FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

>Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

>Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Thu Aug 25, 2011 11:21 pm

UMAT KRISTEN (ingat KRISTEN BUKAN NASRANI), bukan saja merupakan umat yang membangkan terhadap Yesus, akan tetapi, umat Kristen juga merupakan umat yang TIDAK PERNAH menyembah Tuhan.

Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.
Dan masih banyak lainnya Tatacara ibadah umat Kristen, sebagaimana diuraikan secara singkat di bawah ini, meski beberapa diantaranya diduga diajarkan oleh Yesus, akan tetapi, yang paling penting adalah bahwa umat Kristen TIDAK PERNAH menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan. Kasihan memang, tak satupun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen.

Berikut tatacara ibadah umat Kristen:

1. Menyanyi.
Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji- pujian kepada Tuhan.

2. Berdoa.
Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan.

3. Puasa.
Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tatacara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tatacara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan.


Jelaslah sekarang, Kristen bukanlah agama yang berdasarkan Alkitab secara total, tetapi ia berdiri berdasarkan kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat paganisme yang berbeda-beda pada masa lalu dengan mengadopsi surat-surat Paulus sebagai pembenarannya.

Singkatnya, Kristen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus maupun Perjanjian Lama, baik dilihat dari aspek ritual keagamaan maupun sejarah kelahirannya. Karena sebagaimana dapat dibaca dalam berbagai literatur, misi dan tugas kerasulan Yesus hanyalah terbatas kepada umat Israel, sementara agama Kristen secara resmi baru menemukan identitasnya tiga abad kemudian setelah dugaan penyaliban Yesus.
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 55

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by agus on Fri Oct 07, 2011 10:58 pm

Wah, makin jelas nih sandiwara mereka ....
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Fri Oct 07, 2011 11:04 pm

@agus wrote:Wah, makin jelas nih sandiwara mereka ....

:3e:
Selamat Datang Bro Agus & Para member Murtadinkafirun
:3:
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 55

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by agus on Fri Oct 07, 2011 11:07 pm

@Admin wrote:
@agus wrote:Wah, makin jelas nih sandiwara mereka ....

:3e:
Selamat Datang Bro Agus & Para member Murtadinkafirun
:3:

Salam kenal bung Admin, hati-hati lho ada tetangga sebelah yang lagi nyari kerjaan di forum namanya Dalikelamin....
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by agus on Fri Oct 07, 2011 11:35 pm

Barangkali mereka harus diajarin bagaimana harus bertamu dan berinteraksi dengan tetangga bro ... ketiwi
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by bayo_lubis on Sat Oct 08, 2011 2:23 am

Saya numpang ikut jg di forum ini, ya bro2.
Soal Kristen, sepertinya mereka malu disebut sebagai pengikut Paulus. Apa memang begitu?
avatar
bayo_lubis
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Join date : 07.10.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by agus on Sun Oct 09, 2011 11:16 am

@bayo_lubis wrote:Saya numpang ikut jg di forum ini, ya bro2.
Soal Kristen, sepertinya mereka malu disebut sebagai pengikut Paulus. Apa memang begitu?

Ketemu lagi di MABES kita bro ....
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by bidadari on Sun Oct 09, 2011 11:29 am

@agus wrote:
@bayo_lubis wrote:Saya numpang ikut jg di forum ini, ya bro2.
Soal Kristen, sepertinya mereka malu disebut sebagai pengikut Paulus. Apa memang begitu?

Ketemu lagi di MABES kita bro ....

Apa tuh Mabes, Masbro??
:3:
avatar
bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 84
Location : flowers city
Join date : 22.09.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Sun Oct 09, 2011 11:35 am

@bayo_lubis wrote:Saya numpang ikut jg di forum ini, ya bro2.
Soal Kristen, sepertinya mereka malu disebut sebagai pengikut Paulus. Apa memang begitu?

Silahkan Bung Bayo... :3e: :3gk:
Ehehh, sepertinya memang begitu kali...

ketawa guling ketawa guling
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 55

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by bidadari on Sun Oct 09, 2011 11:48 am

@Admin wrote:
@bayo_lubis wrote:Saya numpang ikut jg di forum ini, ya bro2.
Soal Kristen, sepertinya mereka malu disebut sebagai pengikut Paulus. Apa memang begitu?

Silahkan Bung Bayo... :3e: :3gk:
Ehehh, sepertinya memang begitu kali...

ketawa guling ketawa guling

maaff, saya kurang tau...apa Paulus yg kepala na botak itu yach???
ketawa guling ketawa guling
avatar
bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 84
Location : flowers city
Join date : 22.09.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by bidadari on Sun Oct 09, 2011 11:52 am

@agus wrote:Wah, makin jelas nih sandiwara mereka ....

Bai de wey...avatar na lucu amat yach....
hihihihi
:3:
avatar
bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 84
Location : flowers city
Join date : 22.09.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by agus on Sun Oct 09, 2011 12:00 pm

@bidadari wrote:
@agus wrote:Wah, makin jelas nih sandiwara mereka ....

Bai de wey...avatar na lucu amat yach....
hihihihi
:3:

Hi.....hi....hi....supaya nggak asing .... :lkj:
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 20, 2011 8:08 pm

@Admin wrote:[color=olive]UMAT KRISTEN (ingat KRISTEN BUKAN NASRANI), bukan saja merupakan umat yang membangkan terhadap Yesus, akan tetapi, umat Kristen juga merupakan umat yang TIDAK PERNAH menyembah Tuhan.

Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

harfiah ya?
tolong dipraktekin: berada di dalam bait allah lalu menghadap ke arah bait allah
kali aja muslim bisa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Sun Nov 20, 2011 10:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Admin wrote:[color=olive]UMAT KRISTEN (ingat KRISTEN BUKAN NASRANI), bukan saja merupakan umat yang membangkan terhadap Yesus, akan tetapi, umat Kristen juga merupakan umat yang TIDAK PERNAH menyembah Tuhan.

Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

harfiah ya?
tolong dipraktekin: berada di dalam bait allah lalu menghadap ke arah bait allah
kali aja muslim bisa

Tidak usah anda suruh saya kayak begituan, anda sendiri dalam beribadah, mengikuti cara Yesus diatas atau cara2 model terbaru (yang tidak pernah dicontohkan Yesus)...??
*jika anda kristiani, silahkan jawab
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 55

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 22, 2011 8:58 am

@Admin wrote:
Tidak usah anda suruh saya kayak begituan, anda sendiri dalam beribadah, mengikuti cara Yesus diatas atau cara2 model terbaru (yang tidak pernah dicontohkan Yesus)...??
*jika anda kristiani, silahkan jawab

gak bisa mraktekin ya?
berada di dalam bait allah lalu meghadap bait allah
CATAT

apa Yesus pernah beribadah di bait allah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Admin on Tue Nov 22, 2011 11:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Admin wrote:[color=olive]UMAT KRISTEN (ingat KRISTEN BUKAN NASRANI), bukan saja merupakan umat yang membangkan terhadap Yesus, akan tetapi, umat Kristen juga merupakan umat yang TIDAK PERNAH menyembah Tuhan.

Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

harfiah ya?
tolong dipraktekin: berada di dalam bait allah lalu menghadap ke arah bait allah
kali aja muslim bisa

Maksud anda, apa kami ini (Muslim) yang berada di dalam baitullooh lalu beribadah didalamnya (menghadap kemana) itu yang bagaimana..??
Ada tatacara-nya tersendiri dan dijelaskan dalam berbagai dalil, hanya saja untuk apa saya utarakan disini
...
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 55

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 9:41 am

@Admin wrote:Maksud anda, apa kami ini (Muslim) yang berada di dalam baitullooh lalu beribadah didalamnya (menghadap kemana) itu yang bagaimana..??
Ada tatacara-nya tersendiri dan dijelaskan dalam berbagai dalil, hanya saja untuk apa saya utarakan disini
...

di mazmur itu lho..
kalau anda di dalam bait allah lalu meghadap ke arah bait allah, gimana mraktekinnya?
kan maunya harfiah

anda bilang dicontohkan yesus
apa yesus pernah melakukan ibadah di bait allah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Blueberry on Fri Nov 25, 2011 6:57 pm

maaf ya bro....sy baca dr awal..mas segorowedi ini sepertinya masih kurang bsa memahami apa maksud dan makna yg tertulis di kitabnya sendiri, hanya bisa memutarbalikkan kata saja, coba jelaskan saja apa pertanyaan yang diajukan oleh masbro Admin....supaya bisa ketemu titik temu....begitu mas bro...sekali lagi maaf ya...ikut nimbrung...

Blueberry
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Posts : 3
Join date : 25.11.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by bidadari on Fri Nov 25, 2011 7:23 pm

apa pengertian Mas Segowedi itu menganggap rumah-Mu sama Bait-Mu itu sama??
bingung
avatar
bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 84
Location : flowers city
Join date : 22.09.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 29, 2011 8:11 am

@Admin wrote:[color=olive]
Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

kalau mazmur 5:8 diatas mo dijadikan pembenar bahwa yesus mengajarkan beribadah harus ke arah tertentu, aitu ke arah bait allah
maka tolong dijelaskan ketika beribadah di dalam bait allah, harus menghadap ke mana? itu satu
kedua, apakah yesus pernah beribadah di bail allah, tolong beri bukti/referensinya!
itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Ichwanzein on Tue Nov 29, 2011 8:24 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Admin wrote:[color=olive]
Padahal Yesus dengan jelas mengajarkan klo menyembah Tuhan itu harus bersujud dan mengarah Ke Bait Allah seperti dalam
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arahbait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.


kalau mazmur 5:8 diatas mo dijadikan pembenar bahwa yesus mengajarkan beribadah harus ke arah tertentu, aitu ke arah bait allah
maka tolong dijelaskan ketika beribadah di dalam bait allah, harus menghadap ke mana? itu satu
kedua, apakah yesus pernah beribadah di bail allah, tolong beri bukti/referensinya!
itu
Lalu, maksud ayat mazmur di atas apa dong?
hanya untuk di baca saja?
atau, "sudah jangan banyak tanya, IMANI sajja!"
bingung piss
avatar
Ichwanzein
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 77
Location : Cilincingston
Join date : 06.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 29, 2011 8:32 am

@Ichwanzein wrote:
Lalu, maksud ayat mazmur di atas apa dong?
hanya untuk di baca saja?
atau, "sudah jangan banyak tanya, IMANI sajja!"
bingung piss

itu pengajarantentang doa
berdoa kepada Tuhan yang kudus dengan takut

*takut bukan ngeri atau kek melihat hantu, melainkan dengan segala kerendahan, kekurangan, ketidaksempurnaan, ketidakberdayaan bahkan dengan segala dosa-dosa.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Ichwanzein on Tue Nov 29, 2011 8:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ichwanzein wrote:
Lalu, maksud ayat mazmur di atas apa dong?
hanya untuk di baca saja?
atau, "sudah jangan banyak tanya, IMANI sajja!"
bingung piss

itu pengajarantentang doa
berdoa kepada Tuhan yang kudus dengan takut

*takut bukan ngeri atau kek melihat hantu, melainkan dengan segala kerendahan, kekurangan, ketidaksempurnaan, ketidakberdayaan bahkan dengan segala dosa-dosa.
wow..wow..wow..wo..
wait a second!
nyang ngomong di ayat itu kan Tuhan (yesus).....
jika nurut opini NT bahwa itu "pengajaran tentang doa", Lalu di mazmur di atas.... Tuhan berdoa kepada siapa??? bingung
Jika nurut opini NT bahwa itu "pengajaran tentang doa"......
Doa = permohonan (harapan, permintaan, pujian) kpd Tuhan--KBBI
Apa menurut pengetahuan berbahasa Indonesia Anda ayat mazmur itu terdengar seperti panjatan DOA??? bingung
jika 'Iya', saya ragu Ujian Nasional Bahasa Indonesia anda Lulus.....
basi ehmm
avatar
Ichwanzein
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 77
Location : Cilincingston
Join date : 06.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 29, 2011 9:50 am

@Ichwanzein wrote:
wow..wow..wow..wo..
wait a second!
nyang ngomong di ayat itu kan Tuhan (yesus).....
jika nurut opini NT bahwa itu "pengajaran tentang doa", Lalu di mazmur di atas.... Tuhan berdoa kepada siapa??? bingung
Jika nurut opini NT bahwa itu "pengajaran tentang doa"......
Doa = permohonan (harapan, permintaan, pujian) kpd Tuhan--KBBI
Apa menurut pengetahuan berbahasa Indonesia Anda ayat mazmur itu terdengar seperti panjatan DOA??? bingung
jika 'Iya', saya ragu Ujian Nasional Bahasa Indonesia anda Lulus.....
basi ehmm

mazmur kok yang ngomong yesus
maka baca mazmur 5 secara utuh, jangan cuma nambil/nyomot 1 ayat
maka akan jelas itu pengajaran tentang apa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by BAKUL KOPI on Fri Dec 02, 2011 4:26 pm

@bidadari wrote:apa pengertian Mas Segowedi itu menganggap rumah-Mu sama Bait-Mu itu sama??
bingung
panik
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: >Umat Kristen Bukan Umat Penyembah Tuhan..!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik