FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Surat netter Penyaran kepada Forum Laskar Islam Kedua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Surat netter Penyaran kepada Forum Laskar Islam Kedua

Post by Penyaran on Sun Jan 08, 2012 3:22 pm

Bismilahirohmanirohim,

Assalaamu’alaikum wa rahmotullahi wabarokatu

Salam sejahtera bagi seluruh netter Laskar Islam,

Sebelum saya memulai treat ini ada 1 hal yang saya mau sampaikan bahwa pesan ini merupakan peringkasan dari post saya di MK ini : http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13686-slogan-forum-laskar-islam-yang-baru#118314

Hanya saja karena bukan tempatnya serta karena tidak terlalu diperhatikan maka sayaringkas disini.

Begini, sepertinya pemasangan slogannya (istilahnya paulusjancok/co-admin incherza) sedikit bermasalah deh. Bukannya menghina, tapi dalam penempatannya yang berada di top header sedikit kurang nyama. Yang di MK aja gak diheader kok. Trus juga kesannya rada nyontek forum MK.

Forum MK

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan ********* nabinya

Menyongsong *****nya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si ******* Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang **** ******** itu ke dunia nyata!!!!

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama ***** (AJARAN *****,****,******,*****,*****). Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

dan ini yg Forum Laskar Islam

Kami tidak berdusta, tetapi memaparkan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh yahudi dan Kristen dengan menyembunyikan, memalsukan & mengubah ayat-ayat kebenaran

Menyongsong Bangkitnya Daulah Khilafah ISLAM SEDUNIA

Wadah syiar Dakwah Islam terlengkap & terpercaya, mari berdiskusi dan berpartisipasi dalam menyebarkan artikel dengan klik share, like dan tweet setiap artikel di forum LASKAR ISLAM Lewat Jejaring sosial anda.

''Orang-orang Yahudi dan Kristen tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar) Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.'' (QS. Al Baqarah [2] : 120)



Jadi sekiranya tidak usah dipasang karena dengan cukup header yg udah ada aja (itu lho yang ada tulisan "بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ") sudah cukup

Sekian saran dari saya. Maaf kalo sekiranya kurang berkenan

Wasalam

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat netter Penyaran kepada Forum Laskar Islam Kedua

Post by keroncong on Mon Jan 09, 2012 1:45 am

ok, bro......saya lihat anda belum mengenal laskar islam dengan baik. cobalah aktif di sini, agar anda mengenal aktivis jebolan MK lebih dekat. Anda saya lihat lebih setia mosting di MK, karena postingan anda saya lihat cukup panjang dan banyak di sana.
maaf sebelumnya, saya tidak membalas post anda di MK. sepertinya anda lebih cocok ikut forum MK. silakan berdiskusi di sana dangan para kafirin dan murtadin.

justru dengan mengheader SLOGAN Laskar islam, di sini menekankan bahwa Laskar islam adalah counter MK, kalau slogannya dibilang nyontek ndak 100% nyontek, karena :
1. kami tidak membubuhkan kata-kata penghinaan yang bisa memicu emosional umat non muslim.
2. pesan yang kami sampaikan murni bertujuan untuk syiar, dan dakwah, bukan untuk menghina agama lain.
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat netter Penyaran kepada Forum Laskar Islam Kedua

Post by Penyaran on Mon Jan 09, 2012 3:46 pm

Assalaamu’alaikum wa rahmotullahi wabarokatu

Salam sejahtera bagi seluruh netter Laskar Islam dan khususnya pada co-admin yang telah bersedia membalas pesan saya,

Baik, kalau begitu saya setuju dengan dipasangkannya slogan tersebut. Tetapi suatu ada masalah lagi terutama pemasangannya yang terlihat bisa terlihat tak hanya terlihat di halaman utama forum melainkan sampai di treat-treatnya seperti top header laskar islam. Saya minta agar penempatannya hanya bisa dilihat di halaman utama forum.

Selain itu juga warna huruf-hurufnya sedikit terlihat kurang serius. Sebab warnanya (bagi saya) terlalu muda terutama warna orange dan kuningnya. Sebaiknya semua hurufnya memakai warna tua agar terlihat lebih serius.

Dan lagi, slogannya juga terlihat ada yang dobel pasalnya yang dibawahnya juga slogan selamat datang yang tulisannya ini lho:


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
SELAMAT DATANG DI FORUM LASKAR_ISLAM ••• TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN SALAM UKHUWAH ISLAMIYAH, BASYARIYAH*Dapat-kan fitur² tambahan lainnya di Forum ini, jika anda bersegera untuk meregister...Segera >KLIK REGISTER<

Sebaiknya salah satunya harus dihapus karena rada nabrak gitu loh.

Maaf ya bang saya kalo dinilai lebih cocok ikut forum MK. Tapi saya disini mau niat kok buat active disini. Saya juga mau mau mengenal aktifis MK disini. Saya malah lebih enakan disini karena di MK isinya bedat mulu.

Oh ya terakhir, saya pingin tanya apakah Anda juga mempunyai akun di FFI ? Kalo punya mungkin Anda bisa mengabulkan permintaan saya disini : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1150-dimohon-kesukarelaannya

Kalo tidak mungkin bisa mintain tolong sama mang odoy. Kalo tidak saya minta ada sukarelawan yang bisa bikin signature/treat/post ke Muslim di FFI. Disana saya lihat para Muslimnya adalah para ahlinya mengingat ada mitos kalo mau masuk forum FFI harus kuat iman agama Islamnya dulu. Seperti misalkan:
-CRESENT STAR=tenaganya banyak tercurahkan untuk kemajuan forum FFI
-Pembawa Pedang=bawaannya jihad bro, bahkan ia mengaku kalo ingin memancung kafir FFI kalo misalnya ketemuan. Jagonya ngejek juga lho bro. Saking hebatnya namanya diplesetkan kafir situ misalnya Pembawa Pisang, Pembawa Pete, Pembawa Tomat, dll
-KOMPAS=Seorang mualaf yang gosipnya pemahaman islamnya paling beda dari muslim-muslim yg lain

Sekian saran dari saya. Maaf kalo sekiranya kurang berkenan

Wasalam

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat netter Penyaran kepada Forum Laskar Islam Kedua

Post by Admin on Mon Jan 09, 2012 10:14 pm

@Penyaran wrote:Assalaamu’alaikum wa rahmotullahi wabarokatu

Salam sejahtera bagi seluruh netter Laskar Islam dan khususnya pada co-admin yang telah bersedia membalas pesan saya,

Baik, kalau begitu saya setuju dengan dipasangkannya slogan tersebut. Tetapi suatu ada masalah lagi terutama pemasangannya yang terlihat bisa terlihat tak hanya terlihat di halaman utama forum melainkan sampai di treat-treatnya seperti top header laskar islam. Saya minta agar penempatannya hanya bisa dilihat di halaman utama forum.

Selain itu juga warna huruf-hurufnya sedikit terlihat kurang serius. Sebab warnanya (bagi saya) terlalu muda terutama warna orange dan kuningnya. Sebaiknya semua hurufnya memakai warna tua agar terlihat lebih serius.

Dan lagi, slogannya juga terlihat ada yang dobel pasalnya yang dibawahnya juga slogan selamat datang yang tulisannya ini lho:


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
SELAMAT DATANG DI FORUM LASKAR_ISLAM ••• TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN SALAM UKHUWAH ISLAMIYAH, BASYARIYAH*Dapat-kan fitur² tambahan lainnya di Forum ini, jika anda bersegera untuk meregister...Segera >KLIK REGISTER<

Sebaiknya salah satunya harus dihapus karena rada nabrak gitu loh.

Maaf ya bang saya kalo dinilai lebih cocok ikut forum MK. Tapi saya disini mau niat kok buat active disini. Saya juga mau mau mengenal aktifis MK disini. Saya malah lebih enakan disini karena di MK isinya bedat mulu.


Wa'alaykum salam..

Slogan Selamat Datang tersebut hanya satu dan tidak ada yg double,..posisi slogan Selamat Datangnya pun hanya terdapat di bagian Home/Indeks saja, dan tidak tampil di halaman2 lain Forum ini...

Syukron.. atas saran2 dan kritikannya, tapi sepertinya masalah warna tulisannya tidak usah terlalu dipermasalahkan sekali menurut saya...
Kalau ada istilah apalah arti sebuah nama..
maka, untuk yg ini..
apalah arti sebuah warna..ehehh
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat netter Penyaran kepada Forum Laskar Islam Kedua

Post by Penyaran on Tue Jan 10, 2012 7:14 pm

@Admin

Assalaamu’alaikum wa rahmotullahi wabarokatu

Salam sejahtera bagi seluruh netter Laskar Islam dan terutama bagi admin yang telah membalas pesan dari saya

Saya berterima kasih sekali karena sudah diberi pengertian dari Anda. Tapi begini loh bung, cobalah tengok dari atas halaman treat ini saja, pasti terlihat slogan "Menyongsong Bangkitnya Daulah Khilafah ISLAM SEDUNIA"nya. Harusnya yang ada di atas hanya top-header yg ada gambar ininya:



Sedang kan slogannya harusnya bukan ditempatin disitu, harusnya ditempatin seperti yg ada tulisan ini "بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ". Nah, pada ucapan selamat datang yg ada tulisan "بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ"nya itu bakal kelihatan dobel karena ada 2 slogan selamat datangnya. Selain itu juga di forum MK tidak ada ucapan selamat datangnya & yg menempati ucapan selamat datangnya ya slogan tersebut padahal seperti yg co-admin katakan bahwa forum ini merupakan counter MK sehingga agar terlihat unsur counter MKnya ya sedikit dimiripkan lah.

Mengenai warna itu secara pribadi tulisan "Menyongsong"nya terlalu cerah hingga dari mata saya hampir tak terlihat, mungkin sebaiknya dikasih warna merah saja biar terlihat tegas. Sementara tulisan dibawahnya yg warna orange juga terlihat rada "sawang-sawang" jadi mungkin sebaiknya dikasih warna coklat biar terlihat lebih tegas. Warna cerah juga terlihat seperti kekanak-kanakan dan terlihat tidak seimbang dengan warna disekitarnya yg cenderung lebih tegas seperti abu-abu, hitam, hijau tua, biru tua, dll

Oh ya terakhir, kunjungi juga tread ini ya admin : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1159-penghalalan-forum

Sekian dari saya

Wasalam

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat netter Penyaran kepada Forum Laskar Islam Kedua

Post by Penyaran on Sun Apr 08, 2012 2:45 pm

makasih ya admin telah mengabulkan permintaanQ, kl gitu
tutup

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat netter Penyaran kepada Forum Laskar Islam Kedua

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik