FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Fri Jun 02, 2017 10:13 pm

Udah kong ... drpd elu nyampah dimana2, lebih baek elu disini ngasih ceramah agama buat sodara2 seukhuwahmu .....

http://laskarislam.indonesianforum.net/t10170-kenapa-muslim-itu-cepat-sekali-membela-diri#197749
@RHCP wrote:Kalo ada yang bilang Agama/Tuhan itu ngga perlu pembelaan manusia??
Gw bilang.... Kata siapa??
Emangnya yang PERLU dengan agama/Tuhan, SIAPA??
Kalo Agama/Tuhan ngga perlu dibela, bwt apa Tuhan mengutus para NABI??
Sikap pembelaan thd agama/Tuhan adalah BUKTI KEIMANAN.
Atas adalah ocehanmu sendiri ........ dimana aku yakin dirimu adalah muslim yg "baik", krn islam memang mengajarkan utk "membela agama":

Surat Al-Hadiid ayat 25
Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
Surat Muhammad ayat 7
Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Pertanyaannya adalah ........ menolong allah utk membela agama itu gimana caranya yg baik & benar ???

Contoh kasus:

https://en.wikipedia.org/wiki/Charlie_Hebdo_shooting

On January 7, 2015 at about 11:30 local time, two brothers, Saïd and Chérif Kouachi, forced their way into the offices of the French satirical weekly newspaper Charlie Hebdo  in Paris. Armed with assault rifles and other weapons, they killed 12 people and injured 11 others. The gunmen identified themselves as belonging to the Islamist terrorist group Al-Qaeda's branch in Yemen, which took responsibility for the attack. Several related attacks followed in the Île-de-France region, where a further five were killed and eleven wounded.

Charlie Hebdo is a French satirical weekly newspaper that features cartoons, reports, polemics, and jokes. The publication is irreverent and stridently non-conformist in tone, is strongly secularist, antireligious,[5] and left-wing, publishing articles that mock Catholicism, Judaism, Islam, and various other groups as local and world news unfolds.

Gara2 kartun charlie hebdo, belasan orang tewas dibantai teroris2 islam. Perhatikan ....... yg dijadikan kartun itu BUKAN cuma islam doank, tapi juga agama2 laen lho .......

Jadi dalam kasus ini, bgmn seharusnya umat islam menyikapi "penistaan agama" oleh kartun charlie hebdo tsb ???

Inget lho ..... kartun tsb bener2 PARAH lho ....... kalo ahok cuma ngomong ayat2 quran itu "alat kebohongan", kartun tsb malah ngomong "BOHONG BENERAN" ....... mengolok2 quran, allah & muhammad ..... parah khan ha ha ha ... ???

Jadi kalo kasus ahok quran "alat kebohongan" itu mengakibatkan "revolusi putih" ...... demo terbesar yg pernah terjadi di indo ..... bisa dibayangkan betapa SAKIT HATINYA umat islam dg adanya kartun charlie hebdo tsb. Mungkin sampe langit tingkat 7 sakit hati muslim ha ha ha ......

Mungkin muslim sudah melakukan: sholat tahajud, puasa senin kamis dll agar allah swt menurunkan "adzab yg pedih" buat kapir laknatullah yg telah membuat kartun laknat tsb. Tapi allah swt malah diem saja ....... mungkin allah swt lagi "menguji" keimanan muslim ......... mungkin allah ingin tahu seberapa taat umatnya muslim menuruti firmannya utk membela agama & menolong allah .......

Mungkin muslim sdh melakukan cara "baik2" spt memperingatkan lewat surat ......... tapi tetap tidak digubris sama sekali .......

Mungkin muslim di sono mau membuat demo "revolusi putih" spt di kasus ahok sini ....... tapi ya repot di sono TIDAK ADA "pasal2 penistaan agama" kayak disini ..... maksain demo disono malah bisa jadi bahan tertawaan & ejekan ....

Jadi solusinya gimana nih kong ??? Bisakah solusi "revolusi hitam" yg dilakukan oleh teroris2 islam membantai kapir laknatullah penista agama bisa dibenarkan ???

Kalau BENAR .... bukankah artinya ajaran islam itu sendiri yg menjadi BIANG KEROK dari terorisme islam karena membuat muslim pengikutnya bertindak: radikal, agresif & militan ???

Kalo TIDAK BENAR ..... bgmn seharusnya muslim mengamalkan "ajaran quran menolong allah utk membela agama" dlm kasus kartun charlie hebdo tsb ???

Apakah "membela agama/allah" itu maksudnya cuma sebatas komat-kamit merapal doa saja tanpa tindakan nyata ......... atau bgmn seharusnya ???

Mohon taudziah & bimbingannya pak ustadz ...............


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 6:21 am

sayur wrote:Pertanyaannya adalah ........ menolong allah utk membela agama itu gimana caranya yg baik & benar ???
Berikut ini adalah CARA membela agama Allah yg baik & benar:
1. Syiar KEBENARAN; Menyampaikan yang BENAR itu BENAR, yang batil itu batil
2. Mengajak kepada yang ma’ruf dan melarang dari yang munkar
3. Membela sesuai kemampuan: Dengan tangannya, atw Lisan (Tulisan) atw hati (selemah2nya IMAN)
4. BERSABAR.
5. Do'a dan YAKIN bahwa Allah akan memberikan pertolongan

INI Contoh NYATA-nya :

Kalo ada yang ngaku muslim TAPI cuek saat ada yang menghina Islam atau melecehkan Al-Quran, (bahkan NEKAT ngebelain si penista), maka keIMANannya patut dipertanyakan.
yes

Kalo berikut ini CARA membela si hoax dengan baik & benar:
1. Joget2 dan nyanyi2 ngga jelas
2. RUSUH dan teriak2 kaya' orang kesurupan, bwahaha...
3. Berebut MAKANAN, ngga tahu MALU..!?
4. NYAMPAH kerak lilin, ngga tanggung jawab.
5. Orkestra "nangis BARENG" adi ms di balaikota..
6. Ngancem2 "tahan ahok aw minahasa merdeka" wkwkwk...
7. Usir2 ulama dan anggota DPR
8. Masuk ke dalam bandara bawa2 PARANG (ck..ck..ck)
dll.

INI Contoh NYATA-nya :


ketawa guling

sayur wrote:Kalo TIDAK BENAR ..... bgmn seharusnya muslim mengamalkan "ajaran quran menolong allah utk membela agama" dlm kasus kartun charlie hebdo tsb ???
Ya sama aja. Nih gw ulang lagi dah....
Cara membela Agama Allah:
1. Syiar KEBENARAN; Menyampaikan yang benar itu BENAR, yang batil itu batil
2. Mengajak kepada yang ma’ruf dan melarang dari yang munkar
3. Sesuai kemampuan: Dengan Tangannya, dengan Lisan/Tulisannya dan dengan hati (selemah2nya IMAN)
4. BERSABAR
Jika kamu bersabar dan bertaqwa, niscaya tipu daya mereka tidak sedikitpun mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan”(QS Ali-Imran:125-126)
5. Do'a dan YAKIN bahwa Allah akan memberikan pertolongan

Dan BUKTI NYATA dari MENGAMALKAN CARA membela agama Allah yg baik & benar, HASILnya adalah:
1. Si hoax KALAH TELAK
2. Si hoax "nangis SINETRON" di sidang pertama
3. Si Hoax kena "salam dua tahun"
4. Ahoker setress, kejang2,
5. Si hoax batal banding (Si vero ikut2an "nangis SINETRON")
6. Ahoker KALAP maksimal, berusaha cari pelampiasan DENDAM MEMBARA ke sipa aja yang anti-si hoax
Ngiahahahaha....
ngakak

Gimana... Ada yang belon JELAS, Yur...??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Sun Jun 04, 2017 12:58 am

@RHCP wrote:
Kalo TIDAK BENAR ..... bgmn seharusnya muslim mengamalkan "ajaran quran menolong allah utk membela agama" dlm kasus kartun charlie hebdo tsb ???
Ya sama aja. Nih gw ulang lagi dah....
Cara membela Agama Allah:
1. Syiar KEBENARAN; Menyampaikan yang benar itu BENAR, yang batil itu batil
2. Mengajak kepada yang ma’ruf dan melarang dari yang munkar
3. Sesuai kemampuan: Dengan Tangannya, dengan Lisan/Tulisannya dan dengan hati (selemah2nya IMAN)
4. BERSABAR
Jika kamu bersabar dan bertaqwa, niscaya tipu daya mereka tidak sedikitpun mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan”(QS Ali-Imran:125-126)
5. Do'a dan YAKIN bahwa Allah akan memberikan pertolongan
Sudah kong ........ umat muslim itu sdh teramat sangat sabar .......

Charlie hebdo itu berdiri th 1970 .... selama PULUHAN TAHUN mengolok2: allah, muhammad & quran ........ apa ndak keterlaluan tuh ???

Umat muslim itu sdh sangat bersabar ......... tapi sabar itu khan ada batasnya juga.

Terus menghadapi kapir laknatullah yg super ndablek itu gimana solusinya kong dalam konteks "bela agama" yg diperintahkan allah swt ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 5:25 am

sayur wrote:Sudah kong ........ umat muslim itu sdh teramat sangat sabar .......
Tumben cepet...
Bagus dah kalo loe udah ngarti.

-thread closed-
ngakak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Mon Jun 05, 2017 12:28 pm

@RHCP wrote:
sayur wrote:Sudah kong ........ umat muslim itu sdh teramat sangat sabar .......
Tumben cepet...
Bagus dah kalo loe udah ngarti.

-thread closed-
Kwek kwek kwek ........ ente ini ustadz atau BADUT ???

Mosok baru ngoceh 1x sdh merengek2 minta di-close ???

Parah ... parah ..........

ketawa guling


Jelaskan ini dulu, TERORIS2 ISLAM yg membantai kartunis charlie hebdo kalo menurutmu adalah: muslim yang "salah menafsirkan" ajaran islam, ATAU syuhada muslim sejati yg menjalankan perintah allah swt utk membela agama ???

Yg mana pilihanmu ???

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Mon Jun 05, 2017 12:47 pm

Lha... Loe bilang udah NGARTI...?? gimana sih loe, Yur.
usil

Pertanyaan thread loe : Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Dan itu udah gw jawab TUNTAS, dan loe UDAH ngerti.

Apalagi yang musti gw JELASIN??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Wed Jun 07, 2017 1:05 pm

@RHCP wrote:Lha... Loe bilang udah NGARTI...?? gimana sih loe, Yur.
Pertanyaan thread loe : Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???
Dan itu udah gw jawab TUNTAS, dan loe UDAH ngerti.
Apalagi yang musti gw JELASIN??
Yg perlu dijelasin itu PRAKTEKNYA, bukan cuma teori .....

Khan sudah ada contoh kasusnya, kartun charlie hebdo ..... gimane muslim harus bersikap membela agama thd "penistaan" oleh kartunis charlie hebdo ???

Tindakan TERORIS2 ISLAM yg membantai kartunis charlie hebdo itu bener atau salah menurutmu ???

Kalo salah benernya gimana kong ???

Sdh jelas belum pertanyaannya ??? Atau otakmu masih bingung ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Thu Jun 08, 2017 4:30 am

Jiaahh.... Charlie Hebdo??
Kenapa ngga sekalian aja loe bawa2 "september eleven"....??
Masih belom bisa "MUP ON" juga loe, dari islamophobia...?? wkwkwkwk....
usil

Jadi loe masih tetap PERCAYA kalo negara2 KUAT model France, UK, dan USA... BISA sampe "kecolongan teroris" dgn GAMPANG begitu?? wkwkwkwk....

Jadi loe juga masih tetap PERCAYA kalo penguasa di negara2 LIBERAL model France, UK, dan USA... NGGA "cemburu" dan khawatir terkait perkembangan ISLAM di sono?? ngiahahaha....

Loe tahu khan, kalo awalnya mayoritas eropa/amerika itu KRISTEN. Tapi kemudian mayoritas mereka jadi agnostik/atheis, karena MUAK dengan kebohongan2 gereja. Hingga akhirnya mereka menganggap semua agama itu pembohong seperti kristen. Tapi sejak berkembangnya ISLAM di eropa/amerika, mereka (khususnya yang PINTER2) mulai bisa melihat bahwa "sesuatu" yang selama ini mereka cari, ternyata ADA dalam ajaran ISLAM. Sehingga ISLAM MAKIN berkembang di sono.
yes

Udah bukan rahasia lagi kalo "islamophobia" itu untuk menghambat perkembangan Islam diseluruh dunia. CARA NYA? Dengan menyebarkan citra negatif tentang ISLAM dengan ngasih label "islam = teroris", melalui kecanggihan TEKNOLOGI dan MEDIA yang DIKUASAI oleh mereka2 yang dasarnya membenci ISLAM.

Tapi secara luar biasa, ISLAM malah semakin BERKEMBANG walopun dihambat dengan islamophobia. Bule2 itu rata2 memiliki pemikiran yang obyektif dan jujur, jadi NGGA gampang DITIPU pake islamophobia. Karena mereka "melihat" AJARAN ISLAMNYA, bukan semata-mata "melihat" MUSLIMNYA. TERBUKTI orang2 bule yg pinter2 itu, rata2 udah pada "MUP ON" dari islamophobia. Ngga kaya' loe.. wkwkwkwk...

Jadi yang KAGA bisa mup on, emang cuma "bule2 udik" doang , wkwkwkwk...
Noh diatas juga ADA, contoh kelakuan "udik2 lokal" yang sampe gini hari, masih kaga bisa mup on juga..
Apa masih KURANG banyak contohnya...?? bwahahahaha...
ketawa guling

Soal bela agama islam yang BAIK dan BENAR.....
Teorinya udah, PRAKTEKNYA (bahkan lewat video clip) udah....
Bahkan HASILNYA juga udah gw kasih CONTOH noh diatas, wkwkwkwwk...

Loe masih butuh penjelasan apaan LAGI, sayuuuur....??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Thu Jun 15, 2017 10:10 am

Ck ck ck ........... pertanyaan sederhana banget, koq jawabannya malah ngoceh kayak orang ******.

Krn keliatannya kau ini malu2 kebo, ya udah aku bantu jawab ...... kau ini SANGAT SETUJU kalo TERORIS2 ISLAM itu adalah syuhada muslim sejati yg menjalankan perintah allah swt utk membela agama. Bener khan ???

Pastinya kau juga setuju khan kalo itu artinya ajaran islam itu sendirilah yg menjadi BIANG KEROK dari terorisme islam krn membuat muslim menjadi: agresif, radikal & militan ???

Setuju kan elu kong ??? Mosok kagak setuju ???

Allah swt benci lho kong thd muslim2 munafik, yaitu muslim yg MENDUSTAKAN ajaran agama mereka !!!
[4:138] Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih,


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Sat Jun 17, 2017 1:06 am

Eh sayur....
Thread loe ini bahas gimana CARA BELA ISLAM yang baik dan BENAR..
Dan itu udah gw jawab TUNTAS (teori, praktek dan HASILNYA) dari sejak awal, SAMPE loe MELONGO ber-hari2, karena ngga BISA BANTAH. wkwkwk..

CARA (TEORI dan PRAKTEK) MUSLIM bela ISLAM yang BAIK DAN BENAR itu udah kebukti DIDEPAN IDUNG LOE....!! Hasilnya: Si hoax KALAH TELAK plus bonus "salam dua tahun". wkwkwkwkwk....

MAKANYA teori islamophobia ala "udik bule" dan "udik lokal" (yang loe BANGGA2IN dan selalu jadi andelan loe) itu, langsung MENTAH dengan bukti yang gw SUGUHIN sejak awal thread basi loe ini.

MANA BUKTINYA aksi bela ISLAM kemaren pake "teori dan praktek ala charlie hebdo"....??? MANA.. MANA..?? wkwkwkwk...
ngece

Nih loe PAHAMIN lagi pertanyaan loe sendiri:
Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???
Jangan sampe pertanyaan yang udah "susah payah" loe bikin, malah jadi senjata makan tuan...!?!
(ngakak sampe "cabut banding" wkwkwkwk...)
ketawa guling

Ini contoh ocehan "udik lokal" yang kaga bisa mup on dari islamophobia, wkwkwkwk.....
sayur wrote:Pastinya kau juga setuju khan kalo itu artinya ajaran islam itu sendirilah yg menjadi BIANG KEROK dari terorisme islam krn membuat muslim menjadi: agresif, radikal & militan ???

Setuju kan elu kong ??? Mosok kagak setuju ???
Kurang kerjaan banget loe nantangin gw pake teori setengah MATENG islmophobia ala "udik bule" dan "udik lokal"???
Udah gitu MAKSA dan bawa2 charlie hebdo segala lagi...?? wkwkwk

Khan loe udah tau kalo gw bukan type "UDIK LOKAL" kaya' loe dan ahoker2....!!?
Mup on Yur..., mup on..!! bwahahahahaha....
usil

Eh Sayur... KAGA salah nih, loe...!!?
sayur wrote:
Allah swt benci lho kong thd muslim2 munafik, yaitu muslim yg MENDUSTAKAN ajaran agama mereka !!!
[4:138] Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih,
Ayat An Nisaa yang loe kutip (tanggung2) itu, justru COCOKNYA DITUJUKAN bwt "udik2 LOKAL" alias ahoker muslim/ah.....
Loe SENGAJA mw NYINDIR "udik2 LOKAL" alias ahoker2 muslim/ah, yaaakkk..???
(Si sayur ngutip ayat Qur'an, tapi ngga nyadar malah "MAKAN temen sendiri"??? wkwkwkwkwk....)
TUMBEN loe "PINTER"? Makasih ya, udah ngingetin. Mudah2an "udik2 lokal" pada buru2 TOBAT.
Ngiahahahaha...
ngakak

Nih loe pelototin....!??
Kabarkanlah kepada orang-orang MUNAFIK bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. (An Nisaa: 138)
(yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. (An Nisaa: 139)
Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam. (An Nisaa: 140)
Contohnya sebagai BUKTI siksa duniawi: Sampe sekarang dan (mudah2an) seterusnya, Para "udik LOKAL" alias ahoker2 muslim/ah terus TERSIKSA dgn KEPEDIHAN atas KEKALAHAN TELAK plus bonus "salam dua tahun" si hoax.... wkwkwkwk

Para "udik LOKAL" alias ahoker2 muslim/ah NANGIS BARENG adi ms, bawa kembang, bawa balon dan JAGA LILIN, BAHKAN sampe ada yang menolak MUP ON ("tahan si hoax atw minahasa merdeka")....!!?
Ngiahahahahaha...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Wed Jun 21, 2017 9:46 am

Tindakan TERORIS2 ISLAM membantai kartunis charlie hebdo menurutmu tindakan membela agama secara baik & benar apa ndak dul ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Wed Jun 21, 2017 12:44 pm

Ngiahahahaha... Ayam Sayur udah kehabisan AKAL, langsung dah KALAP...!?
Debat kok maksa2 orang pake jawaban YA atw TIDAK wkwkwk...
ketawa guling

Eh dodol.....!!
Apa urusannya gw sama tindakan settingan "BULE UDIK" islamophobist charlie hebdo?? wkwkwkwk...

Loe kira gw type "UDIK LOKAL" kaya' loe dan ahoker2....!!? Yang gampang di-cipoa-in sama "BULE UDIK" islamophobist??? bwahahahahaha....
usil

Gw tanya nih :
MANA BUKTINYA "praktek bela ISLAM" yang dicontohkan umat ISLAM di Indonesia kemaren, pake "teori dan praktek" ala charlie hebdo....??? MANA.. MANA..?? bwahahahaha.....
ngece
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Sat Jun 24, 2017 11:54 pm

@RHCP wrote:Gw tanya nih :
MANA BUKTINYA "praktek bela ISLAM" yang dicontohkan umat ISLAM di Indonesia kemaren, pake "teori dan praktek" ala charlie hebdo....??? MANA.. MANA..??
Ya kenapa muslim indo ndak mencontoh praktek charlie hebdo utk membunuh ahok ???

Di negara2 islam, penista agama dihukum mati:
http://www.reuters.com/article/us-pakistan-blasphemy-socialmedia-idUSKBN1920RN
https://en.wikipedia.org/wiki/Asia_Bibi_blasphemy_case

Muhammad pun membunuh penista agama:

Jadi kenapa muslim indo ndak mencontoh praktek charlie hebdo utk membunuh ahok ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by njlajahweb on Sun Jun 25, 2017 3:05 pm

deleted


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Mon Jun 26, 2017 12:08 am, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Mon Jun 26, 2017 12:01 am

@njlajahweb wrote:sekilas info
kalau menurutku, karena kebanyakan muslim diIndonesia lebih pemaaf terhadap agama lain agar tercapai rahmat islam lil alamin juga untuk menunjukan bahwa bukan cuma Kristen yang bisa melakukan kasih pada agama lain
Guoblok lu !!!

Kau ini khan termasuk member lama .... tahu peraturan kalo sub forum DEBAT VERSUS tidak boleh dimasuki orang laen ....

Dulu sdh pernah kejadian dg @deneee ..... diberi peringatan jangan masuk ke sub debat versus .... skrg malah diulangi lagi.

Kalo dirimu suka NGOCEH NGLANTUR ndak jelas .... silahkan di tempat lain ............ jangan disini !!!

Dasar dirimu memang bener2 MANUSIA GUOBLOK !!!


pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by njlajahweb on Mon Jun 26, 2017 12:09 am

udah tak delete, sory ya
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Mon Jun 26, 2017 12:51 pm

Nah... loe sendiri sampe "belaga heran", khan...?? wkwkwkwk...

Kalo ajaran ISLAM itu RADIKAL, hukumnya SADIS, jiwanya teroris dan umatnya anti-ono/anti-ini/anti-itu/antimo...
Harusnya si hoax itu udah "lewat" dari kemaren2. NGGA pake lama2.. ngga pake ribet2..!??
Tapi KENYATAANNYA...?? Noh dia aman2 aja smpe sekarang..!!

AKSI BELA ISLAM itu terjadi karena, para penguasa tengik itu berlaku NGGA ADIL. Tengik2 itu terus2an dan terang2an MELINDUNGI si penista agama. APA BUKTINYA...?? Proses pemeriksaan bertele2, penetapan tersangka kudu pake FATWA MUI dulu. Persidangan modelnya dagelan, jaksa agung ahoker ikut2an banding thd vonis "salam dua tahun", dll.

Abis banding dicabut, tengik2 itu tetap kaga mw balikin si hoax ke cipinang. Mungkin karena si hoax MEWEK2, TAKUT dibalikin ke cipinang, tengik2 itu langsung manggut2 dan akhirnya si hoax tetap ditahan di mako brimob!? Alesannya, di cipinang "KAGA aman" (mungkin karena ada "bang ipul jamil", kali...) wkwkwkwk...
ketawa guling

Tapi ADA hikmah besar dari AKSI BELA ISLAM kemaren :
Pembuktian bahwa mukminin SABAR, toleran dan taat thd HUKUM yg berlaku di Indonesia.
Pembuktian bahwa mukminin itu selalu menghindari perpecahan, cinta NKRI dan pancasilais.
Pembuktian bahwa mukminin itu BISA BERSATU dalam ukhuwah islamiyyah yg kuat.
Pembuktian bahwa mukminin ngga sembarangan MAIN BUNUH, kaya' charlie hebdo (settingan islamphobist).
usil

sayur wrote:Di negara2 islam, penista agama dihukum mati:
http://www.reuters.com/article/us-pakistan-blasphemy-socialmedia-idUSKBN1920RN
https://en.wikipedia.org/wiki/Asia_Bibi_blasphemy_case
Ngiahahahaha... asia bibi?? (abis charlie hebdo, terbitlah asia bibi) wkwkwkwk...
Kalo namanya hukuman mati, harus langsung dieksekusi.. MANA BUKTINYA...!??
Kasus itu "DIGORENG" dari taon 2010, dan sampe sekarang "GOSONG", kaga jelas juntrungannya..
Framingnya: "wanita kristen dihukum mati, karena menista agama islam di pakistan". wkwkwk..
Padahal Bibi itu baru divonis hukuman mati, dan sampe 2016 proses bandingnya tertunda.
Pakistan yg "katanya" negara islam aja, PAKE jalur pengadilan, pembelaan, dan hak banding.
usil

Pokoknya kalo non-muslim (khususnya kristen, apalagi model si hoax) itu perlakuannya istimewa...
Yang laen kena 5 taon, kalo dia cukup 2 tahun, itupun TAKUT ke cipinang..
Yang laen tersangka langsung ditahan, kalo dia KAGA..
Yang laen kaga perlu fatwa, kalo dia harus ada fatwa..
basi

Coba loe bawa dulu kemari berita asia bibi yang paling update. Gw pengen baca dulu..
Khususnya berita yg isinya "asia bibi udah mati di tiang salib.. eh.. tiang gantung"...!? xixixixi...
usil
mana

sayur wrote:Muhammad pun membunuh penista agama:
http://www.laskarislam.com/t10617-hukuman-bagi-penghina-al-quran-di-masa-rasulullah-saw
Kalo Charlemagne memenggal kepala ribuan orang saxon yg menolak masuk kristen, BOLEH??
Kalo inkuisisi bunuh dan bakar idup2 para bidat/heretics/sesat, BOLEH??
Kalo inkuisisi spanyol bunuh ribuan yahudi dan muslim, BOLEH??
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Tue Jun 27, 2017 12:52 am

Lontong wrote:
Muhammad pun membunuh penista agama:
http://www.laskarislam.com/t10617-hukuman-bagi-penghina-al-quran-di-masa-rasulullah-saw
Kalo Charlemagne memenggal kepala ribuan orang saxon yg menolak masuk kristen, BOLEH??
Kalo inkuisisi bunuh dan bakar idup2 para bidat/heretics/sesat, BOLEH??
Kalo inkuisisi spanyol bunuh ribuan yahudi dan muslim, BOLEH??
**** nih orang ......

Kapan Yesus pernah membunuh orang ??? Jadi kalo ada orang mengaku kristen terus membunuh ya jelas itu adalah "oknum".

Sebaliknya muhammad MEMBANTAI RIBUAN ORANG, muslim pertama yg melakukan GENOCIDE ya itu muhammad. Manusia berakhlak paling mulia yg menjadi teladan sempurna sepanjang jaman buat muslim.

Teroris2 islam, ISIS dll ..... mereka itu semua mengikuti jejak muhammad ..... TELADAN SEMPURNA buat muslim.

Muhammad mendirikan negara islam yg warganya 100% muslim dg membantai kapir ....... ISIS pun ingin mendirikan kekalifahan sambil membantai kapir non-muslim.

Muhammad menjadikan budak perempuan menjadi "tangan kanan" alias budak sex .... ISIS pun menjadikan perempuan yazidi sbg budak sex setelah membantai laki2 yazidi.

Jadi apa yg salah dg teroris2 islam, ISIS dll ???

Muhammad sdh memberi contoh yg sangat jelas kalo DEMI AGAMA: membunuh, mengumbar kebencian, mengumbar dendam, memperbudak manusia dll ......... adalah "kebaikan" yg mendatangkan pahala.

Orang bijak sudah mengatakan:
- Tidak ada asap kalo tidak ada api
- Guru kencing berdiri, murid kencing berlari
- Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga
- Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya

Jaman muhammad adalah JAMAN PRAHARA MAHA DAHSYAT BANJIR DARAH dimana banyak orang tewas ketika muhammad menyebarkan agama islam.

Jadi kalo di jaman skrg teroris2 islam, ISIS dll membuat acara BANJIR DARAH ....... ya ndak perlu heran lah ...... mereka cuma mengikuti teladan muhammad .... teladan sempurna buat muslim.

basi


Lontong wrote:AKSI BELA ISLAM itu terjadi karena, para penguasa tengik itu berlaku NGGA ADIL.
Kalo ndak adil kenapa ahok bisa masuk penjara SESUAI KEINGINAN muslim ???

Sebaliknya menurutmu apa muslim2 & ulama2 tengik spt bachtiar nasir itu sdh berlaku "adil" thd kasus rizieq ???

Kenapa si tengik nasir itu terus merengek2 spt anak kecil minta rizieq di-SP3 alias dibebaskan ???

Padahal dulu ybs minta pemerintah jangan "meng-intervensi" kasus ahok. Kenapa malah skrg merengek2 minta pemerintah meng-intervensi dg mengeluarkan SP3 utk kasus rizieq ??? Apakah ini yg dimaksud dg "adil" mnrt si tengik nasir ???

Kompolnas sdh melihat sendiri bukti2 yg dipunyai polisi & mengatakan polisi mempunyai BUKTI YG SANGAT KUAT dlm kasus rizieq !!!

Kalo si tengik habib BEJAD rizieq merasa ndak salah & merasa itu semua cuma "kriminalisasi" ...... ya buktikan donk di pengadilan .....

Khan nanti di pengadilan terlihat jelas ..... apakah bukti yg dimiliki polisi itu "ngawur" .......... atau sebaliknya bukti polisi itu sangat kuat spt yg dikatakan kompolnas ......... semuanya nanti khan jelas di pengadilan ......

Mosok HABIB BEJAD PENGECUT BESAR yg melarikan diri spt tikus got kau jadikan idola ..... situ waras ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Tue Jun 27, 2017 8:15 am

@RHCP wrote:Abis banding dicabut, tengik2 itu tetap kaga mw balikin si hoax ke cipinang. Mungkin karena si hoax MEWEK2, TAKUT dibalikin ke cipinang, tengik2 itu langsung manggut2 dan akhirnya si hoax tetap ditahan di mako brimob!? Alesannya, di cipinang "KAGA aman"
Muhammad sdh memberi contoh utk membunuh "penista agama".

Negara islam pun menghukum mati penista agama.

Lha nanti kalo di cipinang ada muslim yg mengikuti sunnah muhammad membunuh ahok, apa kau berani bertanggung jawab ???

Apa kau berani tanggung jawab SIAP DIBUNUH jika ahok dibunuh di cipinang ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Tue Jun 27, 2017 12:56 pm

@F-22 wrote:
@njlajahweb wrote:sekilas info
kalau menurutku, karena kebanyakan muslim diIndonesia lebih pemaaf terhadap agama lain agar tercapai rahmat islam lil alamin juga untuk menunjukan bahwa bukan cuma Kristen yang bisa melakukan kasih pada agama lain
Guoblok lu !!!

Kau ini khan termasuk member lama .... tahu peraturan kalo sub forum DEBAT VERSUS tidak boleh dimasuki orang laen ....

Dulu sdh pernah kejadian dg @deneee ..... diberi peringatan jangan masuk ke sub debat versus .... skrg malah diulangi lagi.

Kalo dirimu suka NGOCEH NGLANTUR ndak jelas .... silahkan di tempat lain ............ jangan disini !!!

Dasar dirimu memang bener2 MANUSIA GUOBLOK !!!


pelanggaran berat
Mungkin mbak web cuma penasaran (liat postingan "udik lokal") dan pengen ikutan komen..
Jadinya ngga nyadar kalo ini thread debat versus.

Sama perempuan, bahasa loe galak amat sih, Yur....??
Khan kesian..
pliss

mbak @njlajahweb :
Maklumin aja ya, si sayur emang suka gitu dia orangnya..!?
APALAGI sekang dia lagi KALAP2NYA, krn ngga bisa bantah postingan2 GW..
(sok akrab dikit ahh... wkwkwk)
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Tue Jun 27, 2017 12:57 pm

sayur wrote:
Lontong wrote:
Muhammad pun membunuh penista agama:
http://www.laskarislam.com/t10617-hukuman-bagi-penghina-al-quran-di-masa-rasulullah-saw
Kalo Charlemagne memenggal kepala ribuan orang saxon yg menolak masuk kristen, BOLEH??
Kalo inkuisisi bunuh dan bakar idup2 para bidat/heretics/sesat, BOLEH??
Kalo inkuisisi spanyol bunuh ribuan yahudi dan muslim, BOLEH??
**** nih orang ......

Kapan Yesus pernah membunuh orang ??? Jadi kalo ada orang mengaku kristen terus membunuh ya jelas itu adalah "oknum".

Sebaliknya muhammad MEMBANTAI RIBUAN ORANG, muslim pertama yg melakukan GENOCIDE ya itu muhammad. Manusia berakhlak paling mulia yg menjadi teladan sempurna sepanjang jaman buat muslim.

Teroris2 islam, ISIS dll ..... mereka itu semua mengikuti jejak muhammad ..... TELADAN SEMPURNA buat muslim.

Muhammad mendirikan negara islam yg warganya 100% muslim dg membantai kapir ....... ISIS pun ingin mendirikan kekalifahan sambil membantai kapir non-muslim.

Muhammad menjadikan budak perempuan menjadi "tangan kanan" alias budak sex .... ISIS pun menjadikan perempuan yazidi sbg budak sex setelah membantai laki2 yazidi.

Jadi apa yg salah dg teroris2 islam, ISIS dll ???

Muhammad sdh memberi contoh yg sangat jelas kalo DEMI AGAMA: membunuh, mengumbar kebencian, mengumbar dendam, memperbudak manusia dll ......... adalah "kebaikan" yg mendatangkan pahala.

Orang bijak sudah mengatakan:
- Tidak ada asap kalo tidak ada api
- Guru kencing berdiri, murid kencing berlari
- Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga
- Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya

Jaman muhammad adalah JAMAN PRAHARA MAHA DAHSYAT BANJIR DARAH dimana banyak orang tewas ketika muhammad menyebarkan agama islam.

Jadi kalo di jaman skrg teroris2 islam, ISIS dll membuat acara BANJIR DARAH ....... ya ndak perlu heran lah ...... mereka cuma mengikuti teladan muhammad .... teladan sempurna buat muslim.

basi
Sayur ngambek, NGGA bisa bantah FAKTA sejarah gereja BERDARAH selama ribuan tahun.
Udah akuin aja..... Ngga usah malu, Yur...
Paus aja NGGA pake malu2 minta maaf...
huahahaha...
ketawa guling

OKNUM...?? ahh yang bener...??
Lha khan "AKSI BELA KRISTEN" via inkuisisi itu, sangat sesuai BIMBINGAN ROH KUDUS!!
Harusnya kristen sekarang bikin "AKSI BELA KRISTEN" yang jauh lebih fenomenal dari inkuisisi...
wkwkwk...
usil

Emangnya yang membimbing BAPAK2 gereja dan orang2 kristen itu siapa, kalo bukan ROH KUDUS??
Mereka MEMBUNUH JUTAAN ORANG demi MEMBELA KRISTEN, PASTI karena BIMBINGAN ROH KUDUS..
Roh kudus itu SELALU mendampingi orang kristen (APALAGI BAPAK2 GEREJA) dimana pun, kapan pun.
KENAPA kristen ngga mengikuti JEJAK BAPAK GEREJA utk "AKSI BELA KRISTEN" sesuai BIMBINGAN ROH KUDUS??
Khan ROH KUDUS itu sendiri sama dengan YESUS?? wkwkwkwk...

Ngiahahahahaha....
ngakak

Abis ini si sayur pasti MAKIN KALAP...!! bwahahaha..
usil
sayur wrote:
Lontong wrote:AKSI BELA ISLAM itu terjadi karena, para penguasa tengik itu berlaku NGGA ADIL.
Kalo ndak adil kenapa ahok bisa masuk penjara SESUAI KEINGINAN muslim ???
Yaahhh dasar dodol!?
Muslim (non-munafikin) demo karena tengik2 itu CUEK aja atas kasus yg udah bikin RESAH umat islam .
Muslim demo menuntut agar si hoax diperlakukan SAMA seperti semua penista AGAMA yg LAEN.
Yang laen jadi tersangka langsung ditahan- kenapa si hoax KAGA??

Yang laen kena 5 taon, bukan dua... ADIL dari mana??
Apalagi sekarang, yang laen udah jadi napi masuk ke lapas, lha si hoax cuma masuk rutan.
Kaya'nya si hoax MEWEK2 ke tengik2 itu, spy ngga dipindahin ke cipinang.. dan tengik2 itu manggut2.
Mungkin si hoax TAKUT dipindahin krn ada "bang ipul jamil" disono..
usil

Si hoax itu di bui, BUKAN berarti tengik2 itu berlaku ADIL.
Si hoax itu di bui, karena terbukti sah melanggar pasal 156a, bukan karena keinginan muslim.
Si hoax itu di bui, karena MULUT JAMBANnya sendiri, bukan karena keinginan muslim.

Kalo tengik2 itu ADIL, ngga perlu ada AKSI BELA ISLAM.
Dan pimpinan tengik2 yg "KANGEN didemo" itu, NGGA perlu KABUR KETAKUTAN saat didemo.. wkwkwk
usil
sayur wrote:Sebaliknya menurutmu apa muslim2 & ulama2 tengik spt bachtiar nasir itu sdh berlaku "adil" thd kasus rizieq ???

Kenapa si tengik nasir itu terus merengek2 spt anak kecil minta rizieq di-SP3 alias dibebaskan ???

Padahal dulu ybs minta pemerintah jangan "meng-intervensi" kasus ahok. Kenapa malah skrg merengek2 minta pemerintah meng-intervensi dg mengeluarkan SP3 utk kasus rizieq ??? Apakah ini yg dimaksud dg "adil" mnrt si tengik nasir ???

http://www.laskarislam.com/t10587-kompolnas-polisi-punya-bukti-kuat-di-kasus-habib-rizieq
Kompolnas sdh melihat sendiri bukti2 yg dipunyai polisi & mengatakan polisi mempunyai BUKTI YG SANGAT KUAT dlm kasus rizieq !!!
Emang kenapa kalo bachtiar nasir belain habib Rizieq?? ulama' belain ulama' itu SANGAT WAJAR
Noh ulama su' IDOLA para ahoker dan "udik2 lokal" MALAH belaiin kafir penista agama??

Red notice ditolak interpol... berkas firza ditolak kejaksaan.
"Udik lokal" MEWEKNYA ngga bakalan abis abis dah, wkwkwkwk...
Udik lokal kaya' loe mana ngerti urusan beginian...?? Udah nangis aja sono loe, dipojokan...
usil
sayur wrote:Kalo si tengik habib BEJAD rizieq merasa ndak salah & merasa itu semua cuma "kriminalisasi" ...... ya buktikan donk di pengadilan .....

Khan nanti di pengadilan terlihat jelas ..... apakah bukti yg dimiliki polisi itu "ngawur" .......... atau sebaliknya bukti polisi itu sangat kuat spt yg dikatakan kompolnas ......... semuanya nanti khan jelas di pengadilan ......

Mosok HABIB BEJAD PENGECUT BESAR yg melarikan diri spt tikus got kau jadikan idola ..... situ waras ???
ketawa guling
Kasus ecek2 hasil settingan tengik2 itu udah kebongkar semua boongnya.
Makanya ditolak interpol dan ditolak kejaksaan. wkwkwkwkwk..
ngece

Kalo si hoax "sunan kalijodo" alias "manusia pilihan Yesus" udah KEOK, ya udah... KEOK aja...
Ngga perlu banyak alesan... Ngga perlu cari kambing item...
Kalah pilkada lawannya ANIES... Kena "salam dua tahun", yang vonis HAKIM...
Lha kok yg diuber-uber malah habib Rizieq ?? bwakakakak...

"udik lokal" KALAPNYA maksimal, akibat "manusia pilihan Yesus"-nya GAGAL. akhirnya sakit2 sampe ke MENTAL.
nguiahahahaha...
ngakak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by RHCP on Thu Jun 29, 2017 12:33 pm

sayur wrote:
@RHCP wrote:Abis banding dicabut, tengik2 itu tetap kaga mw balikin si hoax ke cipinang. Mungkin karena si hoax MEWEK2, TAKUT dibalikin ke cipinang, tengik2 itu langsung manggut2 dan akhirnya si hoax tetap ditahan di mako brimob!? Alesannya, di cipinang "KAGA aman"
Muhammad sdh memberi contoh utk membunuh "penista agama".

Negara islam pun menghukum mati penista agama.
Udah ngga usah ngayal...!!
Mendingan loe MIKIR sono di pojokan.. Sambil CARI CARA utk BANTAH FAKTA SEJARAH KELAM GEREJA >>>
"AKSI BELA KRISTEN" oleh BAPAK2 GEREJA. Yaitu AKSI "ajaran kasih" demi membela ajaran kristen, yang TENTUNYA atas BIMBIMNGAN ROH KUDUS. Dimana "AKSI BELA KRISTEN" tersebut berlangsung selama ratusan tahun dan BERLUMURAN DARAH jutaan orang yang dianggap BIDAT. ngiahahaha...
ketawa guling

sayur wrote:Lha nanti kalo di cipinang ada muslim yg mengikuti sunnah muhammad membunuh ahok, apa kau berani bertanggung jawab ???

Apa kau berani tanggung jawab SIAP DIBUNUH jika ahok dibunuh di cipinang ???
mana
NAPI MASUK CIPINANG (LAPAS), itu udah ketentuan UU.... Salah dia sendiri jadi NAPI.
Apa urusannya nuntut orang laen tanggung jawab, kalo dia MATI?? -sayur_setress- wkwkwkwk..

Katanya si hoax : "NGOMONG IMAN.. IMAN.. IMANYA APA??
Katanya si hoax : "SAYA NGGA PERNAH TAKUT MATI..!!
Katanya si hoax : " Kalo saya MATI, pasti masuk surga, dapet RUMAH - dapet MAKAN??
Katanya si hoax : "Itu BARU namanya "IMAN"

TAPI orang yang paling paham "IMAN", ternyata masuk cipinang (yang isinya lebih banyak ahoker), TAKUT??
ngiahahaha....
ketawa guling

Si hoax yang GEDE, emang cuman MULUTNYA doang..!! Selebihnya cuma ANGIN BAU..!!
Bwahahaha...
ngakak

Tengik2 itu cuma cari2 alesan doang... bwt selametin MUKA si penista..!!
Khan di cipinang isinya lebih banyak ahoker??
Kemaren aja pas pilkadal, si hoax menang disono..??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Fri Jul 21, 2017 9:49 am

Mana neh si badut d****k ???

Pertanyaan sederhana bgmn cara muslim membela agama dalam kasus kartun charlie hebdo, malah ngoceh kayak orang g****a.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by F-22 on Mon Jul 31, 2017 10:25 pm

Gw tau elu masing sering maen disini, kenape ndak berani nongol ???

Apa gara2 si PENGECUT BESAR risex kau jadikan idola ???

Ndak heran ..... PENGECUT BESAR koq dijadikan idola, ya jelas ketularan jadi pengecut juga .....

Guru kencing berdiri ........ murid kencing berlari ...........

Ngomong2 khabarnya elu jadi KORLAP demo revolusi putih utk membela risex, gimana khabarnya dut badut ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: F-22 vs RHCP: Bagaimana caranya muslim "membela agama" secara baik & benar ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik