FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

KERAJAAN PLANET

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Mon Mar 05, 2012 4:57 pm

aku menemukan St.Matthew menyinggung kerajaan planet ....
begini ayatnya .......
St.Matthew.
13:24 Another parable put he forth unto them, saying. The kingdom of heaven is likened unto a man which sowed good seed in his field.
13:25 But while men slept, his enemy came and sowed tares among the wheat, and went his way


Kira-kira kejadian ini di planet mana ya ? dan siapa yang dimaksud 'a man' itu ?.

Ada yang bisa menjelaskan ?


nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 05, 2012 5:07 pm

itu perumpamaan tentang seorang penabur..

lengkapnya:

Perumpamaan tentang lalang diantara gandum

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: ''Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Mon Mar 05, 2012 5:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur..

lengkapnya:

Perumpamaan tentang lalang diantara gandum

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: ''Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

Wa, memangnya 'heaven' artinya 'sorga', bahasa mana tuh ? bukankah heaven artinya planet ?.
Lagian masa di sorga nanem gandum (meskipun hanya perumpamaan) ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by keroncong on Sun Apr 01, 2012 12:12 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur..

lengkapnya:

Perumpamaan tentang lalang diantara gandum

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: ''Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

Wa, memangnya 'heaven' artinya 'sorga', bahasa mana tuh ? bukankah heaven artinya planet ?.
Lagian masa di sorga nanem gandum (meskipun hanya perumpamaan) ?

lha iya kenapa di sorga ada tanam menanam......emangnya kerja rodi...?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 02, 2012 8:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur..

lengkapnya:

Perumpamaan tentang lalang diantara gandum

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: ''Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

Ternyata surganya orang kristen menyengsarakan ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 03, 2012 3:29 pm

ichreza wrote:
lha iya kenapa di sorga ada tanam menanam......emangnya kerja rodi...?

sudah dibilang 'perumpamaan'
pura-pura OON

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 03, 2012 3:31 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Ternyata surganya orang kristen menyengsarakan ketiwi

kok sengsara..
itu perumpamaan tentang aku (gandum)
dan kamu (ilalang)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 03, 2012 7:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Ternyata surganya orang kristen menyengsarakan ketiwi

kok sengsara..
itu perumpamaan tentang aku (gandum)
dan kamu (ilalang)

Sengsara karena masih harus kerja tanam menanam..
makanya diartiin kaya pak TS kalau heaven itu planet jadi lebih nyambung ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Tue Apr 10, 2012 6:13 am

ichreza wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur..

lengkapnya:

Perumpamaan tentang lalang diantara gandum

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: ''Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

Wa, memangnya 'heaven' artinya 'sorga', bahasa mana tuh ? bukankah heaven artinya planet ?.
Lagian masa di sorga nanem gandum (meskipun hanya perumpamaan) ?

lha iya kenapa di sorga ada tanam menanam......emangnya kerja rodi...?

menurut ayat-ayat di atas, berarti di sorga masih ada kelahiran ... kemudian kematian (panen) dan penyiksaan (dibakar) ..... benarklah begitu wa ?
Bukankah di sorga tempatnya bersenang-senang ?


:gatot: :gatot: :gatot:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by barabasmurtad77 on Thu Apr 12, 2012 4:01 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur..

lengkapnya:

Perumpamaan tentang lalang diantara gandum

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: ''Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

Wa, memangnya 'heaven' artinya 'sorga', bahasa mana tuh ? bukankah heaven artinya planet ?.
Lagian masa di sorga nanem gandum (meskipun hanya perumpamaan) ?

SDR JAGONA JONGKLOK LIHAT KAMUS ATUH MASA HEAVEN ITU PLANET, PLANETNYA MUHAMMAD TEMPATNYA BIDADARI P*****R KITU??????
SUSAH NYA NGABANDUNGAN ORANG YANG BODOH SOMBONG DEUIIIII!!!!!!!


barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by abu hanan on Thu Apr 12, 2012 4:12 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur..

lengkapnya:

Perumpamaan tentang lalang diantara gandum

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: ''Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

Wa, memangnya 'heaven' artinya 'sorga', bahasa mana tuh ? bukankah heaven artinya planet ?.
Lagian masa di sorga nanem gandum (meskipun hanya perumpamaan) ?

SDR JAGONA JONGKLOK LIHAT KAMUS ATUH MASA HEAVEN ITU PLANET, PLANETNYA MUHAMMAD TEMPATNYA BIDADARI P*****R KITU??????
SUSAH NYA NGABANDUNGAN ORANG YANG BODOH SOMBONG DEUIIIII!!!!!!!

pelanggaran read rules


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Thu Apr 12, 2012 5:06 pm

@abu hanan wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur..

lengkapnya:

Perumpamaan tentang lalang diantara gandum

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: ''Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.''

Wa, memangnya 'heaven' artinya 'sorga', bahasa mana tuh ? bukankah heaven artinya planet ?.
Lagian masa di sorga nanem gandum (meskipun hanya perumpamaan) ?

SDR JAGONA JONGKLOK LIHAT KAMUS ATUH MASA HEAVEN ITU PLANET, PLANETNYA MUHAMMAD TEMPATNYA BIDADARI P*****R KITU??????
SUSAH NYA NGABANDUNGAN ORANG YANG BODOH SOMBONG DEUIIIII!!!!!!!

pelanggaran read rules

ha ha ha .... barabasmurtad77 ... aku pernah nanya sama anda tapi anda gak pernah jawab ..... yang jongklok itu siapa ... ? anda kan gak bisa jawab pertanyaan aku ...... mau tau pertanyaannya ?
1. Bisakah yesus menciptakan manusia ?
2. Dari apa Tuhan menciptakan alam semesta
?


dah lama ditunggu gak ada jawaban anda .......... lobet


gak perlu ditayangin ulang.kembali ke topik.
by sayah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 12, 2012 9:41 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Sengsara karena masih harus kerja tanam menanam..
makanya diartiin kaya pak TS kalau heaven itu planet jadi lebih nyambung ketiwi

disimak dong, perumpamaannya..
kok ngeyel tanam-menanam beneran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 12, 2012 9:45 pm

@Jagona wrote:
ha ha ha .... barabasmurtad77 ... aku pernah nanya sama anda tapi anda gak pernah jawab ..... yang jongklok itu siapa ... ? anda kan gak bisa jawab pertanyaan aku ...... mau tau pertanyaannya ?
---- diedit by sayah---
dah lama ditunggu gak ada jawaban anda .......... lobet

keknya sudah tak jawab:
1. bisa
2. tinggal bersabda

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 14, 2012 1:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Sengsara karena masih harus kerja tanam menanam..
makanya diartiin kaya pak TS kalau heaven itu planet jadi lebih nyambung ketiwi

disimak dong, perumpamaannya..
kok ngeyel tanam-menanam beneran

Lah itu di Surga apa di Planet?
pengartian bahasanya aja belum jelas ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 3:46 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Lah itu di Surga apa di Planet?
pengartian bahasanya aja belum jelas ketawa guling

di sorga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Tue Apr 17, 2012 4:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
ha ha ha .... barabasmurtad77 ... aku pernah nanya sama anda tapi anda gak pernah jawab ..... yang jongklok itu siapa ... ? anda kan gak bisa jawab pertanyaan aku ...... mau tau pertanyaannya ?
---- diedit by sayah---
dah lama ditunggu gak ada jawaban anda .......... lobet

keknya sudah tak jawab:
1. bisa
2. tinggal bersabda

nah gitu solidaritas sesama kerabat ...... bantuin jawab
1. salah
2. abrakadabra


Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 18, 2012 7:14 am

@Jagona wrote:
nah gitu solidaritas sesama kerabat ...... bantuin jawab
1. salah
2. abrakadabra


1. benar
2. jadilah maka jadi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 10:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Lah itu di Surga apa di Planet?
pengartian bahasanya aja belum jelas ketawa guling

di sorga

Sejak kapan Heaven bermakna surga Wed?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 10:56 am

@ Jagona, silahkan lanjutkan pembahasan sesuai Topik..
kalo merasa Pak Murtad sama SW belum bisa menjawab, silahkan kasih aja linknya
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 1:07 pm

itu perumpamaan tentang seorang penabur
dilanjutkan perumpamaan tentang lalang diantara gandum

tidak bicara planet

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by rdnQtfz669 on Wed Apr 25, 2012 9:27 pm

izin bertanya...
di kitab kalian apakah dijelaskan siapa yang menciptakan jagat raya (planet, matahari, bintang, dsb.) ???


@ALL
mhn diabaikan pertanyaan atas krn tak sesuai topik pembahasan.

wassalam by sayah
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 10:28 am

@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur
dilanjutkan perumpamaan tentang lalang diantara gandum

tidak bicara planet

kok bawa2 heaven wed??
naburnya di planet mana?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 27, 2012 4:27 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
kok bawa2 heaven wed??
naburnya di planet mana?

lha yang ditanyakan tentang sorga
gak bicara planet

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Jagona on Fri Apr 27, 2012 7:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:itu perumpamaan tentang seorang penabur
dilanjutkan perumpamaan tentang lalang diantara gandum

tidak bicara planet

ok, itu perumpamaan .... lantas siapa sebenarnya penabur itu ? .... lantas apa yang diumpamakan dengan 'lalang' dan 'gandum' ..... coba anda jelaskan agar aku tidak salah menafsirkan ....... ok

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KERAJAAN PLANET

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik