FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by F-22 on Tue Jun 20, 2017 1:14 am

http://www.panjimas.com/news/2016/08/21/imam-besar-fpi-kapolri-hati-hati-said-aqil-dedengkot-anus-liberal-pemfitnah-syariat-islam/


Imam Besar FPI: Kapolri Hati-hati! Said Aqil Dedengkot ANUS Liberal, Pemfitnah Syariat Islam


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husain Syihab menyebut Said Aqil Siradj sebagai dedengkot ANUS, akronim dari Aliran Nusantara.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq, menanggapi “curhat” Said Aqil ke Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang menjelek-jelekan FPI dan Ormas Islam lainnya, beberapa waktu lalu. (Baca: Curhat Salah Alamat, Ketua Umum FPI: Kapolri Jauh Lebih Tahu FPI Banget daripada Said Aqil)

Dedengkot ANUS (Aliran Nusantara) Said Aqil Siraj yang beraliran liberal curhat ke Kapolri bahwa HTI anti nasionalisme, dan FPI rusak citra Islam, serta MTA haramkan Tahlil,” kata Habib Rizieq melalui situs resminya, HabibRizieq.com, Ahad (21/8/2016).

Menurut Habib Rizieq, sebaliknya, Kapolri harus hati-hati terhadap Said Aqil. Karena sebagai pimpinan Ormas Islam di Indonesia, perilakunya justru sangat buruk.

“Kapolri harus hati-hati dengan makhluk yang satu ini, karena inilah makhluq rasis fasis yang secara terang-terangan memfitnah syariat Islam sebagai Arabisasi,” sambungnya.

Akibatnya, menurut Habib Rizieq, banyak para kiai, santri dan pondok pesantren yang keluar dari Nahdlatul Ulama (NU).

“Kapolri harus diingatkan bahwa gara-gara makhluq yang satu ini juga banyak Kyai dan Santri serta Pesantren keluar dari NU, karena pemikiran dan perilakunya yang bertentangan dengan Aqidah Aswaja sebagai jiwa NU. Ayo … , jaga POLRI dari Virus ANUS … !!!” tegasnya.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by RHCP on Tue Jun 20, 2017 3:30 pm

Emang dasar polos akut loe..!!
usil

Eh Sayur...!!?
Sebelah mana habib Rizieq bilang NU = islam liberal??
Habib Rizieq cuma menyebut said aqil beraliran/berpaham LIBERAL, noh..!!

Oh gw tahu...
Jadi mentang2 said aqil ketua NU....
maka menurut "AKAL UDIK" loe...
Otomatis NU jadi = islam liberal, gitu...???
ngiahahahahaha..... sayur... sayur...
ketawa guling

Lanjutan ngakak sebelum2nya.... sayur.. sayurr...
bwahahahahaha.....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by F-22 on Wed Jun 21, 2017 9:53 am

RHCP wrote:Sebelah mana habib Rizieq bilang NU = islam liberal??
Habib Rizieq cuma menyebut said aqil beraliran/berpaham LIBERAL, noh..!!

Oh gw tahu...
Jadi mentang2 said aqil ketua NU....
maka menurut "AKAL UDIK" loe...
Otomatis NU jadi = islam liberal, gitu...???
Lha menurut sodara seukuwahmu sendiri si @isaku, bukan said aqil yg liberal tapi NU nya sendiri yg liberal radikal:

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by RHCP on Wed Jun 21, 2017 12:47 pm

Lha iya.... NU sebagai ormas islam emang BENERAN jadi cenderung radikal dan liberal, KARENA dipimpin oleh said aqil siraj DAN DIDUKUNG oleh gembong2 liberal spt; ulil abshor, akhmad sahal, nadirsyah hosen, yaqut cholil dll. (yang PEMIKIRANNYA radikal, plural dan LIBERAL....)

Mereka memanfaatkan NAMA BESAR NU untuk promosi islam liberal dan islam nusantara KARENA urusan sokongan dana BESAR dari negara2 pengusung ISLAMOPHOBIA. Yang ditentang oleh kyai2 sepuh NU, hingga terjadi konflik internal di PBNU sampe sekarang.

Loe jangan mentang2 ada tokoh yang bilang bahwa "said aqil ketua PBNU beraliran liberal/radikal dsb". terus loe MENYIMPULKAN bahwa secara otomatis PBNU jadi = islam liberal...!!? dasar dodol, wkwkwkwk

Itu adalah bukti bahwa CARA loe BERPIKIR emang seperti "BULE2 UDIK " islamophobist. Maka NGGA SALAH (bahkan udah PAS banget) kalo loe, gw sebut sbg "UDIK LOKAL".
bwahahaha...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by dee-nee on Fri Jun 23, 2017 10:06 pm

Halah si rizieq ... nuduh2 orang lain liberal ... padahal dia sendiri antek-nya zionist

hahaahahahaha

Munarman aja jadi pengacara Indocopper ... perusahaan satu geng dengan freeport

rizieq kabur ke Mekkah ... trus minta tolong sama komnas HAM ... yang justru cs-an cuma sama Pigai (satu2nya orang komnas HAM yang dukung rizieq)

lah panjimas aja pernah bilang ... Pigai itu pro OPM, Gidi, dsb

hahahahahahahahaha .... gajebo

“gak jelas bo”

ketawa guling ketawa guling

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by RHCP on Sat Jun 24, 2017 6:29 am

Jiahahahaha....
Ahoker baperan mampir, tapi cuma bwt ngomel2 ngga jelas...

Mungkin untuk mendukung dan sekedar ngasih semangat bwt si sayur sang "udik lokal" islamophobist...

Itung2 solidaritas antar sesama ahoker, biar kompak dan ngga cakar2an lagi pas bagi makanan... bwahaha...

ngakak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by frontline defender on Sat Jun 24, 2017 3:10 pm

jangan salah, NU itu orangnya macem2, yang sejalan dengan FPI juga ada :

https://id.wikipedia.org/wiki/Maruf_Amin
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (2015-2020)[3]
http://www.laskarislam.com/t10606-kebetulankah-mui-sejalan-dengan-fpi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by RHCP on Sat Jun 24, 2017 8:17 pm

Kalo ada orang NU yang sejalan ormas yang AMAR MAKRUF-NAHI MUNKAR itu sih, SANGAT PANTAS dan BAGUS....

TAPI kalo ada orang NU bisa SEJALAN dan "duduk bareng" sama KAFIR, JIL, JIN, SYIAH dan AHOKER... Bahkan ada yg suka joget2 dangdutan...????? Naudzubillah....
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by frontline defender on Mon Jun 26, 2017 3:34 am

terus ada Habib Syekh, dia sama seperti Ma'ruf Amin, dan dia marah sama Gus Nuril & Ahmad Ishomuddin.

& yang unik, ada Gus Nur yang secara halauan politik sejalan dengan FPI, yaitu anti Jokowi, Ahok, & Ahokers, tapi secara mazhab, Nusantara/anti Wahabi & FPI.
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by isaku on Fri Jun 30, 2017 11:15 am

dee-nee wrote:Halah si rizieq ... nuduh2 orang lain liberal ... padahal dia sendiri antek-nya zionist
kok bisa, gimana cara nyambunginnya?

Munarman aja jadi pengacara Indocopper ... perusahaan satu geng dengan freeport
hubungannya?


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by dee-nee on Tue Jul 11, 2017 3:50 am

RHCP wrote:Jiahahahaha....
Ahoker baperan mampir, tapi cuma bwt ngomel2 ngga jelas...

Mungkin untuk mendukung dan sekedar ngasih semangat bwt si sayur sang "udik lokal" islamophobist...

Itung2 solidaritas antar sesama ahoker, biar kompak dan ngga cakar2an lagi pas bagi makanan... bwahaha...

ngakak

jiyeeee ... kebiasaan nih sumbu pendek .... bukannya dijawab pake argumen ... malah mentok pake cara persekusi

senggol bacok boleh .... antek zionist boleh ... satu geng dengan wedi pun ga masalah ... tapi mbok jangan bawa2 Islam terus gitu loh

2 good 2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by dee-nee on Tue Jul 11, 2017 4:04 am

isaku wrote:
dee-nee wrote:Halah si rizieq ... nuduh2 orang lain liberal ... padahal dia sendiri antek-nya zionist
kok bisa, gimana cara nyambunginnya?

lah ... katanya adik prabowo si Hashim antek zionist, dekat dengan rothschild, ketua dewan gereja yg dukung israel dsb >>>> sekarang udah ga ya ??

coba deh tanya wedi .... dia pasti tau itu ... hehehehehe

oh iya satu lagi .... katanya dulu AD itu yahudi sampai dikirim bom buku segala >>>> sekarang udah ga ya ??


isaku wrote:
Munarman aja jadi pengacara Indocopper ... perusahaan satu geng dengan freeport
hubungannya?

ya sebagai pengacara di perusahaan rekanan freeport ... ya segalanya untuk freeport ... ya kan ya

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by isaku on Wed Jul 12, 2017 11:00 am

dee-nee wrote:
isaku wrote:
dee-nee wrote:Halah si rizieq ... nuduh2 orang lain liberal ... padahal dia sendiri antek-nya zionist
kok bisa, gimana cara nyambunginnya?

lah ... katanya adik prabowo si Hashim antek zionist, dekat dengan rothschild, ketua dewan gereja yg dukung israel dsb >>>> sekarang udah ga ya ??

coba deh tanya wedi .... dia pasti tau itu ... hehehehehe

oh iya satu lagi .... katanya dulu AD itu yahudi sampai dikirim bom buku segala >>>> sekarang udah ga ya ??
Terus hubungannya dengan Habib R?


isaku wrote:
Munarman aja jadi pengacara Indocopper ... perusahaan satu geng dengan freeport
hubungannya?

ya sebagai pengacara di perusahaan rekanan freeport ... ya segalanya untuk freeport ... ya kan ya

piss piss
kok nanya saya?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Rizieq: NU = ANUS / Aliran Nusantara / islam liberal

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik