by pakdhesam on Fri Sep 21, 2012 8:05 am

@chriztian_power wrote:
jadi Tuhan itu harus sesuai dengan kemauan anda mas? kok bisanya anda ngatur2 kemauan Tuhan. justru asumsi anda dan semua org kristen yang salah, Tuhan turun kedunia dalam bentuk manusia baru setelah jamannya masehi (2000 tahun yg lalu) padahal manusia udah ada sejak zaman adam knp juga baru turun di jamannya yesus? kenapa juga? aneh kan? apa yang membuat Tuhan berubah pikirannya, gak perlu mengutus nabi lagi dan lgs turun tangan?? Tuhan kok gak konsisten ehmm
lalu harus ikut kemauan kamu gitu? manusia juga sudah ada sejak adam kenapa alquran baru diturunkan pada jaman muhammad?
yg jelas tuhan memang nggak punya anak :D

dah mulai tuh OOT.. yg dibahas apa.., komennya apa.. TAPE DECHH panas

kenapa Tuhan berubah pikiran, awalnya ngutus nabi2/rasul2 kok tau2 berubah pengin turun lgs menjelma menjadi manusia ke bumi pakai dilahirin lagi, knpa gak lgs aja berubah...!!! (jreng2 jreng!! macem satria baja hitam gitu??) pelanggaran
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by chriztian_power on Fri Sep 21, 2012 12:28 pm

@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:
jadi Tuhan itu harus sesuai dengan kemauan anda mas? kok bisanya anda ngatur2 kemauan Tuhan. justru asumsi anda dan semua org kristen yang salah, Tuhan turun kedunia dalam bentuk manusia baru setelah jamannya masehi (2000 tahun yg lalu) padahal manusia udah ada sejak zaman adam knp juga baru turun di jamannya yesus? kenapa juga? aneh kan? apa yang membuat Tuhan berubah pikirannya, gak perlu mengutus nabi lagi dan lgs turun tangan?? Tuhan kok gak konsisten ehmm
lalu harus ikut kemauan kamu gitu? manusia juga sudah ada sejak adam kenapa alquran baru diturunkan pada jaman muhammad?
yg jelas tuhan memang nggak punya anak :D

dah mulai tuh OOT.. yg dibahas apa.., komennya apa.. TAPE DECHH panas

kenapa Tuhan berubah pikiran, awalnya ngutus nabi2/rasul2 kok tau2 berubah pengin turun lgs menjelma menjadi manusia ke bumi pakai dilahirin lagi, knpa gak lgs aja berubah...!!! (jreng2 jreng!! macem satria baja hitam gitu??) pelanggaran
yang ngajakin OOT siapa yah???? ehmm panas

kenapa? karena menurut quran hal itu dia sendiri yg memutuskan
[19:21] Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by bimasakti on Fri Sep 21, 2012 2:23 pm

maka saya membuat pertanyaan buat anda "tamuvip"

1.Buat apa Allah punya Anak ?
2.Buat apa Allah menjelma jadi manusia ?
jawab 1.
sesungguhnya kita semua adalah anak2 allah/tuhan.
2.Tuhan menjelma menjadi manusia guna menolong manusia dari
kehancuran moral yg amat parah.

gitu aja kok repot..ada lagi?

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by tamuVIPP on Fri Sep 21, 2012 4:41 pm

@ehan wrote:nga usah banyak protes,, u mau bantu jawab tamu VIP apa nga?,,
ya jelas ada hubungannya..
ni saya jelaskan.. seorang raja membutuhkan keturunan untuk apa? jelas untuk meneruskan tahta yang ada pada raja apabila mangkat.. kalau u uriel, punya anak untuk apa?? u pasti tahu kan..
kita manusia memiliki batas, tua, sakit, butuh uluran tangan,( tanda ketidakmampuan ), siapa yang pertama membantu u saat tidak berdaya,, jelas anak, saudara kalau masih ada,dan tetangga.
makanya saya tanya, buat apa Tuhan punya anak??
kalian ini plinplan, katanya Yesus : Bapa : Roh Kudus,, semua 1, Yesus jelmaan Tuhan, dengan demikian artinya Tuhan nga pernah punya anak,karena Yesus itu : bapa,, Roh Tuhan ( menurut kristen )yang menjadi manusia.ngerti? ngece


masih mau jawab pertanyaan saya, atau mau protes, law masih protes pertanyaan saya, kelaut aja,, ehmm
tuh saya dah kasih petunjuk,,
segera Jawab aja,, jadi pertanyaan tamu VIP bisa segera terjawab oleh kalian sendiri.
pala mu aja yang kelaut
begini bro,,moga2 elo mudeng dengar penjelasan gue
kan di alqoran mu tertulis secara @#$%^ itu
...'gimana bisa Allah 'azza wa jalla punya anak,,padahal gk punya istri...."
makanya gue tanya,,kenapa alloh gk bisa punya anak,,???
padahal katanya maha kuasa,,pencipta alam semesta
tapi kalo mau punya anak,,harus berhubungan sex dulu
kenapa??why??
sama sekali gk ada hubungannya sama "buat apa tuhan punya anak""
bukan masalah keperluan tapi ke "bisa" an
mudeng gak ente
ente kayak tukang obat aja,,cm pintar ngmng doang
basi

tamuVIPP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by EHAN on Fri Sep 21, 2012 8:03 pm

tamuVIPP wrote:
@ehan wrote:nga usah banyak protes,, u mau bantu jawab tamu VIP apa nga?,,
ya jelas ada hubungannya..
ni saya jelaskan.. seorang raja membutuhkan keturunan untuk apa? jelas untuk meneruskan tahta yang ada pada raja apabila mangkat.. kalau u uriel, punya anak untuk apa?? u pasti tahu kan..
kita manusia memiliki batas, tua, sakit, butuh uluran tangan,( tanda ketidakmampuan ), siapa yang pertama membantu u saat tidak berdaya,, jelas anak, saudara kalau masih ada,dan tetangga.
makanya saya tanya, buat apa Tuhan punya anak??
kalian ini plinplan, katanya Yesus : Bapa : Roh Kudus,, semua 1, Yesus jelmaan Tuhan, dengan demikian artinya Tuhan nga pernah punya anak,karena Yesus itu : bapa,, Roh Tuhan ( menurut kristen )yang menjadi manusia.ngerti? ngece


masih mau jawab pertanyaan saya, atau mau protes, law masih protes pertanyaan saya, kelaut aja,, ehmm
tuh saya dah kasih petunjuk,,
segera Jawab aja,, jadi pertanyaan tamu VIP bisa segera terjawab oleh kalian sendiri.
pala mu aja yang kelaut
begini bro,,moga2 elo mudeng dengar penjelasan gue
kan di alqoran mu tertulis secara @#$%^ itu
...'gimana bisa Allah 'azza wa jalla punya anak,,padahal gk punya istri...."
makanya gue tanya,,kenapa alloh gk bisa punya anak,,???
padahal katanya maha kuasa,,pencipta alam semesta
tapi kalo mau punya anak,,harus berhubungan sex dulu
kenapa??why??
sama sekali gk ada hubungannya sama "buat apa tuhan punya anak""
bukan masalah keperluan tapi ke "bisa" an
mudeng gak ente
ente kayak tukang obat aja,,cm pintar ngmng doang
basi
wah anda ini mau jawab apa nga? diatas anda menuntut saya melepas kacamata dulu,, saya bilang kita pakai dua2nya ( menyamakan persepsi ).. sekarang saya disuruh jawab pertanyaan anda dulu. lucu-lucu ketawa guling
makanya jawab dulu pertanyaan saya, nanti saya hubungkan,, jangan lari sana sini lagi, segera jawab.

tuh si C_P mengakui tuhan itu tunggal ( satu )..

tentang anak, saya mau bertanya pada anda, apa artinya anak.. bagi saya anak ialah mahluk yang lahir ( hasil pengembangan diri ) dengan membawa sifat2, gen, n bentuk dari induknya. silahkan.. apa arti anak bagi anda.? ini termasuk salah satu bagian pertanyaan saya..
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by Uriel on Sun Sep 23, 2012 11:59 am

TS nya tukang obat...
basi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by pakdhesam on Tue Sep 25, 2012 8:17 am

@chriztian_power wrote:
@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:
jadi Tuhan itu harus sesuai dengan kemauan anda mas? kok bisanya anda ngatur2 kemauan Tuhan. justru asumsi anda dan semua org kristen yang salah, Tuhan turun kedunia dalam bentuk manusia baru setelah jamannya masehi (2000 tahun yg lalu) padahal manusia udah ada sejak zaman adam knp juga baru turun di jamannya yesus? kenapa juga? aneh kan? apa yang membuat Tuhan berubah pikirannya, gak perlu mengutus nabi lagi dan lgs turun tangan?? Tuhan kok gak konsisten ehmm
lalu harus ikut kemauan kamu gitu? manusia juga sudah ada sejak adam kenapa alquran baru diturunkan pada jaman muhammad?
yg jelas tuhan memang nggak punya anak :D

dah mulai tuh OOT.. yg dibahas apa.., komennya apa.. TAPE DECHH panas

kenapa Tuhan berubah pikiran, awalnya ngutus nabi2/rasul2 kok tau2 berubah pengin turun lgs menjelma menjadi manusia ke bumi pakai dilahirin lagi, knpa gak lgs aja berubah...!!! (jreng2 jreng!! macem satria baja hitam gitu??) pelanggaran
yang ngajakin OOT siapa yah???? ehmm panas

kenapa? karena menurut quran hal itu dia sendiri yg memutuskan
[19:21] Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".

ya elah ... panas
lha itu mmg kuasa Allah menjadikan nabi Isa LAHIR tanpa proses persetubuhan, ga cm itu amoeba juga bisa (dengan membelah diri), trus kangmas minta supaya Allah meniru cara2 mahluk gitu?? berubah jadi manusia dg cara dil-LAHIR-kan?? sudah saya bilang berkali2 "untuk membuktikan kuasa Allah" apakah harus mengikuti alur pikir manusia??

saya bisa menggerakakan mobil harus dg cara menaiki dan menyetirnya sampai tujuan (keringetan) ??? padahal saya sudah punya remote kontrol jarak jauh dg sistem GPS (tinggal pencet).. pelanggaran berat
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by chriztian_power on Tue Sep 25, 2012 3:57 pm

@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:
@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:
jadi Tuhan itu harus sesuai dengan kemauan anda mas? kok bisanya anda ngatur2 kemauan Tuhan. justru asumsi anda dan semua org kristen yang salah, Tuhan turun kedunia dalam bentuk manusia baru setelah jamannya masehi (2000 tahun yg lalu) padahal manusia udah ada sejak zaman adam knp juga baru turun di jamannya yesus? kenapa juga? aneh kan? apa yang membuat Tuhan berubah pikirannya, gak perlu mengutus nabi lagi dan lgs turun tangan?? Tuhan kok gak konsisten ehmm
lalu harus ikut kemauan kamu gitu? manusia juga sudah ada sejak adam kenapa alquran baru diturunkan pada jaman muhammad?
yg jelas tuhan memang nggak punya anak :D

dah mulai tuh OOT.. yg dibahas apa.., komennya apa.. TAPE DECHH panas

kenapa Tuhan berubah pikiran, awalnya ngutus nabi2/rasul2 kok tau2 berubah pengin turun lgs menjelma menjadi manusia ke bumi pakai dilahirin lagi, knpa gak lgs aja berubah...!!! (jreng2 jreng!! macem satria baja hitam gitu??) pelanggaran
yang ngajakin OOT siapa yah???? ehmm panas

kenapa? karena menurut quran hal itu dia sendiri yg memutuskan
[19:21] Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".

ya elah ... panas
lha itu mmg kuasa Allah menjadikan nabi Isa LAHIR tanpa proses persetubuhan, ga cm itu amoeba juga bisa (dengan membelah diri), trus kangmas minta supaya Allah meniru cara2 mahluk gitu?? berubah jadi manusia dg cara dil-LAHIR-kan?? sudah saya bilang berkali2 "untuk membuktikan kuasa Allah" apakah harus mengikuti alur pikir manusia??

saya bisa menggerakakan mobil harus dg cara menaiki dan menyetirnya sampai tujuan (keringetan) ??? padahal saya sudah punya remote kontrol jarak jauh dg sistem GPS (tinggal pencet).. pelanggaran berat
dalam analogi kamu, apakah salah jika big boss kamu datang terus "menaiki dan menyetir mobil sampai tujuan dengan resiko berkeringat"
nggak salah bukan,yg salah justeru yg tdk terima dgn yg dilakukan big boss,sama dgn alur pikir masyarakat kolot yg menganggap kasta tertinggi dilarang melakukan pekerjaan kasta ter rendah
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by pakdhesam on Wed Sep 26, 2012 7:53 am

@chriztian_power wrote:
@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:
@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:
lalu harus ikut kemauan kamu gitu? manusia juga sudah ada sejak adam kenapa alquran baru diturunkan pada jaman muhammad?
yg jelas tuhan memang nggak punya anak :D

dah mulai tuh OOT.. yg dibahas apa.., komennya apa.. TAPE DECHH panas

kenapa Tuhan berubah pikiran, awalnya ngutus nabi2/rasul2 kok tau2 berubah pengin turun lgs menjelma menjadi manusia ke bumi pakai dilahirin lagi, knpa gak lgs aja berubah...!!! (jreng2 jreng!! macem satria baja hitam gitu??) pelanggaran
yang ngajakin OOT siapa yah???? ehmm panas

kenapa? karena menurut quran hal itu dia sendiri yg memutuskan
[19:21] Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".

ya elah ... panas
lha itu mmg kuasa Allah menjadikan nabi Isa LAHIR tanpa proses persetubuhan, ga cm itu amoeba juga bisa (dengan membelah diri), trus kangmas minta supaya Allah meniru cara2 mahluk gitu?? berubah jadi manusia dg cara dil-LAHIR-kan?? sudah saya bilang berkali2 "untuk membuktikan kuasa Allah" apakah harus mengikuti alur pikir manusia??

saya bisa menggerakakan mobil harus dg cara menaiki dan menyetirnya sampai tujuan (keringetan) ??? padahal saya sudah punya remote kontrol jarak jauh dg sistem GPS (tinggal pencet).. pelanggaran berat
dalam analogi kamu, apakah salah jika big boss kamu datang terus "menaiki dan menyetir mobil sampai tujuan dengan resiko berkeringat"
nggak salah bukan,yg salah justeru yg tdk terima dgn yg dilakukan big boss,sama dgn alur pikir masyarakat kolot yg menganggap kasta tertinggi dilarang melakukan pekerjaan kasta ter rendah

hehehe kangmas kangmas..
sampeyan iki piye to?? mana ada bos/presiden nyetir mobilnya sendiri, pasti ada supirnya, jangan hidup dalam mimpi kangmas.. dalam realita kita lihat aja semua bos/presiden mmg spt itu..

hanya kangmas aja bos yg nyetir sendiri mobil trs dibelakang ada supirnya,(bos yg jd supirnya pembantu)..hahaahah basi

itulah pemikiran sempit itu sesungguhnya sampeyan sendiri, nuntut agar Tuhan harus ikut kemauan mahluknya.

faktanya :
saya = punya remote dan bs nyetir
anda =hanya bisa nyetir, tp tidak punya remote










avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by EHAN on Wed Sep 26, 2012 8:30 am

@Uriel wrote:TS nya tukang obat...
basi
waduh... tukang obat di bawa-bawa.. nga niat banget mencari jawaban..
mas momod ni treat di close aja.. pada dasarnya mereka nga nyari jawaban, tapi buat pertanyaan yang membuat seolah-olah muslim itu nga pakai logika dalam beragama..

terima kasih tutup
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by chriztian_power on Wed Sep 26, 2012 11:07 am

@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:
@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:
@pakdhesam wrote:

dah mulai tuh OOT.. yg dibahas apa.., komennya apa.. TAPE DECHH panas

kenapa Tuhan berubah pikiran, awalnya ngutus nabi2/rasul2 kok tau2 berubah pengin turun lgs menjelma menjadi manusia ke bumi pakai dilahirin lagi, knpa gak lgs aja berubah...!!! (jreng2 jreng!! macem satria baja hitam gitu??) pelanggaran
yang ngajakin OOT siapa yah???? ehmm panas

kenapa? karena menurut quran hal itu dia sendiri yg memutuskan
[19:21] Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".

ya elah ... panas
lha itu mmg kuasa Allah menjadikan nabi Isa LAHIR tanpa proses persetubuhan, ga cm itu amoeba juga bisa (dengan membelah diri), trus kangmas minta supaya Allah meniru cara2 mahluk gitu?? berubah jadi manusia dg cara dil-LAHIR-kan?? sudah saya bilang berkali2 "untuk membuktikan kuasa Allah" apakah harus mengikuti alur pikir manusia??

saya bisa menggerakakan mobil harus dg cara menaiki dan menyetirnya sampai tujuan (keringetan) ??? padahal saya sudah punya remote kontrol jarak jauh dg sistem GPS (tinggal pencet).. pelanggaran berat
dalam analogi kamu, apakah salah jika big boss kamu datang terus "menaiki dan menyetir mobil sampai tujuan dengan resiko berkeringat"
nggak salah bukan,yg salah justeru yg tdk terima dgn yg dilakukan big boss,sama dgn alur pikir masyarakat kolot yg menganggap kasta tertinggi dilarang melakukan pekerjaan kasta ter rendah

hehehe kangmas kangmas..
sampeyan iki piye to?? mana ada bos/presiden nyetir mobilnya sendiri, pasti ada supirnya, jangan hidup dalam mimpi kangmas.. dalam realita kita lihat aja semua bos/presiden mmg spt itu..
CP:inilah bedah manusia dengan tuhan, manusia mempunyai ego yg tinggi,sama juga seperti illah2 yg lain. jgn kan presiden melakukan pekerjaan kelas bawah, pekejaan kelas menengah pun enggan atau tidak sudih di lakukan pesiden..
tapi anda harus membedakan kata"enggan atau tidak sudih" dgn kata "tidak bisa"..


hanya kangmas aja bos yg nyetir sendiri mobil trs dibelakang ada supirnya,(bos yg jd supirnya pembantu)..hahaahah basi
CP:hehehe tolong jawab, apakah dengan status sesorang yg bergelar "prince" lantas membuat orang tersebut terkurung dalam status nya tsb, mau ini ngak boleh,mau itu nggak di ijinkan dengan alasan nggak layak di kerjakan, bulsseet!!! dalam pemikiran kamu mungkin saja hal itu tabu, tapi siapa sih loe mau membatasi ruang gerak seorang pangeran??? basi
itulah pemikiran sempit itu sesungguhnya sampeyan sendiri, nuntut agar Tuhan harus ikut kemauan mahluknya.
CP:yah saya hanya manusia, sama seperti sampeyan, fakta nya CP pecaya cerita dari uncle paul kalau big boss nyetir mobil sendiri,padahal bigboss punya 10 orang supir,sedangkan sampeyan percaya pekataan kang memed yg mengatakan seorang bigboss tdk layak menyetir mobil..dibalik pemikiran sempit, CP masih me mikirkan bahwa bigboss punya hak melakukan sesuatu, sedangkan sampeyan membatasi ruang gerak dari seorang bigboss, hanya karena sebuah status...CP nggak pernah menuntut seorang bigboss mengendaai mobil sendiri, CP cuman pecaya saja sama pekataan uncle paul.berbeda dengan ente yg seakan tidak rela bigboss nyetir mobil usil

faktanya :
saya = punya remote dan bs nyetir

CP:buktikan kalau ente yg punya remote lantas tdk bisa nyetir "manual"? bisa??? pliss

anda =hanya bisa nyetir, tp tidak punya remote
CP: so what gitu loe, truz CP harus bilang "WOWW" gitu? panas











avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by tamuVIPP on Wed Sep 26, 2012 12:20 pm

waduh... tukang obat di bawa-bawa.. nga niat banget mencari jawaban..
mas momod ni treat di close aja.. pada dasarnya mereka nga nyari jawaban, tapi buat pertanyaan yang membuat seolah-olah muslim itu nga pakai logika dalam beragama..

terima kasih
terbukti elo emang gk bisa mencerna kalimat
yang ditanya,,...."kenapa gk bisa?""...."kenapa gk mampu?"
elo malah nanya mulu,,"apa perlunya???""
tape dehhh
uda dibilangin,,bukan masalah perlu gk perlu,,tapi bisa gk bisa
masi gk mudeng2 juga
lol

tamuVIPP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by frontline defender on Wed Sep 26, 2012 12:27 pm

1. kenapa Allah tidak mempunyai anak ?
kalau punya anak, kenapa nggak sekalian punya istri? mana istrinya? lol

2. Kenapa Allah tidak bisa menjelma menjadi manusia ?
kalau bisa menjelma menjadi manusia, kenapa nggak sekalian saja menjelma menjadi jin? atau bahkan batu sekalian?
mandi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by EHAN on Wed Sep 26, 2012 3:10 pm

tamuVIPP wrote:
waduh... tukang obat di bawa-bawa.. nga niat banget mencari jawaban..
mas momod ni treat di close aja.. pada dasarnya mereka nga nyari jawaban, tapi buat pertanyaan yang membuat seolah-olah muslim itu nga pakai logika dalam beragama..

terima kasih
terbukti elo emang gk bisa mencerna kalimat
yang ditanya,,...."kenapa gk bisa?""...."kenapa gk mampu?"
elo malah nanya mulu,,"apa perlunya???""
tape dehhh
uda dibilangin,,bukan masalah perlu gk perlu,,tapi bisa gk bisa
masi gk mudeng2 juga
lol

1.gini aja,, kamu orang terkaya didunia, dengan uang milikmu bisa( mampu / kuasa ) beli apapun,, terus apa kamu akan membeli semua,, termasuk yang nga perlu.. kalau saya tentu tidak.. tentu yang saya perlukan yang saya beli.. makanya saya tanya. untuk apa punya anak?,, marah marah marah :grr: masalah ayat tentang tidak ada istri yang setara,, saya mengartikan bahwa Tuhan ingin menunjukan bahwa Tuhan tidak berkelamin, seperti dewa - dewi ajaran yuani, etc. apabila Tuhan memiliki jenis kelamin, pasti ada pasangannya. dan Tuhan pun menjadi ada keturunan.. dan itu juga menggugurkan pernyataan sendiri, yang tunggal, tidak beranak, dan diperanakn.

sedangkan kristen aja ada yang bilang tuhan tidak memiliki anak.. yang memang sesuai dengan isi kitab anda juga, ALFA, OMEGA

Kamu pikir Tuhan bego buat sesuatu nga jelas buat apa?? kalau tuhan buat sesuatu atas kekuasaannya tapi nga jelas tujuan, maka tuh tuhan Bego, apabila bego, maka jatuhnya sifat2 Tuhan Yang Maha Hebat.. u ngerti? :khawatir

2. untuka jawaban no.2,, sekali lagi Tuhan Maha Hebat,, saya kasih contoh simple,
tenaga apa menurut anda yang paling dahsyat didunia ini,, salah satu contoh,, tenaga listrik alam ( Petir ). sampai saat ini, tidak ada media yang mampu menampung tenaga listrik petir karena memiliki power yang sangat besar. manusia dapat tewas sesaat, apabila tersambar.
menurut para peniliti, satu kilatan petir cukup untuk kebutuhan listrik kota new york untuk sebulan..

lantas Tuhan yang maha dahsyat pencipta petir,apa bisa di tampung oleh tubuh lemah seperti yesus. bisa terluka,,,no,no,no.. andai Tuhan turun kedunia, jelas membawa kemampuan yang hebat pula,, tidak bakalan keringatan di uber2...
Suatu tenaga yang hebat, maka penampung tenaganya pasti hebat juga,, tabung gas freon, tidak bisa menampung oksigen, Tubuh manusia untuk roh manusia, tubuh manusia biasa tidak mampu menampung dzat ( bagi saya ) / Roh ( bagi anda ) Tuhan..


pertanyaan anda sudah saya jawab.. ( terpaksa ) karena anda saya giring tidak mau,
kenapa?

karena u nga niat nyari jawaban, bagaimana mau dapat jawabn.
Mas momod, tolong di tutup ini treat saya. tutup
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by chriztian_power on Wed Sep 26, 2012 6:16 pm

kok di suruh tutup? yah udah ngak apa2 inikan tread kamu, btw pakdhesam kapan bisa mampir di lapak saya

di -->*
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by pakdhesam on Thu Sep 27, 2012 8:32 am

@chriztian_power wrote:

hehehe kangmas kangmas..
sampeyan iki piye to?? mana ada bos/presiden nyetir mobilnya sendiri, pasti ada supirnya, jangan hidup dalam mimpi kangmas.. dalam realita kita lihat aja semua bos/presiden mmg spt itu..
CP:inilah bedah manusia dengan tuhan, manusia mempunyai ego yg tinggi,sama juga seperti illah2 yg lain. jgn kan presiden melakukan pekerjaan kelas bawah, pekejaan kelas menengah pun enggan atau tidak sudih di lakukan pesiden..
tapi anda harus membedakan kata"enggan atau tidak sudih" dgn kata "tidak bisa"..

PS=kembali lagi ke asumsi-asumsi, bahwa Tuhan harus sudi melakukan pekerjaan jadi manusia, sudah saya jawab di atas bahwa Tuhan itu konsisten dr dulu ampe akhir jaman cuma ngutus nabi/rasul, ga ada cerita turun ke dunia jd manusia macem dewa Sunggokong-kera sakti

hanya kangmas aja bos yg nyetir sendiri mobil trs dibelakang ada supirnya,(bos yg jd supirnya pembantu)..hahaahah basi
CP:hehehe tolong jawab, apakah dengan status sesorang yg bergelar "prince" lantas membuat orang tersebut terkurung dalam status nya tsb, mau ini ngak boleh,mau itu nggak di ijinkan dengan alasan nggak layak di kerjakan, bulsseet!!! dalam pemikiran kamu mungkin saja hal itu tabu, tapi siapa sih loe mau membatasi ruang gerak seorang pangeran??? basi
PS=saya adalah hamba yang mesucikan Tuhan dr sifat mahluk itu saja kangmas, ga ada maksud lain, Tuhan itu suci, kangmas tau arti suci??? bukan mambatasi gmn ini seh?? panas
itulah pemikiran sempit itu sesungguhnya sampeyan sendiri, nuntut agar Tuhan harus ikut kemauan mahluknya.
CP:yah saya hanya manusia, sama seperti sampeyan, fakta nya CP pecaya cerita dari uncle paul kalau big boss nyetir mobil sendiri,padahal bigboss punya 10 orang supir,sedangkan sampeyan percaya pekataan kang memed yg mengatakan seorang bigboss tdk layak menyetir mobil..dibalik pemikiran sempit, CP masih me mikirkan bahwa bigboss punya hak melakukan sesuatu, sedangkan sampeyan membatasi ruang gerak dari seorang bigboss, hanya karena sebuah status...CP nggak pernah menuntut seorang bigboss mengendaai mobil sendiri, CP cuman pecaya saja sama pekataan uncle paul.berbeda dengan ente yg seakan tidak rela bigboss nyetir mobil usil
PS=itulah saya tanyakan di depan kalo dr awal jaman dulu si bigboss gak nyetir sendiri mobilnya, tau2 skrg jd pengen nyetir mobilnya pasti ada alasannya kan??
mohon saya dikasih tau APA ALASAN TUHAN BERUBAH PIKIRAN SEMULA MENGUTUS NABI/RASUL MENJADI TURUN LANGSUNG MENJELMA JADI MANUSIA SESUAI BIBEL ANDA TENTUNYA, terima kasih

faktanya :
saya = punya remote dan bs nyetir
CP:buktikan kalau ente yg punya remote lantas tdk bisa nyetir "manual"? bisa??? pliss

PS=dibilang bs nyetir kok malah minta buktiin gak bisa nyetir, gmn ini to kangmas?? pelanggaran berat

anda =hanya bisa nyetir, tp tidak punya remote
CP: so what gitu loe, truz CP harus bilang "WOWW" gitu? panas
PS=gak usah guling2 dan waw gitu kang mas biasa aja saya bukan anak ALAY udah tll tua

faktanya banyak ditemukan kasus wanita melahirkan tanpa proses pembuahan, bahkan tanpa kehamilan, jd kelhairan spt Yesus itu udah berulang kali Allah tunjukkan sehingga tidak membuktikan kalo Yesus yg lahir tanpa Ayah biologis itu adalah Tuhan yg menjelma jd manusia..

http://www.indospiritual.com/artikel_aneh-bin-ajaib-wanita-melahirkan-tanpa-hamil-di-blitar.html

http://www.beritaonline.web.id/2012/09/kisah-wanita-melahirkan-tanpa-kehamilan.html

http://regional.kompas.com/read/2010/05/14/12014551/Ajaib.Yati.Melahirkan.Tanpa.Hamil-8

http://my.opera.com/perjalanan/blog/2011/09/29/fenomena-wanita-yang-melahirkan-tanpa-hamil-wwcr-trans-tv[/color]
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by chriztian_power on Thu Sep 27, 2012 1:35 pm

@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:

hehehe kangmas kangmas..
sampeyan iki piye to?? mana ada bos/presiden nyetir mobilnya sendiri, pasti ada supirnya, jangan hidup dalam mimpi kangmas.. dalam realita kita lihat aja semua bos/presiden mmg spt itu..
CP:inilah bedah manusia dengan tuhan, manusia mempunyai ego yg tinggi,sama juga seperti illah2 yg lain. jgn kan presiden melakukan pekerjaan kelas bawah, pekejaan kelas menengah pun enggan atau tidak sudih di lakukan pesiden..
tapi anda harus membedakan kata"enggan atau tidak sudih" dgn kata "tidak bisa"..

PS=kembali lagi ke asumsi-asumsi, bahwa Tuhan harus sudi melakukan pekerjaan jadi manusia, sudah saya jawab di atas bahwa Tuhan itu konsisten dr dulu ampe akhir jaman cuma ngutus nabi/rasul, ga ada cerita turun ke dunia jd manusia macem dewa Sunggokong-kera sakti

hanya kangmas aja bos yg nyetir sendiri mobil trs dibelakang ada supirnya,(bos yg jd supirnya pembantu)..hahaahah basi
CP:hehehe tolong jawab, apakah dengan status sesorang yg bergelar "prince" lantas membuat orang tersebut terkurung dalam status nya tsb, mau ini ngak boleh,mau itu nggak di ijinkan dengan alasan nggak layak di kerjakan, bulsseet!!! dalam pemikiran kamu mungkin saja hal itu tabu, tapi siapa sih loe mau membatasi ruang gerak seorang pangeran??? basi
PS=saya adalah hamba yang mesucikan Tuhan dr sifat mahluk itu saja kangmas, ga ada maksud lain, Tuhan itu suci, kangmas tau arti suci??? bukan mambatasi gmn ini seh?? panas
itulah pemikiran sempit itu sesungguhnya sampeyan sendiri, nuntut agar Tuhan harus ikut kemauan mahluknya.
CP:yah saya hanya manusia, sama seperti sampeyan, fakta nya CP pecaya cerita dari uncle paul kalau big boss nyetir mobil sendiri,padahal bigboss punya 10 orang supir,sedangkan sampeyan percaya pekataan kang memed yg mengatakan seorang bigboss tdk layak menyetir mobil..dibalik pemikiran sempit, CP masih me mikirkan bahwa bigboss punya hak melakukan sesuatu, sedangkan sampeyan membatasi ruang gerak dari seorang bigboss, hanya karena sebuah status...CP nggak pernah menuntut seorang bigboss mengendaai mobil sendiri, CP cuman pecaya saja sama pekataan uncle paul.berbeda dengan ente yg seakan tidak rela bigboss nyetir mobil usil
PS=itulah saya tanyakan di depan kalo dr awal jaman dulu si bigboss gak nyetir sendiri mobilnya, tau2 skrg jd pengen nyetir mobilnya pasti ada alasannya kan??
mohon saya dikasih tau APA ALASAN TUHAN BERUBAH PIKIRAN SEMULA MENGUTUS NABI/RASUL MENJADI TURUN LANGSUNG MENJELMA JADI MANUSIA SESUAI BIBEL ANDA TENTUNYA, terima kasih

faktanya :
saya = punya remote dan bs nyetir
CP:buktikan kalau ente yg punya remote lantas tdk bisa nyetir "manual"? bisa??? pliss

PS=dibilang bs nyetir kok malah minta buktiin gak bisa nyetir, gmn ini to kangmas?? pelanggaran berat

anda =hanya bisa nyetir, tp tidak punya remote
CP: so what gitu loe, truz CP harus bilang "WOWW" gitu? panas
PS=gak usah guling2 dan waw gitu kang mas biasa aja saya bukan anak ALAY udah tll tua

faktanya banyak ditemukan kasus wanita melahirkan tanpa proses pembuahan, bahkan tanpa kehamilan, jd kelhairan spt Yesus itu udah berulang kali Allah tunjukkan sehingga tidak membuktikan kalo Yesus yg lahir tanpa Ayah biologis itu adalah Tuhan yg menjelma jd manusia..

http://www.indospiritual.com/artikel_aneh-bin-ajaib-wanita-melahirkan-tanpa-hamil-di-blitar.html

http://www.beritaonline.web.id/2012/09/kisah-wanita-melahirkan-tanpa-kehamilan.html

http://regional.kompas.com/read/2010/05/14/12014551/Ajaib.Yati.Melahirkan.Tanpa.Hamil-8

http://my.opera.com/perjalanan/blog/2011/09/29/fenomena-wanita-yang-melahirkan-tanpa-hamil-wwcr-trans-tv[/color]
dari beberapa rekan2 yg berdiskusi di atas, ada statement yg menurut saya lucu, tapi memang tepat juga, yaitu statement dari bro….suruh melepas kacamata
Menurut saya tepat sekali,knp karena mau sampe tahun depan pun dari pihak kalian nggak akan “rela” tuhan yg kalian sembah datang ke bumi sbg manusia.,begitu juga dari pihak kami, akan terus “ngotot” bahwa tuhan telah datang ke bumi dalam bentuk manusia. mending di jawab pake logika terlepas dari apa kepercayaan kita, bisa apa nggak tuhan turun dari surge datang ke bumi dan menjelma menjadi manusia? Sesuai pertanyaan tamu vip
Bisa atau tidak, nggak perlu basa basi, mutar sana sini….
Jawaban dari Pertanyaan ts (apa tujuan datang ke bumi/knp harus tuhan) akan menyusul….
APA ALASAN TUHAN BERUBAH PIKIRAN SEMULA MENGUTUS NABI/RASUL MENJADI TURUN LANGSUNG MENJELMA JADI MANUSIA SESUAI BIBEL ANDA TENTUNYA, terima kasih
Tujuan tuhan datang ke bumi kan untuk menebus dosa, sesuatu yg nggak bisa dilakukan oleh nabi seperti musa, zakharia, nuh, dan Muhammad..banyak penjelasan nya dalam bible kecuali yg “berubah pikiran”,dan saya rasa tdk perlu capek2 saya bawa disini, karena sudah banyak topik2 yg membahas ayat2 tsb, sjtru saya ingin membahas sesuai quran.

Dalam kamus agama islam hal 25 yg di maksud kata “maha pengasih lagi maha penyayang” adalah ia memikul beban2 mu yg tidak kamu sanggup pikul.

Beban yg di maksud yaitu beban dosa dan akibat dosa adalah neraka jahannam
4:85 Barangsiapa yang memberikan syafa'at yang baik, niscaya ia akan memperoleh bahagian (pahala) dari padanya. Dan barangsiapa memberi syafa'at yang buruk, niscaya ia akan memikul bahagian (dosa) dari padanya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Untuk itulah allah menjelmah mnjadi manusia untuk menebus dosa.

19:17 maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

114:1 Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan manusia.

Knp tuhan mau melakukan nya, karena
50:29 Keputusan di sisi-Ku tidak dapat diubah dan Aku sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Ku.
allah tdk rela menyiksa hamba2 nya(yg bertobat) tapi hukum allah tdk bisa di ubah

4:14 Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

makanya allah yg menanggung dosa manusia..hukumnya tetap di tegakkan, kasih nya kpd kita pun tetap..

Saya belum mendapati terdapat di kitab mana kata massihullah(juruselamat allah) dalam alquran,tapi dalam buku “the choice’ karangan ahmad dheedat,
Yesus kristus di sebut namanya tak kurang dari 25 kali dalam alquran.
Isa almasih di hormati sebagai
isa ibnu maryam : isa anak maryam
rohhullah :roh allah
kalimattullah :juru selamat allah

saya rasa pembahasan akan mengarah lebih ke luar topik jika saya membahasnya di sini, selanjutnya dilanjutkan di topik lain


avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by pakdhesam on Thu Sep 27, 2012 4:11 pm

@chriztian_power wrote:
@pakdhesam wrote:
@chriztian_power wrote:

hehehe kangmas kangmas..
sampeyan iki piye to?? mana ada bos/presiden nyetir mobilnya sendiri, pasti ada supirnya, jangan hidup dalam mimpi kangmas.. dalam realita kita lihat aja semua bos/presiden mmg spt itu..
CP:inilah bedah manusia dengan tuhan, manusia mempunyai ego yg tinggi,sama juga seperti illah2 yg lain. jgn kan presiden melakukan pekerjaan kelas bawah, pekejaan kelas menengah pun enggan atau tidak sudih di lakukan pesiden..
tapi anda harus membedakan kata"enggan atau tidak sudih" dgn kata "tidak bisa"..

PS=kembali lagi ke asumsi-asumsi, bahwa Tuhan harus sudi melakukan pekerjaan jadi manusia, sudah saya jawab di atas bahwa Tuhan itu konsisten dr dulu ampe akhir jaman cuma ngutus nabi/rasul, ga ada cerita turun ke dunia jd manusia macem dewa Sunggokong-kera sakti

hanya kangmas aja bos yg nyetir sendiri mobil trs dibelakang ada supirnya,(bos yg jd supirnya pembantu)..hahaahah basi
CP:hehehe tolong jawab, apakah dengan status sesorang yg bergelar "prince" lantas membuat orang tersebut terkurung dalam status nya tsb, mau ini ngak boleh,mau itu nggak di ijinkan dengan alasan nggak layak di kerjakan, bulsseet!!! dalam pemikiran kamu mungkin saja hal itu tabu, tapi siapa sih loe mau membatasi ruang gerak seorang pangeran??? basi
PS=saya adalah hamba yang mesucikan Tuhan dr sifat mahluk itu saja kangmas, ga ada maksud lain, Tuhan itu suci, kangmas tau arti suci??? bukan mambatasi gmn ini seh?? panas
itulah pemikiran sempit itu sesungguhnya sampeyan sendiri, nuntut agar Tuhan harus ikut kemauan mahluknya.
CP:yah saya hanya manusia, sama seperti sampeyan, fakta nya CP pecaya cerita dari uncle paul kalau big boss nyetir mobil sendiri,padahal bigboss punya 10 orang supir,sedangkan sampeyan percaya pekataan kang memed yg mengatakan seorang bigboss tdk layak menyetir mobil..dibalik pemikiran sempit, CP masih me mikirkan bahwa bigboss punya hak melakukan sesuatu, sedangkan sampeyan membatasi ruang gerak dari seorang bigboss, hanya karena sebuah status...CP nggak pernah menuntut seorang bigboss mengendaai mobil sendiri, CP cuman pecaya saja sama pekataan uncle paul.berbeda dengan ente yg seakan tidak rela bigboss nyetir mobil usil
PS=itulah saya tanyakan di depan kalo dr awal jaman dulu si bigboss gak nyetir sendiri mobilnya, tau2 skrg jd pengen nyetir mobilnya pasti ada alasannya kan??
mohon saya dikasih tau APA ALASAN TUHAN BERUBAH PIKIRAN SEMULA MENGUTUS NABI/RASUL MENJADI TURUN LANGSUNG MENJELMA JADI MANUSIA SESUAI BIBEL ANDA TENTUNYA, terima kasih

faktanya :
saya = punya remote dan bs nyetir
CP:buktikan kalau ente yg punya remote lantas tdk bisa nyetir "manual"? bisa??? pliss

PS=dibilang bs nyetir kok malah minta buktiin gak bisa nyetir, gmn ini to kangmas?? pelanggaran berat

anda =hanya bisa nyetir, tp tidak punya remote
CP: so what gitu loe, truz CP harus bilang "WOWW" gitu? panas
PS=gak usah guling2 dan waw gitu kang mas biasa aja saya bukan anak ALAY udah tll tua

faktanya banyak ditemukan kasus wanita melahirkan tanpa proses pembuahan, bahkan tanpa kehamilan, jd kelhairan spt Yesus itu udah berulang kali Allah tunjukkan sehingga tidak membuktikan kalo Yesus yg lahir tanpa Ayah biologis itu adalah Tuhan yg menjelma jd manusia..

http://www.indospiritual.com/artikel_aneh-bin-ajaib-wanita-melahirkan-tanpa-hamil-di-blitar.html

http://www.beritaonline.web.id/2012/09/kisah-wanita-melahirkan-tanpa-kehamilan.html

http://regional.kompas.com/read/2010/05/14/12014551/Ajaib.Yati.Melahirkan.Tanpa.Hamil-8

http://my.opera.com/perjalanan/blog/2011/09/29/fenomena-wanita-yang-melahirkan-tanpa-hamil-wwcr-trans-tv[/color]
dari beberapa rekan2 yg berdiskusi di atas, ada statement yg menurut saya lucu, tapi memang tepat juga, yaitu statement dari bro….suruh melepas kacamata
Menurut saya tepat sekali,knp karena mau sampe tahun depan pun dari pihak kalian nggak akan “rela” tuhan yg kalian sembah datang ke bumi sbg manusia.,begitu juga dari pihak kami, akan terus “ngotot” bahwa tuhan telah datang ke bumi dalam bentuk manusia. mending di jawab pake logika terlepas dari apa kepercayaan kita, bisa apa nggak tuhan turun dari surge datang ke bumi dan menjelma menjadi manusia? Sesuai pertanyaan tamu vip
Bisa atau tidak, nggak perlu basa basi, mutar sana sini….
Jawaban dari Pertanyaan ts (apa tujuan datang ke bumi/knp harus tuhan) akan menyusul….
APA ALASAN TUHAN BERUBAH PIKIRAN SEMULA MENGUTUS NABI/RASUL MENJADI TURUN LANGSUNG MENJELMA JADI MANUSIA SESUAI BIBEL ANDA TENTUNYA, terima kasih
Tujuan tuhan datang ke bumi kan untuk menebus dosa, sesuatu yg nggak bisa dilakukan oleh nabi seperti musa, zakharia, nuh, dan Muhammad..banyak penjelasan nya dalam bible kecuali yg “berubah pikiran”,dan saya rasa tdk perlu capek2 saya bawa disini, karena sudah banyak topik2 yg membahas ayat2 tsb, sjtru saya ingin membahas sesuai quran.

Dalam kamus agama islam hal 25 yg di maksud kata “maha pengasih lagi maha penyayang” adalah ia memikul beban2 mu yg tidak kamu sanggup pikul.

Beban yg di maksud yaitu beban dosa dan akibat dosa adalah neraka jahannam
4:85 Barangsiapa yang memberikan syafa'at yang baik, niscaya ia akan memperoleh bahagian (pahala) dari padanya. Dan barangsiapa memberi syafa'at yang buruk, niscaya ia akan memikul bahagian (dosa) dari padanya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Untuk itulah allah menjelmah mnjadi manusia untuk menebus dosa.

19:17 maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

114:1 Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan manusia.

Knp tuhan mau melakukan nya, karena
50:29 Keputusan di sisi-Ku tidak dapat diubah dan Aku sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Ku.
allah tdk rela menyiksa hamba2 nya(yg bertobat) tapi hukum allah tdk bisa di ubah

4:14 Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

makanya allah yg menanggung dosa manusia..hukumnya tetap di tegakkan, kasih nya kpd kita pun tetap..

Saya belum mendapati terdapat di kitab mana kata massihullah(juruselamat allah) dalam alquran,tapi dalam buku “the choice’ karangan ahmad dheedat,
Yesus kristus di sebut namanya tak kurang dari 25 kali dalam alquran.
Isa almasih di hormati sebagai
isa ibnu maryam : isa anak maryam
rohhullah :roh allah
kalimattullah :juru selamat allah

saya rasa pembahasan akan mengarah lebih ke luar topik jika saya membahasnya di sini, selanjutnya dilanjutkan di topik lain



saya ga pernah nyinggung agama islam (justru kangmas yang malah ngutip alquran), saya cuma bahas hal ini dr kacamata universal saja. Yakni Tuhan itu Maha Suci jika anda tidak yakin bahwa Tuhan itu Maha Suci ya terserah berarti diskusi berakhir di sini saja, saya tidak akan liat juga buku karangam Ahmad Dedat (di atas),..

oke jawaban anda di atas saya minta dr bibel (malah yg dikasih ref, dr al quran dg penafsiran kangmas sendiri yg ngawur) ya udahlah kalo gitu..

jikasuatu diskusi tidak ada dsar yg sama mmg akan jadi debat kusir saja, saya yakin dengan pijakan diskusi yang sama yakni bahwa Tuhan itu Maha suci seharusnya diskusi akan lebih terarah, namun jika tidak sama pijakannya ya sudah cukup sampai di sini saja. terima kasih
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by chriztian_power on Thu Sep 27, 2012 5:28 pm

sama sama ketiwi
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by Uriel on Fri Sep 28, 2012 2:07 am

cristian power wrote:dari beberapa rekan2 yg berdiskusi di atas, ada statement yg menurut saya lucu, tapi memang tepat juga, yaitu statement dari bro….suruh melepas kacamata
Menurut saya tepat sekali,knp karena mau sampe tahun depan pun dari pihak kalian nggak akan “rela” tuhan yg kalian sembah datang ke bumi sbg manusia.,begitu juga dari pihak kami, akan terus “ngotot” bahwa tuhan telah datang ke bumi dalam bentuk manusia. mending di jawab pake logika terlepas dari apa kepercayaan kita, bisa apa nggak tuhan turun dari surge datang ke bumi dan menjelma menjadi manusia? Sesuai pertanyaan tamu vip
Bisa atau tidak, nggak perlu basa basi, mutar sana sini….
Jawaban dari Pertanyaan ts (apa tujuan datang ke bumi/knp harus tuhan) akan menyusul….
emang muslim nya aja yng susah ngerti om
pertanyaannya simpel kok,,sederhana
uda dibilangin berkali2,,msalahnya "bisa gk bisa"
masa perlu gk perlu/untuk apa itu urusan lain
makanya dilepas dulu kaca mata islam nya,,jadinya kasi sanggahan cuma muter2 di "buat apa??"..."apa guna nya?"
Ehan sndri juga gk paham apa inti pertanyaannya
cuma muter2 doang
panas

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by pakdhesam on Fri Sep 28, 2012 8:15 am

@Uriel wrote:
cristian power wrote:dari beberapa rekan2 yg berdiskusi di atas, ada statement yg menurut saya lucu, tapi memang tepat juga, yaitu statement dari bro….suruh melepas kacamata
Menurut saya tepat sekali,knp karena mau sampe tahun depan pun dari pihak kalian nggak akan “rela” tuhan yg kalian sembah datang ke bumi sbg manusia.,begitu juga dari pihak kami, akan terus “ngotot” bahwa tuhan telah datang ke bumi dalam bentuk manusia. mending di jawab pake logika terlepas dari apa kepercayaan kita, bisa apa nggak tuhan turun dari surge datang ke bumi dan menjelma menjadi manusia? Sesuai pertanyaan tamu vip
Bisa atau tidak, nggak perlu basa basi, mutar sana sini….
Jawaban dari Pertanyaan ts (apa tujuan datang ke bumi/knp harus tuhan) akan menyusul….
emang muslim nya aja yng susah ngerti om
pertanyaannya simpel kok,,sederhana
uda dibilangin berkali2,,msalahnya "bisa gk bisa"
masa perlu gk perlu/untuk apa itu urusan lain
makanya dilepas dulu kaca mata islam nya,,jadinya kasi sanggahan cuma muter2 di "buat apa??"..."apa guna nya?"
Ehan sndri juga gk paham apa inti pertanyaannya
cuma muter2 doang
panas

saya gak muter2 mbak yu,,.. jelas bahwa Tuhan itu maha suci, jika anda tidak sepaham dg saya maka jangan kasih coment yg tidak berdasar spt itu.

kita sama2 yakin Tuhan itu Maha kuasa sekaligus juga Maha suci. maka dua hal itu jangan dipisahkan

avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by EHAN on Fri Sep 28, 2012 9:18 am

@Uriel wrote:
cristian power wrote:dari beberapa rekan2 yg berdiskusi di atas, ada statement yg menurut saya lucu, tapi memang tepat juga, yaitu statement dari bro….suruh melepas kacamata
Menurut saya tepat sekali,knp karena mau sampe tahun depan pun dari pihak kalian nggak akan “rela” tuhan yg kalian sembah datang ke bumi sbg manusia.,begitu juga dari pihak kami, akan terus “ngotot” bahwa tuhan telah datang ke bumi dalam bentuk manusia. mending di jawab pake logika terlepas dari apa kepercayaan kita, bisa apa nggak tuhan turun dari surge datang ke bumi dan menjelma menjadi manusia? Sesuai pertanyaan tamu vip
Bisa atau tidak, nggak perlu basa basi, mutar sana sini….
Jawaban dari Pertanyaan ts (apa tujuan datang ke bumi/knp harus tuhan) akan menyusul….
emang muslim nya aja yng susah ngerti om
pertanyaannya simpel kok,,sederhana
uda dibilangin berkali2,,msalahnya "bisa gk bisa"
masa perlu gk perlu/untuk apa itu urusan lain
makanya dilepas dulu kaca mata islam nya,,jadinya kasi sanggahan cuma muter2 di "buat apa??"..."apa guna nya?"
Ehan sndri juga gk paham apa inti pertanyaannya
cuma muter2 doang
panas
tuh di atas udah saya jelasin.. kenapa saya tanya seprti itu,, dan langsung saya jawab pertanyaan tamu vip nya.. dan emang jawaban saya hanya sebagian kecil / di sederhanakan..

tentang Tuhan turun kebumi,, kalau di pandang dari ilmu hakikat, ma'rifat.. emang benar Tuhan turun ke bumi. tapi maaf.. tidak dapat saya uraikan, menyangkut keterbatasan saya dalam menjabarkannya, yang apabila orang salah tanggap. maka jadinya seperti umat nasrani yang meng Tuhankan isa, atau bakalan di hujat oleh muslim sendiri seperti syekh siti jenar.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by Uriel on Sun Sep 30, 2012 2:42 pm

@EHAN wrote:
@Uriel wrote:
cristian power wrote:dari beberapa rekan2 yg berdiskusi di atas, ada statement yg menurut saya lucu, tapi memang tepat juga, yaitu statement dari bro….suruh melepas kacamata
Menurut saya tepat sekali,knp karena mau sampe tahun depan pun dari pihak kalian nggak akan “rela” tuhan yg kalian sembah datang ke bumi sbg manusia.,begitu juga dari pihak kami, akan terus “ngotot” bahwa tuhan telah datang ke bumi dalam bentuk manusia. mending di jawab pake logika terlepas dari apa kepercayaan kita, bisa apa nggak tuhan turun dari surge datang ke bumi dan menjelma menjadi manusia? Sesuai pertanyaan tamu vip
Bisa atau tidak, nggak perlu basa basi, mutar sana sini….
Jawaban dari Pertanyaan ts (apa tujuan datang ke bumi/knp harus tuhan) akan menyusul….
emang muslim nya aja yng susah ngerti om
pertanyaannya simpel kok,,sederhana
uda dibilangin berkali2,,msalahnya "bisa gk bisa"
masa perlu gk perlu/untuk apa itu urusan lain
makanya dilepas dulu kaca mata islam nya,,jadinya kasi sanggahan cuma muter2 di "buat apa??"..."apa guna nya?"
Ehan sndri juga gk paham apa inti pertanyaannya
cuma muter2 doang
panas
tuh di atas udah saya jelasin.. kenapa saya tanya seprti itu,, dan langsung saya jawab pertanyaan tamu vip nya.. dan emang jawaban saya hanya sebagian kecil / di sederhanakan..

tentang Tuhan turun kebumi,, kalau di pandang dari ilmu hakikat, ma'rifat.. emang benar Tuhan turun ke bumi. tapi maaf.. tidak dapat saya uraikan, menyangkut keterbatasan saya dalam menjabarkannya, yang apabila orang salah tanggap. maka jadinya seperti umat nasrani yang meng Tuhankan isa, atau bakalan di hujat oleh muslim sendiri seperti syekh siti jenar.
lepasin dulu kaca mata kuda mu
masih gk mudeng juga

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by Uriel on Sun Sep 30, 2012 2:44 pm

@pakdhesam wrote:
@Uriel wrote:
cristian power wrote:dari beberapa rekan2 yg berdiskusi di atas, ada statement yg menurut saya lucu, tapi memang tepat juga, yaitu statement dari bro….suruh melepas kacamata
Menurut saya tepat sekali,knp karena mau sampe tahun depan pun dari pihak kalian nggak akan “rela” tuhan yg kalian sembah datang ke bumi sbg manusia.,begitu juga dari pihak kami, akan terus “ngotot” bahwa tuhan telah datang ke bumi dalam bentuk manusia. mending di jawab pake logika terlepas dari apa kepercayaan kita, bisa apa nggak tuhan turun dari surge datang ke bumi dan menjelma menjadi manusia? Sesuai pertanyaan tamu vip
Bisa atau tidak, nggak perlu basa basi, mutar sana sini….
Jawaban dari Pertanyaan ts (apa tujuan datang ke bumi/knp harus tuhan) akan menyusul….
emang muslim nya aja yng susah ngerti om
pertanyaannya simpel kok,,sederhana
uda dibilangin berkali2,,msalahnya "bisa gk bisa"
masa perlu gk perlu/untuk apa itu urusan lain
makanya dilepas dulu kaca mata islam nya,,jadinya kasi sanggahan cuma muter2 di "buat apa??"..."apa guna nya?"
Ehan sndri juga gk paham apa inti pertanyaannya
cuma muter2 doang
panas

saya gak muter2 mbak yu,,.. jelas bahwa Tuhan itu maha suci, jika anda tidak sepaham dg saya maka jangan kasih coment yg tidak berdasar spt itu.

kita sama2 yakin Tuhan itu Maha kuasa sekaligus juga Maha suci. maka dua hal itu jangan dipisahkan

apa kalo tuhan maha kuasa dan maha suci tuhan gk bisa punya anak??
dimana relevansinya??
justru karena itu,,maha kuasa tapi mau punya anak harus berhubungan sex dulu
mudeng ora??

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by pakdhesam on Sun Sep 30, 2012 4:50 pm

@Uriel wrote:
@pakdhesam wrote:
@Uriel wrote:
cristian power wrote:dari beberapa rekan2 yg berdiskusi di atas, ada statement yg menurut saya lucu, tapi memang tepat juga, yaitu statement dari bro….suruh melepas kacamata
Menurut saya tepat sekali,knp karena mau sampe tahun depan pun dari pihak kalian nggak akan “rela” tuhan yg kalian sembah datang ke bumi sbg manusia.,begitu juga dari pihak kami, akan terus “ngotot” bahwa tuhan telah datang ke bumi dalam bentuk manusia. mending di jawab pake logika terlepas dari apa kepercayaan kita, bisa apa nggak tuhan turun dari surge datang ke bumi dan menjelma menjadi manusia? Sesuai pertanyaan tamu vip
Bisa atau tidak, nggak perlu basa basi, mutar sana sini….
Jawaban dari Pertanyaan ts (apa tujuan datang ke bumi/knp harus tuhan) akan menyusul….
emang muslim nya aja yng susah ngerti om
pertanyaannya simpel kok,,sederhana
uda dibilangin berkali2,,msalahnya "bisa gk bisa"
masa perlu gk perlu/untuk apa itu urusan lain
makanya dilepas dulu kaca mata islam nya,,jadinya kasi sanggahan cuma muter2 di "buat apa??"..."apa guna nya?"
Ehan sndri juga gk paham apa inti pertanyaannya
cuma muter2 doang
panas

saya gak muter2 mbak yu,,.. jelas bahwa Tuhan itu maha suci, jika anda tidak sepaham dg saya maka jangan kasih coment yg tidak berdasar spt itu.

kita sama2 yakin Tuhan itu Maha kuasa sekaligus juga Maha suci. maka dua hal itu jangan dipisahkan

apa kalo tuhan maha kuasa dan maha suci tuhan gk bisa punya anak??
dimana relevansinya??
PS =ya jelas ada relevansinya, anda tau arti suci mbak yu? Tuhan itu suci dari sifat mahluk, mahluk itu bernak dan diperanakan sedangkan Tuhan tidak. kecuali jika arti bagi anda itu lain, gak akan nyambung diskusi ini mbak yu piss

justru karena itu,,maha kuasa tapi mau punya anak harus berhubungan sex dulu
mudeng ora??
PS= justru komen anda ini gak relevan dg pertanyaan VIP, lihat pertanyaannya dulu mbak yu. pertanyaanya VIP hanya asumsi saja (Tuhan tidak punya anak, apakah Tuhan tidak bisa menelma jadi manusia), analoginya kalo saya menggerakan mobil pakai remote apakah berarti saya gak bisa menyetir mobil?
ehmm
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Balik Buat TAMUVIP

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik