FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

asongan dan Liga Champion

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Tue Apr 10, 2012 1:30 am

real madrid v bayern muenchen
barcelona v chelsea

final;
1.real madrid v barcalona
2.muenchen v chelsea
3.madrid v chelsea
4.muenchen v barcelona

skor tipis semua pertandingan adalah berselisih 1 gol.
skor banyak semua pertandingan adalah berselisih lebih 1 gol.
skor ditanggung seabreg kalo satu gol bernilai 2 (area penalty),3 (dari luar penalty),5 (dari tendangan penjuru langsung gol)
penonton ditanggung pulang cepat kalo para pemain 2 tim batal bertanding karena nonton konser



Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Thu Apr 26, 2012 4:41 am, total 1 kali diubah


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 10, 2012 11:31 am

@abu hanan wrote:real madrid v bayern muenchen
barcelona v chelsea

final;
1.real madrid v barcalona
2.muenchen v chelsea
3.madrid v chelsea
4.muenchen v barcelona

skor tipis semua pertandingan adalah berselisih 1 gol.
skor banyak semua pertandingan adalah berselisih lebih 1 gol.
skor ditanggung seabreg kalo satu gol bernilai 2 (area penalty),3 (dari luar penalty),5 (dari tendangan penjuru langsung gol)
penonton ditanggung pulang cepat kalo para pemain 2 tim batal bertanding karena nonton konser


kebeneran saya kurang suka bola pak ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Fri Apr 13, 2012 1:44 pm

selisih 1 point eh madrid menang...ah jadinya lebar lagi 4 point.
kalow madrid pingin juara la liga yah mesti menang terus..
kalow barca pingin juara la liga yah mesti menang terus..

ketiwi


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 14, 2012 2:21 am

@abu hanan wrote:selisih 1 point eh madrid menang...ah jadinya lebar lagi 4 point.
kalow madrid pingin juara la liga yah mesti menang terus..
kalow barca pingin juara la liga yah mesti menang terus..

ketiwi

Kalo sekarang posisi gimana nich??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Tue Apr 17, 2012 5:36 pm

muenchen v madrid ?gaya main dan tempo apa sama dengan endonesah super leg?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Wed Apr 18, 2012 1:42 pm

tempo cepat dan 2-1 untuk kemenangan bayern muenchen...uda satu langkah di final cuman syaratnyah hanya 1.menang lagi di kandang madrid...
berat emang tapi 90 menit wajib dijalani.

barca v celsi.....harus ada satu yg lolos..kita nantikan malam ini...

kalow sayah seh pengen muenchen v barca...di final.masalah juara bisa persebaya atow psms medan...gampang bisa diatur...


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Thu Apr 19, 2012 4:43 pm

yah....barca harus berjuang lebih keras dan mengharapkan keberuntungan.begitu pula chelsea salah sedikit bisa gak lolos ke final...


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by musicman on Thu Apr 19, 2012 4:53 pm

@abu hanan wrote:muenchen v madrid ?gaya main dan tempo apa sama dengan endonesah super leg?
gaya main sama=sama2 main bola
tempo main sama=memanfaatkan 45mnt x 2

cuman itu yg sama...

selebihnya=.........?
boong
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Fri Apr 20, 2012 12:33 am

@musicman wrote:
@abu hanan wrote:muenchen v madrid ?gaya main dan tempo apa sama dengan endonesah super leg?
gaya main sama=sama2 main bola
tempo main sama=memanfaatkan 45mnt x 2

cuman itu yg sama...

selebihnya=.........?
boong
gaya main = sama2 main bola,beda kecepatan dan ketepatan tendang
tempo main=sama2 45 menit x 2, beda nada dasar
:3:


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Fri Apr 20, 2012 4:15 pm

emang nonton bola sampe begadang ada yg bayarin?
walah...neh gara2 pulang subuh !!!!

-->>contoh update status di fesbuk yg salah alamat..

tapi gak apa.....kalow nak juga kita bertanding di sini,di sini, di sini....

-->>contoh jelek ngomong sendiri.....

hahahahaha.......
ternyata forum neh bisa buat fesbuk-an yah?
ngomel sendiri gak ada yg larang....




PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:27 pm

Tapi banyak yang menarik ni.. banyak pertandingan yang hasilnya diluar prediksi ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Tue Apr 24, 2012 11:10 am

benar2 perjuangan keras bagi siapapun yg ingin mencapai final champions eropa....90 menit,lari,tendang bola,salain kejar,saling jegal...seru selama gak adu jotos.


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by musicman on Wed Apr 25, 2012 11:38 am

Barca kalah agregeat 3-2 dr chelsea..
Camp Nou jd saksi Tiki Taka tak sanggup membendung serangan 10 orang pemain..

apakah sinyal bahwa era "Barca is the best club" sedang menuju "roda kehidupan di posisi bawah"?
:ngambek
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Wed Apr 25, 2012 1:58 pm

@musicman wrote:Barca kalah agregeat 3-2 dr chelsea..
Camp Nou jd saksi Tiki Taka tak sanggup membendung serangan 10 orang pemain..

apakah sinyal bahwa era "Barca is the best club" sedang menuju "roda kehidupan di posisi bawah"?
:ngambek
yah gimana lagi.tiki taka vs teka teki silang..
boleh jadi dan sayah sendiri ada harapan kalow chelsea v muenchen di final.bakal seru.belum pernah ketemu dan masing2 masih steril dari barter pemain.
:3:


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by musicman on Wed Apr 25, 2012 2:24 pm

chelsea vs Muenchen memang steril..

tp satu fakta untuk insan2 yg "sebel" dan sirik dengan prestasi Barca..

there was no referee conspiracy for Barca
:hancurkan



coba seandainya Barca vs Madrid..saya yakin lbh "panas" dr yg namanya el Classico..IT's Champions league!!!
beda aura..

sedih...

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Thu Apr 26, 2012 4:40 am

@abu hanan wrote:real madrid v bayern muenchen
barcelona v chelsea

final;
1.real madrid v barcalona
2.muenchen v chelsea
3.madrid v chelsea
4.muenchen v barcelona

benar2 dramastis ketika penalty menjadi penentu hasil sebuah laga.dan mahalnya harga pemain tak jamin sebuah team selalu menjadi juara.

@fans madrid
masih ada tahun depan

@fans barca
masih ada tahun depan

@fans chelsea - muenchen
selamat,roda kehidupan selalu berputar.

kita nantikan dan sama2 bertemu untuk



di



salam olahraga dan keep smile.
Maju terus asongan Endonesah...........


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by lampu teplok on Thu Apr 26, 2012 6:22 am

piss
Btul tu...roda kehidupan slalu berputar...
piss
avatar
lampu teplok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 24.02.12
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 9:53 am

@musicman wrote:Barca kalah agregeat 3-2 dr chelsea..
Camp Nou jd saksi Tiki Taka tak sanggup membendung serangan 10 orang pemain..

apakah sinyal bahwa era "Barca is the best club" sedang menuju "roda kehidupan di posisi bawah"?
:ngambek

kalo tak liat sebenarnya barca cuman kurang cepat n kipernya kurang ok..

klo saya paling sebel liat permainan bertahan, membosankan
:awas :awas
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by dee-nee on Fri Aug 31, 2012 8:15 am

Trus siapa ya kira2 pemenang champion musim ini ?? Masih lama sih ... cuma tebak2 buah manggis aja dulu .... club dari Italy, Inggris, Jerman, atau Spanyol ya ???

semangat
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Tue Oct 30, 2012 8:19 pm

musim 2013 kayaknyah bakal seru deh....apakah chelsea masih se-beruntung taun kemarin?

van persie boleh jadi bakal meledak...messi tetap deh..ronaldo?gak tau tuh,kalow intern madrid panas aja bawaannyah yah bisa ngambek deh..ogah maen..dan pilih jadi wasit..hahahaha


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by dee-nee on Tue Oct 30, 2012 8:59 pm

@abu hanan wrote:musim 2013 kayaknyah bakal seru deh....apakah chelsea masih se-beruntung taun kemarin?

van persie boleh jadi bakal meledak...messi tetap deh..ronaldo?gak tau tuh,kalow intern madrid panas aja bawaannyah yah bisa ngambek deh..ogah maen..dan pilih jadi wasit..hahahaha

Walaupun United tetap dihati ... ga yakin juga lah mereka bisa juara champion ...
Chelsea ?? hmmm ga lah ... 2013 bukan tahun-nya Inggris
Spanyol juga ga kayanya ... Atletico dan Barca saja sdg imbang di klasemen (menunjukkan Barca bukan lagi raja Spanyol)
Saya malah mikir Jerman yang juara champion musim ini ... kekekekeke


Tebak2 aja sih ... sebagai seorang yang malas nonton tv selain bola :P

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by abu hanan on Tue Oct 30, 2012 9:04 pm

@dee-nee wrote:
@abu hanan wrote:musim 2013 kayaknyah bakal seru deh....apakah chelsea masih se-beruntung taun kemarin?

van persie boleh jadi bakal meledak...messi tetap deh..ronaldo?gak tau tuh,kalow intern madrid panas aja bawaannyah yah bisa ngambek deh..ogah maen..dan pilih jadi wasit..hahahaha

Walaupun United tetap dihati ... ga yakin juga lah mereka bisa juara champion ...
Chelsea ?? hmmm ga lah ... 2013 bukan tahun-nya Inggris
Spanyol juga ga kayanya ... Atletico dan Barca saja sdg imbang di klasemen (menunjukkan Barca bukan lagi raja Spanyol)
Saya malah mikir Jerman yang juara champion musim ini ... kekekekeke


Tebak2 aja sih ... sebagai seorang yang malas nonton tv selain bola :P

piss
hahaha.....kemarin ngaku jual air es di stadion eh sekarang penikmat siaran langsung....



PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by dee-nee on Thu May 02, 2013 9:47 am

Bener kan Jerman yang jadi juara champion 2013 ....
kekekekeke ... senengnya main tebak2an bola

senang senang
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by EbisuSensei on Thu May 02, 2013 9:57 am

mungkin mangsih ada kelemahan di strategi tiki taka
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by dee-nee on Thu May 02, 2013 10:15 am

Hmmm ga juga

Barca n Madrid masih kuat di Eropa ... perempat final kemarin saja ada 3 spanyol di champion ... sementara Inggris ga ada sama sekali ...

Saya sih cuma liat bahwa bumi itu muter ... hehehehe, dominasi pun bisa ganti2 ... Bila sudah masuk semifinal tidak ada tim yang lemah .. balik2nya adalah faktor hoki dan main bagus (ga ada cidera)

Tapi logika dan perhitungan saya ... tahun ini harusnya memang tahun untuk Jerman ...

Tahun lalu .. kedua spanyol dikalahkan Inggris dan Jerman ...

Khusus untuk chelsea ... chelsea bisa juara karena benar2 udah garisnya mereka menang (messi gagal tendangan pinalti, main 10 orang masih bisa menang 2-0, banyak tendangan barca kena mistar, ball possession kalah telak masih bisa menang, plus chelsea punya drogba).

Munchen kalah sama chelsea di final pun (adu pinalti) juga karena garisnya chelsea yang menang >>> sama seperti dulu adu pinalti MU vs Chelsea yang John Terry kepleset (disini chelsea cuma sial)

Tahun ini ... seharusnya munchen yang menang kalau liat progress mereka dari taun lalu ...

piss







ah sok tau loe din
cubit
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: asongan dan Liga Champion

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik