FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

KERAJAAN PLANET

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Mon Mar 05, 2012 4:57 pm

First topic message reminder :

aku menemukan St.Matthew menyinggung kerajaan planet ....
begini ayatnya .......
St.Matthew.
13:24 Another parable put he forth unto them, saying. The kingdom of heaven is likened unto a man which sowed good seed in his field.
13:25 But while men slept, his enemy came and sowed tares among the wheat, and went his way


Kira-kira kejadian ini di planet mana ya ? dan siapa yang dimaksud 'a man' itu ?.

Ada yang bisa menjelaskan ?


nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: KERAJAAN PLANET

Post by rdnQtfz669 on Fri Apr 27, 2012 10:23 pm

kok kayak gitu kalo gak bisa jawab ???!!!???
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Sat Apr 28, 2012 9:23 am

@rdnQtfz669 wrote:kok kayak gitu kalo gak bisa jawab ???!!!???

bikin aja postingan yang baru sesuai dengan keinginan anda untuk diperdebatkan .... ok

:lkj:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 10:38 am

@Jagona wrote:
ok, itu perumpamaan .... lantas siapa sebenarnya penabur itu ? .... lantas apa yang diumpamakan dengan 'lalang' dan 'gandum' ..... coba anda jelaskan agar aku tidak salah menafsirkan ....... ok

perhatikan ayat ini:
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

jadi saat ini..
baik orang percaya maupun yang belum percaya tinggal bersama di bumi
diberi kesempatan sama untuk tetap percaya atau tetap tidak percaya
tetapi pada saatnya nanti akan dipisahkan
yang percaya akan hidup kekal di sorga
yang tidak percaya akan mati kekal di neraka (baca: dihukum kekal)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Sun Apr 29, 2012 10:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
ok, itu perumpamaan .... lantas siapa sebenarnya penabur itu ? .... lantas apa yang diumpamakan dengan 'lalang' dan 'gandum' ..... coba anda jelaskan agar aku tidak salah menafsirkan ....... ok

perhatikan ayat ini:
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

jadi saat ini..
baik orang percaya maupun yang belum percaya tinggal bersama di bumi
diberi kesempatan sama untuk tetap percaya atau tetap tidak percaya
tetapi pada saatnya nanti akan dipisahkan
yang percaya akan hidup kekal di sorga
yang tidak percaya akan mati kekal di neraka (baca: dihukum kekal)


Ingat kita lagi bicara "Kerajaan Sorga (kata anda)" ..... yang aku tanya dlm perumpamaan itu siapa penabur itu, lalang, dan gandum, aku mohon penjelasannya. Sekarang ditambah lagi perumpamaan 'saat menuai' itu apa, itu aja dulu jelaskan !!!

ha ha ha ... penjelasan anda nggak tepat, ini cerita di Sorga bukan di Bumi ... masa aku lebih paham dari anda ...... ok

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 30, 2012 2:05 pm

@Jagona wrote:
Ingat kita lagi bicara "Kerajaan Sorga (kata anda)" ..... yang aku tanya dlm perumpamaan itu siapa penabur itu, lalang, dan gandum, aku mohon penjelasannya. Sekarang ditambah lagi perumpamaan 'saat menuai' itu apa, itu aja dulu jelaskan !!!

ha ha ha ... penjelasan anda nggak tepat, ini cerita di Sorga bukan di Bumi ... masa aku lebih paham dari anda ...... ok

bukan 'di' sorga, tetapi 'tentang' sorga

penabur -> Tuhan
penuai -> malaikat
lalang -> orang-orang tak percaya
gandum -> orang-orang percaya
waktu menuai -> akhir jaman

jadi pada akhir jaman nanti orang-orang percaya akan dipisahkan dengan orang-orang tak percaya
orang percaya -> masuk sorga dan beroleh hidup kekal
orang tak percaya -> masuk neraka dan beroleh 'mati' kekal dineraka (baca: hukuman)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Thu May 03, 2012 5:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Ingat kita lagi bicara "Kerajaan Sorga (kata anda)" ..... yang aku tanya dlm perumpamaan itu siapa penabur itu, lalang, dan gandum, aku mohon penjelasannya. Sekarang ditambah lagi perumpamaan 'saat menuai' itu apa, itu aja dulu jelaskan !!!

ha ha ha ... penjelasan anda nggak tepat, ini cerita di Sorga bukan di Bumi ... masa aku lebih paham dari anda ...... ok

bukan 'di' sorga, tetapi 'tentang' sorga

penabur -> Tuhan
penuai -> malaikat
lalang -> orang-orang tak percaya
gandum -> orang-orang percaya
waktu menuai -> akhir jaman

jadi pada akhir jaman nanti orang-orang percaya akan dipisahkan dengan orang-orang tak percaya
orang percaya -> masuk sorga dan beroleh hidup kekal
orang tak percaya -> masuk neraka dan beroleh 'mati' kekal dineraka (baca: hukuman)

Ayat itu bicara tentang di sorga (menurut aku di planet) .... bukan tentang sorga
penabur ............> salah
penuai ..............> benar
lalang .............. > salah
gandum ........... > salah
waktu menuai ....> salah

Masih banyak salahnya ..... anda belum lulus

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Fri May 04, 2012 1:43 pm

baca tidak seh?

bukan 'di' sorga, tetapi 'tentang' sorga

penabur -> Tuhan
penuai -> malaikat
lalang -> orang-orang tak percaya
gandum -> orang-orang percaya
waktu menuai -> akhir jaman

jadi pada akhir jaman nanti orang-orang percaya akan dipisahkan dengan orang-orang tak percaya
orang percaya -> masuk sorga dan beroleh hidup kekal
orang tak percaya -> masuk neraka dan beroleh 'mati' kekal dineraka (baca: hukuman)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by rdnQtfz669 on Fri May 04, 2012 6:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bukan 'di' sorga, tetapi 'tentang' sorga

penabur -> Tuhan
penuai -> malaikat
lalang -> orang-orang tak percaya
gandum -> orang-orang percaya
waktu menuai -> akhir jaman

jadi pada akhir jaman nanti orang-orang percaya akan dipisahkan dengan orang-orang tak percaya
orang percaya -> masuk sorga dan beroleh hidup kekal
orang tak percaya -> masuk neraka dan beroleh 'mati' kekal dineraka (baca: hukuman)

tu kata Anda orang yang masuk sorga itu orang - orang percaya...
nah, gimana kalo orang - orang itu percaya tetapi berkelakuan buruk ?? akankah masuk surga ?? keenakan dong ketawa guling
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Sun May 06, 2012 5:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:baca tidak seh?

bukan 'di' sorga, tetapi 'tentang' sorga

penabur -> Tuhan
penuai -> malaikat
lalang -> orang-orang tak percaya
gandum -> orang-orang percaya
waktu menuai -> akhir jaman

jadi pada akhir jaman nanti orang-orang percaya akan dipisahkan dengan orang-orang tak percaya
orang percaya -> masuk sorga dan beroleh hidup kekal
orang tak percaya -> masuk neraka dan beroleh 'mati' kekal dineraka (baca: hukuman)

harusnya aku yang nanya anda "baca enggak apa yang aku salahkan ?" pada postingan aku tanggal 3 mei 2012 ...... gak usah diulang-ulang, menuhin lapak aja

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 3:56 pm

@rdnQtfz669 wrote:
tu kata Anda orang yang masuk sorga itu orang - orang percaya...
nah, gimana kalo orang - orang itu percaya tetapi berkelakuan buruk ?? akankah masuk surga ?? keenakan dong ketawa guling

berarti ia bukan orang percaya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 3:57 pm

@Jagona wrote:harusnya aku yang nanya anda "baca enggak apa yang aku salahkan ?" pada postingan aku tanggal 3 mei 2012 ...... gak usah diulang-ulang, menuhin lapak aja

tertulis 'tentang' sorga, kamu mbacanya 'di' sorga
makannya error

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by rdnQtfz669 on Sun May 20, 2012 9:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
tu kata Anda orang yang masuk sorga itu orang - orang percaya...
nah, gimana kalo orang - orang itu percaya tetapi berkelakuan buruk ?? akankah masuk surga ?? keenakan dong ketawa guling

berarti ia bukan orang percaya

om Wedi, dalam ajaran Islam:
orang yang percaya dan beriman sebesar biji zarah, Allah s.w.t. menjanjikan kebahagiaan diakhirat, meski disiksa dahulu untuk menebus dosa dan kesalahannya selama didunia :)
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Mon May 21, 2012 9:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:harusnya aku yang nanya anda "baca enggak apa yang aku salahkan ?" pada postingan aku tanggal 3 mei 2012 ...... gak usah diulang-ulang, menuhin lapak aja

tertulis 'tentang' sorga, kamu mbacanya 'di' sorga
makannya error

ok, laaaahhhh aku lengkapi ayatnya ;

Ayat 13:37 Dia menjawab dan mengatakan kepada mereka, Dia yang menyebar benih benih yang baik itu adalah anak manusia (Isa).
Ayat 13:38 Ladang itu ialah dunia (planet) itu; benih yang baik adalah anak-anak dari kerajaan itu; tetapi lalang-lalang itu adalah anak-anak dari orang jahat.
Ayat 13:39 Musuh yang menyebar mereka adalah setan; masa memotong itu adalah akhir dunia (planet) itu; dan pemotong-pemotong adalah malaikat-malaikat.
Ayat 13:40 Sebagaimana ketika itu lalang-lalang dikumpulkan dan dibakar dalam api, begitu pula akan berlaku pada akhir dunia (planet Bumi) ini.


Jadi dengan membaca ayat-ayat di atas, perumpamaan sebenarnya adalah untuk 'Kerajaan planet' bukan 'Kerajaan sorga' ataupun 'tentang sorga', karena di sorga tidak ada pembakaran

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Mon May 21, 2012 9:22 am

@rdnQtfz669 wrote:
om Wedi, dalam ajaran Islam:
orang yang percaya dan beriman sebesar biji zarah, Allah s.w.t. menjanjikan kebahagiaan diakhirat, meski disiksa dahulu untuk menebus dosa dan kesalahannya selama didunia :)

berapa lama disiksanya?
padahal sehari di neraka = 50.000 tahun waktu kita, bayangkan!
kalau kamu disiksa sehari saja...
bagaimana kalau seminggu, sebulan, setaun, se[uluh tahun, seratus tahun, ...............???
lumerr...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Mon May 21, 2012 9:27 am

@Jagona wrote:
Jadi dengan membaca ayat-ayat di atas, perumpamaan sebenarnya adalah untuk 'Kerajaan planet' bukan 'Kerajaan sorga' ataupun 'tentang sorga', karena di sorga tidak ada pembakaran

tentang sorga..
nanti akan ada pemisahan antara ilalang dengan gandum
antara orang-orang percaya dan orang-orang tak percaya
sorga diperuntukkan kelompok pertama


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Mon May 21, 2012 4:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Jadi dengan membaca ayat-ayat di atas, perumpamaan sebenarnya adalah untuk 'Kerajaan planet' bukan 'Kerajaan sorga' ataupun 'tentang sorga', karena di sorga tidak ada pembakaran

tentang sorga..
nanti akan ada pemisahan antara ilalang dengan gandum
antara orang-orang percaya dan orang-orang tak percaya
sorga diperuntukkan kelompok pertama


Sangat disayangkan ....... Ayat matius 13:24 s/d 13:40 dianggap bicara 'tentang sorga' padahal isi ayat itu tentang perkembangan manusia ada yang jahat dan ada yang baik, dan juga adanya setan ...... dan ada tempat pembakaran (maksudnya mungkin neraka)
........... yaahhhh itulah pemahaman SW .......... ok

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Tue May 22, 2012 5:51 pm

@Jagona wrote:
Sangat disayangkan ....... Ayat matius 13:24 s/d 13:40 dianggap bicara 'tentang sorga' padahal isi ayat itu tentang perkembangan manusia ada yang jahat dan ada yang baik, dan juga adanya setan ...... dan ada tempat pembakaran (maksudnya mungkin neraka)
........... yaahhhh itulah pemahaman SW .......... ok

benih baik (gandum) ditabur oleh Yesus (Anak Manusia) -> anak-anak Kerajaan Allah
benih tidak baik (lalang) ditabur oleh Iblis -> anak-anak si Jahat (Iblis)

pada akhir jaman:
lalang (iblis dan anak-anak iblis) dikumpulkan dan dibakar; dicampakkan ke dalam dapur api (dihukum kekal di neraka)
tetapi anak-anak Kerajaan Allah akan bercahaya seperti matahari (hidup damai sejahtera di sorga)

maka jadilah anak-anak Kerajaan Allah, ikutlah Yesus sekarang
jangan jadi anak iblis










SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by rdnQtfz669 on Fri May 25, 2012 9:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
benih baik (gandum) ditabur oleh Yesus (Anak Manusia) -> anak-anak Kerajaan Allah
benih tidak baik (lalang) ditabur oleh Iblis -> anak-anak si Jahat (Iblis)

pada akhir jaman:
lalang (iblis dan anak-anak iblis) dikumpulkan dan dibakar; dicampakkan ke dalam dapur api (dihukum kekal di neraka)
tetapi anak-anak Kerajaan Allah akan bercahaya seperti matahari (hidup damai sejahtera di sorga)

maka jadilah anak-anak Kerajaan Allah, ikutlah Yesus sekarang
jangan jadi anak iblis

Dari Siti Aisyah r.anha berkata, Rasulullah s.a.w. bersabda "Barang siapa mengimani (mempercayai) keberadaan Allah s.w.t. dan hari akhir maka Dia akan menuntun ke jalan yang benar, dan barang siapa mengingkari (menyembah selain Allah s.w.t.) yakni musyrik, maka azab Allah s.w.t. sungguh pedih." (H.R. Bukhari)
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Tue May 29, 2012 12:08 pm

@rdnQtfz669 wrote:Dari Siti Aisyah r.anha berkata, Rasulullah s.a.w. bersabda "Barang siapa mengimani (mempercayai) keberadaan Allah s.w.t. dan hari akhir maka Dia akan menuntun ke jalan yang benar, dan barang siapa mengingkari (menyembah selain Allah s.w.t.) yakni musyrik, maka azab Allah s.w.t. sungguh pedih." (H.R. Bukhari)

katanya siti aisyah muhammad berkata bla bla bla...
siapapun bisa berkata seperti itu, tapi benarkah yang dikatakannya itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by rdnQtfz669 on Wed May 30, 2012 9:20 pm

[quote="SEGOROWEDI"
katanya siti aisyah muhammad berkata bla bla bla...
siapapun bisa berkata seperti itu, tapi benarkah yang dikatakannya itu?[/quote]

SANGAT BENAR
saya berani jadi yang bertanggung jawab...

Siti 'Aisyah r.anha mendengar Rasulullah s.a.w. bersabda...
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Wed May 30, 2012 10:39 pm

@rdnQtfz669 wrote:
SANGAT BENAR
saya berani jadi yang bertanggung jawab...

Siti 'Aisyah r.anha mendengar Rasulullah s.a.w. bersabda...

selain siti aisyah, ada orang lain kagak yang denger?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by rdnQtfz669 on Thu May 31, 2012 8:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
selain siti aisyah, ada orang lain kagak yang denger?

Abu Bakar r.a.
Ibnu Ma'syud r.a.
Siti Khodijah r.anha.
dll...

Anda mau apa agar Anda masuk agama Islam ?
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 05, 2012 3:17 pm

@rdnQtfz669 wrote:Abu Bakar r.a.
Ibnu Ma'syud r.a.
Siti Khodijah r.anha.
dll...

Anda mau apa agar Anda masuk agama Islam ?

mereka gak pernah cerita kek gini:
Rasulullah s.a.w. bersabda "Barang siapa mengimani (mempercayai) keberadaan Allah s.w.t. dan hari akhir maka Dia akan menuntun ke jalan yang benar, dan barang siapa mengingkari (menyembah selain Allah s.w.t.) yakni musyrik, maka azab Allah s.w.t. sungguh pedih." (H.R. Bukhari)

*emang yang mo masuk islam siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Orang_Pinggiran on Wed Jun 06, 2012 7:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:Abu Bakar r.a.
Ibnu Ma'syud r.a.
Siti Khodijah r.anha.
dll...

Anda mau apa agar Anda masuk agama Islam ?

mereka gak pernah cerita kek gini:
Rasulullah s.a.w. bersabda "Barang siapa mengimani (mempercayai) keberadaan Allah s.w.t. dan hari akhir maka Dia akan menuntun ke jalan yang benar, dan barang siapa mengingkari (menyembah selain Allah s.w.t.) yakni musyrik, maka azab Allah s.w.t. sungguh pedih." (H.R. Bukhari)

*emang yang mo masuk islam siapa?


Kalo udah siap mualaf PM ya Wed ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 06, 2012 10:06 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Kalo udah siap mualaf PM ya Wed ketiwi

muslim buntu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik