FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

>Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

>Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Thu Aug 25, 2011 11:21 pm

First topic message reminder :

UMAT KRISTEN (ingat KRISTEN BUKAN NASRANI), bukan saja merupakan umat yang membangkan terhadap Yesus, akan tetapi, umat Kristen juga merupakan umat yang TIDAK PERNAH menyembah Tuhan.

Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.
Dan masih banyak lainnya Tatacara ibadah umat Kristen, sebagaimana diuraikan secara singkat di bawah ini, meski beberapa diantaranya diduga diajarkan oleh Yesus, akan tetapi, yang paling penting adalah bahwa umat Kristen TIDAK PERNAH menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan. Kasihan memang, tak satupun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen.

Berikut tatacara ibadah umat Kristen:

1. Menyanyi.
Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji- pujian kepada Tuhan.

2. Berdoa.
Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan.

3. Puasa.
Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tatacara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tatacara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan.


Jelaslah sekarang, Kristen bukanlah agama yang berdasarkan Alkitab secara total, tetapi ia berdiri berdasarkan kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat paganisme yang berbeda-beda pada masa lalu dengan mengadopsi surat-surat Paulus sebagai pembenarannya.

Singkatnya, Kristen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus maupun Perjanjian Lama, baik dilihat dari aspek ritual keagamaan maupun sejarah kelahirannya. Karena sebagaimana dapat dibaca dalam berbagai literatur, misi dan tugas kerasulan Yesus hanyalah terbatas kepada umat Israel, sementara agama Kristen secara resmi baru menemukan identitasnya tiga abad kemudian setelah dugaan penyaliban Yesus.
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down


Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 10:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Malaikat sama Tuhan mulia mana Wed?
kok sama malaikat sujud tapi sama Tuhan malah engga?

Lot hanya menyambut, tidak sedang beribadah
ketika kamu njedotin jidat ke lantai ke arah batu, kamu kan sedang beibadah menyembah ilahmu

Nah trus menyambut tuhan Yang lebih mulia dari malaikat harusnya gimana Wed?
jangan bilang kalau malaikat lebih mulia dari Tuhan sehingga pantas disujudin ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 10:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
justru penyembah setan itu ngga mau nyembah Tuhan Wed..
makanya kaga mau jedotin dahi ke tanah, karena hatinya penuh dengan setan ketawa guling
Lihat dong cara ibadah abraham.. kok pake bikin mesbah batu ya?? ketiwi

buktinya abraham gak njedotin jidat ke lantai..
penyembahan fisikal njedotin kepala ke lantai berulang-ulang ke arah tertentu
itu penyembahan a la setan

misbah itu tempat/ruang berdoa
*menurut arti kata-nya, mezbah adalah tempat korban dipersembahkan

kalau Abraham ke bani Het aja sujud, kira2 ke Tuhan gimana ya Wed??
kan kaga mungkin seorang Abraham lebih memuliakan bani Het dibanding tuhannya ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 10:21 am

@SEGOROWEDI wrote:
@islam pasti jaya wrote:
Setan saja tidak menyukai muslim pada sholat, jikalau tidak ada setan maka sudah pasti manusia akan ta'at kebanyakan dan masuk surga....

kalau ak ada setan
gak ada orang menyujudi batu

kalau ga ada setan ga ada Tiang jemuran digantung sembarangan ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Sun Jun 10, 2012 12:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
justru penyembah setan itu ngga mau nyembah Tuhan Wed..
makanya kaga mau jedotin dahi ke tanah, karena hatinya penuh dengan setan ketawa guling
Lihat dong cara ibadah abraham.. kok pake bikin mesbah batu ya?? ketiwi

buktinya abraham gak njedotin jidat ke lantai..
penyembahan fisikal njedotin kepala ke lantai berulang-ulang ke arah tertentu
itu penyembahan a la setan

misbah itu tempat/ruang berdoa
*menurut arti kata-nya, mezbah adalah tempat korban dipersembahkan
Yang jeli baca injilnya Nak :

Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

Kalau masalah Njedotin kepala :

Mat 26:39 And he went a little further, and fell on his face, and prayed, saying, O my Father, if it be possible, let this cup pass from me: nevertheless not as I will, but as thou wilt.

Udah paham kamu nak, banyak banyak belajar lagi dech panik panik
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 1:08 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Nah trus menyambut tuhan Yang lebih mulia dari malaikat harusnya gimana Wed?
jangan bilang kalau malaikat lebih mulia dari Tuhan sehingga pantas disujudin ketawa guling

poinnya:
- selain Tuhan jangan disembah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 1:09 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
kalau Abraham ke bani Het aja sujud, kira2 ke Tuhan gimana ya Wed??
kan kaga mungkin seorang Abraham lebih memuliakan bani Het dibanding tuhannya ketawa guling

kan bukan sujud mengibadahi?
beda dengan kamu dan batumu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Nah trus menyambut tuhan Yang lebih mulia dari malaikat harusnya gimana Wed?
jangan bilang kalau malaikat lebih mulia dari Tuhan sehingga pantas disujudin ketawa guling

poinnya:
- selain Tuhan jangan disembah

makanya wajar kalau yesus bilang sembahlag Allah :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 1:13 pm

@putramentari wrote:
Yang jeli baca injilnya Nak :

Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

Kalau masalah Njedotin kepala :
Mat 26:39 And he went a little further, and fell on his face, and prayed, saying, O my Father, if it be possible, let this cup pass from me: nevertheless not as I will, but as thou wilt.

Udah paham kamu nak, banyak banyak belajar lagi dech panik panik

bait-Mu = hadirat-Mu (*bait, bukan Bait Allah)

Yesus tidak selalu njedotin dan tidak nyuruh njedotin
maka yang mengharuskan njedotin adalah SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
kalau Abraham ke bani Het aja sujud, kira2 ke Tuhan gimana ya Wed??
kan kaga mungkin seorang Abraham lebih memuliakan bani Het dibanding tuhannya ketawa guling

kan bukan sujud mengibadahi?
beda dengan kamu dan batumu

apa bedanya sujud ibadah dengan bukan :mon2:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 1:15 pm

@putramentari wrote:
makanya wajar kalau yesus bilang sembahlag Allah :lkj:

maka aneh kalu ada yang nyuruh menyembah (ke arah) batu
dan pada mau menyembah batu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 1:17 pm

@putramentari wrote:
apa bedanya sujud ibadah dengan bukan :mon2:

sujud sungkem ortu, bukan ritual peribadahan
sujudmu pada batu, ritual peribadahan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Yang jeli baca injilnya Nak :

Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

Kalau masalah Njedotin kepala :
Mat 26:39 And he went a little further, and fell on his face, and prayed, saying, O my Father, if it be possible, let this cup pass from me: nevertheless not as I will, but as thou wilt.

Udah paham kamu nak, banyak banyak belajar lagi dech panik panik

bait-Mu = hadirat-Mu (*bait, bukan Bait Allah)

Yesus tidak selalu njedotin dan tidak nyuruh njedotin
maka yang mengharuskan njedotin adalah SETAN

Bait : bayith
bah'-yith
Probably from H1129 abbreviated; a house (in the greatest variation of applications, especially family, etc.): - court, daughter, door, + dungeon, family, + forth of, X great as would contain, hangings. home[born], [winter]house (-hold), inside(-ward), palace, place, + prison, + steward, + tablet, temple, web, + within (-out).

Mzm (5-5) Sebab Engkau bukanlah Allah yang berkenan kepada kefasikan; orang jahat takkan menumpang pada-Mu.
Mzm (5-6) Pembual tidak akan tahan di depan mata-Mu; Engkau membenci semua orang yang melakukan kejahatan.
Mzm (5-7) Engkau membinasakan orang-orang yang berkata bohong, TUHAN jijik melihat penumpah darah dan penipu.
Mzm (5-8) Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.

Bait MU : Bait Allah

Ada yak kresten yang OON kayak ente ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
apa bedanya sujud ibadah dengan bukan :mon2:

sujud sungkem ortu, bukan ritual peribadahan
sujudmu pada batu, ritual peribadahan

yang sujud pada batu siapa om,ente yak :mon2:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Lie to me on Tue Jun 12, 2012 1:30 pm

Shalom
member Laskar Islam yg terhormat

Umat Kristen bukan penyembah Tuhan dan begitu pula Umat Islam juga bukan penyembah Tuhan.Tentu anda tidak akan menerima tetapi sadarilah kriteria Tuhan di tret ini hanya sebatas sujud dan objek yg disujudi.Saya yakin anda,para member muslim Laskar Islam,bukan muslim yang berada di laci meja tetapi muslim yg taat sholat 5 waktu sangat menyedihkan karena kapasitas anda hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.
Mohon maaf apabila posting saya menyinggung anda sekalian.

Shalom
avatar
Lie to me
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 66
Location : Singaraja
Join date : 25.04.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:31 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
apa bedanya sujud ibadah dengan bukan :mon2:

sujud sungkem ortu, bukan ritual peribadahan
sujudmu pada batu, ritual peribadahan

yang sujud pada batu siapa om,ente yak :mon2:

Yehezkiel malahan sujud pada matahari :

Yeh_8:16 Kemudian dibawa-Nya aku ke pelataran dalam rumah TUHAN; sungguh, dekat jalan masuk ke bait TUHAN, di antara balai Bait Suci dan mezbah ada kira-kira dua puluh lima orang laki-laki, yang membelakangi bait TUHAN dan menghadap ke sebelah timur sambil sujud pada matahari di sebelah timur.

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:33 pm

@Lie to me wrote:Shalom
member Laskar Islam yg terhormat

Umat Kristen bukan penyembah Tuhan dan begitu pula Umat Islam juga bukan penyembah Tuhan.Tentu anda tidak akan menerima tetapi sadarilah kriteria Tuhan di tret ini hanya sebatas sujud dan objek yg disujudi.Saya yakin anda,para member muslim Laskar Islam,bukan muslim yang berada di laci meja tetapi muslim yg taat sholat 5 waktu sangat menyedihkan karena kapasitas anda hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.
Mohon maaf apabila posting saya menyinggung anda sekalian.

Shalom

Betul, kresten bukan penyembah Tuhan, tapi yesus menyembah Allah, bagus kalo ente ngerti ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Lie to me on Tue Jun 12, 2012 1:36 pm

@putramentari wrote:
@Lie to me wrote:Shalom
member Laskar Islam yg terhormat

Umat Kristen bukan penyembah Tuhan dan begitu pula Umat Islam juga bukan penyembah Tuhan.Tentu anda tidak akan menerima tetapi sadarilah kriteria Tuhan di tret ini hanya sebatas sujud dan objek yg disujudi.Saya yakin anda,para member muslim Laskar Islam,bukan muslim yang berada di laci meja tetapi muslim yg taat sholat 5 waktu sangat menyedihkan karena kapasitas anda hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.
Mohon maaf apabila posting saya menyinggung anda sekalian.

Shalom

Betul, kresten bukan penyembah Tuhan, tapi yesus menyembah Allah, bagus kalo ente ngerti ketawa guling
Shalom
PuteraMentari

Sangat menyedihkan karena kapasitas anda hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.Maka tak heran saudara Segoro Wedi berpendapat umat Islam adalah penyembah batu.Karena sekalo lagi,hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.

Shalom
avatar
Lie to me
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 66
Location : Singaraja
Join date : 25.04.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:48 pm

@Lie to me wrote:
@putramentari wrote:
@Lie to me wrote:Shalom
member Laskar Islam yg terhormat

Umat Kristen bukan penyembah Tuhan dan begitu pula Umat Islam juga bukan penyembah Tuhan.Tentu anda tidak akan menerima tetapi sadarilah kriteria Tuhan di tret ini hanya sebatas sujud dan objek yg disujudi.Saya yakin anda,para member muslim Laskar Islam,bukan muslim yang berada di laci meja tetapi muslim yg taat sholat 5 waktu sangat menyedihkan karena kapasitas anda hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.
Mohon maaf apabila posting saya menyinggung anda sekalian.

Shalom

Betul, kresten bukan penyembah Tuhan, tapi yesus menyembah Allah, bagus kalo ente ngerti ketawa guling
Shalom
PuteraMentari

Sangat menyedihkan karena kapasitas anda hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.Maka tak heran saudara Segoro Wedi berpendapat umat Islam adalah penyembah batu.Karena sekalo lagi,hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.

Shalom

Gak usah muter muter, ente menyembah siapa :lul: :lul:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 1:51 pm

@putramentari wrote:Bait : bayith
bah'-yith
Probably from H1129 abbreviated; a house (in the greatest variation of applications, especially family, etc.): - court, daughter, door, + dungeon, family, + forth of, X great as would contain, hangings. home[born], [winter]house (-hold), inside(-ward), palace, place, + prison, + steward, + tablet, temple, web, + within (-out).

Mzm (5-5) Sebab Engkau bukanlah Allah yang berkenan kepada kefasikan; orang jahat takkan menumpang pada-Mu.
Mzm (5-6) Pembual tidak akan tahan di depan mata-Mu; Engkau membenci semua orang yang melakukan kejahatan.
Mzm (5-7) Engkau membinasakan orang-orang yang berkata bohong, TUHAN jijik melihat penumpah darah dan penipu.
Mzm (5-8) Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.


Bait MU : Bait Allah

Ada yak kresten yang OON kayak ente ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

masuk ke dalam rumah-Mu
lalu sujud menyembah ke arah bait-Mu
gimana tuh... Bait Allah berada di dalam rumah, gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 1:54 pm

@putramentari wrote:
yang sujud pada batu siapa om,ente yak :mon2:

muhammad dkk.
sehari (minimal) 5x

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:Bait : bayith
bah'-yith
Probably from H1129 abbreviated; a house (in the greatest variation of applications, especially family, etc.): - court, daughter, door, + dungeon, family, + forth of, X great as would contain, hangings. home[born], [winter]house (-hold), inside(-ward), palace, place, + prison, + steward, + tablet, temple, web, + within (-out).

Mzm (5-5) Sebab Engkau bukanlah Allah yang berkenan kepada kefasikan; orang jahat takkan menumpang pada-Mu.
Mzm (5-6) Pembual tidak akan tahan di depan mata-Mu; Engkau membenci semua orang yang melakukan kejahatan.
Mzm (5-7) Engkau membinasakan orang-orang yang berkata bohong, TUHAN jijik melihat penumpah darah dan penipu.
Mzm (5-8) Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.


Bait MU : Bait Allah

Ada yak kresten yang OON kayak ente ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

masuk ke dalam rumah-Mu
lalu sujud menyembah ke arah bait-Mu
gimana tuh... Bait Allah berada di dalam rumah, gitu?

Ngartiin kitab ente aje bengung, bijihmane nich om, katenye udah khatam Alkitab ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 2:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
yang sujud pada batu siapa om,ente yak :mon2:

muhammad dkk.
sehari (minimal) 5x


Bukanye yakub Om

Kejadian 28:22 Dan BATU YANG KUDIRIKAN SEBAGAI TUGU ini akan
menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku
akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu."

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Thu Jun 14, 2012 10:06 am

Ya jelas kaga nyembah Tuhan lah.. yang di iklan Tipi aja katanya sahabatan sama Yesus.. masak mau nyembah sama sahabat sendiri ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Lie to me on Sat Jul 07, 2012 1:38 pm

@putramentari wrote:
@Lie to me wrote:
@putramentari wrote:
@Lie to me wrote:Shalom
member Laskar Islam yg terhormat

Umat Kristen bukan penyembah Tuhan dan begitu pula Umat Islam juga bukan penyembah Tuhan.Tentu anda tidak akan menerima tetapi sadarilah kriteria Tuhan di tret ini hanya sebatas sujud dan objek yg disujudi.Saya yakin anda,para member muslim Laskar Islam,bukan muslim yang berada di laci meja tetapi muslim yg taat sholat 5 waktu sangat menyedihkan karena kapasitas anda hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.
Mohon maaf apabila posting saya menyinggung anda sekalian.

Shalom

Betul, kresten bukan penyembah Tuhan, tapi yesus menyembah Allah, bagus kalo ente ngerti ketawa guling
Shalom
PuteraMentari

Sangat menyedihkan karena kapasitas anda hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.Maka tak heran saudara Segoro Wedi berpendapat umat Islam adalah penyembah batu.Karena sekalo lagi,hanya terbatas pada gerak fisik dan objek fisik.

Shalom

Gak usah muter muter, ente menyembah siapa :lul: :lul:
Shalom
Putera Mentari

Sikap anda menunjukkan bahwa anda baru saja menlewati masa anak-anak.
Telah jelas sikap kami tentang apa yang kami sembah.Pengetahuan anda yang terbatas telah mengotori kesucian agama anda sendiri.

Shalom
avatar
Lie to me
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 66
Location : Singaraja
Join date : 25.04.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Lie to me on Sat Jul 07, 2012 1:40 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Ya jelas kaga nyembah Tuhan lah.. yang di iklan Tipi aja katanya sahabatan sama Yesus.. masak mau nyembah sama sahabat sendiri ketawa guling
Shalom
Orang Pinggiran

Anda jelas sudah adalah termasuk orang yang tidak mengerti tentang sahabat Tuhan atau bahkan kekasih Tuhan sehingga timbul pernyataan yang sebenarnya tidak layak ditampilkan oleh admin forum yang sebenarnya sudah bekerja keras melakukan penertiban.

Shalom
avatar
Lie to me
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 66
Location : Singaraja
Join date : 25.04.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik