FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pertanyaan bagi kalian !!!

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Wed Apr 25, 2012 10:16 pm

Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by agus on Wed Apr 25, 2012 10:29 pm

Pertanyaannya banyak betul, kalau milih salah satu gimana ? piss
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by lampu teplok on Wed Apr 25, 2012 10:36 pm

Ini pertanyaan bwt satu golongan atw berlaku bwt semuanye??
piss
avatar
lampu teplok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 24.02.12
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by SURGA SESAAT on Wed Apr 25, 2012 11:39 pm

berondong bgt tu pertanyaan nya.......

ngintip aja ah...saya ma seksi siul aje...
:gatot:
avatar
SURGA SESAAT
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Location : BOGOR, INDONESIA
Join date : 25.04.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by Orang_Pinggiran on Fri Apr 27, 2012 1:27 am

kayaknya tau dech tujuannya ke siapa, nyimak dulu aja
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by Otak Trailer on Fri Apr 27, 2012 2:23 am

@rdnQtfz669 wrote:Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...
en standar kebenaran or jawaban lu punya tuh apa'an??
19 buku suci absolutely 19 jawaban,lu nyungsep ape nyangsang man???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by Jagona on Fri Apr 27, 2012 6:34 am

@rdnQtfz669 wrote:Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...

apa urgensinya menjawab pertanyaan di atas ........ ok

:lkj:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Fri Apr 27, 2012 10:40 pm

@Jagona wrote:
@rdnQtfz669 wrote:Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...

apa urgensinya menjawab pertanyaan di atas ........ ok

:lkj:

kalo gak bisa jawab bilang aja :D
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Fri Apr 27, 2012 10:48 pm

@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...
en standar kebenaran or jawaban lu punya tuh apa'an??
19 buku suci absolutely 19 jawaban,lu nyungsep ape nyangsang man???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

astaghfirullah...
apakah Anda tidak bisa menjawabnya :D kalo bisa, buktikan !?!
saya ga perlu buku suci banyak - banyak :)
cukup 1 kitab suci kejawab semua...
1. Allah
2. Allah
3. Akhirat
4. Ada, Bukti dibuktikan di Alam Kubur
5. dari Allah diturunkan ke Nabi Muhammad S.A.W. melalui malaikat Jibril, para sahabat Nabi yang meriwayatkan
6. Allah
7. Tidak, tuhanku esa/tunggal/tak beranak
8. Nabi Adam
9. Ada, mereka akan dimasukkan kedalam api neraka
10. Tuhanku di langit ke-7, dia maha abadi

sekarang mana jawaban Anda ???
jangan ngomong doang :D
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by pies on Sat Apr 28, 2012 12:02 am

1.Allah
2.Allah
3.nggak tahu..., karena gw blom pernah meninggal
4.nggak ada...., karena memang nggak ada yang musti di buktikan
5.Allah..., kayanya benar semua tuh......!
6.Allah
7.sejarah elo aja ane kagak tahu.., apa lagi sejarah tuha......
8.kebetulan...., saya ini orang jaman sekarang....,,,
9.iya dong...., kalo nggak mah..., kacau ni dunia......! semua orang kayanya milih jadi penjahat.......
10.maaf mas..., kebetulan ane belum pernah kesana...., jadi nggak tahu deh.....!
ya hidup lah...., kalo nggk hidup...., trus sapa yang ngurus elo.....


pies
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 43
Posts : 33
Kepercayaan : Islam
Location : sumedang
Join date : 10.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Sun Apr 29, 2012 8:23 pm

@pies wrote:1.Allah
2.Allah
3.nggak tahu..., karena gw blom pernah meninggal
4.nggak ada...., karena memang nggak ada yang musti di buktikan
5.Allah..., kayanya benar semua tuh......!
6.Allah
7.sejarah elo aja ane kagak tahu.., apa lagi sejarah tuha......
8.kebetulan...., saya ini orang jaman sekarang....,,,
9.iya dong...., kalo nggak mah..., kacau ni dunia......! semua orang kayanya milih jadi penjahat.......
10.maaf mas..., kebetulan ane belum pernah kesana...., jadi nggak tahu deh.....!
ya hidup lah...., kalo nggk hidup...., trus sapa yang ngurus elo.....


semuanya udah dapat terjawab dari Al-Qur'an :D
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 8:55 pm

pertanyaan: siapa yang menciptakanmu?
jawab: alloh swt

cuman iman atau bisa dibuktkan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by Otak Trailer on Sun Apr 29, 2012 9:50 pm

@rdnQtfz669 wrote:
@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...
en standar kebenaran or jawaban lu punya tuh apa'an??
19 buku suci absolutely 19 jawaban,lu nyungsep ape nyangsang man???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

astaghfirullah...
apakah Anda tidak bisa menjawabnya :D kalo bisa, buktikan !?!
saya ga perlu buku suci banyak - banyak :)
cukup 1 kitab suci kejawab semua...
1. Allah
2. Allah
3. Akhirat
4. Ada, Bukti dibuktikan di Alam Kubur
5. dari Allah diturunkan ke Nabi Muhammad S.A.W. melalui malaikat Jibril, para sahabat Nabi yang meriwayatkan
6. Allah
7. Tidak, tuhanku esa/tunggal/tak beranak
8. Nabi Adam
9. Ada, mereka akan dimasukkan kedalam api neraka
10. Tuhanku di langit ke-7, dia maha abadi

sekarang mana jawaban Anda ???
jangan ngomong doang :D
lu kaga tau ???lu kasi tanya lu pake agama lu as standard.kaga adil man!!!!!!!!

kalo hinduers yg kasi tanya en lu jawab pake lu punya agama apa nyambung???
ketawa guling ketawa guling
lu punya tanya pasti lu kasi salah kristeners punya jawab.

gw tanya lu man,lu baru kemaen masuk islam???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

all of lu punya tanya is gw jawab 1 aje.
KAGA JELAS.

:cekik: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Wed May 02, 2012 1:24 pm

@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...
en standar kebenaran or jawaban lu punya tuh apa'an??
19 buku suci absolutely 19 jawaban,lu nyungsep ape nyangsang man???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

astaghfirullah...
apakah Anda tidak bisa menjawabnya :D kalo bisa, buktikan !?!
saya ga perlu buku suci banyak - banyak :)
cukup 1 kitab suci kejawab semua...
1. Allah
2. Allah
3. Akhirat
4. Ada, Bukti dibuktikan di Alam Kubur
5. dari Allah diturunkan ke Nabi Muhammad S.A.W. melalui malaikat Jibril, para sahabat Nabi yang meriwayatkan
6. Allah
7. Tidak, tuhanku esa/tunggal/tak beranak
8. Nabi Adam
9. Ada, mereka akan dimasukkan kedalam api neraka
10. Tuhanku di langit ke-7, dia maha abadi

sekarang mana jawaban Anda ???
jangan ngomong doang :D
lu kaga tau ???lu kasi tanya lu pake agama lu as standard.kaga adil man!!!!!!!!

kalo hinduers yg kasi tanya en lu jawab pake lu punya agama apa nyambung???
ketawa guling ketawa guling
lu punya tanya pasti lu kasi salah kristeners punya jawab.

gw tanya lu man,lu baru kemaen masuk islam???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

all of lu punya tanya is gw jawab 1 aje.
KAGA JELAS.

:cekik: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Alhamdulillah saya dari lahir juga udah beragama Islam :D
Anda bilang "KAGA JELAS" itu apakah Anda tidak bisa menjawab atau apa ketawa guling
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Wed May 02, 2012 1:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:pertanyaan: siapa yang menciptakanmu?
jawab: alloh swt

cuman iman atau bisa dibuktkan?

Iman serta bisa dibuktikan...
:lkj:

Bukti Al-Qur'an:
Q.S. Al-Hajj:5-6
"Hai manusia, jika kamu dalam keraguan tentang kebangkitan (dari kubur), Maka (ketahuilah) Sesungguhnya kami Telah menjadikan kamu dari tanah, Kemudian dari setetes mani, Kemudian dari segumpal darah, Kemudian dari segumpal daging yang Sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar kami jelaskan kepada kamu dan kami tetapkan dalam rahim, apa yang kami kehendaki sampai waktu yang sudah ditentukan, Kemudian kami keluarkan kamu sebagai bayi, Kemudian (dengan berangsur- angsur) kamu sampailah kepada kedewasaan, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (adapula) di antara kamu yang dipanjangkan umurnya sampai pikun, supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang dahulunya Telah diketahuinya. dan kamu lihat bumi Ini kering, Kemudian apabila Telah kami turunkan air di atasnya, hiduplah bumi itu dan suburlah dan menumbuhkan berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang indah."
"Yang demikian itu, Karena Sesungguhnya Allah, dialah yang Sebenarnya, yang wajib disembah, yang berkuasa dan sebagainya.
dan Sesungguhnya dialah yang menghidupkan segala yang mati dan Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Bukti Logika:
jika kita meninggal dunia, kita akan dikubur kedalam TANAH
begitupula manusia,diciptakan dari TANAH oleh Allah S.W.T.

:) :) :) :) :)
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by SEGOROWEDI on Wed May 02, 2012 3:02 pm

@rdnQtfz669 wrote:
Iman serta bisa dibuktikan...
:lkj:

Bukti Al-Qur'an:
Q.S. Al-Hajj:5-6
"Hai manusia, jika kamu dalam keraguan tentang kebangkitan (dari kubur), Maka (ketahuilah) Sesungguhnya kami Telah menjadikan kamu dari tanah, Kemudian dari setetes mani, Kemudian dari segumpal darah, Kemudian dari segumpal daging yang Sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar kami jelaskan kepada kamu dan kami tetapkan dalam rahim, apa yang kami kehendaki sampai waktu yang sudah ditentukan, Kemudian kami keluarkan kamu sebagai bayi, Kemudian (dengan berangsur- angsur) kamu sampailah kepada kedewasaan, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (adapula) di antara kamu yang dipanjangkan umurnya sampai pikun, supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang dahulunya Telah diketahuinya. dan kamu lihat bumi Ini kering, Kemudian apabila Telah kami turunkan air di atasnya, hiduplah bumi itu dan suburlah dan menumbuhkan berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang indah."
"Yang demikian itu, Karena Sesungguhnya Allah, dialah yang Sebenarnya, yang wajib disembah, yang berkuasa dan sebagainya.
dan Sesungguhnya dialah yang menghidupkan segala yang mati dan Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Bukti Logika:
jika kita meninggal dunia, kita akan dikubur kedalam TANAH
begitupula manusia,diciptakan dari TANAH oleh Allah S.W.T.

:) :) :) :) :)

siapapunn kan bisa kalau cuman mengklaim
apalagi klaim ngawur yang gak paham embriologi
tanah jadi mani, mani jadi darah, darah jadi daging, daging jadi bayi, bayi jadi dewasa

dari tanah kembali ke tanah
nyontek alkitab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by Otak Trailer on Wed May 02, 2012 3:40 pm

@rdnQtfz669 wrote:
@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...
en standar kebenaran or jawaban lu punya tuh apa'an??
19 buku suci absolutely 19 jawaban,lu nyungsep ape nyangsang man???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

astaghfirullah...
apakah Anda tidak bisa menjawabnya :D kalo bisa, buktikan !?!
saya ga perlu buku suci banyak - banyak :)
cukup 1 kitab suci kejawab semua...
1. Allah
2. Allah
3. Akhirat
4. Ada, Bukti dibuktikan di Alam Kubur
5. dari Allah diturunkan ke Nabi Muhammad S.A.W. melalui malaikat Jibril, para sahabat Nabi yang meriwayatkan
6. Allah
7. Tidak, tuhanku esa/tunggal/tak beranak
8. Nabi Adam
9. Ada, mereka akan dimasukkan kedalam api neraka
10. Tuhanku di langit ke-7, dia maha abadi

sekarang mana jawaban Anda ???
jangan ngomong doang :D
lu kaga tau ???lu kasi tanya lu pake agama lu as standard.kaga adil man!!!!!!!!

kalo hinduers yg kasi tanya en lu jawab pake lu punya agama apa nyambung???
ketawa guling ketawa guling
lu punya tanya pasti lu kasi salah kristeners punya jawab.

gw tanya lu man,lu baru kemaen masuk islam???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

all of lu punya tanya is gw jawab 1 aje.
KAGA JELAS.

:cekik: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Alhamdulillah saya dari lahir juga udah beragama Islam :D
Anda bilang "KAGA JELAS" itu apakah Anda tidak bisa menjawab atau apa ketawa guling
lu punya tanya gw jawab mudah aje :lkj:

1.tuhan
2.tuhan
3.kaga tau
4.kaga tau
5.kaga tau
6. tuhan gw yg ngebikin lu hidup
7.punya
8.EGP
9.EGP
10.tuhanku HARUS dimane aje but kaga kemane"

en what yu say?
:gatot: :gatot:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Wed May 02, 2012 4:20 pm

@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:Maaf sebelumnya...
Yang bisa jawab, jawab ya...
Ditunggu jawabannya...

1. Siapakah yang menciptakanmu ?
2. Siapakah yang menciptakan jagat raya ?
3. Kemanakah kalian setelah meninggal dunia ?
4. Adakah bukti bahwa kalian itu benar ? Tunjukan !
5. Siapakah yang membuat isi kitab kalian ? Buktikan jika kandungannya benar !
6. Siapakah tuhanmu ?
7. Apakah tuhanmu memiliki sejarah ?
8. Siapakah manusia pertama kali dimuka bumi ?
9. Apakah ada hukuman dari tuhanmu bagi orang yang berbuat keburukan ?
10. Dimana tuhanmu itu sekarang ? Hidupkah dia ? Apakah Abadi ?

Terimakasih jawabannya...
en standar kebenaran or jawaban lu punya tuh apa'an??
19 buku suci absolutely 19 jawaban,lu nyungsep ape nyangsang man???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

astaghfirullah...
apakah Anda tidak bisa menjawabnya :D kalo bisa, buktikan !?!
saya ga perlu buku suci banyak - banyak :)
cukup 1 kitab suci kejawab semua...
1. Allah
2. Allah
3. Akhirat
4. Ada, Bukti dibuktikan di Alam Kubur
5. dari Allah diturunkan ke Nabi Muhammad S.A.W. melalui malaikat Jibril, para sahabat Nabi yang meriwayatkan
6. Allah
7. Tidak, tuhanku esa/tunggal/tak beranak
8. Nabi Adam
9. Ada, mereka akan dimasukkan kedalam api neraka
10. Tuhanku di langit ke-7, dia maha abadi

sekarang mana jawaban Anda ???
jangan ngomong doang :D
lu kaga tau ???lu kasi tanya lu pake agama lu as standard.kaga adil man!!!!!!!!

kalo hinduers yg kasi tanya en lu jawab pake lu punya agama apa nyambung???
ketawa guling ketawa guling
lu punya tanya pasti lu kasi salah kristeners punya jawab.

gw tanya lu man,lu baru kemaen masuk islam???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

all of lu punya tanya is gw jawab 1 aje.
KAGA JELAS.

:cekik: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Alhamdulillah saya dari lahir juga udah beragama Islam :D
Anda bilang "KAGA JELAS" itu apakah Anda tidak bisa menjawab atau apa ketawa guling
lu punya tanya gw jawab mudah aje :lkj:

1.tuhan
2.tuhan
3.kaga tau
4.kaga tau
5.kaga tau
6. tuhan gw yg ngebikin lu hidup
7.punya
8.EGP
9.EGP
10.tuhanku HARUS dimane aje but kaga kemane"

en what yu say?
:gatot: :gatot:

tuh ada beberapa jawaban yang Anda tidak tahu...
maaf sebelumnya, berarti Anda termasuk orang - orang yang salah...
kembalilah kejalan yang benar, sebelum Anda mati dan menyesal :)

>> Allah S.W.T. Maha Benar <<
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Wed May 02, 2012 4:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
siapapunn kan bisa kalau cuman mengklaim
apalagi klaim ngawur yang gak paham embriologi
tanah jadi mani, mani jadi darah, darah jadi daging, daging jadi bayi, bayi jadi dewasa

dari tanah kembali ke tanah
nyontek alkitab

ada buktinya Al-Qur'an nyontek alkitab ??
buktikan jika memang Anda orang yang benar :)

Bani Israil (Yahudi) yang telah mengarang alkitab, sehingga Kitab Injil yang asli dari Nabi Isa A.S. berubah...
sampai turun ke keturunan Anda...

bahkan mereka mengubah isi asli dari Kitab Al-Qur'an, namun berkat Allah S.W.T. kandungan Al-Qur'an tetap dijamin keberanannya...

memang kalimat "dari tanah kembali ke tanah" sering dijumpai di dalam Kitab Injil, Taurat, Zabur, juga Kitab Al-Qur'an...
karena Al-Qur'an merupakan penyempurnaan Kitab Injil, Taurat, dan Zabur YANG ASLI
kita umat akhir jaman, jangan terpengaruh Bani Israil...

penyempurnaan dengan mencontek itu beda jauh...
:lkj:

Sesungguhnya musuh nyata manusia adalah HAWA NAFSU dan Bani Israil.

:) ...Islam menyebarkan agamanya dengan cara damai dan tidak memaksa... :)
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by Otak Trailer on Thu May 03, 2012 10:33 am

@rdnQtfz669 wrote:
@Otak Trailer wrote:
lu punya tanya gw jawab mudah aje :lkj:

1.tuhan
2.tuhan
3.kaga tau
4.kaga tau
5.kaga tau
6. tuhan gw yg ngebikin lu hidup
7.punya
8.EGP
9.EGP
10.tuhanku HARUS dimane aje but kaga kemane"

en what yu say?
:gatot: :gatot:

tuh ada beberapa jawaban yang Anda tidak tahu...
maaf sebelumnya, berarti Anda termasuk orang - orang yang salah...
kembalilah kejalan yang benar, sebelum Anda mati dan menyesal :)

>> Allah S.W.T. Maha Benar <<
hi man,lu kate gw orang-orang yg salah.en bagemana lu dapat standar benar or salah so kaga fair lu pake kebenaran from your religion.
lu kate salah but hinduers kate doi bener or lu kate salah but kristeners kate doi bener.
egois lu man !!!
:lkj:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 03, 2012 8:10 pm

@Otak Trailer wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
@Otak Trailer wrote:
lu punya tanya gw jawab mudah aje :lkj:

1.tuhan
2.tuhan
3.kaga tau
4.kaga tau
5.kaga tau
6. tuhan gw yg ngebikin lu hidup
7.punya
8.EGP
9.EGP
10.tuhanku HARUS dimane aje but kaga kemane"

en what yu say?
:gatot: :gatot:

tuh ada beberapa jawaban yang Anda tidak tahu...
maaf sebelumnya, berarti Anda termasuk orang - orang yang salah...
kembalilah kejalan yang benar, sebelum Anda mati dan menyesal :)

>> Allah S.W.T. Maha Benar <<
hi man,lu kate gw orang-orang yg salah.en bagemana lu dapat standar benar or salah so kaga fair lu pake kebenaran from your religion.
lu kate salah but hinduers kate doi bener or lu kate salah but kristeners kate doi bener.
egois lu man !!!
:lkj:

Trus mau pake standar ilmiah apa?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by SEGOROWEDI on Fri May 04, 2012 2:38 pm

@rdnQtfz669 wrote:
ada buktinya Al-Qur'an nyontek alkitab ??
buktikan jika memang Anda orang yang benar :)

Bani Israil (Yahudi) yang telah mengarang alkitab, sehingga Kitab Injil yang asli dari Nabi Isa A.S. berubah...
sampai turun ke keturunan Anda...

bahkan mereka mengubah isi asli dari Kitab Al-Qur'an, namun berkat Allah S.W.T. kandungan Al-Qur'an tetap dijamin keberanannya...

memang kalimat "dari tanah kembali ke tanah" sering dijumpai di dalam Kitab Injil, Taurat, Zabur, juga Kitab Al-Qur'an...
karena Al-Qur'an merupakan penyempurnaan Kitab Injil, Taurat, dan Zabur YANG ASLI
kita umat akhir jaman, jangan terpengaruh Bani Israil...

penyempurnaan dengan mencontek itu beda jauh...
:lkj:

Sesungguhnya musuh nyata manusia adalah HAWA NAFSU dan Bani Israil.

:) ...Islam menyebarkan agamanya dengan cara damai dan tidak memaksa... :)

jaman cerdas kek gini masih jualan tuduhan kosong
awalnya menyangkal nyontek, ujungnya ngeles meluruskan
dasar muslim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Fri May 04, 2012 6:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jaman cerdas kek gini masih jualan tuduhan kosong
awalnya menyangkal nyontek, ujungnya ngeles meluruskan
dasar muslim

astaghfirullah,,saya mohon maaf jika saya menuduh :( tak ada maksud...

nih, baca sampe paham, kalo berani lakukan :)
Q.S. al-Baqarah:23
"Dan jika kamu meragukan (al-Qur'an) yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad), maka buatlah satu surah semisal dengannya dan ajaklah penolong - penolongmu selain Allah jika memang kamu orang - orang yang benar."
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by rdnQtfz669 on Fri May 04, 2012 6:51 pm

@Otak Trailer wrote:
hi man,lu kate gw orang-orang yg salah.en bagemana lu dapat standar benar or salah so kaga fair lu pake kebenaran from your religion.
lu kate salah but hinduers kate doi bener or lu kate salah but kristeners kate doi bener.
egois lu man !!!
:lkj:

astaghfirullah...Ya Allah bukakan pintu hatinya, berikan hidayah agar dia selamat :)
okay, kalo saya egois coba Anda jawab pertanyaan ini dengan logika Anda !

Kenapa banyak sekali agama didunia ini ?
Sedangkan masing - masing agama mengaku bahwa agamanyalah yang paling benar :)
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by SEGOROWEDI on Mon May 07, 2012 4:56 pm

@rdnQtfz669 wrote:
astaghfirullah,,saya mohon maaf jika saya menuduh :( tak ada maksud...

nih, baca sampe paham, kalo berani lakukan :)
Q.S. al-Baqarah:23
"Dan jika kamu meragukan (al-Qur'an) yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad), maka buatlah satu surah semisal dengannya dan ajaklah penolong - penolongmu selain Allah jika memang kamu orang - orang yang benar."

tantangan kek gitu itu buat apaan?
gak pede banget..
sedang surah quran aja gak ada yang jelas juntrungannya
antar ayat sering gak nyambung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan bagi kalian !!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik