FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by hamba tuhan on Fri Jun 15, 2012 4:53 am

maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by Yishmael Avrahami on Fri Jun 15, 2012 5:42 am

@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:

heuheuheuheu....

lagi musimnya kali bro.... malaekat
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 6

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by mang odoy on Fri Jun 15, 2012 5:48 am

@Yishmael Avrahami wrote:
@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:

heuheuheuheu....

lagi musimnya kali bro.... malaekat

ahhh jangan TERLALU LEBAY...buka mata...nyalain komputer...ada SEABREG topik dimari.

Kalow ane emang nitik beratkan pada masalah ini....karena disini letaknya JANTUNG PERTAHANAN KEIMANAN KRISTEN.

Itupun kalo ngerti kristologi yang sesungguhnya...tapi kalo kalian debat ama kresetan cuman gondok gondokan ya itu urusan kalian. ane gak maen kaya gitu. gak level.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by keroncong on Fri Jun 15, 2012 8:20 am

@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:

ya mo gimana lagi.....awalnya forum ini kan kita sediakan buat menyambut ateis dari MK dan FFI, eh ternyata cuman beberapa orang yang nongol di mari.....itupun ateis jadi-jadian....dan setelah saya lihat dari bulan ke bulan perkembangannya ternyata kristennya lebih antusias di sini.....so, klo gitu pak HT keknya harus lebih berjuang keras buat ngundang ateis FFI......soalnya forum MK kan dah pade sepi tuh......tinggal kermit ama kukubima doang..... :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan

avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by hamba tuhan on Fri Jun 15, 2012 5:44 pm

@mang odoy wrote:
@Yishmael Avrahami wrote:
@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:

heuheuheuheu....

lagi musimnya kali bro.... malaekat

ahhh jangan TERLALU LEBAY...buka mata...nyalain komputer...ada SEABREG topik dimari.

Kalow ane emang nitik beratkan pada masalah ini....karena disini letaknya JANTUNG PERTAHANAN KEIMANAN KRISTEN.

Itupun kalo ngerti kristologi yang sesungguhnya...tapi kalo kalian debat ama kresetan cuman gondok gondokan ya itu urusan kalian. ane gak maen kaya gitu. gak level.

sapa dl dong amangku sayang.... kan manusia yg super hebat makanya diforum ini gada yg selevel dgn amang, setiap tampil mang odoy sllu ngekor salib..... heheeee.... ganti aja deh nick namenya jd mang odoy salib

ketiwi ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by hamba tuhan on Fri Jun 15, 2012 5:45 pm

ichreza wrote:
@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:

ya mo gimana lagi.....awalnya forum ini kan kita sediakan buat menyambut ateis dari MK dan FFI, eh ternyata cuman beberapa orang yang nongol di mari.....itupun ateis jadi-jadian....dan setelah saya lihat dari bulan ke bulan perkembangannya ternyata kristennya lebih antusias di sini.....so, klo gitu pak HT keknya harus lebih berjuang keras buat ngundang ateis FFI......soalnya forum MK kan dah pade sepi tuh......tinggal kermit ama kukubima doang..... :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan


mudah2an udah saya promosikan situs ini di FB bung MOD..... makasih tanggapannya....

avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by abu hanan on Fri Jun 15, 2012 7:47 pm

@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:
lha kalow masuk lapak si mang yah uda resiko..kalow masuk ke euro 2012 juga uda disiapin.masuk ke motivasi juga uda disiapin...cuman banyak yg nyangsang ke lapak si mang hahahahaha........yg ngobras sayap malaikat aja gak ada yg nongol,kalow yg baca banyak,yg psoting dikit.

si mang uda jelas kalow beliow tuh jualan apa di lapaknyah.buktinyah sayah jualan filsafat gak ada yg lirik...jualan olahraga cuman brow OP yg jadi komentator..

kelilinglah...akang pasti tau keragaman ide di laskar islam...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by hamba tuhan on Fri Jun 15, 2012 7:50 pm

@abu hanan wrote:
@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:
lha kalow masuk lapak si mang yah uda resiko..kalow masuk ke euro 2012 juga uda disiapin.masuk ke motivasi juga uda disiapin...cuman banyak yg nyangsang ke lapak si mang hahahahaha........yg ngobras sayap malaikat aja gak ada yg nongol,kalow yg baca banyak,yg psoting dikit.

si mang uda jelas kalow beliow tuh jualan apa di lapaknyah.buktinyah sayah jualan filsafat gak ada yg lirik...jualan olahraga cuman brow OP yg jadi komentator..

kelilinglah...akang pasti tau keragaman ide di laskar islam...

bukan gtu maksudnya akang.... kalo mau bahas mslah salib apa gak cukup 1 atau 2 thread aja.... kok ini malah bajibun....

piss
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by lampu teplok on Fri Jun 15, 2012 7:53 pm

@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:

ketiwi
masih berimbang kok bro dengan pembahasan laennya...
ketiwi
Mungkin karena si amang terlalu bersemangat jualan di lapaknya...
ketiwi
avatar
lampu teplok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 24.02.12
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by hamba tuhan on Fri Jun 15, 2012 8:12 pm

@lampu teplok wrote:
@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:

ketiwi
masih berimbang kok bro dengan pembahasan laennya...
ketiwi
Mungkin karena si amang terlalu bersemangat jualan di lapaknya...
ketiwi

ooo gtu ya bro... mohon maaf kalo saya khilaf ya???

:surban:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by keroncong on Fri Jun 15, 2012 8:17 pm

ermmm, klo gitu gmn klo trit yg membahas tentang salib-penyaliban dimerger jadi satu, trus judul tritnya diganti menjadi all about salib? biar mbah hanan yang nanti ngemerjer jadi satu..... :optimis
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by mang odoy on Sun Jun 17, 2012 3:16 am

ichreza wrote:ermmm, klo gitu gmn klo trit yg membahas tentang salib-penyaliban dimerger jadi satu, trus judul tritnya diganti menjadi all about salib? biar mbah hanan yang nanti ngemerjer jadi satu..... :optimis

Kalo nurut ane..gak usah lah kaya gitu...biarin aja ngalir apa adanya...yang mau masuk silahkan...yang alergi yang jangan masuk.

Kalow semisal dibuatin sub forum khusus...ya silahkan aja...tapi kalow DIMERGER jadi satu TRET...yang bener aja....??? gak karu-karuan tar jadinya.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by mang odoy on Sun Jun 17, 2012 3:20 am

@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:
@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:
lha kalow masuk lapak si mang yah uda resiko..kalow masuk ke euro 2012 juga uda disiapin.masuk ke motivasi juga uda disiapin...cuman banyak yg nyangsang ke lapak si mang hahahahaha........yg ngobras sayap malaikat aja gak ada yg nongol,kalow yg baca banyak,yg psoting dikit.

si mang uda jelas kalow beliow tuh jualan apa di lapaknyah.buktinyah sayah jualan filsafat gak ada yg lirik...jualan olahraga cuman brow OP yg jadi komentator..

kelilinglah...akang pasti tau keragaman ide di laskar islam...

bukan gtu maksudnya akang.... kalo mau bahas mslah salib apa gak cukup 1 atau 2 thread aja.... kok ini malah bajibun....

piss

kalo ane MASA BODO mau dibilangin apa pun juga...dituduh Kristen dah pernah...dituduh Ahmadiyah dah pernah...dituduh Syiah dah pernah...tau dah mau ada yang nuduh apa lagi.

POINT penting dari studi saya......ANE GILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA..dan Alhamdulilah dah keliatan hasilnya....Kristen pada TELER...he he he

Ada muslim yang alergi sama teori dah hujjah hujjah saya...??? EGP....itu aja.

lanjoot..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 3:51 am

@mang odoy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:
@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:
lha kalow masuk lapak si mang yah uda resiko..kalow masuk ke euro 2012 juga uda disiapin.masuk ke motivasi juga uda disiapin...cuman banyak yg nyangsang ke lapak si mang hahahahaha........yg ngobras sayap malaikat aja gak ada yg nongol,kalow yg baca banyak,yg psoting dikit.

si mang uda jelas kalow beliow tuh jualan apa di lapaknyah.buktinyah sayah jualan filsafat gak ada yg lirik...jualan olahraga cuman brow OP yg jadi komentator..

kelilinglah...akang pasti tau keragaman ide di laskar islam...

bukan gtu maksudnya akang.... kalo mau bahas mslah salib apa gak cukup 1 atau 2 thread aja.... kok ini malah bajibun....

piss

kalo ane MASA BODO mau dibilangin apa pun juga...dituduh Kristen dah pernah...dituduh Ahmadiyah dah pernah...dituduh Syiah dah pernah...tau dah mau ada yang nuduh apa lagi.

POINT penting dari studi saya......ANE GILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA..dan Alhamdulilah dah keliatan hasilnya....Kristen pada TELER...he he he

Ada muslim yang alergi sama teori dah hujjah hujjah saya...??? EGP....itu aja.

lanjoot..

masak seh pak profesor sanggup MENGGILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA, buktinya mana.... jgn asal cuap aja pak profesor.... byk yg ngetawain ntar..... heheeeeee

ketiwi ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by EbisuSensei on Sun Jun 17, 2012 9:00 am

@hamba tuhan wrote:
@mang odoy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:
@hamba tuhan wrote:maaf, dimana2 pembahasan salib..... gile bener neh....

:lkj: :lkj:
lha kalow masuk lapak si mang yah uda resiko..kalow masuk ke euro 2012 juga uda disiapin.masuk ke motivasi juga uda disiapin...cuman banyak yg nyangsang ke lapak si mang hahahahaha........yg ngobras sayap malaikat aja gak ada yg nongol,kalow yg baca banyak,yg psoting dikit.

si mang uda jelas kalow beliow tuh jualan apa di lapaknyah.buktinyah sayah jualan filsafat gak ada yg lirik...jualan olahraga cuman brow OP yg jadi komentator..

kelilinglah...akang pasti tau keragaman ide di laskar islam...

bukan gtu maksudnya akang.... kalo mau bahas mslah salib apa gak cukup 1 atau 2 thread aja.... kok ini malah bajibun....

piss

kalo ane MASA BODO mau dibilangin apa pun juga...dituduh Kristen dah pernah...dituduh Ahmadiyah dah pernah...dituduh Syiah dah pernah...tau dah mau ada yang nuduh apa lagi.

POINT penting dari studi saya......ANE GILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA..dan Alhamdulilah dah keliatan hasilnya....Kristen pada TELER...he he he

Ada muslim yang alergi sama teori dah hujjah hujjah saya...??? EGP....itu aja.

lanjoot..

masak seh pak profesor sanggup MENGGILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA, buktinya mana.... jgn asal cuap aja pak profesor.... byk yg ngetawain ntar..... heheeeeee

ketiwi ketiwi

To @HT:
Tolong kang @HT nggak begitulah. pliss
Biarkan semuanya mengalir alamiah.

To @MO:
Santai lah kaang...
Ane belum pernah keberatan dengan postingan ente, ape karna ane termasuk golongan Sunni ye? piss
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 9:08 am

@EbisuSensei wrote:
@hamba tuhan wrote:
@mang odoy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:lha kalow masuk lapak si mang yah uda resiko..kalow masuk ke euro 2012 juga uda disiapin.masuk ke motivasi juga uda disiapin...cuman banyak yg nyangsang ke lapak si mang hahahahaha........yg ngobras sayap malaikat aja gak ada yg nongol,kalow yg baca banyak,yg psoting dikit.

si mang uda jelas kalow beliow tuh jualan apa di lapaknyah.buktinyah sayah jualan filsafat gak ada yg lirik...jualan olahraga cuman brow OP yg jadi komentator..

kelilinglah...akang pasti tau keragaman ide di laskar islam...

bukan gtu maksudnya akang.... kalo mau bahas mslah salib apa gak cukup 1 atau 2 thread aja.... kok ini malah bajibun....

piss

kalo ane MASA BODO mau dibilangin apa pun juga...dituduh Kristen dah pernah...dituduh Ahmadiyah dah pernah...dituduh Syiah dah pernah...tau dah mau ada yang nuduh apa lagi.

POINT penting dari studi saya......ANE GILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA..dan Alhamdulilah dah keliatan hasilnya....Kristen pada TELER...he he he

Ada muslim yang alergi sama teori dah hujjah hujjah saya...??? EGP....itu aja.

lanjoot..

masak seh pak profesor sanggup MENGGILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA, buktinya mana.... jgn asal cuap aja pak profesor.... byk yg ngetawain ntar..... heheeeeee

ketiwi ketiwi

To @HT:
Tolong kang @HT nggak begitulah. pliss
Biarkan semuanya mengalir alamiah.

To @MO:
Santai lah kaang...
Ane belum pernah keberatan dengan postingan ente, ape karna ane termasuk golongan Sunni ye? piss

saudaraku EbisuSensei... saya ama amang dah soulmate lama, yg dah lama di MK pasti dah tau gmn kami berdua.... emang bgni adanya..... ukhuwah tetep jalan antara kami.... :surban:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by abu hanan on Mon Jun 18, 2012 1:24 am

@br ht
maklumlah kang..om ebi kan newbie di sini...hahahaha...bwetul2 solmet..

@br ebi
percaya sayah deh..kalow kang ht sama si mang sayah pertemukan di rumah sayah maka DIJAMIN tuan rumah bakal nganggur..lha para tamu bawa sesajen buat tuan rumah dan repot layanin tuan rumah kok hahahahaha....


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by mang kok on Mon Jun 18, 2012 2:36 am

saya pribadi mendukung mang odoy. kan kita saudara (satu marga "mang" )
piss
kebetulan saya paling ga suka sama yg namanya yeshamel abram apalah.
norak dan kamseupay, pasti jebolan pondok dipelosok yg jauh dari listrik
haha

maaf maaf hanya bercanda, jangan dimasukan dalam hati ya ya....
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by Yishmael Avrahami on Mon Jun 18, 2012 3:31 am

@mang kok wrote:saya pribadi mendukung mang odoy. kan kita saudara (satu marga "mang" )
piss
kebetulan saya paling ga suka sama yg namanya yeshamel abram apalah.
norak dan kamseupay, pasti jebolan pondok dipelosok yg jauh dari listrik
haha

maaf maaf hanya bercanda, jangan dimasukan dalam hati ya ya....
bantuin mang odoy bikin PR dong mang....
lol lol lol lol lol lol lol lol
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 6

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by EbisuSensei on Mon Jun 18, 2012 7:36 am

@hamba tuhan wrote:
saudaraku EbisuSensei... saya ama amang dah soulmate lama, yg dah lama di MK pasti dah tau gmn kami berdua.... emang bgni adanya..... ukhuwah tetep jalan antara kami.... :surban:
@abu hanan wrote:@br ht
maklumlah kang..om ebi kan newbie di sini...hahahaha...bwetul2 solmet..

@br ebi
percaya sayah deh..kalow kang ht sama si mang sayah pertemukan di rumah sayah maka DIJAMIN tuan rumah bakal nganggur..lha para tamu bawa sesajen buat tuan rumah dan repot layanin tuan rumah kok hahahahaha....

ooo...

begitu thooohh... piss

maklumlah, nyubi... ketiwi
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by mang kok on Mon Jun 18, 2012 8:24 am

@Yishmael Avrahami wrote:
bantuin mang odoy bikin PR dong mang....
lol lol lol lol lol lol lol lol
enggak lah, odong2 udah gede, ga perlu bantuan dr saya, biar si tua abu saja yg membantu. dan lagi semakin si odong dikeroyok sepertinya semakin seru.
saya nyimak sambil ngemil kacang saja piss
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by mang odoy on Mon Jun 18, 2012 7:47 pm

masak seh pak profesor sanggup MENGGILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA, buktinya mana.... jgn asal cuap aja pak profesor.... byk yg ngetawain ntar..... heheeeeee

liat aja dimari....
http://laskarislam.indonesianforum.net/t2326-menguak-kebohongan-kristen

dan ini adalah SALAH SATU CONTOH...bukan berarti ane KELILING NUSANTARA ketemu sama Misionaris se Indonesia....
Heran...tingkat pendidikan aja tinggi...MENCERNA KATA KATA sperti ini aja kagak mampu..

Mendingan bantuin sana para Kresetan di tret itu,,,dan bantu mereka untuk membuktikan bahwa YESUS MATI dalam eksekusi tersebut...supaya KEBERATAN KUBU STUNTMEN bisa TEROBATI.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by mang odoy on Mon Jun 18, 2012 7:50 pm

@ebusensei

To @MO:
Santai lah kaang...
Ane belum pernah keberatan dengan postingan ente, ape karna ane termasuk golongan Sunni ye?

lhoo..perasaan ane gak pernah posting buat anda...??? jadi binun..apa maksudnya nih..???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by EbisuSensei on Mon Jun 18, 2012 8:03 pm

maapin ane kang, ane kira ente lagi marah.
nggak tahunya, itu cuman gaya bicara ente saja. piss

@mang odoy wrote:
kalo ane MASA BODO mau dibilangin apa pun juga...dituduh Kristen dah pernah...dituduh Ahmadiyah dah pernah...dituduh Syiah dah pernah...tau dah mau ada yang nuduh apa lagi.

POINT penting dari studi saya......ANE GILAS ABIS MISIONARIS IBLIS NUSANTARA..dan Alhamdulilah dah keliatan hasilnya....Kristen pada TELER...he he he

Ada muslim yang alergi sama teori dah hujjah hujjah saya...??? EGP....itu aja.

lanjoot..
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by Yishmael Avrahami on Mon Jun 18, 2012 11:26 pm

@mang kok wrote:
@Yishmael Avrahami wrote:
bantuin mang odoy bikin PR dong mang....
lol lol lol lol lol lol lol lol
enggak lah, odong2 udah gede, ga perlu bantuan dr saya, biar si tua abu saja yg membantu. dan lagi semakin si odong dikeroyok sepertinya semakin seru.
saya nyimak sambil ngemil kacang saja piss
ayo dong mang, bantuin mang odoy bikin PR nya, kan sama-sama marga "mang".....kesian tuh doski sedang mempertaruhkan gelar profesor ahli kristologi nya cuman gara-gara PR dari aye...

lol lol lol
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 6

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah situs laskar islam ini khusus membahas salib???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik