FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by mang odoy on Tue Nov 08, 2011 4:26 am

cuman nyampein unek unek aja..
begini pak admin...pas hari ini ane buka LI...agak ngerasa gimanaaaa ggitttchuuu...pas liat POSISI AVATAR ada di SEBELAH KIRI...kayaknya GAK NYAMAN bangett....benerrannn...summmpeee...

soalnya posisi avatar berada disamping banner berjalan...ahh pokonya kurang nyaman aja jadinya....kayaknya posisi yang kemaren dengan avatar ada di sebelah kanan lebih nyaman deh pak admin..

tapii..yaaa ini hanya sekedar menyampaikan....semuanya ada di tangan pak admin

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by abu hanan on Tue Nov 08, 2011 12:16 pm

setujuh......nulis dan baca komen juga rasa aneh...jus jeruk yg rasa durian...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by BAKUL KOPI on Tue Nov 08, 2011 12:46 pm

ahhh tua2 crewet.... kaga ngarti jiwa muda nih (adminnya kan muda, jd pinginnya sesuatu yg baru n fresh) tp user forumnya bapak2 jadi kalo ada yg beda (dikit aza) ama yg lama (forum sebelah) bawaannya protes mulu
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
:lul:
tp ada benernya jg seh....eh tp lama2 tar jg biasa (wkwkwk plin plan mode on)

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by Admin on Tue Nov 08, 2011 1:29 pm

@BK
Ehehh, maklum ya Bung, ''jiwa muda''...
ketiwi
Saya mau tau jg respon kawan2 yang lainnya lg terhadap perubahan ini bagaimana...?? :3gk:

Sambil2 ngebiasain pemandangan baru saja dulu... :3:

:3gk:
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by sun-moon on Tue Nov 08, 2011 2:20 pm

ya udah...dicoba yg model 'jus jeruk rasa durian' ini (baru) dulu aja....siapa tau nanti ada idea2 lain lagi...hehehe ketiwi
avatar
sun-moon
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 191
Kepercayaan : Islam
Location : West Java
Join date : 15.08.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by hamba tuhan on Tue Nov 08, 2011 2:23 pm

bener tuh bung admin.... jd pusing neh!!!! ntar sorbannya kang mas abu jd kebalik tuh....

:lkj: :lkj:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by Admin on Tue Nov 08, 2011 3:21 pm

@all
Mohon maaf ya, tampilannya ada yang saya rubah lagi....
semoga semakin terbiasa, kemungkinan adanya perubahan lagi tidak tertutup kemungkinan agar member tidak jenuh...
semoga dapat beradaptasi dengan cepat...

ketiwi
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by abu hanan on Tue Nov 08, 2011 5:27 pm

@Admin wrote:@all
Mohon maaf ya, tampilannya ada yang saya rubah lagi....
semoga semakin terbiasa, kemungkinan adanya perubahan lagi tidak tertutup kemungkinan agar member tidak jenuh...
semoga dapat beradaptasi dengan cepat...

ketiwi
belum habis tuh jus jeruk rasah durian eh udah digantih kupih jawanian beraromah arabian..
dudahnyah kaloh asmin adalah diwa musa...

nah loh bisah bacah kagak??
ketawa guling ketawa guling

mangkin semberawut ajah.....


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by Admin on Tue Nov 08, 2011 6:06 pm

@abu hanan wrote:
@Admin wrote:@all
Mohon maaf ya, tampilannya ada yang saya rubah lagi....
semoga semakin terbiasa, kemungkinan adanya perubahan lagi tidak tertutup kemungkinan agar member tidak jenuh...
semoga dapat beradaptasi dengan cepat...

ketiwi
belum habis tuh jus jeruk rasah durian eh udah digantih kupih jawanian beraromah arabian..
dudahnyah kaloh asmin adalah diwa musa...

nah loh bisah bacah kagak??
ketawa guling ketawa guling

mangkin semberawut ajah.....

dudahnyah kaloh asmin adalah diwa musa...
Susahnya kalau admin adalah jiwa muda....
ketawa guling
Perubahan tampilan ini sudah saya pertimbangkan matang² kok, toh yang dirubah hanya kebalikan yg kemarin² saja... :3gk:
Widgets-nya dari kiri ke kanan dan avatarnya dari kanan ke kiri.. :3:
Saya optimis Mbah dan lainnya akan terbiasa kok...

ketiwi ketiwi
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by sun-moon on Wed Nov 09, 2011 4:41 am

nah...tampilan gini nih...ane setuju....siiipp :lkj: biar beda sama warung sebelah (MK) LoL ketiwi
avatar
sun-moon
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 191
Kepercayaan : Islam
Location : West Java
Join date : 15.08.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by abu hanan on Wed Nov 09, 2011 10:45 am

@sun-moon wrote:nah...tampilan gini nih...ane setuju....siiipp :lkj: biar beda sama warung sebelah (MK) LoL ketiwi
jawanian atow sundanian?kok mirip arabian....
it's oce lah....

tampil bedah..

seperti tampilan halaqian by malesian... :3e:


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by mang odoy on Thu Nov 10, 2011 5:23 am

waduhhhh...dah dirubah lagi negh...
Pad Admin...tolong TAMPILAN TERAKHIR yang kemarin...sudah bagus dan NYAMAN...
Yang sekarang kok malah TAMBAH PARAH...???
Hurup pada kecil kaya biji kopi....quote an juga jadi norak...
Maaf banget...soalnya demi KENYAMANAN POSTING kita bersama..

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by BAKUL KOPI on Thu Nov 10, 2011 9:27 am

@mang odoy wrote:waduhhhh...dah dirubah lagi negh...
Pad Admin...tolong TAMPILAN TERAKHIR yang kemarin...sudah bagus dan NYAMAN...
Yang sekarang kok malah TAMBAH PARAH...???
Hurup pada kecil kaya biji kopi....quote an juga jadi norak...
Maaf banget...soalnya demi KENYAMANAN POSTING kita bersama..

Wasalam,

nyerah nyerah nyerah nyerah
setujuh......
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: posisi avatar di sebelah kiri...gak nyaman..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik