FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

>Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

>Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Thu Aug 25, 2011 11:21 pm

First topic message reminder :

UMAT KRISTEN (ingat KRISTEN BUKAN NASRANI), bukan saja merupakan umat yang membangkan terhadap Yesus, akan tetapi, umat Kristen juga merupakan umat yang TIDAK PERNAH menyembah Tuhan.

Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.
Dan masih banyak lainnya Tatacara ibadah umat Kristen, sebagaimana diuraikan secara singkat di bawah ini, meski beberapa diantaranya diduga diajarkan oleh Yesus, akan tetapi, yang paling penting adalah bahwa umat Kristen TIDAK PERNAH menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan. Kasihan memang, tak satupun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen.

Berikut tatacara ibadah umat Kristen:

1. Menyanyi.
Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji- pujian kepada Tuhan.

2. Berdoa.
Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan.

3. Puasa.
Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tatacara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tatacara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan.


Jelaslah sekarang, Kristen bukanlah agama yang berdasarkan Alkitab secara total, tetapi ia berdiri berdasarkan kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat paganisme yang berbeda-beda pada masa lalu dengan mengadopsi surat-surat Paulus sebagai pembenarannya.

Singkatnya, Kristen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus maupun Perjanjian Lama, baik dilihat dari aspek ritual keagamaan maupun sejarah kelahirannya. Karena sebagaimana dapat dibaca dalam berbagai literatur, misi dan tugas kerasulan Yesus hanyalah terbatas kepada umat Israel, sementara agama Kristen secara resmi baru menemukan identitasnya tiga abad kemudian setelah dugaan penyaliban Yesus.
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 55

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down


Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 03, 2011 11:33 am

@BAKUL KOPI wrote:
@bidadari wrote:apa pengertian Mas Segowedi itu menganggap rumah-Mu sama Bait-Mu itu sama??
bingung
panik

rumah, dalam arti persekutuan dengan Tuhan
bait, dalam arti hadirat Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Sat Dec 03, 2011 5:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:
@bidadari wrote:apa pengertian Mas Segowedi itu menganggap rumah-Mu sama Bait-Mu itu sama??

rumah, dalam arti persekutuan dengan Tuhan
bait, dalam arti hadirat Tuhan

Didalam Mazmur 5:8 sangat jelas dikatakan bahwa Yesus sujud menyembah, dan bukankah sujud menyembah itu sangat alkitabiah...

untuk baca-baca..

Sholat Orthodox
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 55

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 05, 2011 8:14 am

@Admin wrote:
[color=darkred]Didalam Mazmur 5:8 sangat jelas dikatakan bahwa Yesus sujud menyembah, dan bukankah sujud menyembah itu sangat alkitabiah...

itu Daud, bukan Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Mon Dec 05, 2011 8:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Admin wrote:
[color=darkred]Didalam Mazmur 5:8 sangat jelas dikatakan bahwa Yesus sujud menyembah, dan bukankah sujud menyembah itu sangat alkitabiah...

itu Daud, bukan Yesus

eheh, maaf silap..

Ini nih biar anda melek...

Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Maka ia (Yesus) maju sedikit, lalu SUJUD dan berdoa,... " ( MATIUS 26:39 ) Mendengar itu tersungkurlah murid muridnya ( MATIUS 17:6 ) Lalu SUJUD lah Abraham dan Allah berfirman kepadanya ( KEJADIAN 17:3 ) Musa berlutut ke tanah lalu SUJUD menyembah ( KELUARAN 34:8 )


Umat ISLAM mengikuti dan melakukan hal yang sama, seperti perbuatan Yesus ,Musa dan Abraham atawa Ibrahim, Dan bukankah ini sebenar-benarnya tata cara menyembah TUHAN yang benar, so apa yang lakukan saat ini, adakah kalian MENYEMBAH TUHAN..???

Padahal kata "KRISTEN" artinya adalah murid atau orang mencontoh, meniru and mengikuti SAMA SEPERTI perbuatan dan prilaku Yesus.. ok
" Sebab aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah kuperbuat kepadamu " ( YOHANES 13:15 ) .

Kemana, apa yang kalian lakukan saat ini..??

Bibr anda memuji yesus tetapi hati anda jauh daipada-nya...
Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
15:9 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 55

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Wed Apr 04, 2012 8:38 pm

Den Paul aja Sujud kok, masa pengikut den Paul kaga mau Sujud ketiwi

Efesus 3 : 14
Itulah sebabnya aku(Paulus) sujud kepada Bapa,
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by hanisf on Thu Apr 05, 2012 10:14 am

@Orang_Pinggiran wrote:Den Paul aja Sujud kok, masa pengikut den Paul kaga mau Sujud ketiwi

Efesus 3 : 14
Itulah sebabnya aku(Paulus) sujud kepada Bapa,

penafsiran kitab mereka dibuat sedemikian rupa agara ibadah mereka lebih mudah...

masing2 sesuai kemauannya...

hehehe,gawat...
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 05, 2012 2:14 pm

@hanisf wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Den Paul aja Sujud kok, masa pengikut den Paul kaga mau Sujud ketiwi

Efesus 3 : 14
Itulah sebabnya aku(Paulus) sujud kepada Bapa,

penafsiran kitab mereka dibuat sedemikian rupa agara ibadah mereka lebih mudah...

masing2 sesuai kemauannya...

hehehe,gawat...

Nah makanya, katanya ajaran den Paul adalah kristen sesuai AYD (ajaran yang disempurnakan) tapi masih juga ditolak..
jadi heran sama yang namanya kristen bingung
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by bedah tipis on Thu Apr 05, 2012 5:01 pm

@Admin wrote:UMAT KRISTEN (ingat KRISTEN BUKAN NASRANI), bukan saja merupakan umat yang membangkan terhadap Yesus, akan tetapi, umat Kristen juga merupakan umat yang TIDAK PERNAH menyembah Tuhan.

Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.
Dan masih banyak lainnya Tatacara ibadah umat Kristen, sebagaimana diuraikan secara singkat di bawah ini, meski beberapa diantaranya diduga diajarkan oleh Yesus, akan tetapi, yang paling penting adalah bahwa umat Kristen TIDAK PERNAH menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan. Kasihan memang, tak satupun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen.

Berikut tatacara ibadah umat Kristen:

1. Menyanyi.
Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji- pujian kepada Tuhan.

2. Berdoa.
Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan.

3. Puasa.
Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tatacara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tatacara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan.


Jelaslah sekarang, Kristen bukanlah agama yang berdasarkan Alkitab secara total, tetapi ia berdiri berdasarkan kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat paganisme yang berbeda-beda pada masa lalu dengan mengadopsi surat-surat Paulus sebagai pembenarannya.

Singkatnya, Kristen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus maupun Perjanjian Lama, baik dilihat dari aspek ritual keagamaan maupun sejarah kelahirannya. Karena sebagaimana dapat dibaca dalam berbagai literatur, misi dan tugas kerasulan Yesus hanyalah terbatas kepada umat Israel, sementara agama Kristen secara resmi baru menemukan identitasnya tiga abad kemudian setelah dugaan penyaliban Yesus.
TUHAN YAHWEH TIDAK PENAH MEMERINTAHKAN MANUSIA SUJUD KEARAH APAPUN SELAIN DIA....MENGHADAP BAIT SUCI ADALAH KEINGINAN MANUSIA BUKAN PERINTAH TUHAN.....SEPERTI DOA SALOMO BERIKUT INI...Doa Salomo
(2Taw 6:12-42)
(22) Kemudian berdirilah Salomo di depan mezbah TUHAN di hadapan segenap jemaah Israel, ditadahkannyalah tangannya ke langit,
(23) lalu berkata: "Ya TUHAN, Allah Israel! Tidak ada Allah seperti Engkau di langit di atas dan di bumi di bawah; Engkau yang memelihara perjanjian dan kasih setia kepada hamba-hamba-Mu yang dengan segenap hatinya hidup di hadapan-Mu;
(24) Engkau yang tetap berpegang pada janji-Mu terhadap hamba-Mu Daud, ayahku, dan yang telah menggenapi dengan tangan-Mu apa yang Kaufirmankan dengan mulut-Mu, seperti yang terjadi pada hari ini.
(25) Maka sekarang, ya TUHAN, Allah Israel, peliharalah apa yang Kaujanjikan kepada hamba-Mu Daud, ayahku, dengan berkata: Keturunanmu takkan terputus di hadapan-Ku dan tetap akan duduk di atas takhta kerajaan Israel, asal anak-anakmu tetap hidup di hadapan-Ku sama seperti engkau hidup di hadapan-Ku.
(26) Maka sekarang, ya Allah Israel, biarlah kiranya menjadi nyata keteguhan janji yang telah Kauucapkan kepada hamba-Mu Daud, ayahku.
(27) Tetapi benarkah Allah hendak diam di atas bumi? Sesungguhnya langit, bahkan langit yang mengatasi segala langitpun tidak dapat memuat Engkau, terlebih lagi rumah yang kudirikan ini.
(28) Maka berpalinglah kepada doa dan permohonan hamba-Mu ini, ya TUHAN Allahku, dengarkanlah seruan dan doa yang hamba-Mu panjatkan di hadapan-Mu pada hari ini!
(29) Kiranya mata-Mu terbuka terhadap rumah ini, siang dan malam, terhadap tempat yang Kaukatakan: nama-Ku akan tinggal di sana; dengarkanlah doa yang hamba-Mu panjatkan di tempat ini.
(30) Dan dengarkanlah permohonan hamba-Mu dan umat-Mu Israel yang mereka panjatkan di tempat ini; bahwa Engkau juga yang mendengarnya di tempat kediaman-Mu di sorga; dan apabila Engkau mendengarnya, maka Engkau akan mengampuni.
(31) Jika seseorang telah berdosa kepada temannya, lalu diwajibkan mengangkat sumpah dengan mengutuk dirinya, dan dia datang bersumpah ke depan mezbah-Mu di dalam rumah ini,
(32) maka Engkaupun kiranya mendengarkannya di sorga dan bertindak serta mengadili hamba-hamba-Mu, yakni menyatakan bersalah orang yang bersalah dengan menanggungkan perbuatannya kepada orang itu sendiri, tetapi menyatakan benar orang yang benar dengan memberi pembalasan kepadanya yang sesuai dengan kebenarannya.
(33) Apabila umat-Mu Israel terpukul kalah oleh musuhnya karena mereka berdosa kepada-Mu, kemudian mereka berbalik kepada-Mu dan mengakui nama-Mu, dan mereka berdoa dan memohon kepada-Mu di rumah ini,
(34) maka Engkaupun kiranya mendengarkannya di sorga dan mengampuni dosa umat-Mu Israel dan mengembalikan mereka ke tanah yang telah Kauberikan kepada nenek moyang mereka.
(35) Apabila langit tertutup, sehingga tidak ada hujan, sebab mereka berdosa kepada-Mu, lalu mereka berdoa di tempat ini dan mengakui nama-Mu dan mereka berbalik dari dosanya, sebab Engkau telah menindas mereka,
(36) maka Engkaupun kiranya mendengarkannya di sorga dan mengampuni dosa hamba-hamba-Mu, umat-Mu Israel, --karena Engkaulah yang menunjukkan kepada mereka jalan yang baik yang harus mereka ikuti--dan Engkau kiranya memberikan hujan kepada tanah-Mu yang telah Kauberikan kepada umat-Mu menjadi milik pusaka.
(37) Apabila di negeri ini ada kelaparan, apabila ada penyakit sampar, hama dan penyakit gandum, belalang, atau belalang pelahap, apabila musuh menyesakkan mereka di salah satu kota mereka, apabila ada tulah atau penyakit apapun,
(38) lalu seseorang atau segenap umat-Mu Israel ini memanjatkan doa dan permohonan di rumah ini dengan menadahkan tangannya--karena mereka masing-masing mengenal apa yang merisaukan hatinya sendiri--
(39) maka Engkaupun kiranya mendengarkannya di sorga, tempat kediaman-Mu yang tetap, dan Engkau kiranya mengampuni, bertindak, dan membalaskan kepada setiap orang sesuai dengan segala kelakuannya, karena engkau mengenal hatinya--sebab Engkau sajalah yang mengenal hati semua anak manusia, --
(40) supaya mereka takut akan Engkau selama mereka hidup di atas tanah yang telah Kauberikan kepada nenek moyang kami.
.BERIBADAH MENGHADAP SESUATU AKAN BER AKIBAT FATAL JIKAN SALAH......ORANG KRISTEN MENUTUP MATA KETIKA BERDOA...ORANG YAHUDI MENENGADAH KELANGIT KETIKA BERDOA WALAU POSISI TUBUH MEREKA MENGHADAP BAIT SUCI....SEMOGA MENDAPAT PENCERAHAN...AMIN..
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 05, 2012 5:59 pm

@ Bedah Tipis
Tuhan di situ ngelarang apa kaga??

Kalo kaga ngelarang berarti tanda setuju kan bang??
ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 10, 2012 2:14 pm

@Admin wrote:
eheh, maaf silap..

Ini nih biar anda melek...

Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Maka ia (Yesus) maju sedikit, lalu SUJUD dan berdoa,... " ( MATIUS 26:39 ) Mendengar itu tersungkurlah murid muridnya ( MATIUS 17:6 ) Lalu SUJUD lah Abraham dan Allah berfirman kepadanya ( KEJADIAN 17:3 ) Musa berlutut ke tanah lalu SUJUD menyembah ( KELUARAN 34:8 )


Umat ISLAM mengikuti dan melakukan hal yang sama, seperti perbuatan Yesus ,Musa dan Abraham atawa Ibrahim, Dan bukankah ini sebenar-benarnya tata cara menyembah TUHAN yang benar, so apa yang lakukan saat ini, adakah kalian MENYEMBAH TUHAN..???

Padahal kata "KRISTEN" artinya adalah murid atau orang mencontoh, meniru and mengikuti SAMA SEPERTI perbuatan dan prilaku Yesus.. ok
" Sebab aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah kuperbuat kepadamu " ( YOHANES 13:15 ) .

Kemana, apa yang kalian lakukan saat ini..??

Bibr anda memuji yesus tetapi hati anda jauh daipada-nya...
Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
15:9 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."

berdoa sambil bersujud, kita sering berdoa dengan sikap tubuh demikian
itu posisi tubuh ketika berdoa, posisi lain bisa sambil berdiri atau duduk dan sebagainya
itu bukan ritual fisikal yang diulang-ulang seperti solat yang kalian lakukan

teladani tindakan dan lakukan perintah-Nya
jangan sikap/posisi tubuh, pakaiannya, jenggotnya, dan sebagainya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by keroncong on Thu Apr 12, 2012 2:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Admin wrote:
eheh, maaf silap..

Ini nih biar anda melek...

Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Maka ia (Yesus) maju sedikit, lalu SUJUD dan berdoa,... " ( MATIUS 26:39 ) Mendengar itu tersungkurlah murid muridnya ( MATIUS 17:6 ) Lalu SUJUD lah Abraham dan Allah berfirman kepadanya ( KEJADIAN 17:3 ) Musa berlutut ke tanah lalu SUJUD menyembah ( KELUARAN 34:8 )


Umat ISLAM mengikuti dan melakukan hal yang sama, seperti perbuatan Yesus ,Musa dan Abraham atawa Ibrahim, Dan bukankah ini sebenar-benarnya tata cara menyembah TUHAN yang benar, so apa yang lakukan saat ini, adakah kalian MENYEMBAH TUHAN..???

Padahal kata "KRISTEN" artinya adalah murid atau orang mencontoh, meniru and mengikuti SAMA SEPERTI perbuatan dan prilaku Yesus.. ok
" Sebab aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah kuperbuat kepadamu " ( YOHANES 13:15 ) .

Kemana, apa yang kalian lakukan saat ini..??

Bibr anda memuji yesus tetapi hati anda jauh daipada-nya...
Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
15:9 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."

berdoa sambil bersujud, kita sering berdoa dengan sikap tubuh demikian
itu posisi tubuh ketika berdoa, posisi lain bisa sambil berdiri atau duduk dan sebagainya
itu bukan ritual fisikal yang diulang-ulang seperti solat yang kalian lakukan

teladani tindakan dan lakukan perintah-Nya
jangan sikap/posisi tubuh, pakaiannya, jenggotnya, dan sebagainya

aku penasaran wed.....gimana sih cara sujudnya orang kristen? bisa kasih illustrasi ga?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 12, 2012 9:57 pm

merendahkan tubuh, lutut menyentuh lantai, badan lurus kepala tertunduk, mata terpejam, telapak dan jari-jari kedua tangan tertaut, diposisikan menempel dada..

gak secara jedotin jidat ke lantai
dan diulang-ulang sebagai ritual penyembahan fisikal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by keroncong on Fri Apr 13, 2012 6:46 pm

Memang itulah tragedi terbesar dalam sejarah agama-agama. Bukan hanya perintah ibadah saja yang hilang, tetapi tuhannya pun ikut hilang juga.

Padahal shalat dan puasa itu termasuk bentuk ibadah utama yang selalu ada pada setiap risalah para nabi. Meskipun barangkali bentuknya tidak harus selalu mirip persis, namun intinya tetap ada ibadah yang namanya shalat dan puasa. Bahkan zakat pun juga ada di banyak agama. Tak terkecuali dalam agama yang dibawa oleh Nabi Isa as.

Namun anda perlu pahami, bahwa pengerusakan ajaran agama nasrani yang dibawa oleh Nabi Isa as itu sudah dimulai sejak tahun pertama kenabian beliau. Upaya itu berlanjut terus tanpa henti hingga ketika agama ini dibawa ke eropa, maka bercampurlah semua bentuk syrik, tahayul dan sincritisme paling bodoh yang ada di benua itu ke dalam agama samawi ini. Maka sejak itu, agama ini bisa dibilang sudah hancur dan roboh bersama dengan keangkuhan para pendetanya.

Faktor utama kehancuran agama ini justru terletak pada para pendeta yang cenderung menjadi tuhan. Sebab mereka telah mengambil alih peran tuhan yang asli dan menjadikan diri mereka sebagai tuhan yang berhak disembah. Mereka menghalalkan apa yang haram dan mengharamkan apa yang halal. Mereka memerangi kitab suci, menginjak-injak dan membunuh para nabi.

Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. (QS. At-Taubah : 31)

Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil , dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh.(QS. Al-Maidah : 70)

Hadaanallahu Wa Iyyakum Ajma`in, Wallahu A`lam Bish-shawab,
Wassalamu `Alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 13, 2012 7:12 pm

tidak pernah ada nabi yang melakukan ibadah penyembahan fisikal a la penyembahan terhadap setan, apalagi berorientasi pada benda mati (batu)
ingat itu ketika kamu melakukannya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 14, 2012 1:33 am

@SEGOROWEDI wrote:merendahkan tubuh, lutut menyentuh lantai, badan lurus kepala tertunduk, mata terpejam, telapak dan jari-jari kedua tangan tertaut, diposisikan menempel dada..

gak secara jedotin jidat ke lantai
dan diulang-ulang sebagai ritual penyembahan fisikal

kalo ini gimana Wed?

Kej. 19:1 Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujud dengan mukanya sampai ke tanah.

makanya belajar Injil yang bener ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 14, 2012 1:37 am

@SEGOROWEDI wrote:tidak pernah ada nabi yang melakukan ibadah penyembahan fisikal a la penyembahan terhadap setan, apalagi berorientasi pada benda mati (batu)
ingat itu ketika kamu melakukannya!

Kej. 12:7 Ketika itu TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman: "Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu." Maka didirikannya di situ mezbah bagi TUHAN yang telah menampakkan diri kepadanya.

Kej. 13:4 ke tempat mezbah yang dibuatnya dahulu di sana; di situlah Abram memanggil nama TUHAN.

Apakah Abraham kau sebut menyembah setan Wed??

lagi2 jawaban Wedi bertolak belakang sama injil ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 3:51 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
kalo ini gimana Wed?

Kej. 19:1 Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujud dengan mukanya sampai ke tanah.

makanya belajar Injil yang bener ketawa guling

Lot tidak sedang beribadah menyembah Tuhan
itu hanya cara dia menyambut malaikat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 3:53 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Kej. 12:7 Ketika itu TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman: "Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu." Maka didirikannya di situ mezbah bagi TUHAN yang telah menampakkan diri kepadanya.
Kej. 13:4 ke tempat mezbah yang dibuatnya dahulu di sana; di situlah Abram memanggil nama TUHAN.

Apakah Abraham kau sebut menyembah setan Wed??
lagi2 jawaban Wedi bertolak belakang sama injil ketawa guling

mana gerakan fisikal tertentu yang kek senam sambil jedotin jidat ke tanah?
gak ada, karena gerakan fisikal itu cara penyembahan setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
kalo ini gimana Wed?

Kej. 19:1 Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujud dengan mukanya sampai ke tanah.

makanya belajar Injil yang bener ketawa guling

Lot tidak sedang beribadah menyembah Tuhan
itu hanya cara dia menyambut malaikat

Malaikat sama Tuhan mulia mana Wed?
kok sama malaikat sujud tapi sama Tuhan malah engga?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Kej. 12:7 Ketika itu TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman: "Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu." Maka didirikannya di situ mezbah bagi TUHAN yang telah menampakkan diri kepadanya.
Kej. 13:4 ke tempat mezbah yang dibuatnya dahulu di sana; di situlah Abram memanggil nama TUHAN.

Apakah Abraham kau sebut menyembah setan Wed??
lagi2 jawaban Wedi bertolak belakang sama injil ketawa guling

mana gerakan fisikal tertentu yang kek senam sambil jedotin jidat ke tanah?
gak ada, karena gerakan fisikal itu cara penyembahan setan

justru penyembah setan itu ngga mau nyembah Tuhan Wed..
makanya kaga mau jedotin dahi ke tanah, karena hatinya penuh dengan setan ketawa guling

Lihat dong cara ibadah abraham.. kok pake bikin mesbah batu ya?? ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:16 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:merendahkan tubuh, lutut menyentuh lantai, badan lurus kepala tertunduk, mata terpejam, telapak dan jari-jari kedua tangan tertaut, diposisikan menempel dada..

gak secara jedotin jidat ke lantai
dan diulang-ulang sebagai ritual penyembahan fisikal

kalo ini gimana Wed?

Kej. 19:1 Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujud dengan mukanya sampai ke tanah.

makanya belajar Injil yang bener ketawa guling

Ternyata si SW emang kurang pintar, sampe2 kaga tau kalo sujud juga diajarin di Injil ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 12:40 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Malaikat sama Tuhan mulia mana Wed?
kok sama malaikat sujud tapi sama Tuhan malah engga?

Lot hanya menyambut, tidak sedang beribadah
ketika kamu njedotin jidat ke lantai ke arah batu, kamu kan sedang beibadah menyembah ilahmu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 12:51 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
justru penyembah setan itu ngga mau nyembah Tuhan Wed..
makanya kaga mau jedotin dahi ke tanah, karena hatinya penuh dengan setan ketawa guling
Lihat dong cara ibadah abraham.. kok pake bikin mesbah batu ya?? ketiwi

buktinya abraham gak njedotin jidat ke lantai..
penyembahan fisikal njedotin kepala ke lantai berulang-ulang ke arah tertentu
itu penyembahan a la setan

misbah itu tempat/ruang berdoa
*menurut arti kata-nya, mezbah adalah tempat korban dipersembahkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by islam pasti jaya on Tue Apr 24, 2012 1:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
justru penyembah setan itu ngga mau nyembah Tuhan Wed..
makanya kaga mau jedotin dahi ke tanah, karena hatinya penuh dengan setan ketawa guling
Lihat dong cara ibadah abraham.. kok pake bikin mesbah batu ya?? ketiwi

buktinya abraham gak njedotin jidat ke lantai..
penyembahan fisikal njedotin kepala ke lantai berulang-ulang ke arah tertentu
itu penyembahan a la setan

misbah itu tempat/ruang berdoa
*menurut arti kata-nya, mezbah adalah tempat korban dipersembahkan

Setan saja tidak menyukai muslim pada sholat, jikalau tidak ada setan maka sudah pasti manusia akan ta'at kebanyakan dan masuk surga....

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 1:20 pm

@islam pasti jaya wrote:
Setan saja tidak menyukai muslim pada sholat, jikalau tidak ada setan maka sudah pasti manusia akan ta'at kebanyakan dan masuk surga....

kalau ak ada setan
gak ada orang menyujudi batu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik