FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Thu Mar 15, 2012 5:48 am

langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 15, 2012 7:23 am

baca:
1 Kor. 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by senopati on Thu Mar 15, 2012 9:44 am

@Jagona wrote:langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

Bisa Cuy...asal tuh yesus kompoi ma tante2 Girang! naksir naksir naksir :anjing :anjing
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 28
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Thu Mar 15, 2012 4:25 pm

@Jagona wrote:langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

Hahahahahahaha...
Supah gw ngakak kalo liat tulisan lo2 pada...

Kayanya si kaga ada kisah Yesus menciptakan manusia, kecuali kaya omongan si senopati ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Thu Mar 15, 2012 4:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:baca:
1 Kor. 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

yang aku tanya ....... "menciptakan" ...bukan .... "menjadikan" ... ha ha keliru waaa ... salah jawab

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Thu Mar 15, 2012 4:58 pm

@senopati wrote:
@Jagona wrote:langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

Bisa Cuy...asal tuh yesus kompoi ma tante2 Girang! naksir naksir naksir :anjing :anjing

salah itu bukan ... "menciptakan" .... tapi memproduksi ... cari lagi oooomm jawabannya

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Thu Mar 15, 2012 5:02 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@Jagona wrote:langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

Hahahahahahaha...
Supah gw ngakak kalo liat tulisan lo2 pada...

Kayanya si kaga ada kisah Yesus menciptakan manusia, kecuali kaya omongan si senopati ketawa guling ketawa guling ketawa guling

jawaban seharusnya .... bisa atau kagak .... gitu aja

:lkj:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 15, 2012 6:31 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:baca:
1 Kor. 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

yang aku tanya ....... "menciptakan" ...bukan .... "menjadikan" ... ha ha keliru waaa ... salah jawab

sama
karena yang dijadikan-Nya adalah SEGALA SESUATU
bahkan hidup kita ini juga karena DIA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 15, 2012 6:34 pm

@Jagona wrote:
jawaban seharusnya .... bisa atau kagak .... gitu aja
:lkj:

sangat sangat bisa sekali

ini buktinya:
1 Kor. 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.



SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by senopati on Thu Mar 15, 2012 6:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:baca:
1 Kor. 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

yang aku tanya ....... "menciptakan" ...bukan .... "menjadikan" ... ha ha keliru waaa ... salah jawab

sama
karena yang dijadikan-Nya adalah SEGALA SESUATU
bahkan hidup kita ini juga karena DIA

kalo gitu, napa G bikin loe jadi waras??
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 28
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Fri Mar 16, 2012 2:55 am

Iya ni kaga nemu di Injil Yesus menciptakan... kalau klaim Segoro itu kan tidak dibuktikan sendiri sama si Yesus, jadi ya mau kaya gimana jawabannya sama
Yesus kaga pernah kasi liat kalo dia nyiptain manusia.

Khusus buat SEGORO MEDI.. gw tu seneng ada lo, bisa bikin gw ngakak, andai aja jawaban Lo logis dan nyambung, malah kayane gw bosen nulis di Forum kaya gini... ketawa guling

Yang lain setuju kan?? si segoro medi bahkan lebih lucu dari mr Bean ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Fri Mar 16, 2012 9:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:baca:
1 Kor. 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

yang aku tanya ....... "menciptakan" ...bukan .... "menjadikan" ... ha ha keliru waaa ... salah jawab

sama
karena yang dijadikan-Nya adalah SEGALA SESUATU
bahkan hidup kita ini juga karena DIA

ha ha ha ....... anak tk juga tahu bahwa menciptakan tidak sama dengan menjadikan, masa pinteran anak tk drpd segoro ?, ntar Yus Badudu marah lho ...lantas yang wa maksudkan "NYA" dan "DIA" siapa ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Fri Mar 16, 2012 9:12 am

@Orang_Pinggiran wrote:Iya ni kaga nemu di Injil Yesus menciptakan... kalau klaim Segoro itu kan tidak dibuktikan sendiri sama si Yesus, jadi ya mau kaya gimana jawabannya sama
Yesus kaga pernah kasi liat kalo dia nyiptain manusia.

Khusus buat SEGORO MEDI.. gw tu seneng ada lo, bisa bikin gw ngakak, andai aja jawaban Lo logis dan nyambung, malah kayane gw bosen nulis di Forum kaya gini... ketawa guling

Yang lain setuju kan?? si segoro medi bahkan lebih lucu dari mr Bean ketiwi

hheeeee, jangan gitu ...... ntar wa segoro puriiiikkkkk....

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by barabasmurtad77 on Fri Mar 16, 2012 9:30 am

@Jagona wrote:langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

ALQURAN SENDIRI SUDAH MENJAWAB PERTANYAAN ANDA KARENA DI SANA DICATAT BAHWA ISA/YESUS MENCIPTAKAN BURUNG DARI REPLIKA BURUNG DARI TANAH LIAT
JADI DARI SINI ANDA SENDIRI BISA MENGAMBIL KESIMPULAN APAKAH YESUS BISA ATAU TIDAK MENCIPTAKAN MANUSIA.
Joh 1:1 In the beginning was the Word, and the Word was with God, and the Word was God.
Joh 1:2 He was in the beginning with God.
Joh 1:3 All things were made through him, and without him was not any thing made that was made.
Joh 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
Joh 1:2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
Joh 1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
Joh 1:14 And the Word became flesh and dwelt among us, and we have seen his glory, glory as of the only Son from the Father, full of grace and truth.
Joh 1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
APAKAH MENURUT ANDA MENJADIKAN ITU TIDAK SAMA DENGAN MENCIPTAKAN??? COBALAH LIHAT KAMUS DAN JANGAN ASAL CUUUAAAPPPP!!!!


barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by senopati on Fri Mar 16, 2012 9:31 am

@Jagona wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Iya ni kaga nemu di Injil Yesus menciptakan... kalau klaim Segoro itu kan tidak dibuktikan sendiri sama si Yesus, jadi ya mau kaya gimana jawabannya sama
Yesus kaga pernah kasi liat kalo dia nyiptain manusia.

Khusus buat SEGORO MEDI.. gw tu seneng ada lo, bisa bikin gw ngakak, andai aja jawaban Lo logis dan nyambung, malah kayane gw bosen nulis di Forum kaya gini... ketawa guling

Yang lain setuju kan?? si segoro medi bahkan lebih lucu dari mr Bean ketiwi

hheeeee, jangan gitu ...... ntar wa segoro puriiiikkkkk....

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Kayaknya seh purik orangnya... yach biarin z Gan...capa tau dapat hidayah! aamiin ehmm ehmm
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 28
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 16, 2012 4:30 pm

@senopati wrote:
kalo gitu, napa G bikin loe jadi waras??

ni orang personal attack mulu
ada aturannya kagak sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by senopati on Fri Mar 16, 2012 7:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@senopati wrote:
kalo gitu, napa G bikin loe jadi waras??

ni orang personal attack mulu ada aturannya kagak sih?

Punya dunk,
1. daripada gue jelek2in Tuhan Loe
2. Halal darah orang yang tlah menghina Tuhan dan Utusan Gue
3. Gue juga punya banyak temen Non Muslim, tapi mereka semua bisa toleran dan menghargai masing kepercayaan masing2, G kayak Loe
4. Jadi, gue punya aturan kan??
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 28
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Fri Mar 16, 2012 8:15 pm

Mas Murtad... apa sampeyan tidak paham sama penyampaian mas TS..
bukan burung tapi manusia?

Ini tentang cerita kehidupan Yesus, bukan Allah..
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Sat Mar 17, 2012 11:27 am

@barabasmurtad77 wrote:
@Jagona wrote:langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

ALQURAN SENDIRI SUDAH MENJAWAB PERTANYAAN ANDA KARENA DI SANA DICATAT BAHWA ISA/YESUS MENCIPTAKAN BURUNG DARI REPLIKA BURUNG DARI TANAH LIAT
JADI DARI SINI ANDA SENDIRI BISA MENGAMBIL KESIMPULAN APAKAH YESUS BISA ATAU TIDAK MENCIPTAKAN MANUSIA.
Joh 1:1 In the beginning was the Word, and the Word was with God, and the Word was God.
Joh 1:2 He was in the beginning with God.
Joh 1:3 All things were made through him, and without him was not any thing made that was made.
Joh 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
Joh 1:2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
Joh 1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
Joh 1:14 And the Word became flesh and dwelt among us, and we have seen his glory, glory as of the only Son from the Father, full of grace and truth.
Joh 1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
APAKAH MENURUT ANDA MENJADIKAN ITU TIDAK SAMA DENGAN MENCIPTAKAN??? COBALAH LIHAT KAMUS DAN JANGAN ASAL CUUUAAAPPPP!!!!


ma'af aku tidak mengakui bahwa Isa Almasih = Yesus, Yesus tidak dikenal dalam Alquran ...... jadi yang menciptakan burung dalam Alquran adalah Isa Almasih atas izin ALLAH .........pasti menciptakan tidak sama dengan menjadikan .... menciptakan dari yang "tidak ada" menjadi "ada", sedang menjadikan asalnya "sudah ada" menjadi "yang lain" .......... aku harus lihat kamus yang mana ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 17, 2012 12:56 pm

@Jagona wrote:
ha ha ha ....... anak tk juga tahu bahwa menciptakan tidak sama dengan menjadikan, masa pinteran anak tk drpd segoro ?, ntar Yus Badudu marah lho ...lantas yang wa maksudkan "NYA" dan "DIA" siapa ?

maka perhatikan juga frasa ini:
karena Dia kita hidup

'Nya' dan 'Dia' = YESUS

saya tanya:
- manusia diciptakan atau dijadikan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Sat Mar 17, 2012 1:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
ha ha ha ....... anak tk juga tahu bahwa menciptakan tidak sama dengan menjadikan, masa pinteran anak tk drpd segoro ?, ntar Yus Badudu marah lho ...lantas yang wa maksudkan "NYA" dan "DIA" siapa ?

maka perhatikan juga frasa ini:
karena Dia kita hidup

'Nya' dan 'Dia' = YESUS

saya tanya:
- manusia diciptakan atau dijadikan?

aku jawab : manusia itu diciptakan ...... ha ha ha ...... nyontek dari Alquran lagi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 17, 2012 1:07 pm

@Jagona wrote:
aku jawab : manusia itu diciptakan ...... ha ha ha ...... nyontek dari Alquran lagi

kenapa kamu katakan 'diciptakan' bukan 'dijadikan'?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 17, 2012 1:14 pm

“Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al-Anbiyaa’: 30)

mahluk hidup dijadikan, bukan diciptakan ya?
itu termasuk manusia tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Sat Mar 17, 2012 1:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:“Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al-Anbiyaa’: 30)

mahluk hidup dijadikan, bukan diciptakan ya?
itu termasuk manusia tidak?

terjemahnya keliru wa ...... bukan dari "air" tapi dari "alma (hydrogen)" ...... pasti wa gak kan ngerti ...... itulah Alquran gak sembarang otak bisa mencernanya

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 17, 2012 1:34 pm

@Jagona wrote:
terjemahnya keliru wa ...... bukan dari "air" tapi dari "alma (hydrogen)" ...... pasti wa gak kan ngerti ...... itulah Alquran gak sembarang otak bisa mencernanya

“Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al-Anbiyaa’: 30)
diciptakan atau dijadikan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik