FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa agama islam suka menghina non muslim?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa agama islam suka menghina non muslim?

Post by gayatri+ on Tue Oct 17, 2017 1:34 pm

kenapa islam suka menghina umat non islam sebagai kafir najis dan akan masuk neraka??
bagi muslim yg gak pernah/kurang baca buku ttg islam ,dipersilahkan google,ada seabrek ayat2 yg menjelekkan non muslim..khususnya nasrani dan yahudi.
berarti islam juga melanggar HUKUM,yakni pelanggaran SARA.

islam berkata non muslim itu kafir
islam juga berkata kafir itu najis seperti kotoran,kafir itu masuk neraka dll.

mengapa islam boleh seenaknya menghina umat lain?

QS almaeda 5.72
Apa itu kafir? "Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: 'Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu'". (Qs 5:72).

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab (yahudi dan Kristen) dan orang-orang yang musyrik masuk ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Qs 98: 6).

kenapa islam memaksa semua manusia utk percaya pada islam?????
ketika islam menyebut umat non islam sebagai kafir,(yg notabene = najis)
berarti islam sudah memaksa semuanya percaya pada islam !!

sama seperti contoh,misal saya beragama Kristen ortodox
lalu ...apakah ajaran saya boleh menyatakan bhw diluar agama saya itu BRENGSEK??
kan tidak boleh !! jika agama sy seperti itu berarti agama sayalah yg brengsek . ok?
mereka yg suka menghina ....sama dgn menghinakan dirinya.ok?

menyatakan kafir masuk neraka sama dgn menyatakan kafir itu brengsek.
sebab hanya org brengsek yg masuk neraka abadi.ok?
seperti itulah islam.

jadi yg brengsek sebetulnya islam atau kafir?
anda sendiri tahu jawabnya.

islam banyak mengajarkan hal2 positif pada semua manusia,tapi hal2 positif tsb
TIDAK BISA menghapus kesalahan islam diatas!!

sama juga: permen nano-nano ada rasa manis...tp rasa manisnya tdk bisa
menghapus rasa asem permen tsb.ok?

islam = permen nano-nano
banyak ajaran baik....banyak ajaran salah

gw mau sembah yesus kek,,mau sembah sai baba kek,mau sembah dimas kanjeng kek
kan gak ada urusan dgn elo,selama gw gak lakukan kejahatan sama elo.
jadi gak boleh menjust gw sebagai brengsek !! ok?
so,
kenapa agama islam suka menghina non muslim sebagai kafir najis yg akan masuk neraka??

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 187
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa agama islam suka menghina non muslim?

Post by RHCP on Mon Oct 30, 2017 12:08 am

Eh gay...
Elu ngakunya buddhist, tapi ngasih contohnya bawa2 kristen orthodoks
Kenapa loe harus ngumpet dibalik punggung orang kristen orthodoks...!!?
Ngga PEDE loe jadi buddhist?? wkwkwk...

Emang ngga ada contoh dari buddhist??
Di Burma banyak noh... Tanya aja sama Aung San Suu Kyi...
bwahahaha..
usil

Loe urusin dulu noh buddha terorrist di Burma...
Kalo udah kelar, baru loe koar2 disini..
wkwkwkwkwk....
pelanggaran berat
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik