FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by F-22 on Fri May 19, 2017 8:25 pm

Setelah euphoria kegembiraan sesaat "kemenangan besar umat islam" krn ahok masuk penjara, situasi dg cepat berbalik menjadi ANTI-KLIMAKS diantara muslim2 radikal.

Selama ini opini yg berusaha dibangun oleh muslim2 radikal adalah: demi menyelamatkan ahok, pemerintah meng-kriminalisasi ulama. Dan ormas2 radikal spt FPI adalah "pembela islam sejati" yang mewakili muslim yg "terdzolimi".

Dg opini spt ini ormas radikal memang sptnya mendapat "panggung" dari kasus ahok.

Tapi dg masuknya ahok ke penjara, "panggung" ini tiba2 saja lenyap dari genggaman mereka. Padahal dulunya mereka berkoar2 akan melakukan jihad & revolusi kalo ahok sampe bebas.

Situasinya skrg diantara muslim2 radikal spt kagok/kikuk. Selama ini mereka mendapat momentum terus tiba2 saja berhenti. Spt mobil yg dipacu 100 km/jam terus tiba2 direm mendadak. Ndak enak rasanya.

Sptnya mereka itu sebenarnya lebih suka kalo ahok itu bebas shg mereka bisa terus mendapat panggung & momentum utk melakukan "revolusi".

Efek masuknya ahok ke penjara memang bener2 dahsyat ............ pentolan sekelas habib rizieq pun sampe ndak berani pulang ke indo. Doi tahu kalo skrg ybs dg mudah bisa "diproses hukum". Kalo dulu ahok masih bebas, sulit juga pemerintah memproses rizieq krn takut dg stigma "kriminalisasi ulama". Tapi setelah ahok masuk penjara, "kartu kriminalisasi ulama" jelas sudah tidak laku lagi.

Pada akhirnya yg terjadi malah spt sebuah IRONI:

Ahok yg sptnya "kalah" krn masuk penjara malah mendapat simpati yg luas. Demo2 simpatisan ahok bertebaran di seluruh indonesia bahkan sampe keluar negeri. Sptnya baru kali ini terjadi di republik ini, orang masuk penjara tapi malah mendapat simpati yg begitu luas.

Sebaliknya si rizieq yg sptnya "menang" krn berhasil memenjarakan ahok malah di-bully habis2an di medsos krn ndak berani pulang ke indo dlm kasus "penistaan janda ala kak emma".

Publik pun membanding2kan ahok dg rizieq. Ahok merasa tidak bersalah & berani mengikuti seluruh proses hukum bahkan sampe masuk penjara. Si rizieq pun merasa tidak salah, tapi TIDAK BERANI menghadapi proses hukum & malah tidak berani pulang ke indo. Apa ndak ancur tuh nama baek si habib ........

Bukankah ini memang sebuah IRONI ???

Soal putusan hakim ........ aku juga tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi. Apakah murni keputusan hakim ??? Apakah krn tekanan massa ??? Apakah malah "order" dari pemerintah ???

Ada hal menarik, akhir2 ini di tv aku sering melihat jokowi lontang-lantung dg maruf amin, sptnya mereka sangat kompak.

Sptnya memang ada kemungkinan kalo memang ada "deal" diantara mereka. Ahok masuk penjara, sebagai gantinya silahkan rizieq & HTI "diproses". Kalo ahok sampe bebas, tentu secara politik sangat sulit buat pemerintah utk memproses rizieq & HTI.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 20, 2017 12:43 am

Beberapa waktu kebelakang, ahoker yang setress dan nyaris gila, bikin aksi2 dalam rangka PELAMPIASAN KEKECEWAAN atas 2 kekalahan TELAK si hoax.

Gimana kaga KECEWA BERAT.... Udah dapat DUKUNGAN dari penguasa, dari "pengusaha sembako", dari "pengusaha amplop" bahkan dari "team coklat". Tapi si hoax MASIH KALAH JUGA?? Udah gitu.. abis GAGAL pilkada, si hoax harus makan "ikan kerapu" hasil gorengannya sendiri. Abis jatoh.. pake ketiban molen, lagi... wkwkwkwk....
ketawa guling

Sebenarnya ahoker bikin aksi2 (termasuk aksi PAGANIS kerak lilin) selama hampir seminggu berturut2 (dengan massa yang cuma secuplik), niatnya mw mancing2 reaksi keras muslim. Tapi hasilnya blunder konyol; ahoker malah ketahuan RUSUH, berebut makanan (ngga tau malu), nyampah, nyorakin azan dll... bahkan sampe ada yg bikin pernyataan "Tahan ahok atw minahasa merdeka" Ngiahahahaha...
usil

Walopun terus2an GAGAL... tapi krn dasarnya emang ngga punya malu, ahoker bikin aksi lakban mulut dan rantai tangan dan seperti sebelum2nya hasilnya TETAP GAGAL. Maka pelampiasan selanjutnya ya siapa lagi kalo bukan habib rizieq, tokoh utama penyebab 2 kekalahan TELAK si hoax. Dimunculin-lah isu chat asusila palsu (model2 yang dialami abraham samad bahkan gus dur), yang tujuannya pembunuhan karakter habib Rizieq, melemahkan ghirah umat islam dll.

Bermacam2 hinaan dan ejekan terhadap habib Rizieq MAMPU dihadapi dgn dengan sabar. Habib rizieq pun cukup mengucapkan "hasbunallah wa ni'mal wakiil...". Umat islam yg pada dasarnya memang RAmah terDIdik dan beraKAL, ngga ada yang terpengaruh. Umat islam malah semakin GIGIH membela ulamanya dari fitnah ahoker2 yg setress dan nyaris gila. wkwkwk....

Kesian hoaxer... KECEWA BERAT karena NGGA nyangka kalo si hoax bakalan KEOK 2 kali beruntun.
Yaudah hoaxer dipersilakan mewek...
"Salam dua TAHUN" lagi ahhh...!!
Ngiahahaha.....
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by dee-nee on Sat May 20, 2017 3:51 am

point-nya itu .... HTI sudah dibubarkan ... plus FPI yang sedang kehilangan panggung (bahkan sekarang lagi nempel2 NU terus atas nama NKRI)

2 good

- Tentang ahok yang kalah pilkada ?? ... cincay

tinggal bully Anies selama 5 tahun kalau dia ga bisa menepati janji-nya sebagai pemimpim "MUSLIM"

tinggal bully juga pendukung anies yang sudah telanjur "dijanjikan masuk surga" ketika pilih Anies

hehehehehe .... kaya ga tau aja geng-nya denny siregar kalau sudah bully orang

- tentang ahok masuk penjara ?? ... cincay

Ahok sekarang sudah aman dan nyaman di mako brimob ... seperti saya bilang ... mako brimob itu bahkan pernah jadi tempat mantan Kapolri ditahan ...

pun sudah ada upaya hukum untuk penangguhan tahanan (sehingga jadi tahanan rumah)

pun sudah ada proses banding dst ....

Untuk Ahok sebetulnya .. untuk sementara ini dia cuma harus duduk santai dulu nonton pertunjukan Jokowi yang sedang jadi "pemain utama" ... bersama "pasukannya"

gitu aja sih ... hehehehe
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 20, 2017 7:24 am

@ahoker muslim/ah
Gw ngga urusan siapa jadi gubernur
Gw sih intinya ASBAK asal bukan si hoax
"salam dua tahun"
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat May 20, 2017 7:26 am

sy jg gak peduli siapa yg menang/kalah
asal jangan main sara n menggadaikan nkri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 20, 2017 1:59 pm

Iya.. iyaa.
Yang penting jangan begini khan, nduss....
J.E. Sahetapy jual ayat alkitab dan BERPOLITIK di GEREJA...
Gereja jadi tempat kampanye agar AHOK bisa jadi PRESIDEN...
Si Juli bawa2 roh kudus dan Yesus disambung2in ke AHOK
Pendeta joget digereja sambil nyanyi "Jokowi AHOK2, I like it..!!"
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat May 20, 2017 2:14 pm

dia profesor, mengedukasi masyarakat soal pemimpin harus orang indonesia asli yg sdh dicabut, justeru menentang politik sara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun May 21, 2017 12:44 am

@SEGOROWEDI wrote:dia profesor,  mengedukasi masyarakat soal pemimpin harus  orang indonesia asli yg sdh dicabut, justeru menentang politik sara
Mindset setres si enduss dan ahoker pada umumnya:
Kalo ada profesor ceramah politik di GEREJA, bawa2 ayat alkitab, itu BUKAN politik SARA.. tapi meng-edukasi
Kalo GEREJA jadi tempat kampanye agar AHOK bisa jadi PRESIDEN, itu BUKAN politik SARA.. tapi meng-edukasi
Kalo si Juli bawa2 roh kudus dan Yesus disambung2in ke AHOK, itu BUKAN politik SARA.. tapi meng-edukasi
Pendeta joget digereja sambil nyanyi "Jokowi AHOK2, I like it..!!", itu BUKAN politik SARA.. tapi meng-edukasi

Huehehehe..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by F-22 on Sun May 21, 2017 2:45 pm

@RHCP wrote:Bermacam2 hinaan dan ejekan terhadap habib Rizieq MAMPU dihadapi dgn dengan sabar. Habib rizieq pun cukup mengucapkan "hasbunallah wa ni'mal wakiil...". Umat islam yg pada dasarnya memang RAmah terDIdik dan beraKAL, ngga ada yang terpengaruh. Umat islam malah semakin GIGIH membela ulamanya dari fitnah ahoker2 yg setress dan nyaris gila. wkwkwk....
Ya kalo merasa ndak salah ya kembali dunk ke indo ...... Hadapi proses hukum ...... Buktikan kalo semua tuduhan itu salah ....... Gitu ajah koq repot.

Rizieqer satu ini emank bener2 payah ...... nuduh2 orang laen stress TAPI ndak merasa kalo malah dirinya sendiri yg stress berat krn tidak mampu menerima kenyataan idolanya ternyata seorang PENGECUT BESAR yg melarikan diri spt tikus.

Soal ahok masuk penjara ya gapapa lah ..... Iya kalo masuk penjara krn korupsi atau kasus penistaan janda, bisa malu tuh. Kalo masuk penjara krn kasus kayak gini ........ ya malah banjir simpati.

Sekedar mengingatkan saja kalo ente lupa, bukankah nabi yusuf & nelson mandela pernah masuk penjara juga ??? Ha ha ha ......

Soal ahok jadi presiden .... kalo memang YANG MAHA KUASA berkehendak, tidak seorangpun di dunia, rizieq apalagi dirimu yg bisa menghalanginya.

Ahok itu sebenarnya sama sekali tidak tertarik dg politik, jadi gubernur apalagi presiden. Sebelum terjun ke politik ahok itu sdh jadi pengusaha pertambangan pasir timah di bangka dg penghasilan 1,5 milyar per bulan. Tapi itu semua ditinggalkannya krn perintah/panggilan dari TUHAN.

Percaya tidak percaya ya silahkan saja, simak saja videonya:




basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun May 21, 2017 6:57 pm

@F-22 wrote:Ya kalo merasa ndak salah ya kembali dunk ke indo ...... Hadapi proses hukum ...... Buktikan kalo semua tuduhan itu salah ....... Gitu ajah koq repot.
Buktiin apa?? Kasus hukum apa??
usil

@F-22 wrote:Rizieqer satu ini emank bener2 payah ...... nuduh2 orang laen stress TAPI ndak merasa kalo malah dirinya sendiri yg stress berat krn tidak mampu menerima kenyataan idolanya ternyata seorang PENGECUT BESAR yg melarikan diri spt tikus.
Melarikan diri dari apa?? Emangnya ADA LARANGAN tinggal sementara di luar negeri??
Dulu2 habib Rizieq loe suruh pindah ke Arab. Sekarang beliau udah ada di Arab, kok malah loe suruh pulang??
Bukannya seneng... AHOKER kok malah MAKIN SETRESS ditinggal habib Rizieq ke Arab. ANEH ya??


Ngakak sampe cipinang, terus pindah ke mako brimob...!! bwahahahahaha...
ngakak

@F-22 wrote:Soal ahok masuk penjara ya gapapa lah ..... Iya kalo masuk penjara krn korupsi atau kasus penistaan janda, bisa malu tuh. Kalo masuk penjara krn kasus kayak gini ........ ya malah banjir simpati.
Oiya ya.. Sampe ada yg koordinir aksi "konser nangis bareng adi ms", itu ya?? wkwkwk..

Terus ada juga yg koordinir aksi "KERAK LILIN" yang massanya "JUTAAN ekor", tapi hasilnya malah blunder konyol ahoker2 setress; Yang akhirnya ketahuan TUKANG BIKIN RUSUH, berebut makanan (ngga tau malu), ngga bisa tertib, nyampah, nyorakin azan, ngusir ulama, ngusir anggota DPR, dll... bahkan sampe ada yg bikin pernyataan "Tahan ahok atw minahasa merdeka"
Ngiahahahaha...
ketawa guling
@F-22 wrote:Sekedar mengingatkan saja kalo ente lupa, bukankah nabi yusuf & nelson mandela pernah masuk penjara juga ??? Ha ha ha ......
Jiahhh si hoax masuk penjara disejajarin sama mandela atw bahkan nabi Yusuf as. ??
Si hoax itu paling MENTOK disejajarin sama Lia Eden atw Musadeeq. MANDELA?? Jgn ngimpi siang2 loe!!
Ahoker udah pada setress level nyaris gila... wkwkwk...

@F-22 wrote:Soal ahok jadi presiden .... kalo memang YANG MAHA KUASA berkehendak, tidak seorangpun di dunia, rizieq apalagi dirimu yg bisa menghalanginya.

Ahok itu sebenarnya sama sekali tidak tertarik dg politik, jadi gubernur apalagi presiden. Sebelum terjun ke politik ahok itu sdh jadi pengusaha pertambangan pasir timah di bangka dg penghasilan 1,5 milyar per bulan. Tapi itu semua ditinggalkannya krn perintah/panggilan dari TUHAN.

Percaya tidak percaya ya silahkan saja, simak saja videonya:



basi
Ngapain nonton si Juli JUALAN KECAP CAP AHOK?? wkwwkwk..
basi

Yang "keren", cuma pas bagian pendeta joget2 nge-RAP>>> "Jokowi ahok2, I like it!!"
bwahahahaha...
usil

Ternyata yg merintangi si hoax mencapai cita2(CUKONG2)nya adalah MULUT USILNYA sendiri
Si hoax terpaksa NGUNYAH "hidangan ikan kerapu" yg digorengnya sendiri, SAMPE ke tulang2nya... wkwkwk
"Salam dua tahun"
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun May 21, 2017 10:06 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:dia profesor,  mengedukasi masyarakat soal pemimpin harus  orang indonesia asli yg sdh dicabut, justeru menentang politik sara
Mindset setres si enduss dan ahoker pada umumnya:
Kalo ada profesor ceramah politik di GEREJA, bawa2 ayat alkitab, itu BUKAN politik SARA.. tapi meng-edukasi
Kalo GEREJA jadi tempat kampanye agar AHOK bisa jadi PRESIDEN, itu BUKAN politik SARA.. tapi meng-edukasi
Kalo si Juli bawa2 roh kudus dan Yesus disambung2in ke AHOK, itu BUKAN politik SARA.. tapi meng-edukasi
Pendeta joget digereja sambil nyanyi "Jokowi AHOK2, I like it..!!", itu BUKAN politik SARA.. tapi meng-edukasi

Huehehehe..
usil

apa itu saat wkt kampanye? coba tampilin transkripnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Mon May 22, 2017 12:06 pm

Pendeta yang BERPOLITIK SARA di GEREJA sambil joget2 nge-RAP >>> "Jokowi ahok2, I like it!!" itu, keren juga gayanya, ya nduss.. Siapa sih namanya?? huehehehehehe...
usil

Ternyata yg merintangi si hoax mencapai cita2(CUKONG2)nya adalah MULUT USILNYA sendiri. Si hoax terpaksa NGUNYAH "hidangan ikan kerapu" yg digorengnya sendiri, SAMPE ke tulang2nya... wkwkwk

Usaha si Juli (yg sampe berbusa2 JUALAN KECAP CAP AHOK di GEREJA) gagal deh... Gara2 mulut usilnya si hoax sendiri. Mudah2an TABAH ya...

"Salam dua tahun"
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 7:27 am

saat kampanye bukan n mana transkriphya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 9:40 am

Joget2 nge-RAP ala pendeta >>> "Jokowi ahok2, I like it!!"<<< yang loe bilang meng-edukasi itu, menurut gw beneran keren lho, nduss...

*)kalo nge-RAPnya BUKAN digereja..
wkwkwk
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 12:15 pm


yaah..
gak mampu jawab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 2:10 pm

info
Ahoker dipersilakan BANTUIN si hoax NGUNYAH "ikan kerapu" yg digorengnya sendiri, SAMPE ke tulang2nya... wkwkwk
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 2:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:saat kampanye bukan n mana transkriphya?

jawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 8:31 pm

Padahal si hoax dgn PEDEnya bilang kalo "kampanye hitam thd dirinya" NGGA akan NGARUH ke elektabilitas dan udah YAKIN BANGET menang... ehh ternyata KALAH TELAK, makanya SETRESS dia. Apalagi dipengadilan juga kena "salam dua tahun", TAMBAH SETRESS lagi dah... wkwkwkwk...

Imabsnya.... ahoker pada IKUTAN kalap dan tambah SETRESS... xixixixixi..

Nih trasnkrip dari gw udah cukup, khan... hehehehe
JE. Sahetapy menista kristen karena pake ayat alkitab utk bepolitik di gereja.
Pendeta menista rumah ibadah karena ngeRAP "Jokowi ahok2, I like it!!" utk kampanye digereja.
Si Juli menista Yesus karena bawa2 nama Yesus spy si hoax jd presiden (kampanye) di gereja.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 9:30 pm

kek buni yani aja bikin transkripnya..
mana yg lengkap! dan apa itu periode kampanye!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 9:44 pm

Mw saat kampanye kek... KAGA kek..
Pokoknya politik SARA ngga BOLEH digereja.
Loe beresin dulu sono urusan politik SARA di GEREJA
xixixixixi..

"salam dua tahun"
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 9:47 pm

justeru prof anti sara, menolak pemimpin harus indonesia aseli, tapi setiap wni berhak jd pemimpin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 10:03 pm

Anti SARA??
Lha Sahetapy sbg ahli politik kok MINGKEM aja >> "Tahan ahok atw minahasa merdeka"???
Kemana tuh profesor anti SARA?? wkwkwk
ketawa guling

Loe beresin dulu sono urusan politik SARA di GEREJA
xixixixixi...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 10:12 pm

itu reaksi sekaligus risiko, kalau sara dipolitisasi n dikriminalisasi, nkri bisa hancur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 10:20 pm

Lha iya... Ngapain aja tuh profesor anti SARA?? wkwkwk

Sahetapy sbg ahli politik kenapa MINGKEM aja >> "Tahan ahok atw minahasa merdeka"???

Khan dia punya tanggung jawab profesional dibidang politik??
MANA BUKTINYA..??
wkwkwkwk....
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 10:31 pm

risiko kalau sara terus dipolitisasi n dikriminalisasi, nkri bisa hancur, itu pesannya.. justeru itu sikap anti sara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik