FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

7 musuh terbesar orang islam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

7 musuh terbesar orang islam

Post by keroncong on Tue Jan 31, 2012 6:10 pm

Musuh-musuh Manusia
Dipublikasi pada Wednesday, 26 February 2003
Topik: Materi Dakwah
1. Syetan/ iblis (35:6/2:168-169/36:60-62)
Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS. 35:6).
Hai manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaithan; karena sesungguhnya syaithan adalah musuh yang nyata bagimu.
Sesungguhnya syaithan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan kepada Allah apa yang tidak kamu ketahui. (QS. 2:168-169)
Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagi kamu",
dan hendaklah kamu menyembah-Ku.Inilah jalan yang lurus.
Sesungguhnya syaitan itu telah menyesatkan sebagaian besar diantaramu.Maka apakah kamu tidak memikirkan?
(QS. 36:60-62).
2. Hawa nafsu (12:53/19:59)

Dan aku tidak membebaskan diriku (dari kesalahan), karena sesungguhnya nafsu itu selalu menyuruh kepada kejahatan, kecuali nafsu yang diberi rahmat oleh Rabbku. Sesungguhnya Rabbku Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 12:53)
Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka kelak mereka akan menemui kesesatan. (QS. 19:59).
3. Orang-orang kafir (4:101)
Dan apabila kamu bepergian di muka bumi, maka tidaklah mengapa kamu menqasar shalat(mu), jika kamu takut diserang orang-orang kafir. Sesungguhnya orang-orang kafir itu musuh yang nyata bagimu. (QS. 4:101).
4. Orang yang menghalangi diinullah
... dan menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah dan menginginkan agar jalan Allah itu bengkok.Mereka itu berada dalam kesesatan yang jauh. (QS. 14:3).
5. Thaghut (28:8/2:257)
Maka dipungutlah ia oleh keluarga Fir'aun yang akibatnya dia menjadi musuh dan kesedihan bagi mereka.Sesungguhnya Fir'aun dan Haman beserta tentaranya adalah orang-orang yang bersalah. (QS. 28:8).
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni nereka; mereka kekal di dalamnya. (QS. 2:257).
6. Orang munafiq (63:4)
Dan apabila melihat mereka, tubuh-tubuh mereka menjadikan kamu kagum. Dan jika mereka berkata kamu mendengarkan perkataan mereka. Mereka seakan-akan kayu yang tersandar. Mereka mengira bahwa tiap-tiap teriakan yang keras ditujukan kepada mereka. Mereka itulah musuh (yang sebenarnya) maka waspadalah terhadap mereka: semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka sampai dipalingkan (dari kebenaran) (QS. 63:4).
7. Ahlul kitab (5:82/2:120)
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata:"Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena diantara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rabib-rabib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. (QS. 5:82).
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu sehingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah:"Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS. 2:120)

avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 10:56 am

musuh terbesar islam:
- hati nurani masing-masing
- TUHAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by mang odoy on Fri Feb 03, 2012 2:53 am

SEGOROWEDI wrote:yang musuhi islam itu hati nurani dan Tuhan..
(paranoid banget)

Itu adalah jawaban yang pake pantat lagi mules...

Yang BENAR adalah.....JUDAISME yang punya lambang bintang segi empat...dan satu lagi...KAMBING KAMBING TRINITAS yang punya lambang TIANG JEMURAN...buat jemur kutang nenek.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 03, 2012 7:33 am

mang bodong meracau
hati nuraninya sudah hampir mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by mang odoy on Mon Feb 06, 2012 9:34 pm

SEGOROWEDI wrote:mang bodong meracau
hati nuraninya sudah hampir mati

wkwkwkwkwkwk...om wedus MATI KUTU kagak bisa NGELES....
KRISTEN adalah ZOMBIE ZOMBIE kaum JUDAISME..
Itu FAKTA...!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 07, 2012 7:15 am

ichreza wrote:Musuh-musuh Manusia
Dipublikasi pada Wednesday, 26 February 2003
Topik: Materi Dakwah
1. Syetan/ iblis (35:6/2:168-169/36:60-62)
Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS. 35:6).
Hai manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaithan; karena sesungguhnya syaithan adalah musuh yang nyata bagimu.
Sesungguhnya syaithan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan kepada Allah apa yang tidak kamu ketahui. (QS. 2:168-169)
Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagi kamu",
dan hendaklah kamu menyembah-Ku.Inilah jalan yang lurus.
Sesungguhnya syaitan itu telah menyesatkan sebagaian besar diantaramu.Maka apakah kamu tidak memikirkan?
(QS. 36:60-62).


hanya kamuflase..
karena yang mengirim setan dan mengijinkan setan mentesatkan manusia siapa?
yang setelah manusia sesat dijadikan teman setan siapa?

WASPADALAH... WASPADALAH!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 07, 2012 7:19 am

ichreza wrote:
2. Hawa nafsu (12:53/19:59)

Dan aku tidak membebaskan diriku (dari kesalahan), karena sesungguhnya nafsu itu selalu menyuruh kepada kejahatan, kecuali nafsu yang diberi rahmat oleh Rabbku. Sesungguhnya Rabbku Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 12:53)
Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka kelak mereka akan menemui kesesatan. (QS. 19:59).


inkonsisten..
siapa yang tak dapat mengendalikan nafsunya sehingga ber-bini puluhan
(termasuk menantunya sendiri dan bocah 6 taon)

siapa yang tanpa alasan jelas mengusir orang yahudi dari madinah?
membatalkan perjanjian secara sepihak? dan mengancam dengan puluhan ribu pasukan gerombolan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by mang odoy on Wed Feb 08, 2012 7:03 pm

SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:Musuh-musuh Manusia
Dipublikasi pada Wednesday, 26 February 2003
Topik: Materi Dakwah
1. Syetan/ iblis (35:6/2:168-169/36:60-62)
Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS. 35:6).
Hai manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaithan; karena sesungguhnya syaithan adalah musuh yang nyata bagimu.
Sesungguhnya syaithan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan kepada Allah apa yang tidak kamu ketahui. (QS. 2:168-169)
Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagi kamu",
dan hendaklah kamu menyembah-Ku.Inilah jalan yang lurus.
Sesungguhnya syaitan itu telah menyesatkan sebagaian besar diantaramu.Maka apakah kamu tidak memikirkan?
(QS. 36:60-62).


hanya kamuflase..
karena yang mengirim setan dan mengijinkan setan mentesatkan manusia siapa?
yang setelah manusia sesat dijadikan teman setan siapa?

WASPADALAH... WASPADALAH!

Yang jelas..Tuhan sudah membekali kita dengan AKAL...dengan akal kita bisa memilih dan memilah jalan mana yang akan kita pilih.
Tuhan mau berkehendak apa sajah...kita sebagai mahluk CiptaaNya tidak berhak protes ini itu.Tuhan telah Mengutus Nabi dan Rasul Nya untuk memberikan arahan dan bimbingan ke jalan yang Diridhoi Nya.

Kambing kambing trinitas emang sudah kurang ajar,....MENDIKTE Tuhan harus gini harus gitu..sesuai selera kalian.
Dan yang lebih MENJIJIKKAN...kaian para kambing trinitas sudah meyakini Tuhan bisa MENJELMA JADI APA SAJAH. Diantaranya Tuhan bisa KELUAR dari LUBANG BUAYA nya sis Maria....sungguh suatu pola pikir yang SEMPRUL..!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by mang odoy on Wed Feb 08, 2012 7:07 pm

SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:
2. Hawa nafsu (12:53/19:59)

Dan aku tidak membebaskan diriku (dari kesalahan), karena sesungguhnya nafsu itu selalu menyuruh kepada kejahatan, kecuali nafsu yang diberi rahmat oleh Rabbku. Sesungguhnya Rabbku Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 12:53)
Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka kelak mereka akan menemui kesesatan. (QS. 19:59).


inkonsisten..
siapa yang tak dapat mengendalikan nafsunya sehingga ber-bini puluhan
(termasuk menantunya sendiri dan bocah 6 taon)

MO:
Postingan kagak jelas....modal mangap kagak pernah pake referensi..
PRETT...!!


MO:
Tuhh kan...emang cuman otak semprul yang dipake...benci dan dengki modal utama...
Nabi di Perjanjian lama punya istri seabreg kagak lu masalahin...???


siapa yang tanpa alasan jelas mengusir orang yahudi dari madinah?
membatalkan perjanjian secara sepihak? dan mengancam dengan puluhan ribu pasukan gerombolan?

MO:
Posting yang jelas jangan kaya kentut..
Bawa kesini referensinya...baru kita bahas..



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 09, 2012 7:25 am

mang odoy wrote:
Yang jelas..Tuhan sudah membekali kita dengan AKAL...dengan akal kita bisa memilih dan memilah jalan mana yang akan kita pilih.
Tuhan mau berkehendak apa sajah...kita sebagai mahluk CiptaaNya tidak berhak protes ini itu.Tuhan telah Mengutus Nabi dan Rasul Nya untuk memberikan arahan dan bimbingan ke jalan yang Diridhoi Nya.

Kambing kambing trinitas emang sudah kurang ajar,....MENDIKTE Tuhan harus gini harus gitu..sesuai selera kalian.
Dan yang lebih MENJIJIKKAN...kaian para kambing trinitas sudah meyakini Tuhan bisa MENJELMA JADI APA SAJAH. Diantaranya Tuhan bisa KELUAR dari LUBANG BUAYA nya sis Maria....sungguh suatu pola pikir yang SEMPRUL..!!

kamuflasenya sempurna karena selalu diawali:
'aku berlindung dari godaan setan yang terkutuk'
padahal ya dia itu raja setannya..

WASPADALAH.. WASPADALAH..!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by mang odoy on Thu Feb 09, 2012 2:35 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
Yang jelas..Tuhan sudah membekali kita dengan AKAL...dengan akal kita bisa memilih dan memilah jalan mana yang akan kita pilih.
Tuhan mau berkehendak apa sajah...kita sebagai mahluk CiptaaNya tidak berhak protes ini itu.Tuhan telah Mengutus Nabi dan Rasul Nya untuk memberikan arahan dan bimbingan ke jalan yang Diridhoi Nya.

Kambing kambing trinitas emang sudah kurang ajar,....MENDIKTE Tuhan harus gini harus gitu..sesuai selera kalian.
Dan yang lebih MENJIJIKKAN...kaian para kambing trinitas sudah meyakini Tuhan bisa MENJELMA JADI APA SAJAH. Diantaranya Tuhan bisa KELUAR dari LUBANG BUAYA nya sis Maria....sungguh suatu pola pikir yang SEMPRUL..!!

kamuflasenya sempurna karena selalu diawali:
'aku berlindung dari godaan setan yang terkutuk'
padahal ya dia itu raja setannya..

WASPADALAH.. WASPADALAH..!


hi hi hi..daah MENTOK lu ya wed...??
gw posting apaa...lu ngejawab kemana.... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 11:48 am

8. Tuhan
9. dirinya sendiri
10. akal sehat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by mang odoy on Thu Feb 16, 2012 10:08 pm

hi hi hi..si wedus ini...dah MENTOK...masih aja MAKSAIN POSTING....ya lumayan lah buat NAIKKIN PANGKAT...wkwkwkwkwk

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 10:17 am

mang odoy wrote:hi hi hi..si wedus ini...dah MENTOK...masih aja MAKSAIN POSTING....ya lumayan lah buat NAIKKIN PANGKAT...wkwkwkwkwk

kosong dan tanpa bobot
sudah dicermati dan diingatkan seukuwahmu bahwa:
'kamu bukan seperti si odong yang dulu'
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 10:42 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:hi hi hi..si wedus ini...dah MENTOK...masih aja MAKSAIN POSTING....ya lumayan lah buat NAIKKIN PANGKAT...wkwkwkwkwk

kosong dan tanpa bobot
sudah dicermati dan diingatkan seukuwahmu bahwa:
'kamu bukan seperti si odong yang dulu'
nyerah

emang yang maren gimana wed...??

mana postingan seukhuwah yang lu maksud...?

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by Orang_Pinggiran on Tue May 15, 2012 5:49 pm

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:hi hi hi..si wedus ini...dah MENTOK...masih aja MAKSAIN POSTING....ya lumayan lah buat NAIKKIN PANGKAT...wkwkwkwkwk

kosong dan tanpa bobot
sudah dicermati dan diingatkan seukuwahmu bahwa:
'kamu bukan seperti si odong yang dulu'
nyerah

emang yang maren gimana wed...??

mana postingan seukhuwah yang lu maksud...?

Saya jadi bertanya.. kalo lawannya macem Wedi, mau seperti apa bobotnya??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 musuh terbesar orang islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik