FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kekonyolan pemuja ali sina

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kekonyolan pemuja ali sina

Post by abu hanan on Wed Apr 18, 2012 3:02 pm

captain pancasila wrote:

jadi, maksud dari hadits tsb, ialah : janganlah jadi budak harta!

keeamad wrote:ente salah tafsir.
budak itu tidak bernilai tinggi pd saat itu, sehingga ada budak seharga seutas tali - mau hadisnya?

jadi maksud budak2x diatas bukan metafor, tapi nyata,
ada budak yg bisa dibeli dengan dinar, dirham, pakaian dll ....

tuh kan bukti netter sebelah paling jago ngelawak.....hahahahaha......


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

ketika frustasi melanda penghuni ffi

Post by abu hanan on Fri Apr 20, 2012 6:48 pm

meskipun para pembenci islam tiada pernah berhenti mengumandangkan kebencian tetapi mereka juga manusia yg dapat dilanda frustasi atow stress...ketika uda kehabisan tenaga.




membabi buta sekalipun harus ad hominem..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by musicman on Sat Apr 21, 2012 3:44 pm

@abu hanan wrote:
captain pancasila wrote:

jadi, maksud dari hadits tsb, ialah : janganlah jadi budak harta!

keeamad wrote:ente salah tafsir.
budak itu tidak bernilai tinggi pd saat itu, sehingga ada budak seharga seutas tali - mau hadisnya?

jadi maksud budak2x diatas bukan metafor, tapi nyata,
ada budak yg bisa dibeli dengan dinar, dirham, pakaian dll ....

tuh kan bukti netter sebelah paling jago ngelawak.....hahahahaha......

keemad?
mirip2 sama salah satu "jagoan" sinihhhh....

Isi kepalanya 11:12 ...
ketiwi



dengan yakinnya malah bertanya tentang Kiasan saya:




Masya Allah.....!!!!!
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by abu hanan on Sat Apr 21, 2012 8:46 pm

ketiwi jadi malu bacanya hahahaha..........sekedar peringatan buat yg pengen nimbrung ke sebelah kalow2 ada badut aktif.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by Penyaran on Sun Apr 22, 2012 1:42 pm

hehehe... ngepas neh

ane jg nemuin nieh: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/humor-mari-saksikan-argumen-lucu-netter-muslim-ffi-t43424/page60.html#p737911

lihat jg komen2 setelahnya

ternyata ASL (Ali Sina Lovers) adalah pendukung teori pluto adalah planet

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by abu hanan on Mon Sep 10, 2012 6:36 pm

http://www.laskarislam.com/t3479-yahudi-wolfie-vs-islam-abu-hanansebuah-ujian-bagi-ke-esa-an-allah#36051

yang telah sayah deleted............


@Uriel wrote:mang,,yang di FFI gimana??
bener,,pengen liat foxhound dapat lawan seimbang
muslim disana pada lucu2 bin ajaib
shukran
uda tau kan jawaban si fox?

awalnyah fox bilang;
Yahudi, justru tidak. Tidak ada penggunaan perantara di Yahudi.

kemudian dia bilang;
Hal yang lumrah, entah Kristen atau entah Islam atau entah dalam agama lain, ketika berkata kepada temannya, "tolong doakan saya ya!".

jadi mau apalagi yg diterusin??dia uda jilat ludah kan...
dan selebihnyah hanya sebuah permainan counter strike..........



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by Uriel on Wed Sep 19, 2012 11:49 pm

@abu hanan wrote:http://www.laskarislam.com/t3479-yahudi-wolfie-vs-islam-abu-hanansebuah-ujian-bagi-ke-esa-an-allah#36051

yang telah sayah deleted............


@Uriel wrote:mang,,yang di FFI gimana??
bener,,pengen liat foxhound dapat lawan seimbang
muslim disana pada lucu2 bin ajaib
shukran
uda tau kan jawaban si fox?

awalnyah fox bilang;
Yahudi, justru tidak. Tidak ada penggunaan perantara di Yahudi.

kemudian dia bilang;
Hal yang lumrah, entah Kristen atau entah Islam atau entah dalam agama lain, ketika berkata kepada temannya, "tolong doakan saya ya!".

jadi mau apalagi yg diterusin??dia uda jilat ludah kan...
dan selebihnyah hanya sebuah permainan counter strike..........

ini yang amang bilang lelucon???
hahahahah
emang lelucon sih
ya dilanjutin aja tuh sama om fox
om fox kan da kasih balasan

yg saya tangkap,,mksdnya kn doa nya langsung ke tuhan
apa mslhny kalo didoakan sma teman
apa itu itu yg mang mksd "perantara""??
ahahahahha
lucu lucu
tp lebih baik mang lanjut sma om fox aja dah
saya cuma penonton yg pengen dapat tontonan berkelas aja
shukran

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by abu hanan on Wed Sep 19, 2012 11:58 pm

Lha emang fox lg konyol..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by Guest on Thu Sep 20, 2012 12:09 am

@abu hanan wrote:meskipun para pembenci islam tiada pernah berhenti mengumandangkan kebencian tetapi mereka juga manusia yg dapat dilanda frustasi atow stress...ketika uda kehabisan tenaga.




membabi buta sekalipun harus ad hominem..

Waduhh ... elo KAGA TEU MALU dah

Jawaban akhirku dimasalah ini sengaja elo CUT

Gw masih SANGAT ingat detik detik terakhir saat elo ngacir di trit tersebut
Pertanyaanmu :
Buktikan EKSISTENSI bahwa putri putri ALLAH memang ada

Jawabanku yang membuat si Abu Hanan terbirit birit :
Janganlah gw elo suruh membuktikan EKSISTENSI putri putri si awlloh ..
Lha muhammad aja GA PERNAH SANGGUP membuktikan EKSISTENSI bapaknya si Lat , Manah dan Uza

ketawa guling


Ini bukti ku yang kedua setelah ngaku ngaku dibannednya si Odoy ...muslim LI memang doyan MAS TUR yang BASI deh

ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by abu hanan on Thu Sep 20, 2012 12:24 am

@atas
Ngacir?hahaha...rugi besar ke ffi kalow cuman ngeladeni duren sang jawara atow fox sang manusia trinitas...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by Uriel on Thu Sep 20, 2012 12:28 am

@abu hanan wrote:Lha emang fox lg konyol..
hhhahahahahah
jadi kalo teman anda mendoakan anda = perantara???
hahahahha
ini baru lelucon mang
hhahhaah
silahkan dilanjut sm om fox
sekali2 pengen liat om fox "kewalahan"" ngadapin muslim
basi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by Guest on Thu Sep 20, 2012 12:35 am

@abu hanan wrote:@atas
Ngacir?hahaha...rugi besar ke ffi kalow cuman ngeladeni duren sang jawara atow fox sang manusia trinitas...
Klo yang ini DISPENDA aja dah

I realy love this forum ... imut imut semua yahh penghuninya usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by abu hanan on Thu Sep 20, 2012 12:46 am

@uriel
Berapa kali mesti sayah bilang,ngeladeni fox sm jg maen conter strek..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by musicman on Thu Sep 20, 2012 12:48 am

waduh, ngurus disini aja banyak yg terbengkalai .....

1-2 minggu sekali ke sana it's ok lah....
makanya dikatakan kalau sering2 yah rugi

lol
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by musicman on Thu Sep 20, 2012 12:51 am

sekali2 pengen liat om fox "kewalahan"" ngadapin muslim
ya iyalah, anda sendiri cuman ngekor fox, tepok tangan doang...tp begitu maju...sendiri..gimana gitu..
lol

udah yah...
saya gk doyan main adu ad hominem..


masih pada mau terusin ledek2annya di thread ini?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by musicman on Thu Sep 20, 2012 1:07 am

kalau bbrp post kedepan isinya hanya berisi adu kuat2an ngeledek tanpa isi apalagi di warung lesehan / obrolan santai, terpaksa saya lock atau saya delete semua sampah2 yah....

ok?
kangen


avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekonyolan pemuja ali sina

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik