FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

F-22 vs @stain_remover: Pengin diskusi soal apa ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

F-22 vs @stain_remover: Pengin diskusi soal apa ???

Post by F-22 on Sun Sep 24, 2017 11:19 am

Kalo dirimu merasa sudah gatel ingin "menguliti" kekristenan .......... silahkan disini saja.

Percuma ngomong dg si @njalahdong0k, banyak omong tapi sebenarnya ndak punya otak. Gayanya spt orang NARSIS nyepam dimana2 dg "sekilas info" yg dungu. Dipikir orang itu seneng membaca sampah sekilas infonya.

Jadi kalo ente berharap bisa diskusi serius dg ybs ..... itu salah besar.

Silahkan ........ ente ingin mengkritisi kekristenan soal apa ??? Silahkan pilih SATU topik.

Cuma .... ndak semua topik aku menguasai. Topik spesifik spt soal NUBUAT BIBLE yg penuh referensi & lambang aku tidak menguasai.

Aku lebih suka diskusi dg TOPIK UMUM. Banyak koq topik2 umum yg penting & bisa dikritisi, silahkan pilih satu.

Sbg gantinya ...... aku juga ingin bertanya2 soal islam kpdmu. Tidak di trit ini, tapi nanti aku buat trit lain (menyusul).

Silahkan boss ........... ente ingin nanya soal apa ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs @stain_remover: Pengin diskusi soal apa ???

Post by F-22 on Wed Sep 27, 2017 9:51 am

Muslim satu ini dikasih kesempatan seluas2nya utk "menghajar" agama kristen koq malah ndak muncul batang hidungnya.

Ndak tahu atau gimane .........

Coba deh muslim2 disini .......... pm/japri atau gimana kek tuh sodara seukhuwahmu ...... ditunggu kapir kolopir disini .........


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs @stain_remover: Pengin diskusi soal apa ???

Post by Stain Remover on Wed Sep 27, 2017 11:37 pm

@F-22

udah kebelet mas ??? atau lagi mabok racun miras oplosan empedu kayak Jesus...bantuin si'web aja karena dia hanya mengulang-ulang jawaban saja....atau elu baca-baca dulu, kira-kira mampu jawab kagak. Kalo modal elu cuma pengen muter-muter kayak komedi putar ya gak ada beda donk...

nafsu pengen jawab nih error bibel udah gua tampilin sebagian disini... hxxps://id.answers.yahoo.com/activity/questions?show=HZMTUYYIUWFG3YILUQ2QWDFYNM&t=g tinggal elu jawab deh ya....nggak ada juga yang bisa jawab... lagak lu kayak paulus waktu mati dipenggal ...hehehe
avatar
Stain Remover
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 7
Posts : 53
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs @stain_remover: Pengin diskusi soal apa ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik