FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Buah Sirsak (Anti Kanker) Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Buah Sirsak (Anti Kanker)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buah Sirsak (Anti Kanker) Empty Buah Sirsak (Anti Kanker)

Post by bahdar on Fri Jan 06, 2012 5:16 pm

Buah sirsak bukan hanya memilki sensasi rasa yang mantap, tapi juga penuh dengan khasiat. Manfaat buah sirsak untuk kesehatan sudah banyak dikenal di masyarakat, bahkan pemanfaatannya pun sudah dilakukan sejak lama untuk penyembuhan serta pencegahan beberapa macam penyakit.

Buah Sirsak (Anti Kanker) Manfaat-Buah-Sirsak

Buah sirsak disebut juga dengan nama nangka belanda, nangka londo, srikaya jawa adalah tumbuhan berguna yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Pohon sirsak bisa mencapai tinggi 9 meter. Di Indonesia sirsak dapat tumbuh dengan baik pada ketinggian 1000 m dari permukaan laut.

Buah sirsak sering digunakan untuk bahan baku jus minuman serta es krim karena sensasi rasa asam manis yang menyegarkan. Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak. Bijinya beracun, dan dapat digunakan sebagai insektisida alami, sebagaimana biji srikaya.

Sedangkan manfaat buah sirsak untuk kesehatan diantaranya adalah :
Memperlancar proses pencernaan dalam tubuh karena buah sirsak kaya akan serat, Kandungan serat buah sirsak mencapai 3,3 gram tiap 100 gram daging buah sirsak.
Menghambat resiko penyakit osteoporosis karena sirsak mengandung kalsium dan fosfor, dimana kedua mineral ini memiliki manfaat untuk membentuk tulang yang kuat.
Mencegah penyakit hipertensi karena buah sirsak mengandung kalium yang cukup tinggi.
Menjadi antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit karena buah sirsak mengandung Vitamin C yang cukup tinggi, setiap 100 gram daging buah sirsak mengandung sekitar 20mg vitamin C.
Memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat,dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur(fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.
bahdar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Buah Sirsak (Anti Kanker) Empty Re: Buah Sirsak (Anti Kanker)

Post by njlajahweb on Wed Feb 10, 2016 12:27 pm

sekilas info,
tentang kanker

orang yang suka memendam sakit hati juga bisa beresiko kena kanker, juga penyakit lainya.
njlajahweb
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 24509
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 118

Kembali Ke Atas Go down

Buah Sirsak (Anti Kanker) Empty Re: Buah Sirsak (Anti Kanker)

Post by njlajahweb on Sun Oct 23, 2016 1:30 am

https://kumpulaninformasi19.blogspot.sg/2016/08/dalam-hitungan-menit-saja-kanker-sembuh.html

Pastinya ingin tahu kan, manfaat apa sajakah yang dapat Anda peroleh dari batang serai. So, di bawah ini beberapa penyakit yang bisa diatasi dengan menggunakan batang serai. Cekidot!

Mengatasi Kanker
Batang serai sebenarnya mempunyai k4ndung4n anti-oksidan yang bisa menghindar r4dik4l bebas penyebabnya tumbuhnya s3l kanker. K4ndung4n s3ny3wa aktif di dalamnya bisa mem*bu*n*uh s3l kanker itu tidak ada menyebabkan rusaknya s3l yang sehat.

Mengatasi Nyeri waktu H4! d
Masalah nyeri waktu datang bln. atau h4! d sering dihadapi masing-masing kaum wanita. Rasa s4kit itu bisa buat emos! nya jadi lebih. Tetapi jangan sampai cemas, masalah itu bisa Anda tangani dengan konsumsi teh dari batang serai.

Memutihkan Gigi
Tidak sering menggosok-gosok gigi bisa menyebabkan gigi ber pl4k serta beralih jadi kuning hingga buat Anda jadi tidak percaya diri. Hal sejenis itu lantaran oleh makanan yang kita mengkonsumsi seperti kopi atau r0k*0k. Nah, langkah mengatasinya Anda bisa memakai batang serai yang yang di t. u. m. b. u. k halus serta ditambahkan arang. Lalu, gosokkan ke gigi yang kehendaki Anda putihkan.

Det0ks! fi4si
Tahukah Anda? jika batang serai memiliki manfaat untuk keluarkan racun yang ada pada badan atau bhs keren nya d3t0ksif! k4si. Oleh karenanya, serai bisa membantu bikin lancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekalian bisa bersihkan 0rg4n d4lam, seperti k4nd*ng k3m! h, g! nj4l, p4nkre4s serta hati.

Menyembuhkan Inf3ksi
Tanaman serai memiliki k4ndung4n z4t anti-bakteri serta anti-mikroba yang berguna untuk mengatasi inf3ksi pada kulit karena luka, tipus, mengatasi bau tidak enak pada tubuh, ker4cunan makanan, dan inf3ksi pada l. a. m. b. u. n. g dan saluran k4nd*ng k3m! h.

Tingkatkan Manfaat S4r4f
Serai juga mempunyai minyak atsiri yang bermanfaat untuk tingkatkan kerja serta manfaat dari sistem s4r4f. Hal sejenis itu karena minyak dari serai berbentuk m3ngh4ng4tkan tubuh, mel3m4skan ot0t yang kaku, dan meredakan kej4ng.

Demikian tadi yaitu beberapa penyakit yang bisa diobati dengan memakai batang serai. Nah, di bawah ini langkah buat teh dari batang serai yang bisa Anda lakukan dirumah.


Langkah Buat Teh Serai

Bahan :
Serai 8 batang yang telah tua
Gula batu
Teh tabur
Jahe


Langkah buat :
Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai dan jahe, lalu p0t0ng kecil atau dapatkah dihaluskan memakai jus.
Lalu, rebus dengan empat gelas air hingga mendidih.
Masukan teh tabur dan gula batu, biarlah selama 1 – 2 menit.
Saring dan hidangkan dalam cangkir.

Jadi deh, teh serai ini pas diminum waktu malam hari atau cuaca lagi dingin. Mudah-mudahan artikel mengenai manfaat batang serai untuk kesehatan ini berguna.
njlajahweb
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 24509
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 118

Kembali Ke Atas Go down

Buah Sirsak (Anti Kanker) Empty Re: Buah Sirsak (Anti Kanker)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik