FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 11 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 35
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 1:42 am

ngoceh okeh meneh dikeluarin..
diskusi itu point by point #248 n 249 dijawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:40 am

1 Kor 4:15 Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah (paulus) yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.
Udah jelas khan, paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (palsu).

Ayat 1yoh 2:6 yang seharusnya dipegang oleh pengikut the true messiah, Tapi bagi kristen 1yoh 2:6 adalah kewajiban mengikuti ajaran paulus the false messiah.

Nduss yakin banget udah hidup menurut cara hidup kristus. Tapi nduss NGGA SADAR bahwa yg dia ikutin adalah cara hidup dari paulus sang kristus palsu/antikristus/penyesat. Bukan Yesus.. huehehehe
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 6:57 am

pendidik dalam Kristus, kok kristus palsu gmn?
apa jinjinganmu pendidik dalam Kristus?
jawab!

× paulus pendidik dalam Kristus, kitapun hidup dalam Kristus, kok diplintir jadi antikristus?
× sedang si jinjingan yg tidak menuruti firman Yesus, tidak tinggal dalam ajaran Kristus, tidak mendidik dalam Kristus, menyangkal Bapa, menyangkal Anak, kok malah bukan antikristus?
× gagalnalar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 8:15 am

@SEGOROWEDI wrote:1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

junjunganmu menyangkal gak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 8:18 am

@SEGOROWEDI wrote:1 Korintus 4:15 (TB)  Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.

junjunganmu dalam Kristus Yesus gak?
junjunganmu memberitakan Injil gak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 8:31 am

Yohanes 14:23
“Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku


junjunganmu menuruti firman Yesus gak?


Terakhir diubah oleh SEGOROWEDI tanggal Sun May 28, 2017 8:38 am, total 1 kali diubah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 8:36 am


Kisah Para Rasul 21:17, 19-20 (TB)  Ketika kami tiba di Yerusalem, semua saudara menyambut kami dengan suka hati.

Paulus memberi salam kepada mereka, lalu menceriterakan dengan terperinci apa yang dilakukan Allah di antara bangsa-bangsa lain oleh pelayanannya.
Mendengar itu mereka memuliakan Allah. Lalu mereka berkata kepada Paulus: "Saudara, lihatlah, beribu-ribu orang Yahudi telah menjadi percaya dan mereka semua rajin memelihara hukum Taurat.


penyesat/antikristus kok disambut murid2 Yesus dengan senang hati?
penyesat/antikristus kok membuat beribu2 orang percaya dan rajin memelihara hukum taurat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 1:07 pm

Wuuidiiiih.....
Si nduss langsung NGEBOM posting... Nduss KALAP wkwkwk...
1 Kor 4:15 Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah (paulus) yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.
Udah jelas khan, paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (palsu).

Terbukti dari ajaran paulus menyimpang dari ajaran Yesus. Kemudian bersama petrus melakukan apa yang dilarang oleh Yesus, hingga akhirnya terbentuklah "jemaat tak bersunat" di antiochia yang kemudian disebut, hehehe.......

Ayat 1yoh 2:6 yang seharusnya dipegang oleh pengikut the true messiah, Tapi bagi kristen 1yoh 2:6 adalah kewajiban mengikuti ajaran paulus the false messiah.

Nduss yakin banget udah hidup menurut cara hidup kristus. Tapi nduss NGGA SADAR bahwa yg dia ikutin adalah cara hidup dari paulus sang kristus palsu/antikristus/penyesat. Bukan Yesus.. huehehehe
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 1:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:Yohanes 14:23
“Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku


junjunganmu menuruti firman Yesus gak?
Ayatnya di potong setengah...!!!! wkwkwkwkwk...
ngakak
Nduss KETAKUTAN, pasti bakal gw TANYAIN lagi yang ini:
@RHCP wrote:AKU = Yesus/ANAK
BAPAK = Tuhan
KAMI = Yesus dan Tuhan/BAPAK

Tapi menurut logika setress si enduss, itu berarti Tuhan yg sama
ngiahahaha..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 5:46 pm

@RHCP wrote:Wuuidiiiih.....
Si nduss langsung NGEBOM posting... Nduss KALAP wkwkwk...
1 Kor 4:15 Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah (paulus) yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.
Udah jelas khan, paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (palsu).

Terbukti dari ajaran paulus menyimpang dari ajaran Yesus. Kemudian bersama petrus melakukan apa yang dilarang oleh Yesus, hingga akhirnya terbentuklah "jemaat tak bersunat" di antiochia yang kemudian disebut, hehehe.......

Ayat 1yoh 2:6 yang seharusnya dipegang oleh pengikut the true messiah, Tapi bagi kristen 1yoh 2:6 adalah kewajiban mengikuti ajaran paulus the false messiah.

Nduss yakin banget udah hidup menurut cara hidup kristus. Tapi nduss NGGA SADAR bahwa yg dia ikutin adalah cara hidup dari paulus sang kristus palsu/antikristus/penyesat. Bukan Yesus.. huehehehe

*paulus yg dalam Kristus, bisa baca kan?
junjunganmu dalam Kristus gak? jawaaaab! kl tidak berarti penyesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 5:49 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yohanes 14:23
“Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku


junjunganmu menuruti firman Yesus gak?
Ayatnya di potong setengah...!!!! wkwkwkwkwk...
ngakak
Nduss KETAKUTAN, pasti bakal gw TANYAIN lagi yang ini:
@RHCP wrote:AKU = Yesus/ANAK
BAPAK = Tuhan
KAMI = Yesus dan Tuhan/BAPAK

Tapi menurut logika setress si enduss, itu berarti Tuhan yg sama
ngiahahaha..
ketawa guling

woi.. junjunganmu gak menurut firman Yesus kan?
berarti penyesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:Wuuidiiiih.....
Si nduss langsung NGEBOM posting... Nduss KALAP wkwkwk...
1 Kor 4:15 Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah (paulus) yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.
Udah jelas khan, paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (palsu).

Terbukti dari ajaran paulus menyimpang dari ajaran Yesus. Kemudian bersama petrus melakukan apa yang dilarang oleh Yesus, hingga akhirnya terbentuklah "jemaat tak bersunat" di antiochia yang kemudian disebut, hehehe.......

Ayat 1yoh 2:6 yang seharusnya dipegang oleh pengikut the true messiah, Tapi bagi kristen 1yoh 2:6 adalah kewajiban mengikuti ajaran paulus the false messiah.

Nduss yakin banget udah hidup menurut cara hidup kristus. Tapi nduss NGGA SADAR bahwa yg dia ikutin adalah cara hidup dari paulus sang kristus palsu/antikristus/penyesat. Bukan Yesus.. huehehehe

*paulus yg dalam Kristus, bisa baca kan?
junjunganmu dalam Kristus gak? jawaaaab! kl tidak berarti penyesat
Baca yang cerdas :
"akulah (paulus) yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu"
Itu artinya paulus meng-klaim kemesiasan atas nama Yesus dan injil versi antikristus.
Loe (kristen) yang hidupnya spt kristus palsu (paulus), ngga usah KALAP...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
woi.. junjunganmu gak menurut firman Yesus kan?
berarti penyesat
KALAP tingkat mako brimob....
wkwkwkwk
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yohanes 14:23
“Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku


junjunganmu menuruti firman Yesus gak?
Ayatnya di potong setengah...!!!! wkwkwkwkwk...
ngakak
Nduss KETAKUTAN, pasti bakal gw TANYAIN lagi yang ini:
@RHCP wrote:AKU = Yesus/ANAK
BAPAK = Tuhan
KAMI = Yesus dan Tuhan/BAPAK
Tapi menurut logika setress si enduss, itu berarti Tuhan yg sama
ngiahahaha..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:20 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:Wuuidiiiih.....
Si nduss langsung NGEBOM posting... Nduss KALAP wkwkwk...
1 Kor 4:15 Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah (paulus) yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.
Udah jelas khan, paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (palsu).

Terbukti dari ajaran paulus menyimpang dari ajaran Yesus. Kemudian bersama petrus melakukan apa yang dilarang oleh Yesus, hingga akhirnya terbentuklah "jemaat tak bersunat" di antiochia yang kemudian disebut, hehehe.......

Ayat 1yoh 2:6 yang seharusnya dipegang oleh pengikut the true messiah, Tapi bagi kristen 1yoh 2:6 adalah kewajiban mengikuti ajaran paulus the false messiah.

Nduss yakin banget udah hidup menurut cara hidup kristus. Tapi nduss NGGA SADAR bahwa yg dia ikutin adalah cara hidup dari paulus sang kristus palsu/antikristus/penyesat. Bukan Yesus.. huehehehe

*paulus yg dalam Kristus, bisa baca kan?
junjunganmu dalam Kristus gak? jawaaaab! kl tidak berarti penyesat
Baca yang cerdas :
"akulah (paulus) yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu"
Itu artinya paulus meng-klaim kemesiasan atas nama Yesus dan injil versi antikristus.
Loe (kristen) yang hidupnya spt kristus palsu (paulus), ngga usah KALAP...
usil

bapa dalam artian orang tua dan pendidik
junjunganmu tidak DALAM KRISTUS berarti penyesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:22 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
woi.. junjunganmu gak menurut firman Yesus kan?
berarti penyesat
KALAP tingkat mako brimob....
wkwkwkwk
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yohanes 14:23
“Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku


junjunganmu menuruti firman Yesus gak?
Ayatnya di potong setengah...!!!! wkwkwkwkwk...
ngakak
Nduss KETAKUTAN, pasti bakal gw TANYAIN lagi yang ini:
@RHCP wrote:AKU = Yesus/ANAK
BAPAK = Tuhan
KAMI = Yesus dan Tuhan/BAPAK
Tapi menurut logika setress si enduss, itu berarti Tuhan yg sama
ngiahahaha..
ketawa guling

junjunganmu TIDAK MENURUTI FIRMAN YESUS berarti penyesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 7:26 pm

Padahal Yesus cuma menyampaikan firman BAPAK...
Tapi pengikut paulus antikristus bilangnya "Yesus berfirman"

Kesian si nduss dan kristen....
Cuma dianggap "jemaat tak bersunat" dan/atw "jemaat yang tak diharapkan" oleh murid2 ASLI Yesus.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:29 pm

tu..
Yesus bilang: firman-KU

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 7:30 pm

Iya... itu firman BAPAK bukan firman Yesus...
Yesus cuma menyampaikan firman dari BAPAK.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:31 pm

tidak dalam Kristus, tidak menuruti firman Yesus, menyangkal Bapa dan Anak 》penyesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:33 pm

@RHCP wrote:Iya... itu firman BAPAK bukan firman Yesus...
Yesus cuma menyampaikan firman dari BAPAK.
usil

wong Yesus bikang Firman-KU
membuktikan Bapa = Putera =》Tuhan Allah yg Esa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 7:34 pm

Kritus palsu, ajaran palsu, cara hidup antikristus
Paulus antikristus TELAH menyangkal BAPAK dan Yesus (KAMI bukan AKU).
wkwkwkwk..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:39 pm

paulus dalam Kristus, mengajarkan Injil, firman Yesus
yang tidak kan junjunganmu, juga menyangkal Bapa dan Anak, persis kek bibib toyib yg nanya bidan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 9:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:paulus dalam Kristus, mengajarkan Injil, firman Yesus
yang tidak kan junjunganmu, juga menyangkal Bapa dan Anak, persis kek bibib toyib yg nanya bidan
Antikristus emang paling jago TIPU2nya
Ketemu Yesus aja cuma di dunia khayalan...
Tapi ngakunya ngajarin injil Yesus...
Ngga heran kalo kegiatannya merekrut jemaat tak diharapkan/jemaat tak bersunat
wkwkwk..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 10:39 pm

nipu gimana..
beribu2 orang percaya dan memelihara taurat, itu pengakuan murid2 Yesus lho! junjunganmu gimana.. tidak menurut firman Yesus, tidak mengajarkan Injil, tidak dalam Kristus, menyangkal Bapa dan Anak, firman ditaruh di kolbu, dll 》antikristus/penyesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon May 29, 2017 12:46 pm

Antikristus ketemu Yesus aja cuma di dunia khayalan...
Tapi ngakunya ngajarin injil Yesus...
Ngga heran kalo kegiatannya merekrut jemaat tak diharapkan/jemaat tak bersunat

Yang jadi luar biasa, BANYAK ORANG bisa KETIPU.
Itulah yg gw maksud dgn kehebatan tipu2 antikristus..
wkwkwk..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik