FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by F-22 on Sat Jun 03, 2017 1:57 am

https://news.detik.com/berita/d-3518308/kompolnas-polisi-punya-bukti-kuat-di-kasus-habib-rizieq

Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah mengecek langsung ke polisi kasus dugaan pornografi yang melibatkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein. Kompolnas menyebut kasus itu benar adanya dan polisi punya bukti akurat.

"Apa yang dilakukan oleh Rizieq kaitannya yang ada di media, permasalahan dengan Firza Husein, itu benar adanya. Saya sudah cek langsung ke polisi. Polisi mempunyai bukti yang sangat kuat dan akurat," kata Sekretaris Kompolnas, Bekto Suprapto, di Gedung Rupat Utama Kompolnas, Jl Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (2/6/2017).

Bekto mengatakan polisi telah melakukan proses penyelidikan dan penyidikan esuai prosedur. "Sudah yang ribut di masyarakat dicek. Itu nyata dan benar. Meskipun yang menentukan benar atau tidak, itu pengadilan. Polisi alat buktinya lebih dari cukup," katanya.

Dia pun memastikan bahwa kabar mengenai adanya kriminalisasi ulama itu tidak benar. Apabila ada pihak yang keberatan maka dia persilakan untuk menggunakan jalur praperadilan. "Yang ada di luar, kriminalisasi itu nggak benar," tuturnya.

Polda Metro Jaya telah menetapkan Habib Rizieq sebagai tersangka dalam kasus dugaan pornografi di situs 'baladacintarizieq'. Tak lama berselang, polisi juga kemudian memasukkan nama Rizieq ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Habib Rizieq maupun Firza membantah tudingan itu. "Habib Rizieq memberi informasi kepada saya dia marah besar sekali dan akan melakukan perlawanan hukum dan politik," ujar pengacara Habib Rizieq, Kapitra.

Dia menyebut pasal yang dikenakan Rizieq terhadapnya tidak jelas. "Telah terjadi tirani penegakan hukum indikasinya adalah bahwa Habib Rizieq harus menjadi target untuk dijadikan tersangka lalu ditahan," sebutnya.

Firza juga membantah keras tudingan itu. Dia pun akan melakukan perlawanan hukum. "Ya langkahnya, kami akan bentuk upaya hukum. Perlawananlah," kata Penasehat Hukum Firza Husein, Aziz Yanuar.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by F-22 on Sat Jun 03, 2017 1:59 am

Bisa mewek nih rizieqer @RHCP .............

ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 6:19 am

Lha, biarin aja polisi mw ngomong apaan kek, emang kenapa??
Lagian habib Rizieq udah biasa difitnah, di-sniper, dipenjara dll.
Emangnya mental ayam sayur kaya' si hoax, yg KAGA mw balik2 ke cipinang..!? wkwkwkwk...

(Si hoax BELAGA BETAH di mako brimob... Bisa jadi si hoax nangis2 minta ditahannya di mako brimob aja. Mungkin dia TAKUT dan KEPIKIRAN, kalo di cipinang dia BAKAL ketemu sama saipul JAMIL, kali yaaak??) Bwahahahaha....
ketawa guling

TAPI yang penting khan si HOAX udah KEOOOOKKK....!!
Yang penting khan si HOAX udah kena "SALAM DUA TAHUN"....!!

Ngiahahahaha....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2916
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 7:06 am

kamu kok bisa radikal sih cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by F-22 on Sat Jun 03, 2017 11:23 am

@RHCP wrote:Lha, biarin aja polisi mw ngomong apaan kek, emang kenapa??
Lagian habib Rizieq udah biasa difitnah, di-sniper, dipenjara dll.
Iya kong .......... habib khan juga manusia biasa yg bisa "khilaf". Mosok habib ndak boleh khilaf ???

Maapin habib kong ..........


usil
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 2:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:kamu kok bisa radikal sih cep?
Contohnya gimana, nduss...??

Tapi kalo yang loe maksud radikal gw itu begini :
RAMAH TERDIDIK BERAKAL
Itu emang bener, karena setiap muslim memang seharusnya seperti itu.. xixixixixi
yes
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2916
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 2:40 pm

@F-22 wrote:
@RHCP wrote:Lha, biarin aja polisi mw ngomong apaan kek, emang kenapa??
Lagian habib Rizieq udah biasa difitnah, di-sniper, dipenjara dll.
Iya kong .......... habib khan juga manusia biasa yg bisa "khilaf". Mosok habib ndak boleh khilaf ???

Maapin habib kong ..........
usil
Eh Yur..., si hoax itu kenapa sih KAGA mw balik lagi ke cipinang..!?
Apa karena di cipinang ada SAIPUL JAMIL?? Dia jd TAKUT dan KEPIKIRAN.. wkwkwkwk...
Bisa jadi si hoax SAMPE nangis2 sinetron, MINTA ditahannya di mako brimob aja.
Mungkin di cipinang dia trauma kali ya, sama si.... huehehehe...
ketawa guling

Btw,
Loe sama si nduss tumben nih, kompak berdua..
Jarang2 gw liat "ketua" & "wakil" komen "saling menguatkan"... wkwkwk....
Yang AKUR loe berdua ya, jangan cakar2an...!? bwahaha..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2916
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 3:18 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kamu kok bisa radikal sih cep?
Contohnya gimana, nduss...??

Tapi kalo yang loe maksud radikal gw itu begini :
RAMAH TERDIDIK BERAKAL
Itu emang bener, karena setiap muslim memang seharusnya seperti itu.. xixixixixi
yes

pengidola HR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 6:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
pengidola HR
No...!?
Idola = idol = patung = berhala.

Gw bukan semata-mata mendukung habib Rizieq-nya..
Lebih tepatnya, gw adalah pendukung perjuangan dakwah habib Rizieq dalam membela agama Allah.
Dengan begitu insya Allah gw termasuk yang membela agama Allah (sesuai dengan kemampuan gw)
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2916
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 7:15 pm

emang agamamu diapain sama orang?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 10:58 pm

Ngga harus diapa2in juga, khan gw bisa begini:
1. Syiar KEBENARAN; Menyampaikan yang BENAR itu BENAR, yang batil itu batil
2. Mengajak kepada yang ma’ruf dan melarang dari yang munkar
3. Membela sesuai kemampuan: Dengan tangannya, atw Lisan (Tulisan) atw hati (selemah2nya IMAN)
4. BERSABAR.
5. Do'a dan YAKIN bahwa Allah akan memberikan pertolongan

Apalagi kalo ada salah satu ayat kitab suci AGAMA Islam digunakan oleh orang yang menyekutukan Allah, untuk memfitnah dan memecah belah.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2916
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:37 am

yg pakai almaeda untuk bohong kan bukan ahok?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:38 am

itu HR mengolok2 tuhan agama lain butuh bidan, kok kamu diem?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 3:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:yg pakai almaeda untuk bohong kan bukan ahok?
Justru SEBENARNYA, si hoax-lah yang telah "memanfaatkan" al maidah 51 utk kepentingan politiknya.

Si hoax paham kalo dukungan non-muslim itu 99% solid bwt dia. Tapi itu ngga cukup bwt menang PILKADA. Maka dia mencoba taktik usang "play victim", untuk mendapatkan suara dan simpati dari pemilih muslim. Si hoax bermaksud menebar FITNAH, ADU DOMBA dan MEMECAH suara umat islam, sekaligus memecah belah umat ISLAM.
pelanggaran berat

nduss wrote:itu HR mengolok2 tuhan agama lain butuh bidan, kok kamu diem?
Acara pengajian islam dengan bahasan "lam yalid wa lam yulad".

Yang ngga wajar itu si hoax :
Pas ACARA ikan, dia BICARA al maidah 51 (ngomongnya dirangkai dibohongi-dibodohi)...!?
Pas ACARA al maidah 51, dia BICARA ikan...!?
wkwkwkwk..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2916
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 7:44 pm

+ buktinya almaeda dipakai, sampai diancam gak disolatin
+ justeru acara agama maka motifnya murni menista

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 9:58 pm

Itulah hasil yang diharapkan oleh teamnya si hoax >>> memecah suara umat islam, dan sekaligus memecah belah umat islam. Killing two birds with one stone.

Tapi makar mereka digagalkan oleh para pembela islam, atas dasar pertolongan Allah. Hikmahnya, banyak umat islam yg jadi terbuka mata hatinya. Kecuali orang fasik dan munafik.

Acara pengajian agama ya "pantesnya" bahas masalah AGAMA.
Audiens-nya juga kalangan sendiri, ngga ada orang luar.

Bukan kaya' si hoax...
Acara resmi PEMDA masalah IKAN, malah BICARA al Maidah 51
ketawa guling

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2916
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 05, 2017 4:53 am

× itu persepsimu sendiri
× bahas agamamu sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by RHCP on Mon Jun 05, 2017 12:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:× itu persepsimu sendiri
× bahas agamamu sendiri
Ngiahahahaha....

ACARA ikan BICARA al Maidah...
ACARA al Maidah BICARA ikan...

Si hoax dan hoaxer logikanya EMANG LUAR BIASA "polosnya"
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2916
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kompolnas: Polisi Punya Bukti Kuat di Kasus Habib Rizieq

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik