FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SURGA SESAAT on Wed Apr 25, 2012 8:29 am

First topic message reminder :

Sesuai Pertanyaan Diatas...

Silahkan Mampir Di Andong Saya...

tanpa basa basi...Karena Ilmu saya Juga Masih Jauh dari Senior2 disini.....
avatar
SURGA SESAAT
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Location : BOGOR, INDONESIA
Join date : 25.04.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 04, 2012 3:20 pm

@SURGA SESAAT wrote:implisit sekali, gak mengarah sedikitpun kepada manusia Kristen Pak.

sadar telanjang, merasa malu, lalu dibuatkan pakaian oleh Tuhan
tentunya untuk menutup (organ) kemaluannya
*mengarah gimana maksudmu? pegangan kiya itu alkitab..

@SURGA SESAAT wrote:Tuhan memberi akal dan pikiran,moso Tuhan yang ngatur!

keturunan adam yang waras, pasti menutup kemaluannya..
kecuali yang merasa kemaluannya banak termasuk: rambut, leher, tangan, kaki, wajah
pokoknya seluruh tubuh adalah kemaluan

@SURGA SESAAT wrote:hus hus hus..mbulet, baca konteks pembahasan....dah tak jelasin

matamu yang jelalatan dan otakmu yang mesum
kok orang lain yang minta dibungkus, kalau tidak dibungkus dosa
logikanya nyungsep

@SURGA SESAAT wrote:1.ISLAM, Puas?
2.bukan, menurut Istilah dalam Islam....gak bikin sendiri, memang Bibel?terus kalo Kristen maunya yang gimana?

1. maka jangan paksakan pada orang lain dong!
pikul aja deritamu dibungkus kain item full-body di negara tropis yang panas dan lembab
ngintip-ngintip auratnya lelaki, aurat dirinya ditutup-tutupi
2. lha islam bikin sendiri, bahwa seluruh tubuh muslimah adalah organ kemaluan maka harus ditutupi kain item full-body

*Kristen sudah dianugerahi otak, tahu harus berpakaian seperti apa dan dimana, sesuai nilai-nilai etika-moral dan lingkunganya

@SURGA SESAAT wrote:setidaknya Bisa meminimalisir ancaman penyimpangan maupun pelecehan.
Terus Hukum Buat Yang Kebuka - Kebuka gimana nih.....???

minimalkan otak mesummu
karena sumbernya dari sana, bukan dari orang yang berpakaian pantas

mana bisa kebuka? pakai celana dalam lalu pakai celana/rok
justeru yang berkain item itu katanya tidak pakai celana dalam, benarkah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SURGA SESAAT on Tue May 08, 2012 7:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
@SURGA SESAAT wrote:implisit sekali, gak mengarah sedikitpun kepada manusia Kristen Pak.

sadar telanjang, merasa malu, lalu dibuatkan pakaian oleh Tuhan
tentunya untuk menutup (organ) kemaluannya
*mengarah gimana maksudmu? pegangan kiya itu alkitab..

@SURGA SESAAT wrote:Tuhan memberi akal dan pikiran,moso Tuhan yang ngatur!

keturunan adam yang waras, pasti menutup kemaluannya..
kecuali yang merasa kemaluannya banak termasuk: rambut, leher, tangan, kaki, wajah
pokoknya seluruh tubuh adalah kemaluan

@SURGA SESAAT wrote:hus hus hus..mbulet, baca konteks pembahasan....dah tak jelasin

matamu yang jelalatan dan otakmu yang mesum
kok orang lain yang minta dibungkus, kalau tidak dibungkus dosa
logikanya nyungsep

@SURGA SESAAT wrote:1.ISLAM, Puas?
2.bukan, menurut Istilah dalam Islam....gak bikin sendiri, memang Bibel?terus kalo Kristen maunya yang gimana?

1. maka jangan paksakan pada orang lain dong!
pikul aja deritamu dibungkus kain item full-body di negara tropis yang panas dan lembab
ngintip-ngintip auratnya lelaki, aurat dirinya ditutup-tutupi
2. lha islam bikin sendiri, bahwa seluruh tubuh muslimah adalah organ kemaluan maka harus ditutupi kain item full-body

*Kristen sudah dianugerahi otak, tahu harus berpakaian seperti apa dan dimana, sesuai nilai-nilai etika-moral dan lingkunganya

@SURGA SESAAT wrote:setidaknya Bisa meminimalisir ancaman penyimpangan maupun pelecehan.
Terus Hukum Buat Yang Kebuka - Kebuka gimana nih.....???

minimalkan otak mesummu
karena sumbernya dari sana, bukan dari orang yang berpakaian pantas

mana bisa kebuka? pakai celana dalam lalu pakai celana/rok
justeru yang berkain item itu katanya tidak pakai celana dalam, benarkah?

1.Pak, bolak balik bolak balik, pernyataan Alah nya Kristen itu mengacu pada mbah adam semata kan? bukan kepada manusia Kristen yang masih bergelimpangan di jagad bumi khususnya? apakah diisyaratan bagi seluruh manusia Kristen untuk mencontoh seperti yg mbah adam alami, jelas orang telanjang harus pake baju, tapi ini konteksnya memamerkan dan bukan memakaikan baju....emang bongkar pasang?

2.Saya juga keturunan Adam, semua manusia juga berasal dari adam, lha maunya bapak manusia berasal dari mana nih?

3.terlalu dini untuk membahas yang ini!

4. 1.Anda bertanya, saya menjawab, dan itu sbg bentuk penegasan bahwa apakah bapak sudah merasa paham dan Puas.
2.Siapa yang bilang, lah bapak masih belepotan, sya pke definisi menurut standar KBBI tapi bapak yg ngeres kemana - mana,
dan yang satunya menurut istilah Islam, ditutup kain item full? bapak nglindur di pagi buta apa di siang bolong ya?

5.Payah dan susah kalo jawabanya pasrah begini,bahas inti topik aja,
Jadi gimana nih? Hukumnya ada gak pak?????
:mesum panas
avatar
SURGA SESAAT
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Location : BOGOR, INDONESIA
Join date : 25.04.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Tue May 08, 2012 8:56 am

@SURGA SESAAT wrote:
1.Pak, bolak balik bolak balik, pernyataan Alah nya Kristen itu mengacu pada mbah adam semata kan? bukan kepada manusia Kristen yang masih bergelimpangan di jagad bumi khususnya? apakah diisyaratan bagi seluruh manusia Kristen untuk mencontoh seperti yg mbah adam alami, jelas orang telanjang harus pake baju, tapi ini konteksnya memamerkan dan bukan memakaikan baju....emang bongkar pasang?

2.Saya juga keturunan Adam, semua manusia juga berasal dari adam, lha maunya bapak manusia berasal dari mana nih?

3.terlalu dini untuk membahas yang ini!

4. 1.Anda bertanya, saya menjawab, dan itu sbg bentuk penegasan bahwa apakah bapak sudah merasa paham dan Puas.
2.Siapa yang bilang, lah bapak masih belepotan, sya pke definisi menurut standar KBBI tapi bapak yg ngeres kemana - mana,
dan yang satunya menurut istilah Islam, ditutup kain item full? bapak nglindur di pagi buta apa di siang bolong ya?

5.Payah dan susah kalo jawabanya pasrah begini,bahas inti topik aja,
Jadi gimana nih? Hukumnya ada gak pak?????
:mesum panas

1. Tuhan memberi pakaian pada Adam untuk menutupi kemaluannya. Jadi kita tidak boleh membuka kemaluan. Membuka aja tidak boleh, apalagi memamerkan (seperti judul tret yang salah kaprah itu). Secara nurani hal tersebut sudah tertanam dalam diri setiap manusia untuk menutup kemaluannya. Hanya orang tak waras yang mengumbar kemaluannya. Justeru yang tak punya dasar teologi itu quranmu, menutupi aurat mana teologinya? bahwa aurat untuk wanita adalah seluruh tubuhnya mana teologinya?

belajar quoting, biar enak diskusinya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 09, 2012 1:27 am

@SEGOROWEDI wrote:
@SURGA SESAAT wrote:
1.Pak, bolak balik bolak balik, pernyataan Alah nya Kristen itu mengacu pada mbah adam semata kan? bukan kepada manusia Kristen yang masih bergelimpangan di jagad bumi khususnya? apakah diisyaratan bagi seluruh manusia Kristen untuk mencontoh seperti yg mbah adam alami, jelas orang telanjang harus pake baju, tapi ini konteksnya memamerkan dan bukan memakaikan baju....emang bongkar pasang?

2.Saya juga keturunan Adam, semua manusia juga berasal dari adam, lha maunya bapak manusia berasal dari mana nih?

3.terlalu dini untuk membahas yang ini!

4. 1.Anda bertanya, saya menjawab, dan itu sbg bentuk penegasan bahwa apakah bapak sudah merasa paham dan Puas.
2.Siapa yang bilang, lah bapak masih belepotan, sya pke definisi menurut standar KBBI tapi bapak yg ngeres kemana - mana,
dan yang satunya menurut istilah Islam, ditutup kain item full? bapak nglindur di pagi buta apa di siang bolong ya?

5.Payah dan susah kalo jawabanya pasrah begini,bahas inti topik aja,
Jadi gimana nih? Hukumnya ada gak pak?????
:mesum panas

1. Tuhan memberi pakaian pada Adam untuk menutupi kemaluannya. Jadi kita tidak boleh membuka kemaluan. Membuka aja tidak boleh, apalagi memamerkan (seperti judul tret yang salah kaprah itu). Secara nurani hal tersebut sudah tertanam dalam diri setiap manusia untuk menutup kemaluannya. Hanya orang tak waras yang mengumbar kemaluannya. Justeru yang tak punya dasar teologi itu quranmu, menutupi aurat mana teologinya? bahwa aurat untuk wanita adalah seluruh tubuhnya mana teologinya?

belajar quoting, biar enak diskusinya!

Kamu kok tidak berani membahas ajaran den paul yang model suster2 itu, apakah kamu takut kalah Wed? ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Sun May 13, 2012 3:43 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Kamu kok tidak berani membahas ajaran Paulus yang model suster2 itu, apakah kamu takut kalah Wed? ketawa guling

sudah dijelaskan berulang-ulang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SURGA SESAAT on Sun May 13, 2012 5:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@SURGA SESAAT wrote:
1.Pak, bolak balik bolak balik, pernyataan Alah nya Kristen itu mengacu pada mbah adam semata kan? bukan kepada manusia Kristen yang masih bergelimpangan di jagad bumi khususnya? apakah diisyaratan bagi seluruh manusia Kristen untuk mencontoh seperti yg mbah adam alami, jelas orang telanjang harus pake baju, tapi ini konteksnya memamerkan dan bukan memakaikan baju....emang bongkar pasang?

2.Saya juga keturunan Adam, semua manusia juga berasal dari adam, lha maunya bapak manusia berasal dari mana nih?

3.terlalu dini untuk membahas yang ini!

4. 1.Anda bertanya, saya menjawab, dan itu sbg bentuk penegasan bahwa apakah bapak sudah merasa paham dan Puas.
2.Siapa yang bilang, lah bapak masih belepotan, sya pke definisi menurut standar KBBI tapi bapak yg ngeres kemana - mana,
dan yang satunya menurut istilah Islam, ditutup kain item full? bapak nglindur di pagi buta apa di siang bolong ya?

5.Payah dan susah kalo jawabanya pasrah begini,bahas inti topik aja,
Jadi gimana nih? Hukumnya ada gak pak?????
:mesum panas

1. Tuhan memberi pakaian pada Adam untuk menutupi kemaluannya. Jadi kita tidak boleh membuka kemaluan. Membuka aja tidak boleh, apalagi memamerkan (seperti judul tret yang salah kaprah itu). Secara nurani hal tersebut sudah tertanam dalam diri setiap manusia untuk menutup kemaluannya. Hanya orang tak waras yang mengumbar kemaluannya. Justeru yang tak punya dasar teologi itu quranmu, menutupi aurat mana teologinya? bahwa aurat untuk wanita adalah seluruh tubuhnya mana teologinya?

belajar quoting, biar enak diskusinya!
Saya tidak meminta untuk menunjukkkan kapan mbah adam dipakaikan baju oleh bapaknya Yesus Pak, yang saya minta adakah hukum yang menegaskan tentang masalah aurat dalm kristen..maksudnya tatacara dalam berpakaian pada diri masing2 umat Kristen..Gak usah ngajak "Piknik" sampai ke Awang2 buat ngebahas Masalah Mbah Adam dibajuin sama Bapak nya Yesus..

Saya Minta sama Bapak buat ngebahas tatacara dan adab berpakaian dalm kristen. itu aja udah cukup..gak usah sampai menyembur alay kali pak...

belajar quoting, biar enak diskusinya!
Makasih Pak, udah kenyang.........
avatar
SURGA SESAAT
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Location : BOGOR, INDONESIA
Join date : 25.04.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 17, 2012 3:09 am

@SURGA SESAAT wrote:
Saya tidak meminta untuk menunjukkkan kapan mbah adam dipakaikan baju oleh bapaknya Yesus Pak, yang saya minta adakah hukum yang menegaskan tentang masalah aurat dalm kristen..maksudnya tatacara dalam berpakaian pada diri masing2 umat Kristen..Gak usah ngajak "Piknik" sampai ke Awang2 buat ngebahas Masalah Mbah Adam dibajuin sama Bapak nya Yesus..

Saya Minta sama Bapak buat ngebahas tatacara dan adab berpakaian dalm kristen. itu aja udah cukup..gak usah sampai menyembur alay kali pak...

waduh..
tata-cara dan model pakaian manusia bisa bikin sendiri
kan dah dikasih otak?, tinggal disesuaikan dengan nilai moral yang berlaku dan iklim setempat
jangan kemana-mana dan dimana-mana pakainya daster mulu dan ninja mulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 17, 2012 11:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
@SURGA SESAAT wrote:
Saya tidak meminta untuk menunjukkkan kapan mbah adam dipakaikan baju oleh bapaknya Yesus Pak, yang saya minta adakah hukum yang menegaskan tentang masalah aurat dalm kristen..maksudnya tatacara dalam berpakaian pada diri masing2 umat Kristen..Gak usah ngajak "Piknik" sampai ke Awang2 buat ngebahas Masalah Mbah Adam dibajuin sama Bapak nya Yesus..

Saya Minta sama Bapak buat ngebahas tatacara dan adab berpakaian dalm kristen. itu aja udah cukup..gak usah sampai menyembur alay kali pak...

waduh..
tata-cara dan model pakaian manusia bisa bikin sendiri
kan dah dikasih otak?, tinggal disesuaikan dengan nilai moral yang berlaku dan iklim setempat
jangan kemana-mana dan dimana-mana pakainya daster mulu dan ninja mulu

Berbikini ngga masalah ya Wed?
atau telanjang sekalian??
bukankah di barat sono otak2nya pada mikir kaya gitu??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 17, 2012 8:34 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Berbikini ngga masalah ya Wed?
atau telanjang sekalian??
bukankah di barat sono otak2nya pada mikir kaya gitu??

gak masalah kalau mo renang
justeru aneh, renang pakai pakaian ninja, menjijikkan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by islam pasti jaya on Fri May 18, 2012 8:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@SURGA SESAAT wrote:
Saya tidak meminta untuk menunjukkkan kapan mbah adam dipakaikan baju oleh bapaknya Yesus Pak, yang saya minta adakah hukum yang menegaskan tentang masalah aurat dalm kristen..maksudnya tatacara dalam berpakaian pada diri masing2 umat Kristen..Gak usah ngajak "Piknik" sampai ke Awang2 buat ngebahas Masalah Mbah Adam dibajuin sama Bapak nya Yesus..

Saya Minta sama Bapak buat ngebahas tatacara dan adab berpakaian dalm kristen. itu aja udah cukup..gak usah sampai menyembur alay kali pak...

waduh..
tata-cara dan model pakaian manusia bisa bikin sendiri
kan dah dikasih otak?, tinggal disesuaikan dengan nilai moral yang berlaku dan iklim setempat
jangan kemana-mana dan dimana-mana pakainya daster mulu dan ninja mulu

kalau suster2 di gereja tidak memakai penutup kepala digereja boleh gak ya....??
logikanya, jika tidak ada hukum yg mengatur pd ajaran kristen ini, maka berdoa sambil telanjang pun akan tetap sah dan diterima Tuhan....

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 3:23 pm

@islam pasti jaya wrote:
kalau suster2 di gereja tidak memakai penutup kepala digereja boleh gak ya....??
logikanya, jika tidak ada hukum yg mengatur pd ajaran kristen ini, maka berdoa sambil telanjang pun akan tetap sah dan diterima Tuhan....

boleh
tetapi kalau itu telah disepakati sebagai seragam wajib
ya harus diikuti demi tertib aturan

dimana berdoanya?
kalau di kamar pribadimu gak masalah, tetapi kalau di ruang publik masalah
ada etika-moral yang berlaku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 18, 2012 6:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Berbikini ngga masalah ya Wed?
atau telanjang sekalian??
bukankah di barat sono otak2nya pada mikir kaya gitu??

gak masalah kalau mo renang
justeru aneh, renang pakai pakaian ninja, menjijikkan..

Owh.. jadi telanjang ngga masalah bagi kristen..
pantes aja sex bebas dimana2..
ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 18, 2012 6:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@islam pasti jaya wrote:
kalau suster2 di gereja tidak memakai penutup kepala digereja boleh gak ya....??
logikanya, jika tidak ada hukum yg mengatur pd ajaran kristen ini, maka berdoa sambil telanjang pun akan tetap sah dan diterima Tuhan....

boleh
tetapi kalau itu telah disepakati sebagai seragam wajib
ya harus diikuti demi tertib aturan

dimana berdoanya?
kalau di kamar pribadimu gak masalah, tetapi kalau di ruang publik masalah
ada etika-moral yang berlaku

Emang kamu tau aturan macam mana yang menyuruh suster2 pada rapet2 Wed??
ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 21, 2012 9:04 am

@Orang_Pinggiran wrote:
Owh.. jadi telanjang ngga masalah bagi kristen..
pantes aja sex bebas dimana2..
ketawa guling

naik motor bawa golok
moderator kok gob...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 21, 2012 9:05 am

@Orang_Pinggiran wrote:
Emang kamu tau aturan macam mana yang menyuruh suster2 pada rapet2 Wed??
ketawa guling

dari temenku yang suster

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by putramentari on Tue May 22, 2012 2:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
organ kemaluan itu apa Wed?
orang barat telanjang bulat aja kaga malu, berarti ngga punya organ kemaluan ya?
apa ngga ada cara berpakaian yang bener di Kristen?

aurat itu organ kemaluan, maka harus ditutupi
muslimah menutupi seluruh tubuhnya dengan kain item
berarti seluruh organ tubuhnya adalah organ kemaluan di mata muslim

Aurat itu organ kemaluan bingung bingung bingung bingung

Tafsir dari mana om, dari uskup yang hobi sadomi tuch yak :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Tue May 22, 2012 5:57 pm

@putramentari wrote:
Aurat itu organ kemaluan bingung bingung bingung bingung

Tafsir dari mana om, dari uskup yang hobi sadomi tuch yak :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan

bukan tafsir
tetapi pengertian umum bahwa aurat itu alat vital
maka di mata muslim, seluruh tubuh muslimah adalah alat vital

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 24, 2012 12:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Owh.. jadi telanjang ngga masalah bagi kristen..
pantes aja sex bebas dimana2..
ketawa guling

naik motor bawa golok
moderator kok gob...

paling tidak pembaca bisa membandingkan dengan kualitas top poster di sini ketawa guling
bukankah tidak ada aturan berpakaian dalam kristen? jadi ngikutin budaya setempat.
lah kalo yang budayanya telanjang ya berarti kristennya pada telanjang ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by rdnQtfz669 on Fri May 25, 2012 11:45 pm

musuh nyata bagi manusia adalah:

HAWA NAFSU
lebih baik perang melawan tentara bersenjata, dari pada melawan hawa nafsu (Rasulullah s.a.w.)

memandang tubuh perempuan akan mengundang syahwat...ZINA MATA
menyentuh tubuh perempuan akan membangkitkan hawa nafsu...ZINA BERAT

makannya, di ajaran Islam, laki - laki dan perempuan sebelum akad nikah itu bukan mukhrim, saking mahalnya perhiasan (perempuan) itu...
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Sat May 26, 2012 11:48 am

@Orang_Pinggiran wrote:
paling tidak pembaca bisa membandingkan dengan kualitas top poster di sini ketawa guling
bukankah tidak ada aturan berpakaian dalam kristen? jadi ngikutin budaya setempat.
lah kalo yang budayanya telanjang ya berarti kristennya pada telanjang ketawa guling

kenapa berpakaian aja Tuhan yang harus ngatur?
kan sudah diberi otak, sehingga bisa membuat pakaian yang nyaman sesuai kondisi lingkungan
sudah ada nilai-nilai moral yang berlaku..

mosok hidup di negara tropis yang panas dan lembab
seluruh tubuh harus dibungkus kain item? apa ya sehat dan nyaman...
naik motor juga berbahaya (karena mata juga ditutup), dan bagaimana bisa dikenali orang lain kalau ketemu di jalan, di ktp, sim, paspor, dan sebagainya?.. mosok Tuhan seribet itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by SEGOROWEDI on Sat May 26, 2012 11:51 am

@rdnQtfz669 wrote:musuh nyata bagi manusia adalah:

HAWA NAFSU
lebih baik perang melawan tentara bersenjata, dari pada melawan hawa nafsu (Rasulullah s.a.w.)

memandang tubuh perempuan akan mengundang syahwat...ZINA MATA
menyentuh tubuh perempuan akan membangkitkan hawa nafsu...ZINA BERAT

makannya, di ajaran Islam, laki - laki dan perempuan sebelum akad nikah itu bukan mukhrim, saking mahalnya perhiasan (perempuan) itu...

masalah di mata, di otak dan di hatimu
bukan di perempuannya, anehnya kamu 'hukum' mereka dengan pembungkusan seluruh tubuhnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by putramentari on Sat May 26, 2012 3:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:musuh nyata bagi manusia adalah:

HAWA NAFSU
lebih baik perang melawan tentara bersenjata, dari pada melawan hawa nafsu (Rasulullah s.a.w.)

memandang tubuh perempuan akan mengundang syahwat...ZINA MATA
menyentuh tubuh perempuan akan membangkitkan hawa nafsu...ZINA BERAT

makannya, di ajaran Islam, laki - laki dan perempuan sebelum akad nikah itu bukan mukhrim, saking mahalnya perhiasan (perempuan) itu...

masalah di mata, di otak dan di hatimu
bukan di perempuannya, anehnya kamu 'hukum' mereka dengan pembungkusan seluruh tubuhnya

Berarti Mata dan otak uskup di vatikan udah masalah ya WED, pada bocah kecil disodomo ketiwi ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by rdnQtfz669 on Sat May 26, 2012 7:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
masalah di mata, di otak dan di hatimu
bukan di perempuannya, anehnya kamu 'hukum' mereka dengan pembungkusan seluruh tubuhnya

ya jelas si perempuannya juga bersalah jika memperlihatkan auratnya...

Anda sepertinya salah mengartikan arti "aurat"...
aurat BUKAN berart jenis/alat kelamin saja...

tetapi, aurat adalah bagian anggota tubuh (laki - laki / perempuan) yang akan membangkitkan hawa nafsu...

aurat laki - laki itu dari busar (bujal) sampai mata lutut, itu seminimal mungkin yang harus ditutup...
aurat perempuan itu dari ujung rambut sampai ujung kaki, kecuali telapak tangan dan wajah...

bagi perempuan, seminimal mungkin itu tidak menggunakan pakaian yang menunjukan lekukan badannya dan memakai yang menutupi auratnya,,
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by Orang_Pinggiran on Sun May 27, 2012 10:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
paling tidak pembaca bisa membandingkan dengan kualitas top poster di sini ketawa guling
bukankah tidak ada aturan berpakaian dalam kristen? jadi ngikutin budaya setempat.
lah kalo yang budayanya telanjang ya berarti kristennya pada telanjang ketawa guling

kenapa berpakaian aja Tuhan yang harus ngatur?
kan sudah diberi otak, sehingga bisa membuat pakaian yang nyaman sesuai kondisi lingkungan
sudah ada nilai-nilai moral yang berlaku..

mosok hidup di negara tropis yang panas dan lembab
seluruh tubuh harus dibungkus kain item? apa ya sehat dan nyaman...
naik motor juga berbahaya (karena mata juga ditutup), dan bagaimana bisa dikenali orang lain kalau ketemu di jalan, di ktp, sim, paspor, dan sebagainya?.. mosok Tuhan seribet itu..

Kan udah banyak bukti nich.. dampak dari cara pakaian yang menurut otak manusia sama yang menurut Ajaran yang bener..

bedanya dimana Wed??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by Orang_Pinggiran on Sun May 27, 2012 10:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:musuh nyata bagi manusia adalah:

HAWA NAFSU
lebih baik perang melawan tentara bersenjata, dari pada melawan hawa nafsu (Rasulullah s.a.w.)

memandang tubuh perempuan akan mengundang syahwat...ZINA MATA
menyentuh tubuh perempuan akan membangkitkan hawa nafsu...ZINA BERAT

makannya, di ajaran Islam, laki - laki dan perempuan sebelum akad nikah itu bukan mukhrim, saking mahalnya perhiasan (perempuan) itu...

masalah di mata, di otak dan di hatimu
bukan di perempuannya, anehnya kamu 'hukum' mereka dengan pembungkusan seluruh tubuhnya

tidak sesuai hukum sebab akibat dong??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik