FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by bahdar on Mon Jan 16, 2012 6:19 pm

First topic message reminder :

paulus bilang:

tuhan yesus memang penuh kasih, ini buktinya:

Orang yg ga boleh masuk jamaah tuhan:
ulangan 23:

(1) Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN

(2) Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.

(7) Janganlah engkau menganggap keji orang Edom, sebab dia saudaramu. Janganlah engkau menganggap keji orang Mesir, sebab engkaupun dahulu adalah orang asing di negerinya
(8) Anak-anak yang lahir bagi mereka dalam keturunan yang ketiga, boleh masuk jemaah TUHAN."



tuhan menyuruh berbuat riba/bunga hanya bagi orang asing:

Ulangan 23:
(19) Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu, baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan.
(20) Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga--supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya."
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Thu Mar 22, 2012 10:27 am

@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Hahahaha... si Cris kaga bisa bantah tulisan TS apa?
kok sampe sampe mau mengalihkan topik
bingung ketawa guling
lah itu kan cuma untuk menguji iman abraham doang..

Itu kan Hukum Taurat Cris...

kan Yesus Juga bilang

Mat 5:18
Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

Tak kIra Ente lebih berilmu dari si Segoro Medi, ternyata sama aja ya Cris?
agak kecewa gw :mon2: :mon2: :mon2:
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 22, 2012 12:25 pm

mana ada hukum taurat mengorbnkan anak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Thu Mar 22, 2012 12:41 pm

Dibaca yang bener ya Wed tulisan pak TS.. kalo kaga bisa jawab pergi aja sono dan bertobatlah
awas :jotos: ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 22, 2012 12:46 pm

*MENYIKSA ANAK*
...Sampailah mereka ke tempat yang dikatakan Allah kepadanya. Lalu Abraham mendirikan mezbah di situ, disusunnyalah kayu, diikatnya Ishak, anaknya itu, dan diletakkannya di mezbah itu, di atas kayu api.10 Sesudah itu Abraham mengulurkan tangannya, lalu mengambil pisau untuk menyembelih anaknya.(Kejadian 22:9&10)


asal nyomot langsung ditafsir 'menyiksa anak'
pancen konyol tenan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Thu Mar 22, 2012 12:55 pm

Yang Lain Belum ditanggapi Wed.. jangan lemot gitu dong akh, masa membela agama sendiri cuman sebatas itu
ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 22, 2012 1:24 pm

gugur 1...
anggap yang lain juga hanya nyampah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Thu Mar 22, 2012 1:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:gugur 1...
anggap yang lain juga hanya nyampah

Argumenmu kok kaya orang ngga sekolah toh wed, kasian aku ngliat kamu gini :mon2: :mon2: ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 22, 2012 1:32 pm

coba sekali lagi ya!
silakan kamu pilih poin mana lagi yang aharus aku gugurkan, silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Thu Mar 22, 2012 1:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:coba sekali lagi ya!
silakan kamu pilih poin mana lagi yang aharus aku gugurkan, silakan!

Semua dong Wed, yang pertama aja tadi kaga nggugurin kok, jangan ke PDan dong akh :jotos:
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 22, 2012 1:49 pm

ok, saya tampilin utuh:

Kepercayaan Abraham diuji

1 Setelah semuanya itu Allah mencoba Abraham. Ia berfirman kepadanya: ''Abraham,'' lalu sahutnya: ''Ya, Tuhan.''
2 Firman-Nya: ''Ambillah anakmu yang tunggal itu, yang engkau kasihi, yakni Ishak, pergilah ke tanah Moria dan persembahkanlah dia di sana sebagai korban bakaran pada salah satu gunung yang akan Kukatakan kepadamu.''
3 Keesokan harinya pagi-pagi bangunlah Abraham, ia memasang pelana keledainya dan memanggil dua orang bujangnya beserta Ishak, anaknya; ia membelah juga kayu untuk korban bakaran itu, lalu berangkatlah ia dan pergi ke tempat yang dikatakan Allah kepadanya.
4 Ketika pada hari ketiga Abraham melayangkan pandangnya, kelihatanlah kepadanya tempat itu dari jauh.
5 Kata Abraham kepada kedua bujangnya itu: ''Tinggallah kamu di sini dengan keledai ini; aku beserta anak ini akan pergi ke sana; kami akan sembahyang, sesudah itu kami kembali kepadamu.''
6 Lalu Abraham mengambil kayu untuk korban bakaran itu dan memikulkannya ke atas bahu Ishak, anaknya, sedang di tangannya dibawanya api dan pisau. Demikianlah keduanya berjalan bersama-sama.
7 Lalu berkatalah Ishak kepada Abraham, ayahnya: ''Bapa.'' Sahut Abraham: ''Ya, anakku.'' Bertanyalah ia: ''Di sini sudah ada api dan kayu, tetapi di manakah anak domba untuk korban bakaran itu?''
8 Sahut Abraham: ''Allah yang akan menyediakan anak domba untuk korban bakaran bagi-Nya, anakku.'' Demikianlah keduanya berjalan bersama-sama.
9 Sampailah mereka ke tempat yang dikatakan Allah kepadanya. Lalu Abraham mendirikan mezbah di situ, disusunnyalah kayu, diikatnya Ishak, anaknya itu, dan diletakkannya di mezbah itu, di atas kayu api.
10 Sesudah itu Abraham mengulurkan tangannya, lalu mengambil pisau untuk menyembelih anaknya.
11 Tetapi berserulah Malaikat TUHAN dari langit kepadanya: ''Abraham, Abraham.'' Sahutnya: ''Ya, Tuhan.''
12 Lalu Ia berfirman: ''Jangan bunuh anak itu dan jangan kauapa-apakan dia, sebab telah Kuketahui sekarang, bahwa engkau takut akan Allah, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku.''
13 Lalu Abraham menoleh dan melihat seekor domba jantan di belakangnya, yang tanduknya tersangkut dalam belukar. Abraham mengambil domba itu, lalu mengorbankannya sebagai korban bakaran pengganti anaknya.
14 Dan Abraham menamai tempat itu: ''TUHAN menyediakan''; sebab itu sampai sekarang dikatakan orang: ''Di atas gunung TUHAN, akan disediakan.''
15 Untuk kedua kalinya berserulah Malaikat TUHAN dari langit kepada Abraham,
16 kata-Nya: ''Aku bersumpah demi diri-Ku sendiri -- demikianlah firman TUHAN --: Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku,
17 maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya.
18 Oleh keturunanmulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena engkau mendengarkan firman-Ku.''
19 Kemudian kembalilah Abraham kepada kedua bujangnya, dan mereka bersama-sama berangkat ke Bersyeba; dan Abraham tinggal di Bersyeba.


mana penyiksaannya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Fri Mar 23, 2012 4:14 pm

Mana Wed jawabannya???
masa cuma itu doang ketiwi ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by keroncong on Thu Apr 12, 2012 12:14 am

Yesus yang menurut orang Kristen dan Katolik adalah Allah
Putera yang turun ke dunia untuk menjadi manusia dan penebus
dosa umat manusia, memang dapat diakui sebagai tokoh sejarah
yang hebat. Tahun dibagi menjadi dua ialah sebelum Masehi
dan sesudah Masehi. Terhadap tokoh ini beraneka ragam
pendapat. Golongan Yahudi, berpendapat bahwa Yesus itu tokoh
pemberontak dan pengacau. Golongan Kristen, memujanya
sebagai pribadi Allah yang turun mengejawantah. Golongan
Islam berpendapat bahwa Yesus seorang Nabi besar, tetapi
bukan putera Allah.

Lepas dari semua pandangan yang berbeda, kalau kita meninjau
tokoh ini memang merupakan tokoh yang boleh dibanggakan
pengajaran-pengajarannya. Beliau mengajarkan kerendahan hati
yang tulus: "Jika engkau ditampar pipamu yang kiri;
serahkanlah yang kanan." Sikap munafik ditentangnya
hebat-hebatan. "Jika engkau berdoa, masuklah kedalam rumah,
tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di
tempat tersembunyi" (Mateus 6: 6). Dan sabdanya: "Janganlah
berdoa seperti orang munafik, yang suka bertdoa ditepi-tepi
jalan dan ditikungan jalan supaya dilihat orang."

Dalam memberi dermapun Yesus mengutuk sikap munafik, "Jika
engkau memberi sedekah, janganlah diketahui oleh tangan kiri
apa yang dibuat oleh tangan kanan" (Mateus 6: 3). Juga dalam
hal berpuasa sikap munafik yang hanya ingin dilihat orang
lain sangat dicela oleh Yesus: "Jika engkau berpuasa jangan
muram mukamu, tetapi minyakilah rambutmu dan cucilah mukamu
supaya orang lain tak melihat engkau sedang berpuasa"
(Mateus 6: 16-18).

Yesus mengajar kepada kita untuk percaya betul kepada
penyelenggaraan Ilahi, supaya kita tidak membalas dendam
kepada orang lain. Untuk itu periksalah Mateus pasal 6.
Orang dari agama apapun bisa menghargai Yesus dan semua
ajarannya. Bagiku Yesus adalah Guru yang baik, Guru yang
mengajarkan kebaikan dan kesolehan yang tidak dibuat-buat.
Beliau paling membenci sesuatu hal yang dibuat-buat, hari
Sabat yang dianggap keramat oleh golongan Parisi didobraknya
karena mereka melaksanakan hukum hari Sabat secara
berlebih-lebihan sehingga cinta kasih kepada sesama
diabaikan demi kekeramatan hari Sabat.

Yesus mengajar dengan bahasa rakyat, bahasa yang bisa
dimengerti oleh rakyat jelata. Beliau bukan saja mengajarkan
kesederhanaan, tetapi beliau juga melaksanakan kesederhanaan
itu. Beliau tidak hanya mengajar supaya kita mencintai orang
lain, tetapi beliau juga melaksanakan cinta kasih dengan
menyembuhkan orang sakit, membangkitkan orang mati, menolong
penganten yang nyaris kehabisan anggur di tengah-tengah
pesta mereka.

Yesus juga contoh pribadi yang tidak segan-segan berkata:
"Tidak" jika memang keyakinannya demikian. Beberapa kali
orang Parisi mencoba menjebak dia, namun dia bisa
membalikkannya dengan begitu tepat. Ketika orang Parisi
bertanya: "Perlukah kita membayar pajak?" Yesus dengan
pertanyaan ini dihadapkan kepada buah simalakama, pata
posisi yang sulit. Jika dia berkata: '~tidak,, dia dianggap
pemberontak. Jika menjawab: "ya," mereka akan berkata
mengapa utusan Allah lebih rendah dari pada Kaisar. Dalam
keadaan seperti itu Yesus balik bertanya: "Coba tunjukkan
uang itu. Gambar siapakah itu?" Jawab kaum Parisi: "Gambar
Kaisar." Kemudian Yesus berkata: "Serahkanlah kepada kaisar
yang menjadi hak kaisar dan kepada Tuhan apa yang menjadi
hak Tuhan."

Saya mengakui bahwa pribadi Yesus begitu agungnya,
sampai-sampai seluruh hidupnya dicurahkan untuk memberikan
perhatian kepada orang kecil. Saya menghormati pribadi ini
sebagai pribadi yang mendobrak ketidakadilan, dan menolak
kultus individu. Kepada orang yang disembuhkan dari sakit,
dia selalu berpesan agar tidak dikatakan kepada orang lain
peristiwa penyembuhannya itu.

Tentang kemurnian hidup beliau mengajarkan: "Setiap orang
yang memandang seorang wanita, dan menginginkannya sudah
berzina di dalam hatinya" (Mateus 5: 28). Dalam memilih
murid-muridnya Yesus tidak memandang dari mana asal usulnya.
Mateus, seorang penarik bea yang dalam pandangan masyarakat
Yahudi bukan profesi yang baik, dipilih sebagai seorang
muridnya. Petrus seorang nelayan sederhana, dipilih sebagai
tua-tua murid yang lain.

Yesus tidak menyukai kekerasan, walaupun itu kepada
musuhnya. Ketika Petrus memarang telinga tentara yang akan
menangkap Yesus sehingga daun telinganya putus, daun telinga
itu justru diambil oleh Yesus dan dilekatkan kembali
ketempat asalnya.

Kepada orang yang mendengarkan pengajarannya, beliau tidak
melupakan kesejahteraannya. Ketika pada waktu makan dan
tidak tersedia makanan, Yesus mengambil sepotong roti kecil
dan dua ekor ikan yang dibawa oleh anak kecil kemudian
diperbanyak olehnya dan dibagikan kepada orang-orang itu;
tetapi manakala pada kesempatan lain orang
berbondong-bondong mengikuti, justru Yesus menolaknya karena
tahu bahwa motivasinya karena ingin roti hasil mukjijat
Yesus.

Tiada suatu pengaruh lain yang bisa melenyapkan
peoghormatanku pada Yesus Kristus sebagai pribadi pembaharu
peradaban manusia.
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 14, 2012 1:28 am

Dari yang saya pelajari selama ini.. Yesus dalam bibel sangat mirip dengan Budha Gautama..
dari cerita dan pengajarannya, hanya saja kalau pengikut Budha mengikuti gaya hidup Budha, tetapi kalau Pengikut Yesus mengambil ajaran sesuai kehendak hati
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 18, 2012 7:21 am

@Orang_Pinggiran wrote:Dari yang saya pelajari selama ini.. Yesus dalam bibel sangat mirip dengan Budha Gautama..
dari cerita dan pengajarannya, hanya saja kalau pengikut Budha mengikuti gaya hidup Budha, tetapi kalau Pengikut Yesus mengambil ajaran sesuai kehendak hati

Yesus puasa 40 hari/malam tanpa makan-minum
kalau diikuti pasti matek secara konyol

ajarannya/perintah-Nya yang harus diikuti
bukan model baju dan jenggotnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by keroncong on Sat Apr 21, 2012 1:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Dari yang saya pelajari selama ini.. Yesus dalam bibel sangat mirip dengan Budha Gautama..
dari cerita dan pengajarannya, hanya saja kalau pengikut Budha mengikuti gaya hidup Budha, tetapi kalau Pengikut Yesus mengambil ajaran sesuai kehendak hati

Yesus puasa 40 hari/malam tanpa makan-minum
kalau diikuti pasti matek secara konyol

ajarannya/perintah-Nya yang harus diikuti
bukan model baju dan jenggotnya

masih hebat nabi Daud malah 180 hari puasa tanpa makan minum
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 21, 2012 12:30 pm

ichreza wrote:
masih hebat nabi Daud malah 180 hari puasa tanpa makan minum

OMDO

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Dari yang saya pelajari selama ini.. Yesus dalam bibel sangat mirip dengan Budha Gautama..
dari cerita dan pengajarannya, hanya saja kalau pengikut Budha mengikuti gaya hidup Budha, tetapi kalau Pengikut Yesus mengambil ajaran sesuai kehendak hati

Yesus puasa 40 hari/malam tanpa makan-minum
kalau diikuti pasti matek secara konyol

ajarannya/perintah-Nya yang harus diikuti
bukan model baju dan jenggotnya

Ya kalo ajaran sesat emang gitu... diikutin bikin mati konyol ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:33 pm

ichreza wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Dari yang saya pelajari selama ini.. Yesus dalam bibel sangat mirip dengan Budha Gautama..
dari cerita dan pengajarannya, hanya saja kalau pengikut Budha mengikuti gaya hidup Budha, tetapi kalau Pengikut Yesus mengambil ajaran sesuai kehendak hati

Yesus puasa 40 hari/malam tanpa makan-minum
kalau diikuti pasti matek secara konyol

ajarannya/perintah-Nya yang harus diikuti
bukan model baju dan jenggotnya

masih hebat nabi Daud malah 180 hari puasa tanpa makan minum

Yesus kalah saing ni ye ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 12:25 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Ya kalo ajaran sesat emang gitu... diikutin bikin mati konyol ketawa guling

Yesus gak nyuruh puasa 40 hari/malam tanpa makan-minum, tuh..
lha yang nyuruh kamu pakai daster, celana congkrang dan pelihara jenggot tanpa kumis siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 12:26 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Yesus kalah saing ni ye ketawa guling

aku bilang itu OMDO
karena tanpa bukti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 9:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Ya kalo ajaran sesat emang gitu... diikutin bikin mati konyol ketawa guling

Yesus gak nyuruh puasa 40 hari/malam tanpa makan-minum, tuh..
lha yang nyuruh kamu pakai daster, celana congkrang dan pelihara jenggot tanpa kumis siapa?

katanya Yesus itu sang Firman, kok ngga diikutin si??
malah dibilang ajarannya bikin mati konyol
bukankah Yesus puasa 40 hari 40 malam itu untuk ngajari kamu Wed?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by pendekar.rajawali on Fri Sep 14, 2012 5:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@pendekar.rajawali wrote:
digenapi oleh yesus, apa berarti mengikuti paw lose yg meniadakan hukum bersunat, makan babi, berkerudung bagi wanita?

bikin aja tretnya satu-satu!

dibahas disini saja biar ngumpul..

kiamat itu apa?
bumi dan langit lenyap itu apa?

boong
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by santri on Mon Sep 17, 2012 8:06 pm

Ketika Yesus sekarat di tiang salib, yang diteriakkannya adalah: “Eloi! Eloi
Lama Sabakh tani (tuhanku! Tuhanku! Mengapa engkau meninggalkan aku?)”,

Nabi Nesar Muhammad S. A. W. ketika sekarat mengucapkan:
“Ummati! Ummati! Ummati! (Umatku! Umatku! Umatku! Siapakah yang akan
mengurusnya kelak sepeninggalan aku?)”
.

Bila dilihat dari sirtuasi kematiannya, Yesus mati secara pengecut, egoistis, memikirkan diri sendiri dan tidak mengharapkan kematian dengan cara di salib di tiang salib untuk menebus dosa semua manusia di dunia ini dari nabi Adam hingga akhir jaman, sedangkan nabi besar Muhammad S. A. W. ketika meninggal masih memikirkan ummatnya, entah siapa yang akan menjaga dan membimbing kelak sepeninggalannya, bukan memikirkan bagaimana kelak dia di akhirat. Apa sepert ini yang disebut Agama Kasih ?

Tuh kan...Yesus gak mikirin kamu wed. kacian deh Lu .....

avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 10:05 am

@Orang_Pinggiran wrote:
katanya Yesus itu sang Firman, kok ngga diikutin si??
malah dibilang ajarannya bikin mati konyol
bukankah Yesus puasa 40 hari 40 malam itu untuk ngajari kamu Wed?

Yesus juga berjalan di atas air, kalau diikuti ya klelep.
Kalau tidak diperintah kenapa dilakukan? Yesus juga tidak mengulang-ulang puasa-Nya setiap tahun..

maka ini dijawab:
pakai daster, celana congkrang dan pelihara jenggot tanpa kumis siapa suruh?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by putramentari on Wed Nov 07, 2012 10:53 pm

@bahdar wrote:(Ulangan 22 : 20-21)

20 Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis pada malam pernikahan,
21 maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan ORANG-ORANG SEKOTANYA HARUSLAH MELEMPARI DIA DENGAN BATU, SEHINGGA MATI--sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.

di amerika 80% gadis tak lagi perawan, bisa dibayangkan kalo mereka menikah nanti, bisa punah cewek di amerika .

ne link valid wal shahih :Klik Disini
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKTI AJARAN Yesus penuh KASIH

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik