FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by mang kok on Wed Feb 15, 2012 5:52 pm

First topic message reminder :

Setahu saya mulai dari Adam sampai Yesus, tidak pernah Tuhan memberi pemahaman pada manusia bahwa "AGAMA DAPAT MENYELAMATKAN MANUSIA".
Tuhannya agama Samawi (Yahudi dan Kristen) seperti yang saya ketahui adalah mengajarkan bahwa TUHANLAH SATU-SATUNYA PENYELAMAT.

Tuhan tidak pernah berkata:
"Kamu harus beragama X. Kalau tidak memeluk agama X, kamu akan masuk neraka."

Nabi Muhammad pada abad 7, mengaku penerus ajaran nabi-nabi, tapi dia memberikan ajaran nyeleneh yang sebenarnya itu ajaran kaum sektarian, bukan ajaran dari Tuhan.

Muhammad wrote:
"Masuklah agama X, janganlah sekali-kali kamu mati tidak dalam keadaan beragama X, sebab kalau agamamu bukan X, kamu akan masuk neraka."

Ajaran seperti itu tidak pernah diajarkan oleh nabi-nabi.
Dengan melihat Muhammad dari sisi ini, kita semakin kuat kesimpulan, bahwa Muhammad benar-benar NABI PALSU.
Wajar saja bila Muhammad tidak peduli pada moralitas. Dia mengajarkan bahwa yang penting "ORANG MASUK ISLAM" bukan pada perbaikan moral manusia. Ajaran-ajaran yang diajarkannya adalah ajaran yang merusak. Inti ajarannya adalah
PERMUSUHAN TERHADAP KAFIR.
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 7:02 pm


apapun keinginan muhammad, turunlah ayat..
termasuk keinginan mengawini balita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Thu Jul 03, 2014 1:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
apapun keinginan muhammad, turunlah ayat..
termasuk keinginan mengawini balita

Horeeee, SEGO korban kitab-kitab Yahudi yang telah TERINTERPOLASI, lalu menghujat Nabi Muhammad saw dengan tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar. Sebaiknya tinggalkan saja kitab-kitab Yahudi, karena hanya berlaku bagi orang-orang Yahudi dan Nasrani saja. Sedangkan SEGO seharusnya beriman kepada Nabi Muhammad saw yang diutus Allah kepada sekalian manusia yang telah diberi kitab Al Qur'an yang telah Allah sempurnakan, Dia ridhoi, Dia pelihara dan Dia berinama Islam sebagai agama bagi sekalian manusia.

Jika SEGO sebagai orang Jawa/China masih mengikuti kitab-kitab Yahudi, itu artinya keimanan SEGO yang SALAH ALAMAT. Kata judul lagu Ayu Tingting, ALAMAT PALSU, bikin malu bangsa Indonesia. Apa kata duniaaaaaaaa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 03, 2014 8:18 am

mabuk INTERPOLASI ya Dung?

kisah adam sampai isa itu milik yahudi
demikian juga kitab para nabi

orang arab muhammad hanya NYOMOT bin NYONTEK
mosok ngaku diktean jibril
mikir slim!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Thu Jul 03, 2014 11:55 am

Horeee, SEGO sudah kewalahan bahwa sesungguhnya kitab-kitab Yahudi itu sudah TERINTERPOLASI yang artinya sudah banyak perubahan dan tambahan walaupun ada sebagian yang masih merupakan firman Allah yang benar. Kebenaran firman Allah dalam kitab-kitab Yahudi itu dikonfirm oleh firman Allah dalam Al Qur'an, salah-satu contohnya Ulangan 18:18 yang dikonfirm dengan An-Najm 53:4/5 dan Al 'Alaq.

Kisah Adam sampai Yesus memang terdapat dalam kitab-kitab Yahudi, tetapi yang benar adalah milik Allah Al Maaliki Yaumiddiin, bukan milik Yahudi, karena di dalam kitab-kitab Yahudi, yang pada mulanya firman Allah, sekarang sudah terinterpolasi. Oleh karena itu Allah Ar-Rabbul 'Aalamin telah membangkitkan seorang rasul pada bangsa umiyyin Arab dari antara mereka, yaitu Nabi Muhammad saw, yang diutus Allah kepada sekalian manusia, untuk membenarkan/mengkonfirm firman-firman Allah yang benar di dalam kitab-kitab Yahudi, dan memperbaiki perubahan, penambahan dan pengurangan yang salah dalam kitab-kitab Yahudi.

Dengan demikian, maka kitab-kitab Yahudi sudah expired dan tidak berlaku lagi, walaupun orang-orang kafir di antara mereka dan orang-orang non-Yahudi yang terlanjur terkecoh oleh mereka masih memakainya, setelah diturunkan-Nya Al Qur'an kepada Nabi Besar Muhammad Rasulullah saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 3:30 pm


hanya beberapa kata, kok interpolasi..
pun eliajahnya fine-fine aja
yahudinya sendiri yang menggunakan kitab tersebut selama ribuan tahun oke-oke saja..

ni pengikut nabi arab malah kelabakan sendiri
ngibul sana-sini sembari main klaim seenak wudhel
padahal cuman berbekal comotan/contekan tanpa juntrungan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:44 pm

Kitab untuk orang Yahudi yang pernah MUSNAH, TERINTERPOLASI dan EXPIRED masih dipercaya oleh orang Indonesia keturunan Jawa/China malah ikut-ikutan. Kasian dah loh.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 3:47 pm


gak ada..
musnah, intepolasi, expired

itu hanya cuapan (pengikut) setan dalam rangka promo kitabnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:53 pm

Jewish Enciclopedia menyatakan kitab-kitab Yahudi dimusnahkan pada zaman Nebukadnezar, TERINTERPOLASI dan EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 3:56 pm


terbukti tidak berhasil alias GATOT
gak ada interpolasi apalagi expired

itu tuduhan setan demi promo kitab contekannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:59 pm

Jewish Enciclopedia adalah BUKTI bahwa kitab-kitab Yahudi pernah MUSNAH, sudah TERINTERPOLASI dan EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 06, 2014 8:41 am


mana pernah musnah? ngaco..
ezra sudah menandai tuh hanya beberapa kata..
bagi eliajah ternyata tidak ada masalah (beberapa kata tersebut)
bagi bangsa yahudi yang sangat mengenal dan mengetahui isi kitabnya juga tidak ada masalah

sekarang ada 'mahluk berpikir' yang hanya bisa cuap-cuap..
SILAKAN TAMPILKAN BEBERAPA KATA TERSEBUT (1 KATA JUGA BOLEH)
YANG SUDAH DITANDAI OLEH EZRA
TUNJUKAN ANALISAMU BAHWA KATA TERSEBT TERINTERPOLASI

silakan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Sun Jul 06, 2014 10:16 am

Baca dong Jewish Enciclopedia, Sejarah bangsa Yahudi dan Al Qur'an dengan Al Kitab, betapa BUKTI NYATA akan kelihatan bahwa Al Kitab berlaku terbatas hanya untuk BANI ISRAIL saja, pernah TERLUPAKAN, TERBAKAR & HANCUR, TERINTERPOLASI dan EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 1:15 pm


hanya disebut 'beberapa' kata saja..
dan itu sudah ditandai oleh ezra

tugasmu..
tunjukkan 1 kata saja dan buktikan kata tersebut terinterpol
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 4:17 pm

Karena INTERPOLASI itu terlalu banyak, maka aku kasih dua contoh:

Yesus berkata: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang sesat dari umat Israel" (Matius 15:24). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan Matius 15:24, maka itu INTERPOLASI.

Yesus berkata: "Engkau harus menyembah Tuhan, Allah-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:10 & Lukas 4:8). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan perkataan Yesus di atas, maka itu INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 10:03 pm


ezra cuman bilang beberapa kata..
terlalu banyak palamu..

ini beresin:
TUNJUKKAN 1 KATA SAJA YANG DITANDAI EZRA
BERIKAN ANALISAMU BAHWA KATA ITU TERINTERPOLASI


tunjukkan kamu lebih pinter dan lebih ngeri dari aliajah maupun orang yahudi pemilik dan pemakai kitab tersebut selama ribuan tahun..
baru mangap..
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 10:25 pm

Kedua hal berikut ini SANGAT PENTING untuk membuktikan bahwa yang beragama itu bermoral:

Yesus berkata: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang sesat dari umat Israel" (Matius 15:24). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan Matius 15:24, maka itu INTERPOLASI.

Yesus berkata: "Engkau harus menyembah Tuhan, Allah-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:10 & Lukas 4:8). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan perkataan Yesus di atas, maka itu INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 10:29 pm


iyaa... tapi beresin ini dulu:
TUNJUKKAN 1 KATA SAJA YANG DITANDAI EZRA
BERIKAN ANALISAMU BAHWA KATA ITU TERINTERPOLASI



baru mangap lebih lanjut..
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 10:39 pm

Yang itu sudah beres dan tertulis rapih dalam Jewish Enciclopedia, tinggal baca saja. Tetapi, kedua hal berikut ini SANGAT PENTING untuk membuktikan bahwa yang beragama itu bermoral:

Yesus berkata: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang sesat dari umat Israel" (Matius 15:24). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan Matius 15:24, maka itu INTERPOLASI.

Yesus berkata: "Engkau harus menyembah Tuhan, Allah-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:10 & Lukas 4:8). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan perkataan Yesus di atas, maka itu INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 7:58 pm

@Kedunghalang wrote:[justify]Yang itu sudah beres dan tertulis rapih dalam Jewish Enciclopedia, tinggal baca saja.

mo lari kemana Dung?
yang MERAH itu silakan dijawab
baru cuap-cuap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 7:27 pm

Yesus berkata: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang sesat dari umat Israel" (Matius 15:24). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan Matius 15:24, maka itu INTERPOLASI.

Yesus berkata: "Engkau harus menyembah Tuhan, Allah-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:10 & Lukas 4:8). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan perkataan Yesus di atas, maka itu INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Otak Trailer on Tue Apr 21, 2015 10:25 am

Pertumpahan darah dari zaman ke zaman justru diawali dengan dasar perintah Tuhan.Justru orang beragama yang paling berdosa dengan melakukan genosida.Dari Adam sampai Hitler,dari Persia sampai India.Pemusnahan massal suku Aborigin dan Indian adalah bukti nyata kekejaman orang-orang beragama.

Anybody home?
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by isaku on Tue Apr 21, 2015 12:06 pm

@Otak Trailer wrote:Pertumpahan darah dari zaman ke zaman justru diawali dengan dasar perintah Tuhan.Justru orang beragama yang paling berdosa dengan melakukan genosida.Dari Adam sampai Hitler,dari Persia sampai India.Pemusnahan massal suku Aborigin dan Indian adalah bukti nyata kekejaman orang-orang beragama.

Anybody home?
Aborigin sama indian harus ditanyain ke si cain tuh ehmm

Saya kurang tau misalnya apakah ekspansi jepang karena perintah agama atau tidak, atau tentara mongol jaman dahulu kesana kemari atas perintah tuhan. piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by abu hanan on Sat Apr 25, 2015 12:17 am

iler..
moral kan perbuatan seseorang di dalam masyarakat/ruang publik dan berkesan positif ato mungkin menyenangkan publik dalam konteks tidak ada orang yang tersakiti..dengan bugituh yah apa hubungan antara moral dengan perang?
yang satu perang,yang satu moral..sedangkan moralitas itu relatif..

segitiga c = bujursangkar m + lingkaran p..dan itu jelas bukan persamaan yang bener..mengafa?
moralitas itu berdasarkan budaya lokal..

contoh nih,hisap ganja di belanda yah asyiklah..krn gak langgar hukum..ciuman sesama jenis di entah yah sah2 ajah krn dilegalkan..apalagi sekedar buka aurat di depan umum macam pameran dada di akademi oscar ato bahkan pameran paha di bollyvaganza yah tentu tiap orang akan beda opini..

jadi mau atheis ato agamis yah setara jika uda urusan pamer syahwat ato nurutin syahwat..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Seorang Yang Bermoral Mesti Beragama?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik