FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by F-22 on Fri Jun 16, 2017 11:06 am

http://www.koran-jakarta.com/panglima--sel-isis-menyebar-hampir-ke-seluruh-provinsi/

Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengingatkan tentang ancaman penyebaran kelompok militan ISIS di Indonesia. Gatot menyebutkan bahwa TNI telah melakukan pengamatan di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Faktanya, hampir di semua provinsi di Indonesia ditemukan sel-sel ISIS.

“Ternyata setelah diadakan pengamatan, hampir di semua provinsi kecuali Papua ada sel-sel ISIS. Loncatan dari Marawi ke Bitung, Morotai, Tarakan, dan seterusnya itu loncatannya yang mudah. Ini yang sama-sama (harus) kita waspadai,” ujar Gatot di acara buka puasa bersama insan pers, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

“Karena begitu ada tempat yang membangunkan sel-sel itu maka akan banyak yang berafiliasi dengan ISIS,” tutur Gatot lagi.

Jika pemerintah tidak segera menangani masalah terorisme, Gatot khawatir Indonesia akan berakhir seperti Palestina. Sebab, ketika dilanda konflik, ada banyak intervensi dari negara lain.

“Ada banyak tangan-tangan di luar yang masuk atas nama kedamaian. Saya ingat Presiden Palestina pernah bilang dulu negara saya damai. Tapi ketika ada konflik, masuk satu negara lain dan ketika itulah kedamaian hilang,” tuturnya.

Gatot juga mengingatkan kepada warga Muslim agar jangan dengan mudahnya berjuang atas nama agama. Sebab, pada akhirnya Indonesia yang akan dirugikan.

“Saya katakan pada umat Muslim, jangan sampai saat melaksanakan perang kita bilang Allahu akbar, kita dor. Itu nanti yang akan diacak-acak. Jangan sampai konflik di Suriah pindah ke Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan Panglima juga sempat bercerita tentang peralihan kekuasaan. Menurut Gatot, peralihan kekuasaan selalu didahului dengan krisis ekonomi dan kerusuhan sosial. Dia lantas mencontohkan kejadian yang dikenal dengan Peristiwa G30 S PKI 1965 dan Krisis Moneter 1998.

“Mengapa saya katakan ini. Karena pergantian pemerintahan dan kerusuhan sosial, itu pasti, pasti dimulai dari krisis ekonomi dan kerusuhan sosial,” kata Gatot.

Pada 1965, terjadi peralihan kekuasaan dari pemerintahan Orde Lama menuju Orde Baru. Sedangkan 1998 terjadi peralihan dari pemerintah Orde Baru ke Orde Reformasi. Gatot menyebut faktor ekonomi menjadi salah satu tolok ukur dalam dua peristiwa tersebut.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Panglima TNI Sebut Semua Provinsi Ada Anggota ISIS-nya

Post by F-22 on Fri Jun 16, 2017 11:08 am

http://wartaekonomi.co.id/read144425/panglima-tni-sebut-semua-provinsi-ada-anggota-isisnya.html

Panglima TNI Sebut Semua Provinsi Ada Anggota ISIS-nya

Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo menyatakan terus mewaspadai gerakan ISIS di Indonesia yang sewaktu-waktu bisa beraksi untuk merongrong kedaulatan bangsa melalui berbagi teror dan hasutan.

"Hampir di setiap provinsi ada anggota ISIS, tetapi mereka saat ini masih 'tertidur' yang kapan saja bisa bangun dengan melancarkan aksinya untuk mencapai tujuannya," katanya saat penyampaian orasi ilmiah di depan ribuan mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sukabumi, Selasa (13/6/2017).

Menurut Panglima, kelompok radikal ini diduga tengah merancang berbagai rencana untuk melaksanakan aksinya sehingga gerakannya harus diwaspadai dan ini menjadi ancaman bagi bangsa Indonesia. Apalagi tidak menutup kemungkinan kelompok teroris yang berafiliasi dengan ISIS di Marawi, Mindanao, Filipina Selatan bergerak ke Indonesia untuk menyatukan kekuatan dengan kelompok yang ada di negara ini.

Maka dari itu, perang terhadap teroris tidak bisa dilakukan oleh aparat keamanan baik Polri maupun TNI tetapi seluruh rakyat harus ikut memeranginya. Salah satu upaya mereka (kelompok radikal) melemahkan bangsa ini dengan cara memecah belah rakyatnya. Gerakan ini sudah mulai tercium sehingga Presiden RI Joko Widodo mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk selalu mewaspadai aksi teror yang kapan saja bisa terjadi.

Ia pun mencontohkan aksi teroris yang menguasai Marawi beberapa waktu lalu di Filipina yang awalnya informasi intelejen negara tersebut hanya ada 50 orangetapi kenyataannya ada 600 teroris yang selama ini ternyata tertidur dan setelah bangun mereka bergabung dengan kelompok lainnya.

"Kita harus selalu berpegang teguh kepada Pancasila dan kebhinekaaan serta Indonesia sangat beruntung mempunyai ulama, kyai dan santri yang selalu menjaga keutuhan bangsa ini," tambahnya.

Di sisi lain, Gatot mengungkapkan tujuan ISIS dan afiliasinya mengacaukan suatu negara tujuannya yakni pangan dan energi. Kenapa Indonesia menjadi salah satu tujuan kelompok radikal tersebut, karena negara ini memiliki kekayaan yang melimpah mulai dari pangannya hingga energinya.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by dee-nee on Sat Jun 17, 2017 10:29 am

2 good 2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by RHCP on Sun Jun 18, 2017 5:51 am

"Kita harus selalu berpegang teguh kepada Pancasila dan kebhinekaaan serta Indonesia SANGAT BERUNTUNG mempunyai ULAMA, KYAI dan SANTRI yang selalu menjaga keutuhan bangsa ini," tambahnya.
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by F-22 on Sun Jun 18, 2017 9:44 am

RHCP wrote:
"Kita harus selalu berpegang teguh kepada Pancasila dan kebhinekaaan serta Indonesia SANGAT BERUNTUNG mempunyai ULAMA, KYAI dan SANTRI yang selalu menjaga keutuhan bangsa ini," tambahnya.
piss
Yg menjaga NKRI adalah ulama2 NU yg biasa kalian sebut sbg "islam liberal".

Sedangkan kalo melihat FAKTA SEJARAH, dan bukan DONGENG PIAGAM MADINAH ...... muhammad TIDAK TERTARIK mendirikan NEGARA KESATUAN ARAB yg terdiri dari berbagai macam suku & agama, TAPI lebih tertarik mendirikan NEGARA ISLAM ARAB yg warganya 100% muslim.

Dan demi mendirikan negara islam arab tsb, muhammad "menyikat" pemeluk2 agama pagan, kristen & yahudi sehingga mulai saat itu sampe detik ini, tidak ada non-muslim & yahudi di tanah arab.

Kalo muslim ingin menjalankan islam liberal alias islam nusantara, gabunglah dg NU. Sedangkan kalo ingin menjalankan ISLAM ARAB spt yg diajarkan oleh muhammad, gabunglah dg ISIS, HTI dll.

Sederhana koq persoalannya .........


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by RHCP on Mon Jun 19, 2017 3:39 pm

Dari siapa loe dapet info, kalo NU = islam liberal?? (ngakak guling2 sampe mako brimob)
said aqil?? yaqut cholil?? akhmad sahal?? nadir hosen?? ulil abshor??
wkwkwkwk...
basi

Sebenarnya ISLAM embel2 begitu KAGA ADA. islam liberal..? islam nusantara..?? wkwkwk....
Bahkan istilah ISLAM ARAB sekalipun kaga pernah ada. ISLAM ya ISLAM.
Muhammad saaw. hanya mengajarkan ISLAM, yang INTInya; rukun iman dan rukun islam.
Muhammad saaw. itu meng-ISLAM-kan orang2 ARAB, BUKANNYA meng-ARAB-kan orang2 ISLAM.

Islam labelling begitu, cuma dipakai oleh orang yang ngga PEDE dengan islam dan keislamannya. Mereka lebih BANGGA pake istilah "islam embel2" cuma karena pengen dianggap berpikiran maju, modern, toleran, plural dll. oleh "bule2 udik" dan sesama "udik2 lokal", PADAHAL sebetulnya mereka BERPIKIRAN jauh LEBIH UDIK...!!? Lebih parahnya lagi, mereka  mempromosikan "islam embel2" itu, supaya dapet SOKONGAN DANA dari "bule2 udik" pengusung islamophobia....
tepuk tangan

Selain muslim, penduduk Madinah terdiri dari; Yahudi, sebagian kecil Nasrani, dan para penyembah berhala. Kaga ada sejarahnya non-islam yg yang dipaksa masuk islam. NEGARA ISLAM ARAB 100% muslim, dari hongkong!! "fakta sejarah" ngaco loe pake, Yur... yur!!
basi

"Kita harus selalu berpegang teguh kepada Pancasila dan kebhinekaaan serta Indonesia SANGAT BERUNTUNG mempunyai ULAMA (islam), KYAI (islam) dan SANTRI (islam) yang selalu menjaga keutuhan bangsa ini," tambahnya.
info

Kesimpulan : Umat ISLAM adalah PENJAGA keutuhan bangsa Indonesia
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by F-22 on Tue Jun 20, 2017 1:32 am

RHCP wrote:Dari siapa loe dapet info, kalo NU = islam liberal?? (ngakak guling2 sampe mako brimob)
said aqil?? yaqut cholil?? akhmad sahal?? nadir hosen?? ulil abshor??
wkwkwkwk...

Sebenarnya ISLAM embel2 begitu KAGA ADA. islam liberal..? islam nusantara..?? wkwkwk....
Bahkan istilah ISLAM ARAB sekalipun kaga pernah ada. ISLAM ya ISLAM.
Ck ck ck ....... matamu BUTA ya kong ???

Sodara seukuwahmu sendiri si @isaku ngomong NU = radikal liberal :

Satu lagi buat nyumpel bac0tmu yg kagak mutu:

Junjunganmu sendiri si @rizieq ngoceh kalo NU = ANUS !!!

NU sdh ngomong islam itu ada berbagai macam, ada islam arab ...... ada islam nusantara.

Isaku & rizieq juga ngomong kalo NU itu islam liberal.

Koq bisa2nya dirimu mengigau kalo islam itu cuma 1 macam, dan islam liberal itu tidak ada ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by gayatri+ on Tue Jun 20, 2017 11:41 am

ISIS bukan bagian ISLAM? gw gak sependapat

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24: Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar: Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan untuk memerangi orang-orang sampai mereka mengaku Muhammad adalah Rasul Allah, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku.”

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 187
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by gayatri+ on Tue Jun 20, 2017 2:21 pm

betapa munafiknya bila berkata ISIS bukan bagian dari ISLAM.
faktanya seluruh provonsi ada pengikutnya
indonesia memang ladang suburnya teroris

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 187
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by RHCP on Tue Jun 20, 2017 3:14 pm

F-22 wrote:
RHCP wrote:Dari siapa loe dapet info, kalo NU = islam liberal?? (ngakak guling2 sampe mako brimob)
said aqil?? yaqut cholil?? akhmad sahal?? nadir hosen?? ulil abshor??
wkwkwkwk...

Sebenarnya ISLAM embel2 begitu KAGA ADA. islam liberal..? islam nusantara..?? wkwkwk....
Bahkan istilah ISLAM ARAB sekalipun kaga pernah ada. ISLAM ya ISLAM.
Ck ck ck ....... matamu BUTA ya kong ???

Sodara seukuwahmu sendiri si @isaku ngomong NU = radikal liberal :

Satu lagi buat nyumpel bac0tmu yg kagak mutu:

Junjunganmu sendiri si @rizieq ngoceh kalo NU = ANUS !!!

NU sdh ngomong islam itu ada berbagai macam, ada islam arab ...... ada islam nusantara.

Isaku & rizieq juga ngomong kalo NU itu islam liberal.

Koq bisa2nya dirimu mengigau kalo islam itu cuma 1 macam, dan islam liberal itu tidak ada ???


ketawa guling
Gw sih paham dan maklum kenapa "udik lokal" model loe susah MENGERTI masalah beginian.
Tapi pantesnya sih kalo emang bl00n.... loe tau diri sedikit lah, wkwkwkwk...
ketawa guling

NU yang radikal dan liberal itu ya model2; said aqil, yaqut cholil, akhmad sahal, nadir hosen, ulil abshor dan lain2 YANG mendukung islam liberal dan islam nusantara. Mereka2 ini yang sekarang menguasai kepemimpinan NU. Makanya NU jadi radikal dan liberal. Tapi itu BUKAN berarti NU=islam liberal, DODOL...!!?

Eh Sayur...!!?
Sebelah mana habib Rizieq bilang NU = islam liberal?? Habib Rizieq cuma menyebut SAID AQIL SIRADJ beraliran/berpaham LIBERAL
“Dedengkot ANUS (Aliran Nusantara) Said Aqil Siraj yang beraliran liberal curhat ke Kapolri bahwa ....
Jadi menurut "AKAL UDIK" loe, mentang2 said aqil ketua NU, maka otomatis NU  jadi = islam liberal...!!
Sekali2 manfaatin "dengkul UDIK" loe, Yur

bwahahahahaha.....
usil

Nih loe baca lagi yang cermat....
Islam labelling begitu, cuma dipakai oleh orang yang ngga PEDE dengan islam dan keislamannya (contohnya: said aqil dkk..). Mereka lebih BANGGA pake istilah "islam embel2" cuma karena pengen dianggap berpikiran maju, modern, toleran, plural dll. oleh "bule2 udik" dan sesama "udik2 lokal", PADAHAL sebetulnya mereka BERPIKIRAN jauh LEBIH UDIK...!!? Lebih parahnya lagi, mereka  mempromosikan "islam embel2" itu, supaya dapet SOKONGAN DANA dari "bule2 udik" pengusung islamophobia....

Eh SAYUR...!!
Jangan kebanyakan posting KAGA mutu loe.
Pas gw samperin KABUR!? Nyampah doang loe!?
Besok2 kalo cuma modal NEKAT, jangan sok2an nantangin gw ya..!!?
usil usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by dee-nee on Tue Jul 11, 2017 4:16 am

Said Aqil kan ketua NU

moso bisa sih anggota yang bukan liberal mendukung pemimpin liberal ??

jadi .... bila sudah memfitnah ketuanya liberal ... sama dengan menuduh yang mendukung si ketua juga liberal

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by gayatri+ on Tue Jul 11, 2017 11:49 am

jadi muslim itu harus munafik
jadi kalau ada aliran semacam ISIS,alqaeda,taliban,al nusra,dan semua aliran TERORIS..yg ngotot mau dirikan kilafah..,bilang saja itu bukan ajaran islam.
kalau ada yg positif,bil saja itu ajaran islam.

hahaha..
kayak gitu baru namanya muslim normal

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 187
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Panglima: Sel ISIS Menyebar Hampir ke Seluruh Provinsi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik