FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

OMG! FFI pernah diubah jd situs islamiah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

OMG! FFI pernah diubah jd situs islamiah

Post by Penyaran on Sun Apr 08, 2012 10:36 am

berikut penuturan dr seorang netter FFI: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/to-admin-muslim-usul-jadi-moderator-t28480/page20.html#p399546

CJDW wrote:

Lha .. udah tau ditendang dari forum PDS (berbuat nakalan dan licik ya), koq pingin jadi mod di FFI...
ingat nggak kejadian yang lalu saat FFI banyak moderator dari muslim .. FFI-nya ancur kan !!
sampe ganti jadi knowislam untuk sementara lalu FFI hidup lagi
... sampe sekarang
poko'e gw nggak setuju kalo di FFI ada moderator yang muslim ....
kalo ada gw akan pamit mundur aja dari FFI ...
soalnya jadi nggak seru lagi !!!

:-)

apakah benar pernah kejadian demikian ?
mungkin para mantan netter senior muslim FFI (misalnya mang odoy & musicman) bisa nyeritain. makasih

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! FFI pernah diubah jd situs islamiah

Post by tamuVIP on Mon Jun 25, 2012 1:01 am

emang kemarin ada mod dari muslim
si reggie kalo gk salah
ya begitulah kelakuan muslim,,bikin forum jadi berantakan

tamuVIP
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! FFI pernah diubah jd situs islamiah

Post by EbisuSensei on Mon Jun 25, 2012 6:47 am

tamuVIP wrote:emang kemarin ada mod dari muslim
si reggie kalo gk salah
ya begitulah kelakuan muslim,,bikin forum jadi berantakan
Gabung disini secara resmi saja, untuk mempelajari agama anda sendiri, dan agama lain.
pisspiss
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! FFI pernah diubah jd situs islamiah

Post by ̲ on Wed Jul 11, 2012 6:27 am

Bodo amat lah sama FFI, yang jelas situs kurang ajar main hapus jawaban orang. Cape2 mikir serius bikin jawaban panjang main seenaknya hapus. Orang picik ya begitu hobinya tekan tombol DELETE
avatar
̲
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 30
Join date : 10.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! FFI pernah diubah jd situs islamiah

Post by Sombrero on Wed Jul 11, 2012 8:41 am

wrote:Bodo amat lah sama FFI, yang jelas situs kurang ajar main hapus jawaban orang. Cape2 mikir serius bikin jawaban panjang main seenaknya hapus. Orang picik ya begitu hobinya tekan tombol DELETE


FFI situs Kotoran manusia tumplek disana, yang gak tahan pelintiran-nya, bahkan bodohnya lagi, ada yang mengcopas bulat2 artikel FFI untuk melawan Muslim di FB tanpa mensortir, belakangan ketahuan bahwa semua isi artikel itu PALSU, REKAYASA dan PELINTIRAN. Gue denger2 sudah bubar, terus sekarang menjadi subsidiary situs2 lainnya...Semoga FFI kekal di neraka.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 17
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! FFI pernah diubah jd situs islamiah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik