FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

numpang tanya nih!!!

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

numpang tanya nih!!!

Post by tamuVIP on Mon Jun 25, 2012 1:05 am

First topic message reminder :

kenapa allah SWT gak bisa punya anak??
kenapa allah SWT gak bisa menjelma jadi manusia??
kalo bisa,,jawabannya yang padan dan jelas ya
gk usa ngalor ngidul,,apa lg sampe bahsa arab gitu
soalnya ngana gk ngarti
basi

tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: numpang tanya nih!!!

Post by EbisuSensei on Tue Jun 26, 2012 7:57 pm

@putramentari wrote:
pernyataan ngawur, ente ngeluaring statement geto dasarne ape Tong :lul:

Sedang depresi berat karena pekerjaan kali kang... ketiwi
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by mang kok on Tue Jun 26, 2012 8:18 pm

@EbisuSensei wrote:
@putramentari wrote:
pernyataan ngawur, ente ngeluaring statement geto dasarne ape Tong :lul:

Sedang depresi berat karena pekerjaan kali kang... ketiwi
wah saya kira sudah ada yg jawab... ternyata lol
ujung2nya "pertanyaan tak bermutu begitu tdk perlu dijawab" selesai perkara lol
kurangi sampahnya dong. masternya mana nih ( bung HT ) kok sepertinya hanya semangat jika debat sama mang odoy saja basi
saya juga menunggu jawabanya nih bung
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jun 26, 2012 8:32 pm

@mang kok wrote:
@EbisuSensei wrote:
@putramentari wrote:
pernyataan ngawur, ente ngeluaring statement geto dasarne ape Tong :lul:

Sedang depresi berat karena pekerjaan kali kang... ketiwi
wah saya kira sudah ada yg jawab... ternyata lol
ujung2nya "pertanyaan tak bermutu begitu tdk perlu dijawab" selesai perkara lol
kurangi sampahnya dong. masternya mana nih ( bung HT ) kok sepertinya hanya semangat jika debat sama mang odoy saja basi
saya juga menunggu jawabanya nih bung

loh... ada yg manggil2 nama saya hamba tuhan yg bodoh ini, maaf... saya gak merasa diri saya master... tp mudah2an akan saya jawab deh....

:lkj:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jun 26, 2012 8:40 pm

tamuVIP wrote:kenapa allah SWT gak bisa punya anak??
kenapa allah SWT gak bisa menjelma jadi manusia??
kalo bisa,,jawabannya yang padan dan jelas ya
gk usa ngalor ngidul,,apa lg sampe bahsa arab gitu
soalnya ngana gk ngarti
basi

kenapa allah SWT gak bisa punya anak??

Jawab : Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.... dikarenakan Allah itu ESA, maka gada pasangan yg setara denganNYA... makanya ga bs punya anak.....

kenapa allah SWT gak bisa menjelma jadi manusia??
Jawab : tidak ada sesuatupun yang menyerupaiNya... karena Manusia adalah makhluk, kalo Allah Menjelma jd manusia ntar jadi Makhluk bukan Pencipta lg...... makanya ALLAH SWT gak bisa menjelma jadi manusia...
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by Orang_Pinggiran on Tue Jun 26, 2012 8:56 pm

Karena Allah itu paling atau Maha..

ketika dikatakan paling atau maha, apakah masih perlu persamaan?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by janganbilangbilang on Tue Jun 26, 2012 9:17 pm

hehehehe

gitu aj kok repot... piss

Karena Allah Itu Tuhan ketiwi

sekarang pertanyaan buat ente, ada gak dalam negara dua kepala pemerintahan... kerjain PR yah, kalo mandek ajak juga bapak pendeta/pastornya sekalian :lkj:
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by tamuVIP on Tue Jun 26, 2012 11:06 pm

@ebisu
Sudah gua tanya, yang mana dulu yang mau dibahas:
1. Apakah bisa Tuhan memiliki anak?
2. Apakah bisa Tuhan menjelma menjadi manusia?
kan pertanyaan gua cuma tu dua
cuma jawab yg 2 tu doang,,pake acara ngalor ngidul

3. Apakah Tuhan, berkuasa untuk menjadi tidak berkuasa?
ente ngarti gk sih maksud pertanyaan itu??
sebelum nanya kan sama gua,,tanya kan aja sama diri sendiri
gua akuin lo pinter kalo lo bisa kasi jawaban yg tepat
gue bakal register,,n slalu manggil elo "abang" di forum ini
pengen ngekorin si musicman aja kerja elo

tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by tamuVIP on Tue Jun 26, 2012 11:08 pm

@putramentari
pernyataan ngawur, ente ngeluaring statement geto dasarne ape Tong
nanya dasar lagi??
jadi apa artinya muslim yang selalu mempermasalahkan ketuhanan yesus??
apa gk baca jawabannya HT?? :jotos:

tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by tamuVIP on Tue Jun 26, 2012 11:15 pm

@hamba tuhan
kenapa allah SWT gak bisa punya anak??

Jawab : Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.... dikarenakan Allah itu ESA, maka gada pasangan yg setara denganNYA... makanya ga bs punya anak.....
bang HT,,ini bukan msalah setara gk setara
tapi petanyaannya
kenapa awllhswt gk bisa punya anak??apa awllh swt gk bisa punya anak yang gk setara??

kenapa allah SWT gak bisa menjelma jadi manusia??
Jawab : tidak ada sesuatupun yang menyerupaiNya... karena Manusia adalah makhluk, kalo Allah Menjelma jd manusia ntar jadi Makhluk bukan Pencipta lg...... makanya ALLAH SWT gak bisa menjelma jadi manusia...
lho??
kan emang begitu
apa kalo awllhswt menjelma jadi manusia ada yang sama dengannya??
kalo ada manusia ato pohon kaktus yang menjelma jadi tuhan baru bisa dibilang ada yang menyerupainya,,berarti ada yang setara dengan tuhan
kalo tuhan menjelma jadi manusia,,yang sama kan fisik/bentuknya doang

tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by tamuVIP on Tue Jun 26, 2012 11:19 pm

@jgn bilang2
Karena Allah Itu Tuhan ketiwi

sekarang pertanyaan buat ente, ada gak dalam negara dua kepala pemerintahan... kerjain PR yah, kalo mandek ajak juga bapak pendeta/pastornya sekalian
hahahahaha
ane ngerti nih maksd pertanyaannya
males nanggapin
kalo mau ngmng,,to de point aja
biar jelas
:lkj:

tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by putramentari on Tue Jun 26, 2012 11:24 pm

tamuVIP wrote:@putramentari
pernyataan ngawur, ente ngeluaring statement geto dasarne ape Tong
nanya dasar lagi??
jadi apa artinya muslim yang selalu mempermasalahkan ketuhanan yesus??
apa gk baca jawabannya HT?? :jotos:

itukan ente yang buat kesimpulan, bukan muslim, gak nyambung nich bocah ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by putramentari on Tue Jun 26, 2012 11:27 pm

@putramentari wrote:
tamuVIP wrote:@putramentari
pernyataan ngawur, ente ngeluaring statement geto dasarne ape Tong
nanya dasar lagi??
jadi apa artinya muslim yang selalu mempermasalahkan ketuhanan yesus??
apa gk baca jawabannya HT?? :jotos:

itukan ente yang buat kesimpulan, bukan muslim, gak nyambung nich bocah ketawa guling

makenye buat trit yang bener, gimana persepsi muslim atw persepsi kresten, tau tau muncul kesimpulan gak jelas ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by aliumar on Tue Jun 26, 2012 11:39 pm

@ebisusensei:

Masalahnya sederhana: "Kembali ke kitab suci"
Kitab suci bagi kami adalah fakta.

Lantas apakah "Kekuasaan Tuhan tidak terbatas" adalah merupakan FAKTA?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by tamuVIP on Tue Jun 26, 2012 11:48 pm

@putra
makenye buat trit yang bener, gimana persepsi muslim atw persepsi kresten, tau tau muncul kesimpulan gak jelas

Surat al-Mukminun, ayat 91
"Tidaklah Allah mempunyai anak dan tidak pula ada Tuhan disamping-Nya. (karena jika mempunyai anak dan ada Tuhan selain-Nya), maka masing-masing Tuhan akan membawa ciptaan-Nya sendiri dan sebagian akan lebih unggul dari sebagian yang lainnya."

Surat al-An’am, ayat 101
"(Tuhan) Pencipta langit dan Bumi, bagaimana mungkin Dia mempunyai putera, padahal Dia telah menciptakan segala sesuatu dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu."

ayat koran ini pasti uda di edit sama CIA / MOSSAD
wkwkwkwkwkwkwkkw
ketawa guling

bocah bocah...tak tempeleng kepala mu
:jotos:


tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by tamuVIP on Tue Jun 26, 2012 11:51 pm

@putramentari
tambahin ayat lagi ah

Q 6:101:
He is the Originator of the heavens and the earth. How can He have children when He has no wife? He created all things and He is the All-Knower of everything.

tu awllh mu kagak bisa punya anak,,soalnya gk punya istri
awllhmu harus k****i dulu baru bisa punya anak

mikir dulu kalo mau posting
ente bukan newbie kan??
malu2in aja

tempeleng sekali lagi kepalamu
:jotos:

wkwkwkwkwk ketawa guling

sensored By: Lembaga sensor forum LI

tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by tamuVIP on Wed Jun 27, 2012 12:11 am

mana ini si putramentari??
gaya aja petentengan kayak uda hebat aja
manggil gua bocah lagi
wkwkwkwkwk

@ebisusensi
tolong ente jawab dulu pertanyaan musicman ini
Apakah Tuhan berkuasa untuk menjadi tidak berkuasa??
ahhaahhaha
ane uda jawab diatas
ane gk ngerti jawabnya gimana
ente kan pinter,,tolong ajarin ane,,jawabnya apa??

tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by EbisuSensei on Wed Jun 27, 2012 6:40 am

tamuVIP wrote:mana ini si putramentari??
gaya aja petentengan kayak uda hebat aja
manggil gua bocah lagi
wkwkwkwkwk

@ebisusensi
tolong ente jawab dulu pertanyaan musicman ini
Apakah Tuhan berkuasa untuk menjadi tidak berkuasa??
ahhaahhaha
ane uda jawab diatas
ane gk ngerti jawabnya gimana
ente kan pinter,,tolong ajarin ane,,jawabnya apa??

Ubah dulu kata2 postinganmu pada post #40. Baru nanti saya tanggapi postinganmu no #41. Bicara sedikit lebih sopan bisa kan?
------------------------------------------------
Nampaknya sudah diedit oleh moderator.
Saya harap ketidak sopananmu tidak kamu ulangi.
------------------------------------------------
Sebelum saya menjawab, perlu saya ingatkan bahwa penjelasan saya, belum tentu sama dengan kang @musicman. Namun arahnya sama, yaitu mengarah ke kitab suci.
Apakah anda bisa menerima kondisi ini?
ya/tidak?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by hamba tuhan on Wed Jun 27, 2012 9:56 am

tamuVIP wrote:@hamba tuhan
kenapa allah SWT gak bisa punya anak??

Jawab : Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.... dikarenakan Allah itu ESA, maka gada pasangan yg setara denganNYA... makanya ga bs punya anak.....
bang HT,,ini bukan msalah setara gk setara
tapi petanyaannya
kenapa awllhswt gk bisa punya anak??apa awllh swt gk bisa punya anak yang gk setara??

kenapa allah SWT gak bisa menjelma jadi manusia??
Jawab : tidak ada sesuatupun yang menyerupaiNya... karena Manusia adalah makhluk, kalo Allah Menjelma jd manusia ntar jadi Makhluk bukan Pencipta lg...... makanya ALLAH SWT gak bisa menjelma jadi manusia...
lho??
kan emang begitu
apa kalo awllhswt menjelma jadi manusia ada yang sama dengannya??
kalo ada manusia ato pohon kaktus yang menjelma jadi tuhan baru bisa dibilang ada yang menyerupainya,,berarti ada yang setara dengan tuhan
kalo tuhan menjelma jadi manusia,,yang sama kan fisik/bentuknya doang

tamu VIP : ini bukan msalah setara gk setara
tapi petanyaannya
kenapa awllhswt gk bisa punya anak??apa awllh swt gk bisa punya anak yang gk setara??

HT : kan udah saya jawab diatas temen.... coba fahami dl, gada pasangan yg setara dgn DIA.... gmn mau punya anak kalo gak ada pasangan untuk buat anak.... mau anda bawa ke amuba berkembang biak dgn membelah diri? ya gak masuk logika... ini mslahnya punya anak.....

tamu VIP : apa kalo awllhswt menjelma jadi manusia ada yang sama dengannya??
HT : kayaknya anda bener2 gak ngerti jawaban saya diatas ya.... yadah saya jelasin lg, kalo Allah menjelma jd manusia maka Allah menjadi Makhluk(diciptakan, diatur), sedangkan Allah itu Khalik(pencipta, pengatur).... Pencipta dgn yg diciptakan beda level....

tamu VIP :kalo ada manusia ato pohon kaktus yang menjelma jadi tuhan baru bisa dibilang ada yang menyerupainya,,berarti ada yang setara dengan tuhan
HT : itu gak masuk logika... karna manusia ato pohon kaktus adalah makhluk(yg diciptakan dan diatur), ya gak mungkin menjelma jd Tuhan dunk....

tamu VIP : kalo tuhan menjelma jadi manusia,,yang sama kan fisik/bentuknya doang

HT : makanya buat apa Tuhan menjelma jadi manusia, ntar DIA malah sederajat dgn manusia yg diciptakannya... gak masuk logika lagi....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by musicman on Wed Jun 27, 2012 9:57 am

@musicman wrote:saya cuma mau taya 1 hal sama mas Guest disini:

Mungkin atau tidak, kalau Tuhan berkuasa untuk berubah menjadi Tidak berkuasa?

silahken mas

tamuVIP wrote:@musicman
pertanyaan ente paradox
gimana mau jawabnya??
ngana pusing mikirin jawabannya

terbukti Nyampah


Locked Status


avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: numpang tanya nih!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik